Karir dan Pekerjaan

20 Negara Dengan Wanita Tercantik Didunia Wajib Kamu Tahu

Menjadi wanita tercantik didunia merupakan predikat prestisius yang diidamkan setiap wanita. Kecantikan merupakan dambaan bagi semua  wanita tanpa kecuali. Berbagai cara dilakukan agar dapat tampil cantik tak hanya dihadapan pasangan namun juga dihadapan khalayak ramai. Dalam sebuah penelitian disebutkan bahwa seseorang yang memiliki penampilan menawan cenderung akan lebih mudah dalam memperoleh pekerjaan yang baik. Penyebabnya tidak lain adalah karena orang orang yang memiliki penampilan menawan akan memiliki tingkat percaya diri yang tinggi dibandingkan yang lain. Institut For Social Economic Research di Essex University, Inggris melakukan sebuah penelitian. Seseorang dengan penampilan menawan memang akan memperoleh manfaat dari kecantikan yang dimilikinya “Beauty Premium”. Penelitian tersebut mengungkapkan bahwa, orang orang dengan penampilan menawan akan memiliki karir yang lebih bagus. Bahkan jika kecantikan/ketampanan masa muda mereka pudar. Hal itu akan tetap berlaku meskipun ada faktor faktor lain seperti kecerdasan dan pendidikan masuk dalam pertimbangan.

Baca juga :

Faktor dari dalam dan luar sangat menentukan dalam mengukur kecantikan seseorang. Banyaknya orang yang menyukai dan berada disekililing orang tersebut dapat menjadi indikator dari kecantikan seseorang.

Anda dapat menarik perhatian seseorang jika anda memiliki kepribadian yang cantik apalagi didukung dengan paras yang menawan”.

Banyak yang berpendapat jika cantik itu relatif, tergantung siapa yang bertanya dan dimana. Karena berbeda tempat berbeda pula standar kecantikannya. Setiap daerah memiliki standar kecantikan yang berbeda pula. Beberapa Negara di dunia pun memiliki standar tersendiri untuk menentukan kecantikan. Sebagai contoh di Jepang kaum wanita harus memiliki gingsul agar di bilang cantik. Tentunya standar ini akan berbeda dengan negara Eropa, yang menerapkan standar bahwa untuk dianggap sebagai wanita tercantik haruslah berpostur tinggi, bermata biru dan berambut pirang.

Baca juga :

Beberapa negara dibawah ini didominasi oleh penduduk wanita berparas cantik. Sehingga dinobatkan sebagai negara dengan wanita tercantik di dunia, berikut daftarnya

1. Turki

Pada tahun 2017 ini, negara Turki dinobatkan berada diposisi pertama sebagai negara dengan dominasi wanita tercantik di dunia. Wanita turki memiliki paras yang rupawan, mereka sangat Fotogenik dan pandai membawa diri. Mau buktinya? Tonton saja drama turki yang ditayangkan di beberapa stasiun TV kita. Wajar bukan jika mereka dinobatkan sebagai wanita tercantik didunia untuk tahun ini.

2. Brazil

Wanita Brazil dikenal memiliki postur tubuh yang peoporsional, seksi dan kulit coklat yang eksotis. Banyak supermodel terkenal dunia yang berasal dari negri samba ini. Brazil tidak pernah absen dalam mengirimkan wakilnya hingga babak final pada ajang kacantikan ratu sejagat atau yang dikenal dengan Miss Universe.

3. Ukraina

Banyak yang berpendapat bahwa wanita ukraina memiliki paras yang sempurna mulai dari bentuk wajah, postur yang proporsional serta kepribadian yang baik. Wanita ukrania memiliki pesona kecantikan yang menakjubkan. Tengok saja mila kunis yang merupakan salah satu aktris hollywood yang berasal dari ukraina.

[AdSense-B]

4. Rusia

Wanita Rusia memiliki proporsi wajah campuran antara barat dan timur, dengan tulang pipi yang tinggi, rambut pirang, mata biru dan postur tubuh  yang sempurna. Negara Rusia merupakan surganya wanita cantik. Super model Irina Shayk yang merupakan mantan kekasih mega bintang sepak bola CR 7, merupakan wanita yang berasal dari Rusia. (Baca juga : Cara Melancarkan Haid , Cara Mengatasi Nyeri Haid )

5. Venezuela

Seringnya wanita yang berasal dari negara ini memenangkan kontes kecantikan internasional membuktikan bahwa, wanita Venezuela tidak hanya cantik namun juga cerdas dan berkarakter. Dengan postur tubung yang langsing dan tinggi serta senyum menawan merupakan daya tarik sendiri dari para wanita di negara ini.

6. Italia

Wanita italia sangat up to date terhadap mode fashion dan make up. Mereka sangat berkelas dan amat peduli terhadap penampilan. Tingkat percaya diri yang tinggi, postur yang langsing dan mata coklat yang indah menjadi daya tarik utama wanita italia.

Baca juga :

7. Belanda

Negri kincir angin ini menobatkan posisi ny dinomor 7 dalam urutan kategori wanita tercantik didunia. Rata-rata wanita Belanda memiliki tingi 170 cm. Tinggi standar untuk seorang model. Pesona lain kecantikan wanita Belanda adalah rambutnya yang pirang.

8. USA / Amerika serikat

Amerika serikat merupakan negara penghasil film-film berkelas, banyak film yang memuncaki jajaran Box Office Movie. Bisa jadi karena selain bagusnya film tersebut, ada daya tarik lain yaitu artis artis yang menjadi bintang utama dalam film tersebut. Tidak perlu diragukan lagi, jajaran artis top dan supermodel dunia banyak berasal dari negara ini. Wanita wanita dari negara adidaya ini sangat mandiri, dan up to date terhadap perkembangan fashion dan teknologi. Mereka juga sangat perduli terhadap perawatan dan kesehatan tubuh. Selain itu mereka juga dikenal cerdas dan pandai bersosialisasi. Amerika serikat tidak pernah absen dalam menempatkan wakilnya di kontes kecantikan dunia. Bahkan beberapa peraih mahkota Miss Universe dan Miss World berasal dari negara ini lho. Terbukti kan, bahwa wanita Amerika merupakan simbol wanita modern abad ini. (Baca Juga : Cara Menjadi Wanita Sukses, Tips Sukses Menjadi Wanita Karir )[AdSense-A]

9. Inggris

Pernah menonton film Beauty and the Beast. Jika ya, tentunya kamu akan akrab dengan sosok belle yang merupakan tokoh utama dari film ini. Belle sendiri digambarkan sebagai gadis desa yang jatuh cinta kepada pangeran buruk rupa. Kita bukan akan membahas film ini tentunya, tapi kita akan membahas sosok di balik pemeran Belle. Emma Watson adalah artis cantik yang memerankan karakter belle. Emma Watson sendiri merupakan artis yang berkebangsaan inggris. Jadi bisa kamu simpulkan sendiri kan, bagaimana standar cantik di negara ini. Wanita inggris dikenal sebagai wanita yang cerdas, dengan paras yang mempesonadan tambahan nilai plusnya adalah mereka sangat peduli terhadap kegiatan sosial. Sudah cantik baik hati pula, paket lengkap ya.

10. Philiphina

Philiphina menjadi satu-satunya negara dari Asia tenggara yang memposisikan diri di jajaran top ten. Sebagai bangsa Asia wanita Philiphina dikenal sangat humble. Pada tahun 2015 di ajang Miss Universe kontestan dari negara ini, menjadi pemenang dan meraih gelar Miss Universe 2015. Dialah Pia Wurbach, Pia memenangi gelar itu setelah bersaing dan menyingkirkan kontestan dari colombia. Pesona kecantikan wanita Philiphina terpancar dari kulit coklat yang eksotis, mata coklat dan rambut yang hitam pekat.

11. Swedia

Swedia sempat menempati posisi pertama dalam daftar nomor 1 negara dengan wanita tercantik didunia. Namun posisinya terus bergeser, bukan karena wanita Swedia tidak cantik lagi. Namun karena di negara lain yang menempati ranking atas mayoritas mereka memiliki karir yang mendunia di berbagai bidang. Wanita swedia merupakan dambaan setiap pria untuk dijadikan pasangan. Mereka memiliki postur bak seorang model dengan rambut pirang dan mata biru yang menawan. Wanita swedia juga dikenal sebagai wanita yang mandiri dan cerdas.

Baca juga :

12. Argentina

Memasuki urutan kedua belas ada Argentina yang bercokol di posisi ini. Argentina merupakan negara dengan tingkat kenyamanan hidup yang tinggi. Wanita Argentina sangay menyukai barang barangn mewah. Mereka juga sangat memperdulikan trend perawatan badan dan rambut. Wanita Argentina memiliki postur tinggi, mata coklat, dan wajah tirus alami.

13. Lebanon

Salah satu negara yang berada di sekitar semenanjung arab ini ternyata menyimpan keindahan dn pesona wanita wanita cantiknya. Pesona wajah timur tengah, dengan hidung mancung, mata yang berwarna kehijauan dan rambut hitam pekat merupakan daya tarik wanita Lebanon. Bahkan ada yang menyatakan jika wanita Lebanon dianggap paling cantik dibandingan wanita wanita dari negara timur tengah lainnya.

14. Bulgaria

Bulgaria dikenal sebagai negara yang memiliki banyak pantai indah. Pesona keindahan pantai dibarengi dengan kecantikan alami wanita Bulgaria tentu menjadi daya tarik tersendiri bagi para wistawan baik asing maupun domestik. Wanita Bulgaria memiliki bentuk tubuh yang proposional, seksi, kulit putih pucat, mata yang biru/hijau yang memawan serta rambut ikal yang hitam pekat.

Baca juga :

15. Kolombia

Wanita kolombia memiliki rasa percaya diri yang tinggi, dibarengi paras yang menawan. Inilah yang membuat banyak wanita kolombia memiliki pekerjaan sebagai model. Dengan tinggi rata rata 170 cm, garis muka tegas, mata berwarna coklat dan kulit yang eksotis tentunya menjadi modal dan daya tarik utama para wanita kolombia.

16. Denmark

Negara dari belahan bumi eropa memang patut dikukuhkam sebagai negara penghasil wanita wanita cantik. Salah satu yang kembali masuk di jajaran ini adalah negara Denmark. Wanita Denmark memiliki ambisi dan tingkat kemandirian yang tinggi. Didukung postur tubuh yang ideal bak model, rambut pirang, kulit putih dan mata biru rasanya akan sulit untuk mendingi kecantikan para wanita Denmark.

17. India

Mari kita berkeliling Asia yang mengisi posisi daftar Empat negara terbawah dari 20 daftar negara dwngan wanita wanita cantiknya. India atau Hindi yang terkenal dengan industri perfilman Bollywoodnya, masuk ke dalam jajaran ini. Wanita india memiliki bentuk mata yang besar, hidung mancung, mata coklat, kulit eksotis serta tubuh yanh ideal. Wanita india juga dikenal sangat menghargai adat dan tradisi leluhur mereka. Sebut saja Aiswarya Rai Bachan dan Dephika Paddukhe yang sudah menjadi bintang besar dan dikenal seluruh dunia. Mereka merupakan simbol yang mewakili betapa memang wanita India memiliki pesona kecantikan yang alami. [AdSense-C]

Baca juga :

18. Afganistan

Negara dengan mayoritas penduduk muslim ini ternyata, diam diam tersembunyi banyak wanita wanita cantik. Wanita Afganistan memiliki wajah oriental perpaduan antara barat dan timur. Mereka juga cenderung lebih tertutup dalam berpakaian dan tidak memamerkan bagian bagian tubuhnya. Dengan wajah khas timut tengah dibalut dalam pakaian yang syari membuat kecantikan para wanita negara ini menyimpan daya tarik tersendiri.

19. Korea Selatan

Demam K-Pop dan K-Drama yang beberapa tahun ini melanda seluruh belahan dunia. Di Korea menjadi cantik dan tampil menarik merupakan sebuah keharusan. Berbagai jalan ditempuh untuk bisa  cantik dan mempesona, sudah menjadi rahasia umum jika dinegara ini operasi plastik merupakan jalan untuk mendapatkan cantik yang didambakan. Bukan hanya wanita para pria Korea dikenal memiliki wajah yang putih bersih, glowing dan badan yang ideal. Orang orang korea sangat peduli terhadap perawatan wajah dan pola hidup sehat lho. Ladys, tidak semua arti korea melakukan oplas bintang seperti Song Hye Kyo, Ha Ji Won, dan Im ji Ah tanpa melakukan operasi plastik mereka tetap cantik. (Baca juga : Manfaat Minyak Bulus untuk Kecantikan , Manfaat Minyak Bulus untuk Kulit )

20. Jepang

Masuk ke daftar terakhir negara sakura mengisi daftar ini. Wanita Jepang dikenal memiliki kecantikan oriental Asia. Wajah putih, mata sipit dan rambut hitam pekat menjadi daya tarik tersendiri. Walaupun wanita jepang memiliki tinggi rata rata wanita Asia namun teryata ini memberikan dampak positif lho, dengan postur itu mereka akan terlihat awet muda dibanding usia yang sebenarnya. Sangat menyenangkan bukan? Bisa terlihat lebih muda. Wanita jepang sangat memperhatikan perawatan wajah dan kesehatan kulit. Mereka menyukai olah raga dan pola hidup sehat.

Nah, itulah tadi 20 negara dengan wanita tercantik di dunia. Bukan berarti tidak cantik akan sulit mendapat pasangan. Wanita akan terlihat cantik dihadapan pria yang mencintainya bahkan tanpa polesan make up pun kamu akan kelihatan cantik. Jadi bukan karena cantik kita dicintai, tapi karena cinta yang akan membuat kita cantik.

Recent Posts

7 Zodiak yang Suka Gaya Hidup Mewah

Percaya atau tidak, zodiak sedikit banyak mempengaruhi berbagai aspek dalam kehidupan manusia. Mulai dari sifat,…

2 months ago

10 Kelemahan Wanita Aries yang Membuat Dirinya Sendiri Kesal

Wanita berzodiak aries umumnya memiliki beberapa kelebihan yang patut dibanggakan. Kelebihan wanita aries, di antaranya…

3 months ago

7 Penyebab Wanita Menjadi Gemuk setelah Melahirkan dan Cara Mengatasinya

Melahirkan merupakan salah satu momen dalam kehidupan seorang wanita yang sangat menakjubkan. Melahirkan tak hanya…

3 months ago

Wanita Frigid: Ciri, Penyebab dan Cara Mengatasinya

Kesehatan dalam semua aspek harus menjadi yang utama. Apalagi jika menyangkut permasalahan kehidupan seksual. Sering…

3 months ago

3 Manfaat Buah Kentang untuk Kecantikan dan Cara Membuatnya

Kentang merupakan salah satu hasil pertanian yang tumbuh subur dan melimpah di Indonesia. Kentang juga…

5 months ago

4 Manfaat Buah Lemon untuk Kecantikan

Di tengah maraknya aksi boikot terhadap beberapa merk terkenal, termasuk merk untuk produk-produk kecantikan, sudah…

5 months ago