Sponsors Link

14 Cara Mendekati Pria Cuek dan Dingin Yang Harus Kamu Ketahui

Sponsors Link

Jatuh cinta adalah fase yang akan dialami oleh semua orang, dimana hal ini merupakan perasaan luar biasa yang anda sendiri sulit untuk memahaminya. Namun, sesulit apapun jatuh cinta anda sebagai makhuk ciptaan-Nya harus bersyukur karena dapat merasakan masa indah dan sulitnya mencintai seseorang.

ads

Terkadang kaum hawa sedikit banyak memperlihatkan bagaimana ciri-ciri wanita jatuh cinta kepada lawan jenis, tapi terkadang kalau pria yang anda sukai memiliki sifat cuek bagaimana ya? Agak menyebalkan memang menyukai pria dengan tipikal seperti ini, karena biasanya mereka terlihat tidak pernah memperhatikan anda sebagai pasangan dan juga tidak melakukan hal romantis seperti yang wanita harapkan.

Eits, sebelum wanita berburuk sangka dengan sifat cuek pasangannya coba kenali dulu apa yang menjadi alasannya menjadi cuek seperti itu. Biasanya pria cuek dan dingin itu adalah pria pemalu. Sebenarnya ia menyukai anda, namun malu untuk mengutarakan perasaannya kepada anda. Tapi, ada juga yang pria yang memang menjadi misterius karena ia enggan identitasnya diketahui oleh orang lain.

Terus bagaimana sih cara mendekati pria cuek dan dingin? Yuk simak tips-tips berikut supaya anda bisa memahami mereka.

  1. Percaya diri

Sebuah kepercayaan diri dalam pendekatan begitu penting untuk memulai pembicaraan pada pasangan anda yang cuek. Jangan pernah berpura-pura di depan pria karena mereka lebih menyukai sosok wanita yang apa adanya tanpa dibuat-buat.

  1. Banyak tersenyum dan lakukan kontak mata

Saat mengobrol dengan pria cuek jangan lupa tersenyum dan lakukan kontak mata, hal ini akan menunjukkan ketertarikan anda kepada pasangan anda. Pria dapat melihat seberapa yakin wanita saat mendekatinya.

  1. Mencari tahu kebiasannya

Sebelum mencoba mendekatinya terlalu jauh, wanita harus mencari tahu kebiasaan dari pria cuek ini. Biasanya pria menjadi cuek bukan karena ia tidak tertarik dengan wanita, namun karena si pria ini masih sibuk dengan pekerjaan yang membuatnya menyingkirkan dulu soal asmara. Hm, benar-benar ciri-ciri pria bertanggungjawab pada pasangan ya?

  1. Cari tahu hobinya.

Setelah mencari tahu kebiasaannya, anda bisa mencari tahu hobinya dari orang-orang terdekatnya. Karena setelah anda mengetahui hobi si pria tersebut anda akan mendapatkan topik pembicaraan untuk mengobrol dengannya dan pastinya ia akan senang meladeni obrolan anda karena topik yang anda angkat adalah sesuatu yang disukainya. Maka, hal ini akan menjadi poin plus untuk wanita dan semakin memperbesar ketertarikannya kepada anda.

Sponsors Link

  1. Jangan mencoba terlalu keras atau terlalu aktif

Bisa menjadi pasangan dari pria yang anda cintai tentu menjadi prioritas utama anda. Tidak mungkin ‘kan anda sibuk mendekati tapi tidak dijadikan pasangan? Tapi, usahakan jangan terlihat terlalu aktif mendekati pria cuek karena pasti ia akan merasa risih karena ada wanita yang terus menerus melakukan pendekatan dan ingin tahu segala hal tentangnya. Wanita harus mencari peluang bagus agar si pria tidak sadar bahwa anda sedang mendekatinya.

  1. Hindari pendekatan melalui pesan teks atau media sosial

Cara mendekati pria cuek dan dingin melalui pesan teks, messanger atau media sosial adalah hal yang harus dihindari. Mengomentari semua status dan mengiriminya pesan terus menerus akan percuma kalau ketika bertemu anda tidak bisa mengobrol apapun dengannya. Hal ini akan membuat penilaiannya terhadap anda turun dan ia akan segera pergi menjauh.

  1. Sering-seringlah menyapa

Biasanya jika disapa, pria cuek akan menjawab seperlunya saja namun tidak ada salahnya jika anda terus berusaha untuk menyapanya dengan senyuman yang ramah. Hal ini bisa menjadi sebuah kebiasaan yang diingat oleh si pria cuek, siapa tahu nanti hatinya akan luluh dan lebih mudah untuk diajak berbicara banyak tentang dirinya.

  1. Bersikap misterius

Jangan dikira hanya pria cuek yang boleh bersikap misterius. Pada saat ia mulai menyukai anda, cobalah bersikap misterius juga agar si pria penasaran terhadap anda. Boleh dibilang anda sedang melakukan tarik ulur kepadanya, hal ini harus anda lakukan sebagai cara mengetes pria serius atau tidak dengan anda. Jangan sampai anda sudah melakukan pendekatan lalu saat sudah menjadi pasangan, ternyata dia tidak serius.

  1. Jangan tiru sifatnya

Bersikap misterius dan cuek diperbolehkan, namun jangan sampai sebagai wanita anda melakukan hal ini terus menerus. Lakukanlah  sesekali untuk menambah sensasi dalam berhubungan, tapi jika wanita terkesan terlalu cuek maka si pria akan mulai bosan dan semakin tidak menyukai anda bahkan mungkin ia akan merasa ilfeel dengan sikap yang anda tunjukkan.

  1. Menjadi sosok yang dewasa

Sosok wanita dewasa adalah tipe dari kebanyakkan pria cuek. Biasanya para pria cuek merupakan sosok yang tangguh sehingga mereka juga membutuhkan wanita tangguh pula. Pria cuek sebenarnya adalah salah satu ciri pria serius menikah karena ia telah merencanakan masa depannya dengan baik untuk mendapatkan pasangan yang baik juga. Mereka bukan tipikal pria gegabah untuk mengambil keputusan tentang pasangan hidupnya.

Sponsors Link

  1. Menjadi diri sendiri

Seperti yang sudah dijelaskan bahwa menjadi diri sendiri adalah poin terpenting saat mendekati pria cuek. Jangan merubah sikap anda hanya untuk disukai oleh si pria. Wanita akan terlihat lebih natural sertta atraktif ketika menunjukkan sisi apa adanya, namun bukan berarti anda harus membiarkan sifat jelek anda terus menerus, ya. Ada kalanya anda harus merubah sesuatu yang jelek menjadi lebih baik untuk membahagiakan diri sendiri dan juga pasangan.

  1. Jangan posesif

Wanita memang tidak bisa mengontrol rasa cemburunya. Tapi, bukan berarti anda harus menunjukkan rasa posesif yang berlebihan pada pria cuek. Hal ini akan membuat mereka menjauh dari anda karena merasa terkekang dan tidak bebas, biasanya pria cuek lebih suka diberikan kepercayaan. Lagipula pria cuek tidak akan mudah pindah ke lain hati karena kesibukannya sendiri.

  1. Berikan pujian

Siapapun menyukai ketika orang lain memuji apa yang telah dikerjakan, begitu pun dengan sosok pria cuek. Mereka adalah salah satu ciri pria yang bekerja keras untuk masa depannya, tak jarang sebuah pujian akan membuatnya luluh. Jika anda memberikannya pujian yang tulus atas apa yang ia kerjakan dengan baik, atas keberhasilan yang telah dicapai tentu ia akan merasa senang dan semakin tertarik dengan anda karena menurut mereka anda melihat dengan baik usaha yang dikerjakannya.

  1. Eksta sabar

Dari semua tips mendekati pria cuek yang telah disebutkan, tips terakhir adalah jadilah wanita yang ekstra sabar dalam menghadapi pria cuek. Mendekati pria tipe ini memang tidak mudah dan harus penuh dengan usaha yang pelan-pelan, jangan gegabah atau pun mudah menyerah karena hal ini adalah cara terbaik untuk mendapatkan hatinya.

Nah itu tadi 14 tips bagaimana cara mendekati pria cuek dan dingin yang bisa dicoba untuk . Semoga artikel ini dapat membantu anda saat melakukan pendekatan dengan si dia yang cuek, ya. Tetap semangat!

, , ,
Oleh :
Kategori : Relationship
Yuk Join KlubWanita

ig-halosehatgroup

Selain menyehatkan tubuh, ternyata cuka apel juga bisa digunakan untuk perawatan kulit loh. Yuk tonton videonya!

Klubwanita TV