15 Cara Menghadapi Pacar Cuek dan Memobosankan Seperti Dia

Punya pacar cuek minta ampun bukanlah suatu hal yang mudah dan nyaman untuk dilalui. Pasti akan ada hal-hal yang tidak Anda inginkan terjadi. Jika sakit, Anda butuh perhatian. Tapi malah tidak Anda dapatkan dari pacar Anda. Pasti Anda sedang kebingungan, bukan, untuk mengatasi hal ini. Sebenarnya, bagaimana, sih, cara menghadapi pacar cuek yang bikin kesal […]

10 Cara Menjadi Wanita Dewasa dalam Berpacaran yang Mudah Dilakukan

Kedewasaan tidak ditentukan dari usia, melainkan kesiapan hati dan diri sendiri untuk menghadapi babak baru dalam hidup. Gak heran jika orang yang berpacaran perlu adanya kedewasaan dari kita dan pasangan kita. Mengapa? Karena siap berpacaran artinya siap untuk menjadi dewasa dan bertumbuh bersama. Tips menjadi wanita yang menarik adalah menjadi wanita dewasa dalam berpacaran. Ada […]

7 Cara Menghadapi Suami Cemburuan Pada Teman Kita Sendiri

Bagaimana jadinya jika suami cemburu dengan teman kita sendiri? Wah pasti akan susah sekali nih ladies untuk kita bisa membagi antara keluarga dan teman. Padahal teman juga merupakan keluarga bagi kita. Hidup tidak akan terlepas dari seorang teman dan sahabat kan ladies. Jika ada cara mengatasi cemburu buta pada suami, pasti juga ada nih cara […]

7 Cara Menghilangkan Pikiran Negatif Terhadap Suami yang Kamu Cintai

“Kenapa pulangnya larut malam terus ya?” “Kenapa pulang kerja langsung tidur ya?” “Lagi angkat telepon siapa sih?” “Kok setelah menikah jadi gak romantis sih?” Berbagai pertanyaan muncul ketika kita mulai kehilangan kepercayaan terhadap pasangan atau suami kita. Kepercayaan hilang oleh beberapa hal yang salah satunya adalah pengalaman masa lalu. Pernah merasa dibohongi, pernha merasa diingkari […]

7 Cara Mengatasi Cemburu Buta Pada Suami yang Mudah Dilakukan

Cemburu tidak hanya dirasakan oleh pasangan kekasih dalam status pacaran saja lho ladies. Ketika sudah menikah bahkan mungkin bertahun-tahun bersama pastilah ada bumbu-bumbu cemburu yang timbul. Tidak perlu khawatir, ini adalah hal biasa. Tetapi jangan juga dianggap sepele dan diabaikan begitu saja. Harus ada cara mengatasi cemburu buta pada suami kamu nih semisal ada saja […]

7 Cara Menghadapi Suami yang Tidak Jujur Terhadapmu

“katanya pulang cepet tapi kok selalu pulang malam?” “katanya meeting tapi kok kata temenku kamu lagi makan siang di mall?” Wah! Siapa yang pernah kejadian mirip seperti ini? Setuju gak sih kalo kejujuran itu adalah yang utama untuk sebuah hubungan apalagi dalam pernikahan? Terkadang ada saja alasan pria membuat wanita cemburu dengan dia tidak berkata […]

7 Cara Meluluhkan Hati Gebetan yang Cuek dan Dingin

Mau maju tapi takut, mau mundur tapi sayang. Siapa yang sedang merasakan hal itu ladies? Menyukai seseorang memang mudah, tetapi mendapatkan respon yang kita inginkan, itu yang susah. Tidak perlu khawatir jika kamu menyukai pria yang terkesan cuek. Gebetan yang cuek biasanya menyimpan banyak misteri dan rahasia di dalam hatinya. Entah tentang pikirannya, perasaannya atau […]

7 Cara Memikat Hati Pria Cuek yang Kamu Taksir

Jika kamu sudah tahu cara menaklukan hati pria cuek dan pendiam, bagaimana dengan cara memikat hati pria cuek yang kamu taksir? Teruntuk kamu yang sedang kebingungan dengan sikap pria cuek, ini dia ada 7 cara memikat hatinya yang bakalan memudahkan kamu untuk dekat terus sama dia. Walaupun begitu belum tentu dengan sikap cueknya, mereka gak […]

7 Cara Meluluhkan Hati Pria yang Kecewa Karena Sikapmu

Selain wanita, seorang pria juga bisa merasa kecewa jika kebaikannya sudah disalah artikan bahkan terkesan seperti dimanfaatkan. Perihal kecewa dan merasa dikecewakan sebenarnya dapat dialami siapa saja dari mulai anak muda bahkan sampai orang tua sekalipun. Biasanya orang-orang yang merasa kecewa adalah orang-orang yang sudah terlalu sering berbuat hal baik tapi malah disepelekan. Dengan kata […]

7 Alasan Pria Jarang Mengumbar Kata Cinta di Media Sosial

“kok dia gak pernah upload foto kita ya di instagramnya?” “kok dia jarang ya bikin status kalo dia sayang sama aku?” Media sosial menjadi tempat dimana setiap orang dapat mengekspresikan sesuatu. Namun, tidak semua orang nyaman menggunakan media sosial sebagai tempat untuk menunjukkan perasaannya. Penggunaan media sosial juga berhubungan dengan dampak negatif gadget yang kita […]