Sponsors Link

13 Kelemahan Pria terhadap Wanita yang Harus Anda Ketahui

Sponsors Link

Kelemahan pria terhadap wanitaPria tidak selamanya terlihat selalu kuat dan hebat di mata pria. Tapi, ternyata ada beberapa kelemahan pria terhadap wanita, loh. Wah, ternyata pria tidak selamanya tampak kekar dan tegas, ya. Ada juga sisi lembek pria yang mungkin selama ini belum kita ketahui.

ads

Lantas, apa saja kelemahan pria terhadap wanita? Ayo kita bahas satu per satu untuk memecahkan rasa penasaranmu.

  1. Berbincang dengan Wanita yang Lebih Pintar

Wanita yang lebih pintar terkadang hanya bisa membuat pria menjadi kikuk karena merasa bodoh. Ya, apalagi kalau wanita tersebut punya pengetahuan dan wawasan yang begitu luas sehingga pria jadi tidak mengerti apa yang harus dia jawab. Alhasil, obrolan bersama wanita itu jadi tidak nyambung.

Tidak sedikit pria yang lebih suka menjauh dari wanita yang terlalu pintar. Hal ini untuk mengantisipasi kalau seandainya dia jadi malu sendiri kalau obrolan tersebut jadi tidak seru karena pria tersebut tidak bisa merespon atau menjawab.

Jadi, untuk Anda yang dikenal sebagai wanita cerdas di mata pria, sebaiknya Anda jangan terlalu bangga dulu dengan apa yang sudah Anda raih atau prestasi-prestasi Anda. Tidak semua pria menyukai wanita yang pintar.

Kalaupun Anda termasuk wanita yang cerdas dan berbakat, mungkin Anda sebaiknya tidak terlalu menunjukkan kepintaran Anda tersebut. Tampillah dan mengobrollah seadanya dan sederhana saja. Jangan sampai Anda terlalu asyik mengobrol tentang teknik padahal pria tersebut sama sekali tidak mengenyam pendidikan teknik atau pendidikan tinggi lainnya.

  1. Ketahuan Selingkuh

Salah satu kelemahan pria terhadap wanita adalah saat ketahuan selingkuh. Pria tidak bisa lagi punya banyak alasan untuk mengelak kalau sudah ketahuan selingkuh. Jelas-jelas saja bukti sudah terlihat jelas, dia tidak bisa menghindar dari kenyataan itu.

Pria yang ketahuan selingkuh sebenarnya merasa sangat lemah untuk tetap merasa benar. Dia juga pasti punya logika. Mana mungkin dia masih mengharapkan wanita yang diselingkuhinya untuk tidak marah. Wajar saja kalau wanita itu marah jika diselingkuhi.

Bagi Anda yang tidak ingin diselingkuhi, Anda harus sigap dalam mendeteksi tanda pria menyukai wanita lain. Anda bisa jauh lebih terhindar dari diselingkuhi kalau cepat tanggap seperti ini. Selain itu, Anda juga akan terhindar dari rasa cemburu yang tidak ada habisnya.

  1. Ketahuan Bokek

Pria yang kepergok sedang tidak punya uang akan merasa sangat lemah dan tidak berharga. Ya, dia akan merasa minder dan malu di depan wanita yang mungkin derajat sosialnya lebih tinggi dari pria tersebut. Dia sebenarnya bukan ingin sok kaya. Tapi, ketahuan sedang bokek juga merupakan hal yang memalukan, bukan.

Apalagi kalau sedang kencan dan ternyata uangnya tidak cukup untuk membayari mereka berdua makan. Dia akan sangat malu ketika merongoh dompetnya yang ternyata kurang banyak. Dengan sangat terpaksa, dia harus jujur kalau uangnya tidak cukup pada wanita.

fakta unik laki-laki adalah sebenarnya dia tidak ingin bokek. Tapi, mungkin kondisi keluarganya yang tidak memadai untuk dia bisa memfasilitasi pacarnya. Bahkan, untuk mengajak makan saja, uangnya tidak mencukupi. Sebenarnya, ini cukup membuat prihatin. Tapi, pria tidak suka dikasihani.

  1. Ketahuan Menangis

Pria yang ketahuan sedang menangis akan terlihat begitu lemah di depan wanita. Sebenarnya, mungkin wanita tidak menganggap seperti itu. Tapi, pria saja yang beranggapan kalau dia akan terlihat begitu lemah kalau sampai ketahuan menangis.

Selama ini, pria yang menangis dianggap tabu. Oleh karena itu, menangis adalah sesuatu yang cukup memalukan bagi pria. Coba Anda amati, jarang sekali Anda melihat pria yang mudah menangis, bukan? Mereka selalu sok tegar dan kuat.

Anda bisa menggunakan berbagai cara mendekati pria pendiam. Ya, dia jadi tiba-tiba pendiam ketika ketahuan menangis, sebaiknya Anda bisa mendekatinya dengan baik.

  1. Dikasihani

Pria cenderung tidak suka kalau wanita merasa kasihan dan iba pada dia. Dia merasa sangat lemah kalau wanita menganggapnya seperti itu. Oleh karena itu, Anda sebaiknya tidak terlalu memperlihatkan tampang kasihan atau prihatin ketika dia sedang bersedih.

Maksud saya disini adalah sebaiknya Anda langsung saja mengalihkan pembicaraan ke arah yang lebih menyenangkan atau langsung saja membuatnya terhibur bahkan tertawa. Tunjukkanlah rasa kasihan Anda sewajarnya.

Jangan juga terlalu cuek sehingga Anda kehilangan kesempatan dan cara jitu memikat hati pria. Anda tetap harus menunjukkan sikap prihatin. Tapi jangan berlebihan saja dan langsung hibur dia. Jadi, itu tidak akan membuat dia terlihat lemah tapi Anda tetap menunjukkan sikap perhatian padanya.

  1. Bersaing dengan Pria Tajir

Persaingan antara sesama pria seringkali membuat pria yang tidak terlalu kaya merasa minder dan kalah. Itu merupakan salah satu kelemahan pria terhadap wanita yang harus Anda tahu.

Terkadang, ketika seorang pria dari keluarga sederhana harus bersaing dengan pria tajir yang juga mengincar wanita yang sama, dia akan merasa kalah sebelum perang. Kalau Anda memang tidak mengejar pria tajir. Anda seharusnya menunjukkan sikap yang tegas kalau Anda tidak memilih pria tajir tersebut. Mungkin sebelumnya Anda harus tahu ciri-ciri pria setia dan jujur untuk menentukan siapa yang cocok.

ads

  1. Menghadapi Calon Mertua Galak

Calon mertua alias bapak pacarnya pria itu galak akan membuat pria mati gaya. Jelas saja, dia kesulitan dalam menaklukan hati calon mertuanya yang memang galak ini. Calon mertua yang galak biasanya enggan untuk megizinkan anak perempuannya diajak kencan.

Selain itu, beliau tidak suka kalau si pria terlalu dekat atau terlalu sering mengajak anak perempuannya jalan-jalan. Memang itulah orang tua zaman dulu. Selalu mengekang anak-anaknya agar terhindar dari hal-hal yang tidak diinginkan.

Memang itu tidaklah salah. Tapi, terkadang si pria jadi takut-takut. Alhasil, dia jadi malas untuk pamit langsung ke calon mertuanya kalau mengajak jalan. Lebih baik dia mengajak secara diam-diam. Tapi, inilah yang terkadang malah membahayakan. Ajari dia cara mengambil hati mertua.

  1. Menolak Keinginan Wanita Pujaan

Biasanya, ini meruapakan fakta pria mencintai wanita. Wanita pujaan memiliki kesan tersendiri di mata pria. Ya, kalau wanita meminta ini itu, terkadang, pria kesulitan untuk menolaknya. Pria akan sedikit terhipnotis untuk selalu berkata iya dan mau menuruti keinginan wanita tersebut.

Permintaan wanita itu sendiri seringkali tidak memungkinkan untuk dipenuhi. Tapi, yang namanya wanita pujaan harus benar-benar diperjuangkan. Pria akan rela melakukan apapun yang kira-kira bisa dia lakukan.

Meskipun saat itu dia sedang tidak punya uang, tapi pria akan berusaha untuk mencarinya, bahkan dengan meminjam. Miris sekali, bukan? Alhasil, pria akan terjerat hutang karena wanita yang belum tentu tulus mencintai dia juga.

Anda harus menjadi wanita cerdas agar tidak menjerumuskan pria ke dalam jurang hutang. Itu akan sangat menyengsarakan pria tersebut. Anda juga tidak seharusnya terlalu banyak menuntut ini itu. Anda belum menjadi istrinya, bukan? Jadi, tidak seharusnya dia memenuhi semua keinginan Anda.

  1. Dilarang Bermain Game oleh Wanita Pujaan

Kalau dia hobi bermain game dan wanita pujaannya melarang, itu merupakan kelemahan tersendiri bagi pria. Ini terkadang juga baik untuk pria itu sendiri. Bermain game tidak terlalu membawa dampak yang baik untuk masa depan pria.

Tapi, tingkah seperti ini terkadang membuat pria sebal. Jelas saja, hobinya tidak diperbolehkan oleh wanita pujaan. Di satu sisi, dia ingin menurut, di satu sisi dia ingin bermain game seperti biasanya.

  1. Tidak Berani Mengungkapkan Kalau Masakan Wanitanya tidak Enak

Wanita yang baru belajar masak tidak langsung enak masakannya. Namun, sayangnya yang menjadi kelinci percobaan untuk mencicipi masakannya adalah pria. Pria akan kesulitan untuk mengungkapkan kalau masakan wanita tersebut tidak enak.

Dia sebenarnya hanya ingin menghargai jerih payah dan wanita pujaannya dalam memasak. Dia cenderung tidak tega untuk mengatakan kalau masakan wanita itu tidak enak karena wanita tersebut sudah sangat bermanfaat.

Sponsors Link

  1. Terpaksa Mengingkari Janji

Terkadang, pria kesulitan dalam menepati janji dengan wanita pujannya. Hal ini mungkin dikarenakan macet, ada rapat penting, atau keadaan genting lainnya. Alhasil, rencana kencan, nonton, ataupun sekedar makan jadi kacau.

Pria sebenarnya sangat terpaksa untuk mengingkarinya. Dia bukan tidak ingin atau tidak konsisten, tapi dia memang tengah kesulitan untuk menepati janji tersebut. Oleh karena itu, sebagai wanita, Anda jangan cepat marah.

Anda harus tahu cara memahami pria agar hubungan Anda tetap langgeng dan selamat. Anda tidak boleh mudah marah dan bertingkah kekanak-kanakan. Seharusnya, Anda bisa bersikap realistis. Tapi, kalau memang pria tersebut sudah terlalu sering menginkari janji, Anda harus siapkan hukuman untuknya.

Beri dia ketegasan kalau memang dia sudah terlalu sering berbohong dan mengingkari janjinya. Anda tentu akan sebal. Anda tidak ingin dia terus-terusan seperti itu, bukan? Oleh karena itu, cueki saja dia dulu untuk menunjukkan kalau Anda tidak suka dengan sikapnya yang suka mengingkari janji.

  1. Terpaksa Berbohong

Terkadang, pria harus terpaksa berbohong pada wanita. Kelemahan pria terhadap wanita yang satu ini seringkali membuat para wanita jengkel. Hal ini mungkin untuk menghindar dari salah paham atau kemarahan dari wanita.

Contoh kecilnya adalah si pria mengaku sedang kuliah, padahal sedang main game. Hal ini karena wanitanya selalu mengekang dia untuk bermain game. Alhasil, dia jadi terpaksa berbohong agar wanita tersebut tidak marah.

Anda sebaiknya tidak terlalu mengekang atau mudah cemburu. Itu sama saja memancing dia agar terpaksa membohongi Anda. Kalau dia sudah hobi menyembunyikan sesuatu dari Anda, maka hubungan kalian jadi makin tidak harmonis, bukan?

  1. Penyakitan

Kelemahan pria terhadap wanita ini cukup membingungkan. Pria yang memiliki banyak penyakit terkadang merasa rendah diri terhadap wanitanya. Oleh karena itu, Anda sebaiknya jangan terlalu menunjukkan sikap iba. Tapi hibur saja dia supaya bisa ceria lagi. Dengan begitu, dia tidak akan merasa rendah diri di hadapan Anda.

Anda harus bisa selalu menemani dia sampai pulih lagi. Kalaupun dia tidak dirawat di rumah sakit, Anda harus tahu cara cepat meluluhkan hati pria. Jadi, kalau Anda memintanya untuk minum obat atau menghindari kegiatan yang membuat sakitnya tambah parah, dia akan mau menuruti kehendak Anda.

Dengan begitu, dia bisa kembali sehat dan bisa melawan satu demi satu penyakitnya karena Anda, bukan? Nah, kalau sudah begitu, hubungan kalian akan jadi makin erat dan cinta tersebut akan makin tumbuh dan berkembang.

Baiklah, itulah . Mungkin ada beberapa yang belum Anda ketahui sebelumnya. Dengan membaca ini, Anda diharapkan bisa mengambil tindakan yang tepat dalam menghadapi pria sehingga hubungan Anda dan pria tersebut jadi makin harmonis.

, ,
Oleh :
Kategori : Relationship