Sponsors Link

12 Cara Menaklukan Hati Pria Cuek dan Pendiam Incaran Kamu

Sponsors Link

ads

Menyukai pria pendiam dan memang susah-susah gampang, karena kebanyakan wanita menganggap kalau pria tipe ini adalah pria yang membosankan dan tidak mempunyai selera humor yang bagus. Padahal, sebenarnya ada banyak keunikan dari sosok pria pendiam dan cuek ini seperti salah satunya adalah mereka susah dekat dengan lawan jenis. Hal ini sebenarnya bisa menjadi point plus bagi  wanita karena pria cuek dan pendiam tidak akan mudah berpaling ke lain hati.

Pria pendiam dan cuek mungkin saja tidak romantis seperti pria kebanyakkan, namun sesuatu hal yang biasa saja bisa disulap menjadi romantis oleh pria tipe ini. Bahkan bisa lebih romantis dari yang sering terjadi pada umumnya. Makanya, jangan pernah meremehkan sifat pendiam dari seorang pria.

Lalu, jika anda sedang menyukai pria pendiam nan cuek ini bagaimana sih cara menaklukkan hatinya? Yuk kita intip beberapa cara menaklukan hati pria cuek dan pendiam berikut ini :

  1. Jangan posisikan diri sebagai gebetan, jadilah temannya terlebih dahulu

Jika anda sedang menyukai pria pendiam, jangan langsung mendekatinya sebagai ‘orang yang menyukainya’ tapi posisikan diri anda sebagai temannya terlebih dahulu. Trik ini bisa membuatnya menerima keberadaan orang baru di sekitarnya.

  1. Pahami sifat pendiamnya

Jika saat pertemuan pertama atau kedua, pria yang anda sukai menunjukkan sifat pendiamnya jangan terburu-buru untuk merasa keki atau sebal. Cobalah kenali alasan dibalik sifat diamnya. Memang pasti pada awalnya akan menyulitkan anda, namun jika anda memiliki keinginan yang kuat si dia pasti akan membuka diri perlahan-lahan.

  1. Berinisiatif mengajak ngobrol

Jadilah wanita yang tidak tinggi gengsi saat menghadapi pria pendiam dan cuek. Sering-seringlah mengajak ngobrol si dia dengan topik-topik yang ia sukai. Biasanya pria pendiam itu karena ia takut untuk memulai pembicaraan, jadi usahakan untuk mengajaknya bicara terlebih dahulu, hal ini lama-lama akan membuatnya nyaman untuk berbicara duluan dengan anda di kemudian hari.

  1. Dengarkan ketika dia berbicara

Pria pendiam pastinya merupakan seseorang yang jarang berbicara, biasanya mereka lebih senang mengamati dan menganalisisnya terlebih dahulu sebelum mengeluarkan kata-katanya. Hal ini menjadi acuan penting bagi anda. Dengarkan apa yang ia bicarakan dengan seksama dan jangan lupa tatap matanya saat si dia mulai membuka suara, bisa dipastikan hal ini jadi point tambahan bagi kamu di mata si dia.

Sponsors Link

  1. Tanyakan apa yang ia sukai

Tidak hanya perempuan yang memiliki fakta tentang perasaan wanita yang harus diketahui oleh pria. Kaum adam itu juga memiliki fakta yang mirip-mirip dengan wanita, contohnya adalah tanyakan apa yang mereka sukai. Tidak hanya wanita yang tidak suka ditebak, pria pendiam juga tidak bisa jika dirinya diterka-terka oleh orang lain. Jadi, daripada membuat minus di matanya lebih baik tanyakan langsung apa yang ia sukai untuk mendapatkan topik obrolan yang memancing ia berbicara, hal ini adalah cara menaklukan hati pria cuek dan pendiam yang manjur untuk anda coba.

  1. Hindari sikap manja

Jika anda telah mengenal dekat dengan si dia yang terkenal dengan sifat pendiam nan cueknya jangan sekali-sekali menunjukkan sikap manja padanya. Biasanya pria pendiam lebih mementingkan apa yang menjadi hobinya ketimbang meladeni anda yang sedang bermanja-manja terlebih jika anda belum menjadi pasangan resminya. Jadi daripada membuatnya ilfeel lebih baik menunjukkan sikap wanita mandiri di hadapannya.

  1. Ceria dan bersemangat

Pria pendiam dan cuek bukan berarti benar-benar mengabaikan sekitarnya, mereka cenderung menyukai action dibanding kata-kata. Jadi coba tunjukkan sikap ceria dan bersemangat anda untuk menarik perhatian si dia karena pria pendiam tidak akan tertarik pada wanita yang suka mengeluh.

  1. Menjadi wanita yang humoris

Dalam diri setiap orang pasti ada sisi humoris yang ia miliki. Begitupun dengan pria pendiam dan cuek, sebagai seorang wanita yang sedang melakukan pendekatan dengan tipe pria ini harus ekstra keras memancing topik-topik yang lucu dan mengundang tawanya bahkan lebih bagus jika si dia berhasil terpancing untuk melakukan jokes-jokes lainnya. Kalau sudah begini kamu sukses memikat hatinya.

  1. Jangan lebay

Sama seperti cara mendekati pria cuek dan dingin. Salah satu cara untuk mendekati pria pendiam adalah jangan melalukan hal-hal yang berlebihan seperti mengirimi pesan teks setiap hari atau mengomentari semua postingannya di sosial media. Pria pendiam cenderung menyukai proses pendekatan yang pelan tapi pasti, karena biasanya mereka harus membiasakan diri munculnya orang baru dalam hidupnya. Jika anda tergesa-gesa dan terus menghubunginya lewat pesan teks dijamin hal ini akan membuat pria tersebut lari menjauh dari anda karena merasa risih dan anda mengganggu hidupnya. Santai saja, mengiriminya pesan sesekali jika memang perlu.

  1. Jangan memilih tempat yang ramai

Bagi sebagian perempuan mengajak kencan seorang pria mungkin agak terlihat gengsi atau ‘gak banget’ padahal sebenarnya di mata pria sosok wanita yang mengajak kencan terlebih dahulu dinilai lebih seksi dan berani dalam menunjukkan perasaannya. Pria pendiam lebih suka menunjukkan sesuatu dengan tindakan jadi dia pasti juga suka perempuan yang juga menunjukkan sesuatu dengan tindakan pula. Jadi, jangan ragu untuk mengajaknya jalan-jalan terlebih dahulu. Untuk kasus pria pendiam, jangan ajak dia ke tempat-tempat yang ramai, bukan berarti kalian harus pergi kencan ke perpustakaan atau toko buku ya. Ajaklah dia ke tempat yang cozy seperti café yang menyediakan live acoustic. Dijamin, si dia pasti akan senang.

Sponsors Link

  1. Seringlah meminta pendapatnya

Pria pendiam tidak pernah banyak bicara, hal itulah yang membuat anda harus memancing pendapatnya. Saat sedang berdiskusi atau mengobrol dengannya, sering-seringlah bertanya bagaimana pendapatnya. Trik ini bisa membuatmu lebih mengenal si dia dengan jawaban-jawaban yang keluar dari mulutnya dan sikap ini akan membuatnya merasa lebih dihargai oleh anda.

  1. Ingat detail tentang dirinya

Pria pendiam itu memiliki sifat sensitive yang kuat. Walaupun terlihat datar dan cuek tapi sebenarnya mereka peka terhadap sekitar dan bagaimana perasaan orang diseitarnya. Pria ini menghargai perasaan orang yang memberikan perhatian kepadanya. Tidak hanya wanita yang ingin melihat bagaimana ciri-ciri pria bertanggungjawab tapi pria pendiam juga ingin melihat seperti apa sosok wanita yang serius dengannya. Jadi, ingatlah setiap detail yang ia lakukan dalam hidupnya mulai dari hobinya, hewan peliharaannya, keluarganya, atau mungkin nama orang-orang terdekatnya selain keluarga. Hal-hal kecil tersebut biasanya akan membuat si pria pendiam merasa tersanjung dan begitu diperhatikan.

Mendekati pria pendiam memang butuh trik sendiri, karena mereka tidak seperti pria biasa yang akan memulai semuanya. Butuh kesabaran dan mental yang kuat untuk mendekati pria pendiam. Awalnya anda akan merasa kesulitan namun saat ia sudah menempatkan anda dalam hatinya ia pasti akan memberikan hal-hal yang tidak anda duga selama ini.

Nah, sudah ada 12 cara menaklukan hati pria cuek dan pendiam yang menjadi incaran anda. Jangan merasa gengsi di depan pria tipe ini karena mereka akan selalu menghargai apapun yang dilakukan anda untuknya.

, , ,
Oleh :
Kategori : Relationship