Sponsors Link

7 Cara Menghadapi Suami Cemburuan Pada Teman Kita Sendiri

Sponsors Link

7 Cara Menghadapi Suami Cemburuan Pada Teman Kita SendiriBagaimana jadinya jika suami cemburu dengan teman kita sendiri? Wah pasti akan susah sekali nih ladies untuk kita bisa membagi antara keluarga dan teman. Padahal teman juga merupakan keluarga bagi kita. Hidup tidak akan terlepas dari seorang teman dan sahabat kan ladies. Jika ada cara mengatasi cemburu buta pada suami, pasti juga ada nih cara menghadapi suami cemburuan pada teman kita sendiri.

ads

1. Ajak becanda

Becanda adalah obat untuk mencairkan suasana. Jika si suami sudah mulai cemburu ketika kita akan bertemu dengan teman, maka bawa suasana menjadi lebih cair ladies. Jangan menjadi tegang atau tambah parah ya. Godalah dia agar dia berpikir jika kita memang tidak macam-macam diluar sana. Yakin deh, dari yang tadinya cemberut jadi ketawa sakit perut karena candaan kita.

2. Lebih banyak quality time

Tips menyenangkan hati pria ketika ia cemburu yaitu mengajaknya untuk quality time. Untuk apa? Agar sang suami tetap merasa jika ia adalah satu-satunya orang yang terpenting dalam hidup kita. Gak perlu yang sulit, ngobrol sebentar tentang apapun dan duduk berdua dengannya sudah menjadi obat baginya. Cemburu itu lambat laun akan hilang kok ladies jika kita banyakin waktu dengannya dirumah.

3. Berikan hadiah dan kejutan

Mungkin saja sang suami cemburu pada teman kita karena ia sudah mulai jenuh dengan rumah tangga kalian. Akibatnya segala apapun yang kita lakukan menjadi salah dimatanya. Nah, lebih baik kamu mencari cara membuat kado yang unik dan kreatif nih. Berikan dia kado atau kejutan untuk menyenangkan hatinya ladies. Bukan hanya wanita saja yang senang dengan kejutan, priapun demikian lho.

4. Kenalkan pada teman-teman

Fakta unik laki-laki yaitu cemburu buta karena ia tidak mengenal siapa teman kita. Cara menghadapi suami cemburuan pada teman kita sendiri yaitu berikan kesempatan baginya untuk mengenal teman-teman kita. Caranya ajaklah dia jika kamu akan bertemu dengan teman-temanmu. Jika sudah kenal, siapa tahu malah cocok dan kalian sering hang out bareng. Seru kan bisa jalan bareng suami dan teman.

5. Berikan perhatian lebih

Cemburu menguras hati jika kata sebuah lirik lagu. Tapi gak akan menguras hati jika kita tahu kelemahan pria terhadap wanita, yaitu perhatian lebih untuknya. Walaupun pria adalah makhluk yang kuat, tetapi tidak jarang baginya haus akan perhatian. Sang suami cemburu ladies karena takut perhatianmu untuknya terbagi dua dengan teman-temanmu nih.

Sponsors Link

6. Tegur untuk bersikap dewasa

Sedikit-sedikit cemburu sampai bikin kamu kehilangan kendali padanya. Tahan amarahmu tetapi tegurlah dia dengan kasih sayang agar dapat bersikap dewasa. Terkadang sebelum menikah ada lho alasan wanita menolak pria yang mati-matian mengejarnya karena sikap ketidakdewasaan.

7. Minta bantuan mertua

Jika kamu sudah lelah untuk menghadapi sikap suami yang cemburuan, mungkin sudah saatnya bertindak dari jalur belakang. Cara menghadapi suami kurang dewasa yaitu dengan mendatangkan ibunya untuk memberikannya nasihat. Walaupun sudah menikah, tidak ada salahnya kok untuk minta bantuan mertua agar situasi tetap aman terkendali.

Dari 7 cara menghadapi suami cemburuan pada teman kita sendiri, mana nih yang akan kamu lakukan terlebih dahulu? Pokoknya jaga emosimu ladies. Jangan sampai hal cemburu buta seperti ini membuat pernikahan kalian jadi tidak nyaman. Selama bisa dirundingkan secara baik-baik, pasti akan ada jalan keluar terbaik bagi kalian. Semangat!

, , , , , , , ,