Sponsors Link

8 Cara Mendekati Pria Pendiam Agar Menyukaimu

Sponsors Link

Pria pendiam cenderung terlihat membosankan, tak jarang wanita akan lebih memilih pria yang atraktif yang dapat diajak berbincang banyak hal. Dibalik sifat pendiamnya, sosok pria tipe ini memiliki banyak kelebihan yang tidak diketahui banyak orang.

ads

Jika diamati dengan seksama, pria pendiam cenderung lebih suka mendengarkan. Mereka akan dengan senantiasa mendengarkan apa yang anda bicarakan tanpa berniat memotong cerita sebelum anda menyelesaikannya. Hal inilah yang membuat banyak orang memercayai tipe orang pendiam menjadi teman cerita, biasanya mereka akan menganalisis cerita anda sebelum akhirnya memberikan solusi. Selain itu, orang yang pendiam biasanya pandai menjaga rahasia selain karena ia tak banyak bicara, mereka juga tidak terlalu membuka diri kepada orang banyak yang membuatnya sedikit memiliki teman dekat. Jangan takut rahasia anda akan dibongkar oleh pasangan atau sahabat anda yang pendiam karena bisa dijamin mereka tidak akan buka mulut sedikit pun.

Memiliki pasangan yang pendiam memang sedikit harus bersabar karena mereka jarang memberikan kita hal-hal yang romantis atau kalimat-kalimat gombal yang menjadi salah satu fakta tentang perasaan wanita. Namun, karena sifat inilah yang membuat anda akan semakin penasaran dan membuat jantung anda berdegup lebih cepat ketika ia menunjukkan sisi dirinya yang tidak pernah ditunjukkan kepada anda atau orang lain. Sikapnya yang rendah hati karena tidak pernah bermulut besar dan bersikap sok tahu pasti akan membuat anda semakin menyukainya.

Lalu, bagaimana cara mendekati pria pendiam yang sedang menjadi incaran anda? Mari simak tips berikut ini.

  1. Jangan gampang menyerah

Sebuah tekad yang kuat akan menghasilkan sesuatu yang bagus. Cara menaklukan hati pria cuek dan pendiam memang susah-susah gampang. Anda harus memahami bahwa pendiam adalah sifat bawaan, ketika mereka merespon ucapan anda seadanya jangan langsung berkecil hati dan beranggapan bahwa dia tidak menyukai anda. Mengertilah bahwa sifatnya memang seperti itu. Seiring berjalannya waktu dan intensifitas kalian bertemu serta kesabaran yang besar, dia pasti perlahan-lahan akan membuka hatinya untuk anda.

  1. Selalu inisiatif lebih dulu

Menyukai pria pendiam berarti harus menanggung resiko seperti menekan rasa gengsi di dalam diri anda. Ketika berdekatan dengannya cobalah berinisiatif untuk membuka topik pembicaraan lebih dulu atau mengajaknya kencan lebih dulu. Biasanya pria pendiam terlalu malu untuk mengajak anda kencan atau memulai obrolan, itulah mengapa anda harus siap untuk memulai semuanya lebih dulu. Tapi, ini tidak berjalan selamanya. Ketika ia merasa nyaman dengan anda dan cukup mengenal satu sama lain, ia akan berani untuk mengajak anda kencan lebih dulu.

  1. Ajak ke tempat yang tenang

Ada banyak tempat yang nyaman dijadikan tempat kencan, namun jika anda menyukai pria pendiam ajaklah ia ke tempat yang tenang dan cozy, minimal kunjungi café yang memiliki live acoustic. Hal ini akan membuatnya nyaman dan tidak merasa risih atas tempat kencan yang anda pilih. Tentunya ini akan menjadi poin lebih bagi anda di matanya. Untuk lebih meyakinkan coba tanyakan padanya tempat-tempat seperti apa yang ia sukai.

Sponsors Link

  1. Tanyakan tentang hal-hal pribadinya

Hal-hal pribadi ini bukan tentang kisah cinta atau keluarganya. Jika anda belum cukup dekat dengan dirinya jangan sekali-sekali menanyakan kedua hal tersebut. Hal-hal pribadi tersebut maksudnya adalah apa yang ia sukai, seperti apa hobinya dan apa hal-hal yang tidak ia sukai secara umum. Hal ini akan menunjukkan kalau kamu tertarik lebih kepadanya dan memancing ia untuk berbicara lebih lama. Jika ia sudah membuka suara, usahakan mendengarkan semua ucapannya karena mendapatkan moment seperti itu akan sangat jarang terjadi pada pria pendiam.

  1. Lebih banyak tersenyum dan menjaga kontak mata

Tahukah anda cara mendekati pria pendiam salah satunya adalah memberikan senyum kepadanya lebih banyak dibanding biasanya? Perlu diketahui bahwa pria pendiam itu jarang tersenyum kepada orang lain. Jadi, ketika melihat anda tersenyum kepadanya, ia akan merasakan kehangatan dan merasa dirangkul oleh anda dengan kehangatan tersebut. Hatinya yang dingin secara perlahan akan luluh pada anda dan mulai membuka dirinya. Menjaga kontak mata juga perlu saat berbincang dengannya, namun usahakan jangan terlalu intens melakukannya pada pria pendiam. Sesekali lakukan kontak fisik yang tidak terlalu berlebihan untuk menjaga kedekatan kalian.

  1. Sering meminta pendapatnya

Pria pendiam sudah pasti jarang berbicara, salah satu rahasia menaklukan pria tipe satu ini adalah dengan meminta pendapat atau masukan darinya. Misalnya ketika anda sedang ingin membelikan kado untuk ulangtahun teman coba tanyakan pendapatnya apa yang harus anda berikan untuk teman anda serta alasannya agar ia dapat menjawab dengan sedikit panjang lebar. Atau ketika membicarakan topik yang sedang hangat diberitakan di media, cobalah tanyakan padanya bagaimana pendapatnya sebagai seseorang yang mengetahui berita tersebut. Hal ini membantumu mengetahui apa yang ada di pikirannya dan ia juga akan merasa pendapatnya lebih dihargai oleh orang lain.

  1. Ungkapkan perasaan kalian sejujurnya

Pria pendiam tidak suka menerka-nerka pikiran orang lain. Jika anda menyukai pria tipe ini, cara mendekati pria pendiam yang paling utama adalah turunkan rasa gengsimu dan utarakan perasaanmu terang-terangan padanya. Bukan berarti anda harus menyatakan cinta padanya, tapi anda bisa mencoba dengan cara memberitahunya apa yang anda sukai dari sosok si dia. Kebanyakkan pria pendiam menyukai wanita yang dapat mengungkapkan pikirannya dengan baik, hal ini tidak akan membuatnya lelah untuk mengerti kamu.

Sponsors Link

  1. Jangan buru-buru

Cara memahami pria pendiam adalah dengan cara bersikap santai dan tidak terburu-buru. Sifat pendiam lebih cenderung membuat si pria lebih berhati-hati dalam mengambil langkah. Mereka biasanya tidak tergesa-gesa untuk memutuskan anda menjadi pasangannya. Rasa nyaman dan kepercayaan begitu diperhitungkan oleh si pria pendiam. Rasa simpatik dan sayang yang anda berikan padanya tidak lantas membuatnya langsung memantapkan hatinya. Jika anda terlalu tergesa-gesa menanyakan bagaimana hubungan kalian, itu hanya akan membuatnya tertekan. Fokus saja yang sedang kalian bangun bersama untuk mewujudkan kedekatan. Jika hal tersebut sudah terbangun dengan kuat maka rasa canggung tidak akan anda rasakan lagi saat bersamanya.

Itulah 8 cara mendekati pria pendiam yang harus anda ketahui. Bagian terpenting saat melakukan pendekatan adalah tetap bersabar dan mau menurunkan rasa gengsi anda saat bersamanya. Pria pendiam cenderung cuek dan misterius, namun hal ini membuatnya terlihat keren dan semakin membuat penasaran. Anda tidak akan bosan dan mudah berpaling darinya karena ia adalah tipe yang setia pada satu wanita ketika menemukan yang pas dihatinya. Walaupun ia terlihat tidak mempunyai banyak teman, namun teman-teman si pria pendiam adalah orang-orang terpercaya yang bisa anda andalkan untuk mendapatkan info tentang si dia.

Semoga 8 tips diatas dapat membantu anda mendapatkan hati si dia ya. Semangat!

, , ,
Oleh :
Kategori : Relationship
Yuk Join KlubWanita

ig-halosehatgroup

Selain menyehatkan tubuh, ternyata cuka apel juga bisa digunakan untuk perawatan kulit loh. Yuk tonton videonya!

Klubwanita TV