Sponsors Link

15 Bulu Mata Palsu yang Bagus dan Murah di Bawah 200 Ribu

Sponsors Link

Bulu mata merupakan salah satu bagian terpenting pada wajah yang menunjukkan bagaimana wanita menjaga kecantikan wajahnya dengan baik. Namun sayangnya, tidak semua dari kita dianugerahi dengan bulu mata yang bagus. Sebagai wanita yang sibuk dengan kegiatan sehari-hari dan bertemu banyak orang, tentu saja kita ingin menunjukkan penampilan terbaik kita dengan memberikan kesan pertama yang menarik bukan? Nah lalu, apa yang bisa atau harus kita lakukan untuk mempercantik penampilan bulu mata kita?Kabar baiknya, saat ini kita tidak perlu memusingkan lagi solusi apa yang tepat untuk masalah yang satu ini karena adanya: BULU MATA PALSU. Bulu mata palsu ini pun beragam jenisnya, mulai dari kualitas nasional hingga internasional dan pastinya dengan harga yang beragam pula. Baiknya lagi, kita bisa memilih bulu mata palsu sesuai dengan kebutuhan atau selera yang kita mau.

ads

Baca juga:

Nah kali ini, kita akan membahas beberapa jenis bulu mata palsu yang bagus dan pastinya dengan harga yang ramah di kantong. Wah menarik bukan? Pasti sudah penasaran kan? Yuk kita simak yang satu ini!

1. Amarylis Lavie Lash

Siapa sih yang tidak kenal dengan bulu mata palsu keluaran produsen yang satu ini? Dibanderol dengan harga yang terjangkau, yaitu hanya sekitar Rp. 45.000,-, bukan rahasia lagi jika bulu mata ini menjadi incaran banyak kaum hawa di luar sana. Selain itu, mencari bulu mata yang satu ini tidak sulit karena sudah banyak tersedia di toko-toko kosmetik ataupun di beberapa outlet yang ada di mall sekitar kita.

Keunggulan yang ditawarkan oleh bulu mata palsu yang satu ini adalah teskturnya yang ringan namun bervolume namun membuat bulu mata lebih terlihat tebal dan tidak berlebihan – alias pilihan yang pas untuk sebuah bulu mata palsu. Bulu mata ini juga diklaim mampu digunakan hingga 5 kali; asalkan disimpan dan dirawat dengan benar dan dapat dibilang merupakan pilihan yang ekonomis untuk kebutuhan kecantikan kita. Berbagai keunggulan yang ditawarkan Amarylis Lavie Lash ini membuatnya memenangkan Cleo Beauty Hall of Fame pada tahun 2016 lalu. Produk yang menarik, bukan?

2. Blink Charm

Produk yang satu ini merupakan produk asli buatan Indonesia lho! Kita perlu berbangga diri untuk produk yang satu ini karena kualitasnya yang tidak kalah saing dengan bulu mata palsu produksi luar negeri. Selain itu, bulu mata palsu ini juga dibanderol dengan harga yang terjangkau, yaitu sekitar Rp. 45.000,-. Untuk mendapatkan produk ini pun tidak sulit karena kita bisa menemukannya di gerai Century terdekat atau bisa juga melalui online shop.

Bulu mata palsu ini terdiri dari 4 varian yang pastinya bisa kita sesuaikan dengan kebutuhan kita, yaitu sweet classic, sensual curl, sexy volume, dan natural filar. Kualitas bulu mata palsu ini bisa dikatakan hampir sama dengan kualitas bulu mata Silver Swan dan bahan utamanya benar-benar rambut manusia asli tanpa ada tambahan satu pun rambut sintetis.

Keunggulan lainnya yang ditawarkan Blink Charm adalah teksturnya yang ringan sehingga tidak terasa berat serta mengganggu meski digunakan dalam jangka waktu lama. Selain itu, kita tidak perlu repot-repot membeli lemnya karena sudah tersedia juga dalam packagingnya. Lem ini juga berkualitas bagus yang membuat bulu mata palsu menempel dengan mudahnya dan bisa tahan hingga 5-6 jam. Bulu mata Blink Charm ini juga bisa digunakan berkali-kali, bahkan hingga 6 kali apabila kita menyimpannya dengan baik.

Baca juga:

Sponsors Link

3. RTSY

Bulu mata palsu yang satu ini berbeda dengan bulu-bulu mata palsu lainnya karena bahan utamanya yang berbeda. Jika bulu mata palsu sebelumnya menggunakan rambut manusia sebagai bahan utamanya, bulu mata RTSY ini menggunakan sutra yang pastinya lebih bagus kualitasnya. Harga yang ditawarkan bulu mata palsu ini pun tentu saja lebih tinggi daripada bulu mata palsu lainnya – namun tenang saja karena kita kita bisa mendapatkannya dengan harga sekitar Rp. 150.000,-

Tekstur bulu mata RSTY ini juga sangat ringan yang membuatnya tidak terasa berat meski kita gunakan dalam jangka waktu lama. Selain itu, bulu mata palsu ini sangat bervolume sehingga membuat bulu mata kita terlihat lebih tebal dan tidak mengkilap yang membuatnya tidak berlebihan ketika dipakai.

Seperti bulu mata dari Blink Charm, bulu mata RTSY ini juga terdiri dari beberapa varian sehingga kita bisa menyesuaikannya dengan kebutuhan dan selera masing-masing. Beberapa variannya antara lain adalah: diva glam, fairy dust, first date, love spell, midnight drama, sugar drop, summber breeze, dan tinker bell. Bulu mata palsu yang satu ini bahkan bisa dicuci sehingga tetap bersih dan bisa digunakan berkali-kali. Untuk mendapatkan bulu mata palsu ini pun sangat mudah karena sudah tersedia di toko kosmetik atau di beberapa outlet pada mall.

4. Yukkiyuna

Bulu mata palsu ini juga produksi anak negri – lebih tepatnya produksi Yogyakarta dan saat ini sudah menjadi favorit banyak orang karena harganya yang sangat terjangkau, yaitu hanya sekitar Rp. 20.000,-. Berbeda dengan bulu mata palsu lainnya, bulu mata Yukkiyuna ini memberikan efek mata kita terlihat seperti boneka Jepang, dan membuat kita terlihat semakin menggemaskan.

Bulu mata Yukkiyuna ini juga dikemas dalam tempat yang eye catchy – yaitu dengan karton doff dan warna merah jambu muda yang sangat lembut. Bulu mata Yukkiyuna ini 100% terbuat dari rambut manusia sehingga membuatnya aman untuk digunakan berkali-kali. Layaknya produk bulu mata palsu lainnya, bulu mata Yukkiyuna ini juga memiliki beberapa varian, antara lain: bright, pure, deluxe, merry & bless, dan feminine. Bulu mata palsu ini juga sudah dilengkapi dengan lemnya sehingga kita tidak perlu repot-repot membeli lemnya secara terpisah.

Baca juga:

5. Joi Studio

Bulu mata palsu yang satu ini sering kali dikira bukan produk buatan Indonesia karena kualitas dan packaging­-nya yang sangat elegan. Berbeda dengan packaging bulu mata palsu lainnya yang cenderung berbentuk kotak, Joi Studio dikemas dalam bentuk segitiga nan imut dan membuat siapapun yang melihatnya langsung jatuh cinta. Bulu mata palsu Joi Studio ini juga dibanderol dengan harga yang terjangkau, yaitu hanya sekitar Rp. 40.000,- dan kita bisa membelinya melalui berbagai online shop.

Band lashes yang tipis merupakan salah satu keunggulan bulu mata Joi Studio selain sudah tersedianya lem bulu mata. Lem bulu mata yang disediakan pun bukan sembarangan karena tidak memberikan efek perih pada mata dan bisa tahan lama hingga 5-6 jam. Dalam packagingnya juga dijelaskan bulu mata mana yang diperuntukkan mata kiri dan kanan sehingga kita tidak akan salah menggunakannya meskipun sedang dalam kondisi yang teburu-buru. Bulu mata Joi Studio ini juga terdiri dari beberapa varian, yaitu hypnotic, authentic, dan magnetic.

6. Silver Swan

Bulu mata palsu yang bagus kali ini adalah produksi dari Silver Swan dan pastinya masih dibanderol dengan harga yang terjangkau, yaitu hanya sekitar Rp. 40.000,-. Kita pun bisa mendapatkan produk ini di outlet mall atau melalui berbagai online shop. Meskipun nama dan packagingnya terlihat seperti produk luar negeri, bulu mata Black Swan ini merupakan produk asli Indonesia 🙂

Sudah dilengkapi dengan lem bulu mata dan terdiri dari beberapa varian merupakan keunggulan dari bulu mata palsu ini, di mana varian ini terdiri dari soft, medium, dan bold dengan tingkat ketebalan bulu mata yang berbeda antara satu dengan lainnya. Bulu mata Silver Swan ini juga dapat digunakan berkali-kali, kurang lebihnya 5 kali pemakaian apabila kita bisa menyimpannya dengan baik. Keunggulan lainnya dari bulu mata palsu ini adalah tekstur tulangnya yang tipis sehingga sangat lentur dan tidak akan menyakiti mata kita – alias kita merasa tidak seperti sedang memakai bulu mata palsu.

ads

7. D’Eyeko

Siapa sih yang tidak kenal dengan bulu mata asli Purbalingga ini? Bulu mata palsu yang sudah digunakan artis kelas nasional pun sudah tidak perlu diragukan lagi kualitasnya selain harganya yang cukup terjangkau, yaitu hanya sekitar Rp. 50.000,-. Bulu mata palsu ini juga sudah menjadi favorit kaum hawa sehingga kita tidak akan kerepotan mencarinya dan bisa menemukannya di toko kosmetik atau mall terdekat.

Keunggulan yang ditawarkan oleh bulu mata palsu ini adalah bahannya yang terbuat dari rambut manusia asli sehingga teksturnya lembut, tidak terasa berat, nyaman dipakai, dan bisa disesuaikan dengan bentuk mata kita. Bulu mata D’Eyeko ini juga sudah dilengkapi dengan lemnya sehingga kita tidak perlu repot membelinya secara terpisah. Design yang simpel dari bulu mata ini sangat cocok bagi wanita yang tidak ingin berlebihan dalam penampilannya dan juga cocok digunakan dalam kegiatan kasual sehari-hari.

Baca juga:

8. Miss Bowbow

Bulu mata palsu yang satu ini mengkaim mampu mempercantik penampilan kita – lebih tepatnya memperindah penampilan mata kita hanya dalam waktu yang singkat. Bulu mata Miss Bowbow ini dibuat dari rambut manusia asli sehingga teksturnya lembut dan tidak terasa berat meski digunakan dalam jangka waktu yang lama. Bulu mata palsu ini juga dibanderol dengan harga terjangkau, yaitu sekitar Rp. 65.000,-

Keunggulan lainnya yang ditawarkan produk ini adalah packagingnya yang dalam bentuk travel size sehingga mudah untuk dibawa berpergian. Produk ini juga bisa dibilang merupakan produk yang lengkap untuk mempercantik penampilan bulu mata kita karena terdiri dari 42 set eye tape, lem bulu mata, dan juga tersedia pinsetnya yang berfungsi untuk mempermudah merekatkan bulu mata palsu pada kelopak mata.

9. Aldo Akira Lashes

Bulu mata palsu yang satu ini sudah cukup terkenal pada kalangan artis meskipun harganya sangat terjangkau, yaitu hanya sekitar Rp. 20.000,-. Bulu mata Aldo Akira ini terbuat dari rambut asli manusia dan rambut sintetis sehingga tidak mudah rusak meski digunakan beberapa kali dan bisa digunakan dalam jangka waktu 6 bulan.

Bulu mata Aldo Akira ini juga memiliki banyak varian sehingga bisa kita sesuaikan dengan kebutuhan dan selera masing-masing, mulai dari Gaga, Dolly, Alice, Kimmy, dan Sarah. Namun sayangnya bulu mata palsu ini belum dilengkapi dengan lemnya sehingga kita harus membelinya secara terpisah. (Baca juga: Cara Mengambil Hati Mertua)

10. Bunny Lashes

Bulu mata palsu yang satu ini tidak dapat dipungkiri juga menjadi favorit banyak kaum hawa. Kenapa? Packaging yang ditawarkan produk satu ini sungguh sangat menggemaskan di mana terdapat telinga kelinci dan warnanya yang lembut. Bulu mata ini merupakan salah satu produk buatan asli Indonesia dan bisa kita dapat dengan harga yang terjangkau, yaitu sekitar Rp.30.000,-

Keunggulan yang ditawarkan produk ini adalah teksturnya yang ringan dan tidak tajam – serta tentu saja lem bulu mata yang berkualitas bagus dan dapat merekatkan bulu mata dalam jangka waktu yang lama alias bulu mata yang tidak mudah copot. Bulu mata ini juga dapat digunakan beberapa kali, lebih tepatnya 4-5 kali yang tentu saja dibarengi dengan perawatan yang baik. Bulu mata Bunny Lashes ini terdiri dari beberapa varian, yaitu edelweiss, peony, dittany, periwinkle, bittersweet, joy, carnation, dandelion, dan forget me not. (Baca juga: Negara dengan Wanita Tercantik di Dunia)

11. Kosy Dolly Wink

Tidak seperti bulu mata palsu sebelumnya, bulu mata yang satu ini berasal dari luar negeri – lebih tepatnya berasal dari Jepang. Sayangnya, hanya beberapa varian dari produk ini yang berhasil masuk ke Indonesia. Harga dari bulu mata palsu ini lebih mahal daripada bulu mata palsu sebelumnya, yaitu sekitar Rp. 180.000,-

Bulu mata Kossy Dolly Wink ini dibuat dari bahan fiber yang sangat lembut sehingga nyaman untuk digunakan dan memberikan efek untuk membesarkan mata secara maksimal. Bulu mata palsu ini bisa digunakan hingga 10 kali apabila kita merawat dan menyimpannya dengan baik. Bulu mata ini juga sudah dilengkapi dengan lemnya sehingga kita tidak perlu lagi repot-repot membelinya secara terpisah.

Baca juga:

12. Elise Beauty

Bulu mata bagus buatan Indonesia ini dibanderol dengan harga yang terjangkau, yaitu hanya Rp. 20.000,-. Namun sayangnya bulu mata ini belom dilengkapi dengan lemnya sehingga kita harus membelinya secara terpisah. Keunggulan dari bulu mata palsu ini adalah lash band-nya yang lentur sehingga bisa disesuaikan dengan bentuk mata kita. Selain itu, lash band-nya juga berwarna hitam sehingga kita tidak perlu menambahkan maskara ketika menggunakannya. Bulu mata palsu ini juga memiliki beberapa varian, mulai dari yang tebal, memanjang, tipis, serta pendek.

Sponsors Link

13. Flannel Lash

Bulu mata palsu yang satu ini sangat berbeda dengan beberapa bulu mata palsu sebelumnya karena bahan utamanya yang terbuat dari kertas flanel. Kualitas bulu mata yang satu ini pun tidak kalah dengan bulu mata palsu yang terbuat dari rambut asli maupun rambut sintetis. Bentuk dari bulu mata Flannel Lash ini juga sangat unik karena memiliki berbagai bentuk yang lucu dan sampai saat ini terdiri dari 6 varian, yaitu convicial gen, butterfly, swan, twinke little star, dan fleur. Meski bulu mata unik, kita tidak perlu mengkhawatirkan akan repot untuk memasangnya karena pada dasarnya bulu mata Flannel Lash ini sama dengan bulu mata palsu lainnya. Kita bisa mendapatkan bulu mata palsu yang unik satu ini melalui online shop dengan harga sekitar Rp.30.000,-

Baca juga:

14. Kedip Lash

Kedip Lash merupakan bulu mata palsu produksi Indonesia yang bahan utamanya terdiri dari dua jenis, yaitu dari rambut sintetis dan ada juga yang rambut asli. Bulu mata palsu ini memiliki 3 varian yang berbeda-beda (baik untuk rambut sintetis dan asli) yang bisa disesuaikan dengan kebutuhan maupun selera kita.

Keunggulan dari produk ini adalah tulang bulu mata yang lentur sehingga tidak mudah lepas maupun menusuk mata. Kita bisa mendapatkan bulu mata Kedip Lash ini dengan harga sekitar Rp.35.000,- untuk yang berbahan sintetis, dan Rp. 25.000,- untuk yang berbahan utama rambut asli dan kita bisa memesannya lewat Instagram atau melalui berbagai online shops. Pada packaging­-nya juga terdapat keterangan jika sebaiknya bulu mata palsu ini tidak digunakan lebih dari 3 kali.

15. Naomi Eyelash

Bulu mata palsu bagus terakhir berasal dari Indonesia meskipun packaging­-nya menggunakan bahasa Jepang. Harga yang dibanderol untuk bulu mata palsu yang satu ini sangat murah, yaitu hanya sekitar Rp. 25.000,-. Kita hanya bisa mendapatkan produk ini dengan cara memesannya melalui online shop.

Keunggulan yang ditawarkan bulu mata palsu ini cukup menarik yaitu aman untuk digunakan bagi pengguna kontak lens, dapat digunakan berulang kali, serta terasa sangat ringan meskipun digunakan dalam jangka waktu yang lama. Selain itu, warna tulang bulu mata palsu yang tipis juga bening membuatnya seperti bulu mata asli dan kelenturannya membuatnya mudah untuk direkatkan pada kelopak mata.

Baca juga:

Nah itu tadi adalah beberapa bulu mata palsu bagus pilihan kita, yang pastinya juga dibanderol dengan harga murah – lebih tepatnya di bawah Rp. 200.000,-. Bulu mata palsu buatan lokal juga tidak kalah bagusnya dengan bulu mata palsu kelas internasional, bukan? So, bulu mata palsu mana yang jadi pilihan kalian? 🙂

, ,
Oleh :
Kategori : Kecantikan