Categories: Relationship

Ladies Iniloh 8 Tips Menjalin Hubungan dengan Pasangan Lebih Tua Agar Tetap Awet

Memilih pasangan memang tidak mudah sekaligus tidak sulit. Ada aspek-aspek yang terasa begitu spiritual dalam pertemuan dengan seseorang yang membuat kita merasa dialah orang yang tepat. Pelajari juga sifat wanita idaman pria agar pasangan menjadi nyaman dan semakin bahagia.

Namun bagaimana jadinya jika orang itu adalah pria yang jauh Lebih tua darimu? Berikut 8 tips untuk menjaga hubunganmu tetap awet dengan pasangan priamu yang berusia jauh lebih tua apalagi usianya sampai berjarak di atas 10 tahun.

    1. Pahami kebutuhannya

Pria yang sudah mencapai umur yang matang tentu memiliki orientasi yang berbeda jika kamu masih berusia 20-an. Banyak hal yang sudah tidak menjadi penting baginya lagi karena masa itu sudah terlewati.

Mungkin akan sulit bagimu yang belum melewatinya, tapi bicaralah dengan pasanganmu tentang apa yang menjadi prioritas baginya saat ini. Ini juga salah satu cara menjadi istri idaman suami.

    1. Ikuti kegiatannya sehari-hari

Bagi kamu yang masih sulit untuk memahami orientasinya dalam hidup, kamu bisa meluangkan waktu seharian untuk mengikuti apa saja kegiatannya sehari-hari. Dengan begitu, kamu akan mendapatkan gambaran mengenai dunianya dan memahaminya lebih baik. lakukan hal-hal tersebut dengan lebih mudah dengan mempelajari cara jitu memikat hati pria.

    1. Ingatkan pasanganmu soal kebutuhan dan pandanganmu

Selain mencoba mengerti akan pemikirannya, sebagai pasangan tentu dibutuhkan adanya komunikasi dua arah. Kamu bisa menceritakan kegiatan dan pemikiranmu secara terbuka.

Dengan begitu, pasanganmu akan teringat kembali tentang kebutuhan dan pemikiran-pemikiran yang memang wajar dialami oleh seusiamu dan memberikan toleransi akan itu. Hal yang juga perlu dipelajari adalah cara menjadi wanita yang sabar agar bisa memahami kebutuhan pasangan.

    1. Bergaulah dengan orang-orang seusianya

Mungkin sulit bagimu untuk mengerti pasanganmu yang berbeda generasi. Kamu bisa menambah referensi dan memperluas pandangan dengan sering bergaul dengan orang-orang seusianya. Semakin sering kamu bersentuhan dengan dunia “dewasa”, semakin terbiasa pula kamu untuk melihat pasanganmu dari sudut pandangnya.

    1. Hargai waktu dan usahanya

Bagi kamu yang masih berusia muda, tentu gejolak-gejolak dan energimu masih dalam tahap yang meluap-luap. Kamu tentu ingin pasanganmu selalu memprioritaskanmu. Tapi, jika dia dating terlambat, atau selalu tampak sibuk dengan pekerjaan, alihkanlah permasalahanmu dengan memberi toleransi lebih pada pasangan.

Hargai hal kecil apapun yang dia lakukan untukmu. Kadang bukan karena tidak peduli, tapi, bagi pria yang lebih tua, pasanganmu mungkin memiliki tuntutan dan beban pikiran yang berbeda, yang belum kamu alami di usiamu.

    1. Luangkanlah waktu yang tepat untuk merencanakan momen berkualitas

Memiliki pasangan dengan perbedaan usia yang jauh darimu tidak selalu harus menghadapi hubungan yang dingin. Sesuaikanlah jadwalmu dengannya untuk meluangkan waktu yang bisa kalian nikmati dengan berkualitas.

Dengan begitu, kamu dan pasanganmu dapat menikmati waktu berdua tanpa memberinya beban lebih ketimbang terus menerus menuntutnya untuk memanjakanmu.

    1. Fokuslah pada hal yang menjadi mutual

Bicara soal yang yang diminati, perbedaan usia tidaklah menjadi penghalang lagi. Mungkin ada beberapa kesulitan untuk mencari persamaan karena perbedaan generasi. Kamu mungkin akan merasa aneh jika pasanganmu tidak mengetahui musisi kesukaanmu.

Begitu juga pasanganmu yang biasa mendengar lagu-lagu hits pada masanya akan merasa asing ketika kamu mengaku tidak pernah mendengarnya sama sekali. Fokuslah pada hal yang kamu dan pasanganmu sukai untuk mengatasinya. Jika menyangkut hal yang disukai, perbedaan usia tidaklah menjadi persoalan.

    1. Perhatikan gaya hidup sehat

Walaupun ini mungkin menjadi topik yang kurang menyenangkan bagi pasanganmu, namun kondisi fisikmu dan pasangan bisa jadi tidak dalam status yang sama. Kondisi fisik manusia akan menurun secara alami seiring bertambahnya usia.

Biasakanlah gaya hidup sehat bersama. Selain untuk menjaga kesehatan pasanganmu, menjaga gaya hidup sehat jugabaik untukmu dikemudian hari.

Memiliki hubungan dengan pria yang lebih tua sebenarnya tidak jauh berbeda dengan pasangan-pasangan lainnya. Perlakukanlah hubunganmu dan pasanganmu selayaknya hubungan antara dua individu.

Menjaga komunikasi yang baik dan memberi toleransi pada satu sama lain adalah kunci utama untuk menjaga suatu hubungan. Pelajari juga bagaimana pandangan mereka pada wanita di arti cinta bagi pria.

Recent Posts

7 Cara Menjadi Wanita Cuek di Sekolah

Sekolah adalah tempat menuntut ilmu yang memiliki banyak kenangan, mulai dari kenangan yang manis hingga…

2 days ago

10 Tips Menjadi Wanita Jomblo yang Bahagia

Menjadi wanita jomblo di masa sekarang memang terasa agak berat. Banyak wanita yang sering mendapat…

3 days ago

7 Cara Menjadi Wanita Alim

Tidak hanya cara menjadi wanita Alpha atau Alpha Women, para wanita masa kini juga berlomba-lomba…

2 weeks ago

12 Cara Menjadi Wanita Ambisius

Banyak kaum wanita yang merasa bahwa telah terlalu lama untuk berleha-leha dan ingin merubah pola…

1 month ago

Suplemen Wanita Untuk Libido

Libido erat kaitannya dengan hasrat pasangan yang ingin melakukan seks. Libido seorang pria maupun wanita…

1 month ago

11 Cara Menjadi Wanita Sabar dan Tegar

Dalam kehidupan kita sebagai seorang pastilah banyak ujian yang harus kita hadapi. Walaupun, seorang wanita…

1 month ago