Categories: Relationship

10 Ciri Cowok Minta Putus tapi Masih Sayang

Kata putus merupakan salah satu kata yang ditakuti oleh pasangan kekasih. Kata tersebut terdengar begitu menyeramkan dan dapat memberikan pengaruh yang besar terhadap psikologis seseorang.

Setelah putus, seseorang dapat merasakan kesedihan, rasa bersalah, khawatir, sakit hati, rasa ditolak, marah, bahkan terkadang berujung kepada depresi. Sementara itu, alasan minta putus bisa beragam:

  • Menjalani LDR atau hubungan jarak jauh
  • Sudah memiliki prinsip yang berbeda
  • Sifat pasangan yang berubah
  • Hubungan sudah terasa tidak sehat
  • Kurangnya komunikasi
  • Pasangan tidak setia
  • Tidak ada alasan khusus

Benar, terkadang memang tidak ada alasan khusus untuk mengakhiri suatu hubungan. Hal ini bisa jadi karena seseorang berubah seiring waktu.

Bisa jadi, di suatu saat tertentu, rasa yang muncul saat awal menjalin kasih menjadi hilang begitu saja karena pasanganmu mulai bosan, sehinga berujung pada putusnya hubungan. Namun, tak jarang juga, si cowok masih merasa sayang padahal sudah minta putus.

Bagaimana cirinya?

1. Sosial Media

Jaman sekarang, sosial media sudah seperti diary dalam bentuk digital. Hampir semua kegiatan seseorang dibagikan di sosial media.

Mulai dari kegiatan sehari-hari, rekomendasi makanan sehat, film yang ditonton, hingga peristiwa tak terduga, semua bisa dibagikan di sosial media. Pilihan sosial media yang digunakan pun beragam dan dapat disesuaikan dengan pilihan masing-masing.

Sosial media ini dapat dimanfaatkan oleh cowok yang masih sayang, walaupun sudah minta putus. Salah satu tandanya adalah cowok tersebut masih follow kamu di sosial media.

Dan tidak hanya follow saja, si cowok itu bahkan sering juga memberikan like bahkan komentar di beberapa postinganmu. Hal ini dilakukan bisa jadi karena dia semata-mata ingin kembali membuka percakapan dan ingin melihat apakah kamu memiliki keinginan yang sama dengannya.

2. Percakapan

Setelahnya, jika kamu merespon ajakan untuk bercakap-cakap di sosial media, si cowok akan berusaha agar percakapan dapat terus berlangsung. Hal yang ditanyakan kepadamu bisa beragam.

Layaknya saat masih menjalin kasih, percakapan yang akan terjadi dapat mengenai hal-hal yang mendasar. Biasanya, si cowok akan menyakan bagaimana harimu atau bahkan membahas hal-hal yang kamu sukai.

3. Kenangan

Setelah percakapan berlangsung cukup lama dan lancar, si cowok akan mulai membahas mengenai kenangan kalian ketika bersama. Saat menonton konser bersama, menonton film, atau hanya hal sesederhana saat berjalan bersama juga akan diingatnya.

Hal ini bisa jadi menandakan bahwa si cowok merindukan saat-saat manis itu.

4. Protes

Ada kalanya si cowok akan protes kepadamu juga. Misalnya saat respon percakapan tak sesuai dengan harapannya, membalas percakapan dengan durasi waktu yang lama, atau saat kata-katamu terlihat begitu cuek.

Saat ini terjadi, firasatmu bisa jadi akan mengatakan bahwa si cowok masih sayang dan masing ingin menjadi bagian dari hidupmu.

5. Bahagia

Jika suatu saat kamu bertemu dengan si cowok di suatu tempat, kamu akan dapat melihat bahwa mukanya menyiratkan kebahagiaan saat berjumpa denganmu. Dia akan terus tersenyum, sering tertawa, dan dia juga tak segan untuk berdiri dalam jarak dekat denganmu.

Bahkan, bisa jadi dia akan menawarimu pergi membeli makanan, minuman atau cemilan bersama, atau bahkan menawari tumpangan untuk pulang.

6. Teringat

Setelah komunikasi berjalan beberapa lama, si cowok akan mulai mengingat kembali detail-detail kecil mengenaimu. Bisa jadi dia membahas kembali aroma apa yang kamu suka, bahkan sampai aksesoris apa yang tidak kamu suka.

Si cowok melakukan ini memang hanya untuk menarik perhatianmu agar juga terus tertuju padanya. Dan secara tidak sadar, hal ini juga akan membuatmu nyaman.

7. Cemburu

Ciri cowok yang minta putus tapi masih sayang selanjutnya adalah dia akan membuatmu merasakan cemburu. Ini bisa juga disebut sebagai teknik tarik ulur.

Jika sebelumnya si cowok terus yang memberikan perhatian kepadamu, kini saat yang tepat baginya untuk “balas dendam”. Dia bisa jadi akan menghilang sementara alias tidak menghubungimu.

Namun, dia akan aktif di sosial medianya. Mengunggah berbagai postingan bersama teman-teman, pergi berlibur, atau bahkan mengunggah foto atau video bersama dengan wanita lain.

Hal ini dilakukan karena si cowok ingin membuatmu cemburu, hingga akhirnya kamu akan bertanya padanya perihal tersebut.

8. Ketakutan

.Setelah membuatmu cemburu, ternyata muncul ketakutan pada si cowok bahwa kamu akan melakukan hal yang sama. Ketika kamu juga membalasnya dengan pergi bersama pria lain, dia akan merasakan cemburu.

Bahkan, cemburu yang dirasakannya dapat berlebihan. Yang ditunjukkan kepadamu bisa jadi dia menyindir kedekatanmu dengan pria lain, atau bisa jadi berbicara secara terang-terangan memberikan kritik terhadap pria tersebut.

Namun, hal ini justru akan semakin memperjelas bahwa si cowok sebenarnya masih sayang padamu.

9. Introspeksi

Setelah fase cemburu terlewat, si cowok akan mencoba untuk introspeksi dan memperbaiki dirinya. Bisa jadi, hal ini akan membuatmu kaget, karena dia akan berusaha menghilangkan segala sifat dan kebiasaan buruknya yang dulu kamu tidak suka.

Misalnya, jika dulu si cowok malas, maka sekarang dia akan berusaha menjadi pribadi yang rajin. Atau merubah kebiasaan hidup menjadi lebih sehat, seperti berhenti merokok.

10. Firasat

Percaya kata hatimu. Selama semua ini berlangsung, kamu pasti mempunyai firasat tersendiri tentang si cowok yang masih sayang padamu.

Hubungkan firasatmu dengan tanda-tanda yang dia tunjukkan, maka kamu akan mendapatkan jawabannya.

Recent Posts

7 Cara Menjadi Wanita Cuek di Sekolah

Sekolah adalah tempat menuntut ilmu yang memiliki banyak kenangan, mulai dari kenangan yang manis hingga…

2 days ago

10 Tips Menjadi Wanita Jomblo yang Bahagia

Menjadi wanita jomblo di masa sekarang memang terasa agak berat. Banyak wanita yang sering mendapat…

3 days ago

7 Cara Menjadi Wanita Alim

Tidak hanya cara menjadi wanita Alpha atau Alpha Women, para wanita masa kini juga berlomba-lomba…

2 weeks ago

12 Cara Menjadi Wanita Ambisius

Banyak kaum wanita yang merasa bahwa telah terlalu lama untuk berleha-leha dan ingin merubah pola…

1 month ago

Suplemen Wanita Untuk Libido

Libido erat kaitannya dengan hasrat pasangan yang ingin melakukan seks. Libido seorang pria maupun wanita…

1 month ago

11 Cara Menjadi Wanita Sabar dan Tegar

Dalam kehidupan kita sebagai seorang pastilah banyak ujian yang harus kita hadapi. Walaupun, seorang wanita…

1 month ago