Ladies Inilah 5 Rahasia Agar Makeup Terlihat Glowing Sepanjang Hari

242

Ladies Siapa yang tidak suka kulit yang terlihat glowing dan bercahaya apalagi saat menggunakan makeup ? Anda mungkin menemukan banyak sekali tips, tetapi berapa dari tips tips tersebut adalah menggunakan produk produk tertentu secara rutin seperti menggunakan serum pencerah wajah ,

Anda mungkin tidak menemukan waktu untuk mengandalkan tip-tips tersebut apalagi menggunakan skincare berlapis lapis seperti tips cantik ala wanita korea

Untuk membuat kulit Anda glowing dalam waktu singkat dengan bantuan makeup, berikut ini adalah rahasia agar makeup terlihat bersinar dan glowing dalam hitungan menit! Mari kita simak satu per satu seperti dibawah ini :

1. Gunakan Primer

Pertama yang harus anda lakukan adalah oleskan pelembab seperti pelembab wajah korea terbaik yang sesuai untuk semua jenis kulit Anda. Bahkan jika kulit Anda terlalu berminyak. Setelah aplikasi pelembab, tunggu selama 5 sampai 7 menit, dan kemudian oleskan primer wajah. Ambil sejumlah kecil produk dan oleskan dari bagian tengah wajah Anda ke bagian luar.

Biarkan primer meresap sempurna di wajah Anda selama 2 hingga 3 menit sebelum anda mulai menggunakan makeup Primer berfungsi membantu mengunci pelembab dan akan bertindak sebagai penghalang antara kulit dan makeup Anda.

Yang mana efeknya mencegah riasan menjadi luntur, meleleh dan serta membuat riasan terlihat glowing dan awet. Selain itu penggunaan setting spray mampu membuat riasan Anda akan bertahan sepanjang hari!

2. Gunakan Foundation dan highlighters

Pompa keluar cairan foundation yang bagus ke telapak tangan Anda. Di sini, saya telah menggunakan Mac Studio Fix Fluid Foundation. Kemudian, ambil stabilo wajah dengan jumlah yang sama atau sepertiga.

Stabilo harus berupa cairan atau krim untuk mendapatkan kulit yang indah dan bercahaya. Jadi, yang terbaik adalah menghindari highlighters bubuk untuk tampilan makeup yang matte.

Campurkan kedua produk menggunakan kuas dan oleskan ke seluruh wajah Anda seperti halnya Anda menggunakan alas bedak

3. Oleskan conclear

Oleskan concealer ke area bawah mata, bekas jerawat dan pada warna kulit yang tidak rata  untuk memberikan tampilan yang bersih ke wajah Anda. Oleskan concealer dalam bentuk segitiga dan lembut haluskan dengan jari-jari Anda atau dengan beauty blender jangan lupa untuk membaurnya agar tampilannya terlihat alami.

4. Gunakan Blushon dengan kandungan shimmer 

Terakhir, ambil blush on dengan kandungan shimmer kandungan shimmer pada blush on akan membuat tampilan akan terlihat glowing dan menciptakan kesan kulit yang sehat untuk itu lebih baik gunakan blush on dengan kandungan shimmer namun pastikan memilih yang kandungan shimmernya halus dan oleskan pada titik tertinggi di pipi untuk menciptakan tampilan  kulit yang bercahaya. Anda bisa menggunakan warna merah muda atau peach dari brand makeup lokal.

5. Sempurnakan riasan dengan makeup setting spray

Setelah makeup anda selesai lanjutkan dengan semprotkan makeup setting spray ke seluruh wajah Anda. Pegang botol setidaknya 10 cm dari wajah Anda dan semprotkan dengan lembut 2 hingga 3 kali. Ini akan melembabkan kulit Anda dan membuatnya terlihat sehat serta membantu riasan anti luntur dan glowing lho ladies !

Nah itulah tadi ladies 5 rahasia agar makeup terlihat glowing selain tips makeup untuk pemula, selamat mencoba !