Sponsors Link

10 Manfaat Cetaphil Moisturizing Cream untuk Kelembaban Kulit

Sponsors Link

Manfaat cetaphil moisturizing cream ternyata masih banyak belum diketahui oleh masyarakat. Padahal ada banyak manfaat cetaphil yang perlu anda ketahui jika ingin memiliki kulit wajah yang sehat. Salah satu produk dari cetaphil yang baik untuk kesehatan kulit adalah cetaphil moisturizing cream. Cetaphil moisturizing cream merupakan produk kesehatan kulit yang tidak hanya bisa anda gunakan di wajah tetapi juga di seluruh bagian tubuh.

ads

Baca Juga:

Cetaphil moisturizing cream tersedia dalam kemasan standar dengan berat 100 gram. Tekstur cream ini sangatlah mirip dengan handbody lotion pada umumnya. Produk cream ini diketahui juga memiliki warna yang putih dan tergolong sangat lembab teksturnya. Oleh sebab itu, cetaphil moisturizing cream ini sangat disarankan penggunaannya untuk kulit jenis apa saja, khususnya kulit kering. Manfaat cetaphil moisturizing cream ini masih ada banyak lagi jenisnya. Bagi anda yang penasaran apa saja manfaatnya, maka simaklah penjelasan detailnya berikut ini.

Baca Juga:

Manfaat Moisturizing Cream Cetaphil

Pada bagian di atas telah dijelaskan bahwa cetaphil moisturizing cream memiliki berbagai manfaat yang baik untuk kulit. Manfaat-manfaat ini tidak hanya untuk kulit wajah saja, tetapi juga untuk kulit di seluruh badan. Sedikitnya terdapat 10 manfaat cetaphil moisturizing cream yang dapat anda nikmati. Berbagai manfaat tersebut antara lain adalah:

  1. Melembabkan Kulit dengan Maksimal

Manfaat yang pertama dari cetaphil moisturizing cream adalah untuk melembabkan kulit anda. Kegunaan yang pertama ini tidak hanya dapat anda rasakan untuk kulit wajah anda tetapi juga untuk kulit tubuh anda. Seperti diketahui, kulit tubuh memang lebih kering daripada kulit wajah. Oleh karena itu, banyak kegunaan dari cetaphil moisturizing cream ini lebih terfokus pada kulit tubuh. Kulit tubuh yang sering terpapar sinar matahari dan debu biasanya akan sangat kering permukaannya. Keadaan ini tentu membuat kulit menjadi tidak seindah biasanya. Itulah sebabnya, penggunaan cetaphil moisturizing cream sangatlah diperlukan.

Baca Juga:

  1. Mengharumkan Kulit dan Menyegarkannya

Selanjutnya, cetaphil moisturizing cream juga diketahui memiliki manfaat untuk mengharumkan kulit dan menyegarkannya. Seperti diketahui dari kandungan dalam cetaphil moisturizing cream memiliki kandungan fragrance (parfum) yang tahan lama untuk membuat kulit lebih wangi dan tahan lama. Kulit yang rutin menggunakan cetaphil moisturizing cream akan memiliki bau yang khas. Bau yang khas ini dapat dimanfaatkan untuk menjadi parfum tersendiri dari kulit anda. Selain itu, penggunaan dengan rutin dari produk ini pun dapat membuatnya terlihat lebih segar.

  1. Menjaga Kulit dari Suhu AC yang Tinggi

Suhu AC yang tinggi tentunya merupakan keadaan yangg tidak bisa dihindari di masa sekarang. Baik di rumah, di kantor, di kendaraan umum, di mall, dan di mana saja anda pasti sering berkontak langsung dengan AC yang bersuhu tinggi. Keberadaan AC bersuhu tinggi ini kemudian diketahui mampu membuat kulit anda menjadi kering. Bagaimana anda dapat menjaga kulit anda dari resiko suhu AC yang terlalu tinggi ini? Tentunya adalah dengan menggunakan produk cetaphil moisturizing cream dengan rutin.

Baca Juga:

Sponsors Link

  1. Mencegah Komedo pada Kulit Wajah

Komedo adalah salah satu permasalahan di kulit wajah yang sangat menyulitkan anda. Pembersihan komedo pun diketahui tidaklah mudah. Komedo sulit sekali dibersihkan, jika tidak menggunakan cara yang tepat. Salah satu cara tepat untuk membersihkan komedo adalah dengan menggunakan cetaphil moisturizing cream. Produk cetaphil yang satu ini memiliki kandungan non-comedogenic, sehingga komedo pun menjadi lebih susah merusak kulit wajah dan anda pun dapat tampil lebih percaya diri dengan wajah bersih bebas komedo.

  1. Mencegah Jerawat

Satu lagi permasalahan kulit wajah yang sering menjadi momok bagi para wanita adalah jerawat. Jerawat merupakan permasalahan kulit wajah yang ditunjukkan dengan munculnya bintik-bintik merah berisi nanah yang kemudian akan berbekas jika pecah. Memang jerawat dapat disebabkan oleh faktor hormon. Namun, tidak jarang juga jerawat disebabkan oleh kandungan minyak dan kotoran yang terlalu banyak pada kulit wajah. Oleh sebab itu, anda diharapkan mampu menggunakan cetaphil moisturizing cream untuk dapat menjaga kulit tetap bersih dan tidak mudah berjerawat lagi.

Baca Juga:

  1. Menutrisi Kulit

Selanjutnya, cetaphil moisturizing cream pun memiliki manfaat untuk memberikan nutrisi pada kulit. Kulit untuk dapat terlihat sehat dan segar memerlukan asupan nutrisi yang cukup. Asupan nutrisi untuk kulit dapat dimiliki dengan penggunaan berbagai produk kecantikan, namun cetaphil merupakan satu-satunya yang memiliki jaminan tidak mengandung senyawa kimia jahat untuk kesehatan anda. Oleh sebab itu, anda diharapkan dapat menggunakan cetaphil moisturizing cream secara rutin untuk mendapatkan kulit seluruh tubuh yang terjaga sehat dan segarnya akibat nutrisi yang cukup.

  1. Mencerahkan Kulit

Manfaat selanjutnya dari cetaphil moisturizing cream adalah untuk mencerahkan kulit anda. Kegunaan yang satu ini tidak hanya dapat anda rasakan untuk kulit wajah anda tetapi juga untuk kulit tubuh anda. Seperti diketahui, kulit tubuh memang lebih cerah daripada kulit wajah. Oleh karena itu, kegunaan dari cetaphil moisturizing cream yang satu ini lebih terfokus pada kulit wajah. Kulit wajah yang sering terpapar sinar matahari dan debu biasanya akan sangat mudah kusam warnanya. Keadaan ini tentu membuat kulit menjadi tidak seindah biasanya. Itulah sebabnya, penggunaan cetaphil moisturizing cream sangatlah disarankan untuk anda mencerahkan kulit.

  1. Menjaga dari Sinar Matahari

Selain itu, cetaphil moisturizing cream juga diketahui memiliki manfaat untuk menjaga kulit dari efek yang diberikan oleh paparan sinar matahari. Seperti diketahui dari kandungan dalam cetaphil moisturizing cream memiliki kandungan yang baik dan tahan lama untuk membuat kulit lebih terjaga kesehatannya dari sinar matahari. Kulit yang rutin menggunakan cetaphil moisturizing cream akan memiliki lapisan perlindungan tersendiri. Lapisan khusus yang satu ini dapat dimanfaatkan untuk menjadi pelingung kulit anda dari sinar matahari. Selain itu, penggunaan dengan rutin dari produk ini pun dapat membuatnya terlihat lebih sehat.

Baca Juga:

Sponsors Link

  1. Menutupi Bekas Luka ataupun Bekas Jerawat

Satu lagi permasalahan kulit wajah yang sering membuat wanita menjadi kurang percaya diri adalah guna menutupi bekas luka dan bekas jerawat. Jerawat merupakan permasalahan kulit wajah yang ditunjukkan dengan munculnya bintik-bintik merah berisi nanah yang kemudian akan berbekas jika pecah. Keberadaan bekas luka atau bekas jerawat ini dapat membuat seseorang menjadi kurang percaya diri. Itulah mengapa anda sangat disarankan menggunakan cetaphil moisturizing cream untuk dapat membantu menutupi bekas luka tersebut.

  1. Menghaluskan Kulit secara Menyeluruh

Terakhir, manfaat cetaphil moisturizing cream untuk kulit anda adalah menghaluskannya secara menyeluruh. Penggunaan produk ini diketahui sangat bermanfaat untuk membuat kulit anda lebih halus dan tidak kasar akibat kering seperti sebelumnya. Oleh sebab itu, gunakanlah produk ini secara rutin.

Baca Juga:

Itulah tadi sedikitnya 10 manfaat cetaphil moisturizing cream yang perlu anda ketahui untuk wajah dan kulit anda. Jika anda ingin mengetahui sendiri dan merasakan langsung berbagai manfaatnya, maka jangan ragu lagi segeralah beli produk yang mudah didapatkan dan mudah digunakan ini. Selamat mencoba dan semoga kulit anda dapat lebih indah dari sebelumnya!

, , ,
Oleh :
Kategori : Kecantikan