Sponsors Link

10 Produk St Ivez Terbaik untuk Perawatan Kulit

Sponsors Link

St. Ives. Siapa sih yang tidak kenal dengan produk yang satu ini? Yup, produk yang berasal dari Amerika ini merupakan anak dari salah satu brand internasional pula, yaitu Unilever. St. Ives sendiri merupakan salah satu brand yang terkenal karena banyak manfaat yang bisa kita dapatkan dengan menggunakannya sebagai perawatan rutin kita. Salah satu keunggulan St. Ives adalah berbagai bahan alami yang terkandung di dalamnya, seperti: aprikot, minyak kelapa, teh hijau, jeruk mandarin, oatmeal, lemon, dan lain-lan. St. Ives pun menyediakan berbagai produk perawatan mulai dari wajah sampai dengan ujung kaki – yang berarti lengkap sebagai rutinitas perawatan tubuh kita dan berfungsi untuk menjaga atau meningkatkan kesehatan kulit kita.

ads

Nah kali ini, kita akan membahas beberapa produk dari St. Ives yang menjadi favorit bagi banyak orang, alias yang sering diserbu dan menjadi ciri khas sendiri dari St. Ives ini. Lalu, apa saja ya produk terbaik dari St. Ives ini? Nah daripada ditunda-tunda dan semakin penasaran, yuk kita simak yang satu ini!

Baca juga:

1. St. Ives Apricot Scrub Blemish Control

Dilabeli dengan kemampuannya yang blemish control, hal ini berarti bahwa produk ini sangat efektif untuk membantu menyamarkan bekas jerawat dan menyembuhkan jerawat yang bermunculan pada wajah. Keunggulan dari produk ini adalah tidak mengandung paraben yang berarti tidak akan menimbulkan dampak negatif apapun jika digunakan dalam jangka waktu panjang maupun pendek. Scrub ini sebaiknya hanya digunakan satu kali dalam seminggu karena apabila kita terlalu sering memakainya maka yang terjadi justru kulit akan menjadi kering atau muncul iritasi. Cara menggunakannya sendiri sangat mudah, yaitu dengan mengoleskan dan memijatkan scrub ini pada kulit selama 1-2 menit dan…. tada! Komedo serta sel-sel kulit mati pun benar-benar terangkat dari wajah sehingga kita tidak perlu lagi mencemaskan tentang permasalahan yang satu ini.

Bukan hanya itu saja, menggunakan scrub ini secara rutin dipercaya mampu melembabkan dan melembutkan wajah sehingga wajah kita akan jauh dari kata dehidrasi ataupun kering. Wangi aprikot yang lembut merupakan salah satu ciri khas dari produk ini dan tentu saja wanginya tidak mengganggu indera penciuman kita. dikemas dalam ukuran 170 gr memberikan harga yang sepadan dengan harga yang dipatok untuk produk ini, yaitu sekitar Rp.155.000,-. Produk ini juga aman digunakan selama 4-5 bulan setelah segel dibuka sehingga kita tidak perlu khawatir jika produk ini akan terbuang sia-sia.

Baca juga:

2. St. Ives Blackhead Clearing Green Tea Scrub

Seperti yang kita tahu, teh hijau sangatlah efektif untuk menghilangkan komedo dan jerawat dari kulit wajah kita – so, kita tidak perlu bingung lagi untuk mencari solusi yang tepat dari permasalahan yang satu ini. Keunggulan pertama dari produk ini adalah tidak mengandung paraben dan sulfate sama sekali yang berarti produk ini bebas dari bahan pengawet apapun itu. Tentu saja menggunakan produk ini akan memberikan kita banyak manfaat dan manfaat ini akan terlihat dalam waktu yang cukup singkat, yaitu sekitar 2-3 minggu – dan kita hanya bisa menggunakan produk ini maksimal 2 kali dalam seminggu.

Keunggulan lainnya dari produk ini adalah ramah alias aman terhadap semua jenis kulit sehingga kita tidak perlu mengkhawatirkan dampak apa yang akan muncul ketika kita menggunakan produk ini baik dalam jangka waktu panjang maupun pendek. Contohnya saja tidak akan terjadi iritasi ataupun kulit menjadi kering walaupun kita menggunakan scrub ini pada tipe kulit sensitif. Contoh lainnya adalah produk ini aman untuk digunakan pada kulit kita yang sedang berjerawat sekalipun karena memang fungsi utamanya untuk menyembuhkan jerawat dan pastinya tidak akan menyebabkan jerawat menjadi menyebar atau terjadi breakout.

Sponsors Link

3. St. Ives Nourished and Smooth Oatmeal Scrub + Mask

Satu lagi dari face scrub dari St. Ives yang berbeda dengan dua jenis scrub sebelumnya karena scrub ini berbahan utama oatmeal. Scrub ini sendiri cocok untuk digunakan pada kulit yang sensitif tanpa perlu khawatir akan menyebabkan iritasi atau reaksi negatif lainnya. Bukan hanya itu saja, produk ini sangat cocok digunakan pada wajah yang kusam karena mampu mencerahkan dan memutihkan kulit wajah dalam waktu singkat serta menghaluskan kulit wajah. Scrub ini juga efektif untuk membersihkan pori-pori dan mencegah datangnya jerawat.

Wangi dari produk ini mirip dengan cocoa butter yang lembut dan berarti tidak mengganggu indera penciuman kita. Cara menggunakan scrub yang satu ini sangat mudah karena kita hanya perlu mengoleskannya pada seluruh bagian wajah hingga merata dan mendiamkannya selama 5-7 menit hingga scrub ini mengering sebelum kita membilasnya dengan air hingga bersih. Keunggulan lainnya dari produk ini adalah aman untuk digunakan pada semua jenis kulit, seperti aman digunakan pada kulit berminyak meskipun kurang efektif untuk menyerap minyak berlebih, maupun cocok digunakan pada kulit kering meski tidak mampu melembabkan kulit secara maksimal.

Baca juga:

4. St. Ives Smooth and Glow Apricot Exfoliating Body Wash

Berbahan utama aprikot, produk ini sangatlah efektif untuk mengeksfoliasi serta melembutkan dan menghaluskan kulit. Bukan hanya itu saja, menggunakan produk ini secara rutin akan membuat kulit kita tampak awet muda selain membuatnya semakin terlihat cerah. Keunggulan produk ini yang menjadi favorit banyak orang adalah wangi aprikotnya yang lembut dan asli serta jarang ditemukan pada produk lainnya mengingat produk yang satu ini 100% menggunakan bahan alami asli.

Body wash ini dikemas dalam packaging yang cukup besar, yaitu dalam ukuran 200 ml dan hal ini sepadan dengan harga yang ditawarkan. Berbagai manfaat akan kita dapatkan dengan menggunakan body wash yang satu ini secara rutin yang tentu saja tujuan utamanya adalah menjaga dan meningkatkan kesehatan kulit.yang satu ini secara rutin yang tentu saja tujuan utamanya adalah menjaga dan meningkatkan kesehatan kulit. Body wash ini aman untuk digunakan sebanyak dua kali dalam sehari – lebih tepatnya pada saat mandi pagi dan sore serta aman untuk digunakan selama beberapa bulan ke depan setelah segelnya dibuka.

Baca juga:

5. St. Ives Oatmeal and Shea Butter Body Lotion

Siapa sih yang tidak membutuhkan body lotion dalam kegiatan sehari-hari? Yup, body lotion merupakan salah satu kebutuhan utama yang tidak bisa dipisahkan dari kita mengingat betapa pentingnya menjaga kelembaban kulit dan tentu saja untuk menjaga kulit tetap sehat. Banyaknya manfaat yang bisa kita dapat dari produk ini tentu saja karena kedua bahan utama alami produk ini, yaitu oatmeal dan shea butter. Tingginya kandungan vitamin A dan E pada shea butter sangatlah efektif untuk melembabkan dan menghaluskan kulit dan kandungan pada oatmeal yang berfungsi untuk memutihkan warna kulit.

Wangi dari body lotion ini sendiri adalah wangi khas dari shea butter yang lembut dan tentu saja tidak terlalu harum sehingga tidak mengganggu penciuman kita. Tekstur dari body lotion ini sendiri adalah creamy dan lembut yang membuatnya mudah diserap untuk oleh kulit tanpa menimbulkan efek lengket sedikitpun. Keunggulan lainnya dari produk ini adalah cocok untuk digunakan untuk kulit kering maupun sensitif tanpa menimbulkan iritasi atau reaksi negatif sedikitpun dan justru memenuhi kebutuhan nutrisi kulit.

6. St. Ives Timeless Skin Collagen Elastin Facial Moisturizer

Produk yang satu ini dikemas dalam ukuran yang cukup besar yaitu 283 gram dan hal ini sepadan dengan harga yang harga ditawarkan, yaitu sekitar Rp.100.000,- . Tekstur dari produk ini sendiri sedikit cair dan berwarna putih disertai wangi bunga yang lembut dan berarti tidak mengganggu indera penciuman kita. Tekstur dari produk ini membuatnya mudah diserap oleh kulit sehingga kita akan mendapatkan manfaatnya dengan optimal tanpa menimbulkan efek lengket. Selain itu, tekstur dari pelembab ini juga tidak terlalu cair sehingga kita hanya membutuhkan sedikit pelembab untuk digunakan secara merata pada seluruh bagian wajah, mulai dari bagian hidung, pipi, hingga dagu.

Cara menggunakan produk ini pun sangat mudah karena yang kita bisa menggunakannya sesaat sebelum menggunakan kosmetik lainnya. Pelembab ini juga cocok digunakan pada kulit kering tanpa perlu khawatir akan menimbulkan iritasi bahkan produk ini efektif untuk menjaga kelembaban kulit kita. Produk ini juga aman digunakan pada kulit sensitif dan menjauhkan kita dari penuaan dini, lebih tepatnya mencegah keriput datang sejak dini. Kita bisa menggunakan produk ini sebanyak 2 kali dalam sehari, lebih tepatnya pada pagi dan sore hari setelah kita mandi.

Baca juga:

ads

7. St. Ivez Energizing Citrus Moisturizing Body Wash

Body wash yang satu ini sangatlah efektif untuk membersihkan dan melembutkan kulit karena berbagai bahan alami di dalamnya, yaitu citrus, mint, dan euralyptus. Citrus merupakan bahan utama produk ini karena fungsinya sebagai astringen alami yang mampu membersihkan kulit dan pori-pori secara maksimal, mengencangkan kulit, dan lain-lain.

Wangi dari produk ini sendiri adalah citrus lembut sehingga tidak menganggu penciuman kita meskipun wanginya tidak terlalu tahan lama pada kulit kita. produk ini juga aman untuk digunakan secara rutin karena tidak akan menimbulkan iritasi atau reaksi negatif lainnya. Body wash yang satu ini aman digunakan pada kulit berminyak bahkan mampu menyerap kadar minyak berlebih pada kulit. Kita bisa mendapatkan produk ini dengan harga sekitar Rp.100.000,- dengan kemasannya sebesar 400 ml.

Baca juga:

8. St. Ivez Purifying Sea Salt Exfoliating Body Wash

Fungsi utama dari produk ini adalah menghaluskan kulit dan pastinya menjaga kesehatan kulit. Menggunakan body wash ini secara rutin sangatlah efektif untuk mencerahkan warna kulit, mengangkat kotoran, serta memenuhi kebutuhan nutrisi kulit. Kita bisa menggunakan produk ini pada seluruh bagian tubuh namun kecuali bagian mata karena dapat menyebabkan iritasi.

Tekstur dari produk ini sendiri lembut, creamy, serta kental yang menyebabkan mudah diserap oleh kulit dan kita bisa mendapatkan manfaat dari produk ini dengan maksimal. Buliran dari body wash ini juga tidak terlalu kasar sehingga aman pada kulit sehingga tidak akan menimbulkan iritasi ataupun menyebabkan kulit menjadi sobek. Menggunakan body wash ini secara rutin akan memberikan kita kulit yang lebih kenyal serta segar.

9. St. Ivez Daily Hidrating Vitamin E Body Lotion

Berbeda dengan body lotion sebelumnya, body lotion yang satu ini berfungsi untuk mencegah terjadinya dehidrasi pada kulit karena tingginya vitamin E, glycerin, serta minyak kedelai pada produk ini. Menggunakan produk yang satu ini sebagai rutinitas perawatan memberi banyak manfaat untuk kita, seperti mencegah kulit menjadi kusam, menghaluskan serta menyegarkan kulit. Produk yang dikemas dalam ukuran 600 ml ini bisa digunakan semua jenis kulit tanpa terkecuali.

Baca juga:

10. St. Ivez Green Tea Gel Cleanser and Scrub

Produk yang dikemas dalam ukuran 200 ml ini sangatlah ampuh untuk mengatasi jerawat dan menyamarkan noda hitam pada kulit. Kita bisa menggunakan produk ini maksimal 2 kali dalam sehari, lebih tepatnya pada pagi dan sore hari. Produk ini juga aman digunakan pada tipe kulit berminyak karena mampu menyerap minyak berlebih. Adanya kandungan salicylic acid sebesar 2% pada produk ini berfungsi untuk menyembuhkan jerawat dengan cepat.

Baca juga:

Nah itu tadi adalah beberapa produk St Ivez yang menjadi favorit banyak orang karena keefektifannya dalam menjaga kesehatan kulit. Nah, jadi produk mana yang menjadi pilihanmu untuk memulai perawatan pada kulit kita dan menjadi lebih cantik? Jangan menunda-nunda kesempatan untuk menjadi lebih cantik, ya!

, , ,
Oleh :
Kategori : Kecantikan