Sponsors Link

20 Ciri ciri Wanita Jatuh Cinta Kepada Lawan Jenis

Sponsors Link

Ciri ciri wanita jatuh cinta pada anda? Gampang gampang susah sebenarnya. Tapi pada dasarnya jatuh cinta adalah hak semua manusia. Entah itu pria, wanita, tua ataupun muda. Karena tidak ada yang bisa melarang atau menghukum orang yang lagi jatuh cinta. (Baca juga : ciri pria serius menikah denganmu , ciri ciri pria selingkuh )

ads

Jatuh cinta adalah hal yang terasa menyenangkan dan membahagiakan bagi siapapun yang merasakannya. Segala sesuatu nampak indah saat kita sedang kena sindrom yang satu ini. Bagi kaum wanita jatuh cinta merupakan hal yang lumrah saat mereka menyukai seorang pria yang masuk kedalam tipe ideal. Seorang  yang sedang jatuh cinta terlihat dari gerak gerik dan bahasa tubuhnya. Pria lebih cenderung menunjukkan ciri jika ia sedang jatuh cinta, berbeda dengn wanita yang lebih bosa menyimpan perasaannya. Namun, jika kita bisa lebih peka wanita yang sedang jatuh cinta akan ditunjukkan dengan ciri ciri seperti dibawah ini.

1. Jaim Atau Jaga Image

Ciri-ciri wanita jatuh cinta yang pertama adalah, jaim atau jaga image. Seorang wanita yang sedang jatuh cinta kan berusaha untuk berpenampilan sesempurna mungkin didepan pria yang ditaksirnya. Mulai dari gaya rambut, pakaian, hingga parfum yang dipakai. Saat diajak makanpun ia akan berusaha untuk menjaga image dengan makan secara perlahan. Jika anda tipikal pria yang peka maka ciri tersebut tentunya akan nampak jelas. Apalagi jika wanita tersebut biasanya tampil awut awutan dan ala kadarnya. Kemudian ketika anda berada di sekitarnya dia tpil lebih rapi dan nampak cantik. Maka dapat dipastikan bahwa ia memang sedang jatuh cinta kepada anda.

Baca juga :

2. Sering Membuat Alasan Untuk Bertemu Doi

Seorang wanita yang selalu mengajak bertemu anda, bisa menjadi indikasi jika ia tengah jatuh cinta pada anda. Ketika jatuh cinta kita selalu menginginkan untuk sekedar hanya bertemu dan bertatap muka saja. Jika seorang wanita selalu membuat alasan untuk bisa bertemu anda, bahkan ia mengajak anda hanya untuk sekedar membeli buku. Maka bisa dipastikan jika ia memang sedang terkena sindrom jatuh cinta.

3. Lebih Banyak Tersenyum Dari Biasanya

Senyum merupakan bagian dari ibadah. Bahkan bagi seorang muslim sangat dianjurkan untuk memperbanyak senyum. Senyum juga bisa menjadi pertanda jika seseorang sedang tertarik dan jatuh cinta pada anda. Seorang wanita yang lebih banyak tersenyum pada anda tentu menjadi isyarat bahwa ia sedang tertarik pada anda. Senyum akan membuat tampilan lebih cantik, dengan demikian senyum seorang wanita kepada anda memgisyaratkan bahwa ia menaruh rasa suka nya kepada anda.

Baca juga :

4. Malu Malu Kucing

Ciri ciri wanita jatuh cinta yang selanjutnya ialah ia akan bersikap malu malu di depan anda. Apalagi jika anda memandang dan melempar senyum kepadanya. Ia pasti akan berusaha mengalihkan pandangan, perhatian dan pembicaraan. Jika seorang wanita bersikap demikian didepan anda, maka dipastikan bahwa ia tengah tertarik pada anda.

Sponsors Link

5. Lebih Responsif Terhadap Bahan Pembicaraan

Bagi seorang wanita mengobrol dengan lawan jenis bisa menjadi hal yang mengasikkan atau membosankan. Tergantung dengan siapa dan apa topik obrolannya. Hal ini tidak berlaku bagi wanita yang sedang jatuh cinta. Wanita yang tertarik pada anda akan merasa senang jika anda mengajaknya mengobrol bahkan ia akan terlihat antusias dan responsif terhadap apapun topik obrolan anda. Meskipun topik tersebut bukan hal yang ia sukai. Ia akan berusaha untuk bersikap asyik dan menikmati obrolannya bersama anda. (Baca juga : Dampak Negatif Gadget , Wanita Tergemuk Didunia )

6. Sering Curi Curi Pandang

Wanita dan pria pada dasarnya memiliki kesamaan saat sedang jatuh cinta. Mereka akan sama sama senang mencuri curi pandang saat ada kesempatan. Wanita yang tertarik atau jatuh cinta pada anda akan berusaha memperhatikan dan memandang anda meskipun hanya dari kejauhan saja. Jika anda mendapati seorang wanita yang mencuri curi panda dan memperhatikan perilaku anda, hal ini bisa menjadi sinya bahwa wanita tersebut sedang jatuh cinta pada anda.

7. Memberi Perhatian Lebih

Bagi seorang wanita memberikan perhatian lebih bagi pria yang dicintainya merupakan hal yang wajib. Seorang wanita yang jatuh cinta akan berusaha memberi perhatian lebih pada anda. Mulai dari hal hal kecil seperti mengingatkan makan, ucapan selamat pagi, mengirim emoticon menjelang tidur dan perhatian perhatian kecil lainnya. Seorang wanita yang tidak tertarik pada anda tidak akan mungkin mau meluangkan waktu hanya untuk hal hal sepele tersebut.

Baca juga :

8. Salting (Salah Tingkah)

Wanita merupakan makhluk yang pandai menutupi isi hatinya. Begitupun saat sedang jatuh cinta. Saat anda berada didekatnya jika tiba tiba wanita tersebut menjadi pendiam dan salah tingkah. Bisa jadi itu merupakan pertanda bahwa ia sedang jatuh cinta pada anda. Bagi wanita pemalu hal ini akan sangat tampak dan bisa dilihat dengan jelas.

9. Membalas Chat Dengan Cepat

Ciri-ciri wanita jatuh cinta pada anda yang selanjutnya adalah ia tidak akan membiarkan anda berlama lama untuk menunggu balasan chat dari dia. Wanita yang sedang jatuh cinta pada anda akan segera membalas pesan anda dalam waktu yang cepat karena ia memang menunggu dan mengharapkan pesan dari anda. Jika wanita telah memberikan respon yang demikian dan anda memang tertarik padanya, maka jangan sia siakan. Hehehehe

Baca juga :

10. Merasa Senang Saat Diajak Ngobrol

Sekedar bertegur sapa saja wanita yang jatuh cinta pada anda akan merasa senang. Apalagi jika  diajak mengobrol. Bukan sekedar senang, ia akan antusias dan sangat bersemangat. Anda dapat memperhatikan dari raut wajahnya yang akan menunjukkan mata yang berbinar binar dan wajah yang berseri seri.

11. Betah Banget Telponan Lama Lama

Selain bertatap muka, wanita yang jatuh cinta pada anda akan betah jika anda menelpon dan mengajaknya mengobrol dalam waktu yang lama. Bahkan ia tak sungkan untuk menelpon anda atau menghubungi anda lebih dahulu. Ia akan bisa menghabiskan wakti hingga berjam jam hanya untuk mengobrol lewat telepon. (Baca juga : Manfaat Royal Jelly , Cara Merawat Misa V )

12. Ngambek Jika Ada Pembicaraan Yang Menyinggung Cewek Lain

Seorang wanita yang jatuh cinta pada anda akan merasa cemburu jika anda membicarakan wanita lain didepannya. Ia akan ngambek tidak jarang juga akan marah karena merasa memiliki saingan. Cara ini bisa anda gunakan untuk mengetes apakah sang wanita memang benar menyukai anda atau tidak. Jika ia marah saat anda membicarakan wanita lain maka bisa dipastikan jika ia jatuh cinta pada anda.

ads

13. Kalo Diajak Hang Out Pasti Di Iyain

Saat ada wanita yang tidak keberatan untuk menemani anda jalan jalan atau hanya sekedar nongkrong. Bisa menjadi indikasi jika ia tengah jatuh cinta ada anda. Jika ia tidak pernah menolak ajakan untuk hang out atau nongkrong bersama anda, peluang bahwa ia menyukai anda sangat besar. Karena tidak ada wanita yang mau diajak keluar rumah kecuali oleh teman, saudara atau orang yang dicintainya.

Baca juga :

14. Memperjelas Statusnya

Saat berada dihadapan anda, wanita yang jatuh cinta pada anda akan selalu menyatakan bahwa ia masih single. Dengan harapan tentunya anda mau menjadikannya pasangannya. Ia akan menegaskan bahwa ia tidak memiliki kekasih alias sedang jomblo. Hal itu tentu akan membuka peluang bagi anda.

15. Meniru Kebiasaan Anda

Salah satu hal yang bisa menunjukan ciri ciri wanita jatuh cinta pada anda adalah ia berusaha untuk meniru kebiasaan anda. Hal ini tidak lain adalah agar ia selalu bisa dekat dengan anda. Jika tadinya ia tidak menyukai jogging di pagi hari, demi anda yang dicintainya ia akan rela untuk bangun pagi dan jogging hanya untuk berpapasan dengan anda.

16. Mengikuti Hobi Anda

Hampir mirip dengan poin sebelumnya, wanita yang jatuh cinta pada anda akan mengikuti hobi yang anda miliki. Jika kebanyakan wanita tidak menyukai pertandingan bola. Saat ia jatuh cinta ia akan rela begadang hanya untuk menonton pertandingan bola. Supaya keesokan harinya ia memiliki bahan obrolan yang sama. Dan ketika diajak ngobrol bersama  akan terasa asik dan tidak membosankan. Tentu pria akan menyukai wanita yang memiliki hobi yang sama dengan dia.

17. Seneng Banget Kalo Bisa Bantu Kerjaan Anda

Wanita yang jatuh cinta pada anda tidak akan sungkan saat anda meminta bantuannya untuk sekedar mengerjakan pekerjaan kantor atau kuliah. Ia akan merasa senang jika bisa membantu pekerjaan anda. Poin plus nya dengan begitu ia akan sesering mungkin bisa bertemu dengan anda. (Baca juga : Penyebab Haid Tidak Lancar , Cara Menguruskan Badan )

18. Tatapan Mata nya Selalu Berbinar

Salah satu yang tidak bisa dibohongi adalah dari tatapan mata. Tatapan mata seseorang yang sedang jatuh cinta tidak bisa berbohong. Seorang wanita yng jatuh cinta akan memiliki tatapan mata yang berbinar saat sedang menatap pria yang dicintainya.

19. Berusaha Selalu Ada Buat Anda

Wanita yang jatuh cinta kepada anda akan selalu berusaha ada untuk anda. Ia akan selalu berupaya untuk bisa diandalkan, membantu anda dalam segala situasi. Bahkan ada beberapa pria yang tidak bertanggung jawab yang memanfaatkan hal ini.

Baca juga :

20. Tanyakan Langsung Saja Padanya hehehehehe

Ciri-ciri wanita jatuh cinta yang terakhir dan yang paling mudah adalah dengan menanyakan langsung saja kepadanya. Anda tidak perlu lagi mengartikan kode kode dari si dia. Anda cukup menanyakan langsung saja kepadanya dengan begitu ia tidak perlu lagi malu malu. Karena kebanyakan wanita akan malu saat harus mengungkapkan perasaannya langsung kepada anda. Ia akan lebih memilih untuk menyampaikannya melalui kode kode yang tersembunyi.

Ciri ciri wanita jatuh cinta kepada anda yang telah diuraikan diatas, akan bisa membuat anda yakin dan percaya diri bahwa ia memang sedang jatuh cinta. Jangan sampai anda salah dalam mengartikan ciri diatas. Bisa bisa sang wanita malah jadin illfell dan kemudian kabur dari anda. Semoga artikel ini dapat membantu.

, ,
Oleh :
Kategori : Relationship