Wajib Tahu, Inilah 5 Kelebihan Menjadi Ibu Rumah Tangga Dibanding Ibu Lainnya

Menjadi seorang wanita yang menarik dimata pria merupakan salah satu hal yang sangat penting, karena salah satu ciri wanita cerdas di mata pria adalah dengan mampu menjaga dan menjadi mempesona dari penampilan nya. Maka tak heran jika banyak kaum wanita disekitar kita yang berlomba-lomba untuk mempercantik dirinya demi meraih perhatian calon pasangan nya. Kaum wanita […]

Mom, Ikuti 3 Cara Ini Dalam Menghadapi Anak Hiperaktif Dijamin Ampuh

Jika kita mendengar istilah hiperaktif pasti pikiran kita terarahkan kepada kondisi anak yang tidak bisa diam dan anak yang tidak mengenal lelah. Mengurus anak yang hiperaktif memang melelahkan dan menguras tenaga, dalam mengurusnya kita harus perhatian penuh supaya si anak tidak melakukan sesuatu yang berlebihan dan dapat membahayakan dirinya. Anak-anak hiperaktif memiliki ketidakmampuan untuk mengontrol […]

Moms Wajib Tahu 10 Cara Menjadi Wanita Karir dan Orang Tua Sukses Bagi Keluarga

Menjadi wanita yang memiliki anak namun tetap melanjutkan karirnya tentu memiliki tantangannya sendiri ya, Moms? Akan tetapi, bukan berarti Moms menjadi ibu gagal karena masih menjadi wanita karir disamping mengurusi anak. Menurut Lizzie Parra salah satu hal penting pada saat berkarir adalah harus ercaya diri. Menjadi seorang ibu bagi suami dan anak-anak sekaligus wanita karir […]

15 Kegiatan Ibu Rumah Tangga yang Menghasilkan Uang Jutaan

Menjadi ibu rumah tangga terkadang membosankan jika tidak diisi dengan kegiatan yang menghibur. Apalagi jika kegiatan tersebut bisa menghasilkan uang. Setelah mempertimbangkan beberapa perbedaan antara wanita karir dan ibu rumah tangga  dan Anda memutuskan untuk menjadi ibu rumah tangga, lantas, apa sih yang asyik dilakukan untuk mengisi waktu di rumah? Berikut ini akan kita bahas mengenai apa […]

12 Cara Mengatur Keuangan Rumah Tangga dengan Gaji 2 Juta Per Bulan

Hello ladies, mengatur keuangan dalam rumah tangga memang tidaklah mudah. Apalagi jika kita baru menikah dan harus mengatur uang dengan pendapatan yang belum besar. Sudah pasti tanggungan yang akan kita pegang lebih banyak dibandingkan saat single. Nah jangan berkecil hati untuk kalian yang baru menikah dan hanya mempunyai pendapatan 2 juta per bulan. Ada 12 […]

15 Cara Menambah Penghasilan Bagi Ibu Rumah Tangga yang Tidak Bekerja

Halo ladies, sudah berumah tangga? Tapi bingung nih gak kerja tapi pengen dapat penghasilan tambahan? Nah tepat banget nih, ada banyak keterampilan yang bisa menghasilkan uang namun akan sia-sia jika kita tidak menjadikannya sebagai penghasilan sehari-hari. Percaya banget deh banyak ibu rumah tangga yang sebenarnya hebat dan punya keterampilan luar biasa. Coba di cek dahulu […]

12 Cara Menghilangkan Bosan di Rumah Saat Musim Libur Bagi Wanita Karir

Halo ladies, musim libur emang ada enaknya dan enggaknya ya. Bisa jadi membosankan karena di rumah aja atau bisa jadi juga menyenangkan karena banyak kegiatan yang kita lakukan. Wah, teruntuk kamu yang sedang liburan seharusnya kamu tahu cara menjadi wanita paling bahagia. Walaupun liburanmu hanya di rumah saja, lebih baik kamu baca artikel ini sampai […]

13 Cara Membuat Usaha Kecil Kecilan di Rumah dan Dijamin Sukses!

Rumah adalah tempat nyaman untuk kita beristirahat. Wah! Tunggu dulu, di rumah kamu juga bisa membuat usaha sendiri dan menghasilkan penghasilan yang lumayan loh. Daripada hanya tidur saja di rumah, lebih baik buat dirimu produktif dan buka usaha yang menguntungkan. Apapun pekerjaan yang bisa dilakukan di rumah pasti akan membuatmu sukses asal kita percaya dan […]

12 Cara Mengisi Waktu Luang di Rumah Bagi Ibu Rumah Tangga Agar Tidak Bosan

Sendirian di rumah tanpa melakukan apapun memang sangat membosankan. Apalagi saat momen liburan dan kita gak kemana-mana, wah bisa mati gaya di rumah nih ladies. Sebenarnya banyak cara menjadi wanita yang tidak membosankan saat momen liburan atau di rumah sendirian. Banyak cara yang dapat kita lakukan untuk mengisi waktu luang. Namun tetap kegiatan yang positif […]

11 Pekerjaan yang Bisa di Lakukan di Rumah untuk Mendapatkan Penghasilan Tambahan

Bosan bekerja di kantor? Atau terikat dengan waktu? Wah artikel ini pas banget untuk kamu yang sedang merasakan hal tersebut. Siapa bilang jika bekerja harus di kantor dan terikat waktu? Bahkan kamu bisa bekerja dari tempat tidurmu ditemani secangkir cokelat panas dan alunan musik di kamar. Nah, teruntuk kamu yang sedang jenuh rutinitas kantor, kamu […]