Relationship

11 Tanda Wanita Mau Diajak Selingkuh

Selingkuh merupakan salah satu hal yang paling ditakutkan dapat terjadi pada suatu hubungan. Selingkuh dapat dilakukan oleh kedua belah pihak, termasuk oleh wanita. Banyak faktor yang dapat menjadi pencetus terjadinya perselingkuhan. Namun, penyebab dasarnya adalah karena tidak adanya kesetiaan dalam diri seseorang.

Ketidaksetiaan sendiri muncul karna berbagai macam hal, misalnya tidak mengetahui cara menjadi wanita paling bahagia atau bisa jadi bosan dengan pasangan, sehingga tidak tercapai rasa puas dalam diri yang kemudian mencari kepuasan tersebut di tempat lain. Namun, tidak bisa dipungkiri bahwa perselingkuhan seperti halnya sesuatu yang wajar saat ini dan banyak sekali terjadi di lingkungan sekitar.

Maka, ada baiknya menjaga sebuah hubungan di luar percintaan berjalan sewajarnya saja. Namun terkadang, perlakuan yang seorang pria berikan kepada teman wanitanya bisa saja dianggap lain, bahkan spesial, dan bisa saja mengarah kepada perselingkuhan.

Berlanjut atau tidak, tentu ini adalah keputusan masing-masing. Namun, perlu diketahui terlebih dahulu tanda wanita mau diajak selingkuh berikut ini:

1. Kerap Memuji

Siapa yang tidak senang mendapatkan pujian? Pujian adalah hal yang menyenangkan untuk didengar, namun bisa jadi berbahaya apabila dilontarkan oleh seorang wanita yang sudah mempunyai pasangan. Wanita tersebut bisa saja memuji karena termasuk hal yang membuat pria tertarik dan mau diajak berselingkuh. Semua hal dari pria tersebut akan dipujinya, mulai dari rambut, pakaian, sepatu dll.

2. Berbicara dengan Nada Tinggi

Ilmu psikologi mengatakan bahwa wanita yang berbicara dengan nada tinggi (bukan nada marah) akan lebih disukai oleh pria. Berbicara dengan nada tinggi juga akan memberikan kesan bahwa wanita tersebut terlihat lebih muda dan lebih langsing.

Jika ada seorang wanita yang berbicara dengan nada tinggi kepada seorang pria artinya wanita tersebut ingin terlihat baik dan ingin menarik perhatian pria tersebut juga.

3. Mengubah Penampilan

Jika wanita ingin menarik perhatian pria lain dengan harapan akan diajak selingkuh, si wanita akan mengubah penampilannya. Wanita tersebut akan mencari tahu bagaimana model baju trendy yang disukai si pria, kemudian model baju itu akan dipakainya ketika bertemu dengan si pria.

Misalnya saja jika pria tersebut menyukai wanita dengan pakaian yang sedikit ketat dan memperlihatkan lekuk tubuh, si wanita akan mulai memakainya juga, walaupun sebelumnya itu adalah sama sekali bukan gaya berpakaiannya. Begitu pula dengan penampilannya yang lain, misalnya potongan rambut, menurunkan berat badan, hingga gaya make up.

Tak hanya penampilan, kebiasaan atau kegemaran si wanita juga akan berubah. Misalnya saja soal musik. Lambat laun, musik yang sekarang menjadi kegemarannya akan menyesuaikan dengan musik kesukaan si pria lain.

Bisa juga si wanita yang awalnya kurang gemar membaca, sekarang jadi bisa membeli banyak buku dan mengatakan bahwa si wanita ingin membaca semua buku tersebut.

4. Menggoda secara Halus

Sebagai wanita yang telah memiliki pasangan, tentu ia tidak bisa menggoda pria lain secara terang-terangan. Wanita tersebut perlu juga menjaga imagenya. Namun, perhatikanlah, apakah si wanita melakukan gerakan-gerakan yang menggoda seorang pria secara halus atau sembunyi-sembunyi? Misalnya:

  • Memberikan kode-kode
  • Bercanda yang menjurus
  • Menjilat bibir di depan pria lain
  • Minum dari sedotan dengan sedikit menjulutkan lidah, dll.

5. Sentuhan Fisik

Sentuhan fisik atau kontak fisik biasanya akan banyak atau sering dilakukan saat seseorang tertarik dengan orang lain. Sentuhan fisik bisa terjadi pada anggota tubuh seperti bahu, lengan, bahkan hingga ke paha. Dengan melakukan sentuhan fisik, tubuh seorang wanita akan melepaskan hormon oksitosin, yang kemudian membuatnya ingin terus menjadi dekat dengan pria lain tersebut.

6. Mengeluh tentang Pasangan

Hati-hati jika seorang wanita sudah melakukan ini. Banyak hal yang akan wanita tersebut keluhkan mengenai pasangannya, seperti mengeluhkan bahwa pasangannya malas, berantakan atau yang paling klise adalah pasangannya tidak memiliki waktu yang cukup untuknya.

Dengan mengeluhkan seperti ini, wanita tersebut sedang membuka diri dan ingin pria lain yang diidamkannya bertindak layaknya seorang pahlawan dan menyelamatkannya dari hubungan yang menyedihkan.

7. Beranda-andai untuk Bersama

Terkadang, candaan yang dilontarkan seseorang sebenarnya mencerminkan keinginan hati yang terdalam. Walaupun ini hanya sekedar beranda-andai dan terkesan bercanda, namun sebenarnya wanita tersebut benar-benar ingin bersama dengan seorang pria selain pasangannya.

Jika si wanita sudah mengatakan hal seperti,”kita harusnya bisa bersama”, maka percayalah wanita tersebut akan mau diajak selingkuh.

8. Meluangkan Banyak Waktu

Demi bisa diajak selingkuh, seorang wanita dapat juga meluangkan waktu lebih banyak dengan pria lain daripada dengan pasangannya sendiri. Hal ini semata-mata karena si wanita ingin menjalin kedekatan dan hubungan yang lebih lagi.

Begitu pula dengan topik pembicaraan. Topik pembicaraan yang akan dibangun oleh seorang wanita dengan pria lain akan berkembang ke arah pembicaraan yang lebih personal.

Selain curhat mengenai pasangan dan berandai-andai tentang kebersamaan, pembicaraan yang terjadi dapat juga seputar hal-hal yang ringan, misalnya kegiatan sehari-hari atau tentang hobi.

9. Ingin Tahu Jadwal

Ingin mengetahui jadwal seseorang seharusnya dilakukan hanya dengan pasangan masing-masing saja. Namun, jika seorang wanita ingin mengetahui jadwal pria lain, itu merupakan tanda bahwa si wanita mau diajak selingkuh.

Dengan mengetahui jadwal seorang pria, si wanita akan bisa menentukan waktu untuk bertemu dengan si pria lain, tanpa diketahui oleh pasangannya.

10. Mengajak Liburan

Berani mengajak pria lain untuk pergi berlibur merupakan tingkatan selanjutnya dari sebuah perselingkuhan. Hal ini berarti si wanita ingin menghabiskan waktu berdua saja tanpa gangguan dengan pria lain, tidak peduli bagaimana pun perasaan pasangannya.

11. Mencoba Hal Baru

Mencoba hal-hal baru bisa jadi hal yang menakutkan bagi seorang wanita. Jika pun wanita tersebut menginginkannya, si wanita akan melakukannya dengan pasangannya agar ada rasa aman saat mencoba hal yang baru.

Namun, jika wanita mau diajak selingkuh, si wanita akan lebih memilih mencoba hal-hal baru dengan si pria lain. Tak tanggung-tanggung, si wanita bisa juga langsung mencoba hal yang ekstrim, seperti terjun payung atau bahkan panjat tebing.

Recent Posts

7 Zodiak yang Suka Gaya Hidup Mewah

Percaya atau tidak, zodiak sedikit banyak mempengaruhi berbagai aspek dalam kehidupan manusia. Mulai dari sifat,…

1 week ago

10 Kelemahan Wanita Aries yang Membuat Dirinya Sendiri Kesal

Wanita berzodiak aries umumnya memiliki beberapa kelebihan yang patut dibanggakan. Kelebihan wanita aries, di antaranya…

1 month ago

7 Penyebab Wanita Menjadi Gemuk setelah Melahirkan dan Cara Mengatasinya

Melahirkan merupakan salah satu momen dalam kehidupan seorang wanita yang sangat menakjubkan. Melahirkan tak hanya…

1 month ago

Wanita Frigid: Ciri, Penyebab dan Cara Mengatasinya

Kesehatan dalam semua aspek harus menjadi yang utama. Apalagi jika menyangkut permasalahan kehidupan seksual. Sering…

2 months ago

3 Manfaat Buah Kentang untuk Kecantikan dan Cara Membuatnya

Kentang merupakan salah satu hasil pertanian yang tumbuh subur dan melimpah di Indonesia. Kentang juga…

3 months ago

4 Manfaat Buah Lemon untuk Kecantikan

Di tengah maraknya aksi boikot terhadap beberapa merk terkenal, termasuk merk untuk produk-produk kecantikan, sudah…

3 months ago