Agar Si Dia Nyaman dan Setia, Simaklah 6 Cara Menghadapi Laki-Laki Taurus Ini

Mengenal seorang laki-laki lebih dekat akan memudahkan kamu dalam menghadapi berbagai macam sifat dan perilakunya. Terlebih jika itu urusan cinta, maka mengenalnya lebih dalam bisa berdampak baik untuk tujuan kamu, yakni membuatnya suka sama kamu. Tapi ada yang lebih sulit daripada membuat seseorang jatuh cinta, yakni mempertahankan cinta tersebut hingga akhir. Maka dari itu untuk […]

Buat Si Dia Jadi Rendah Hati dengan 6 Cara Menghadapi Laki-Laki Sombong dan Angkuh Ini

Siapa yang akan tahan dengan orang yang suka menyombongkan diri sendiri? Tak ada orang yang akan senang dengan orang yang sombong, baik itu laki-laki maupun perempuan. Masalahnya adalah jika orang yang sombong itu adalah orang terdekat kita atau orang yang selalu berhubungan dengan kita. Apakah kita akan tahan dengan kesombongannya itu? Apakah kita akan membiarkan […]

Kamu Harus Tahu 7 Cara Menghadapi Laki-Laki Sagitarius yang Sulit Ditebak Ini

Setiap orang memiliki tipikal yang berbeda-beda, begitu juga dengan laki-laki sagitarius. Dimana untuk menghadapinya kita harus mengetahui lebih dalam dan lebih banyak tentang dirinya, seperti sifat dan karakter pria sagitarius, juga kepribadiannya. Dan yang penting adalah kita harus tahu sisi kelemahan laki-laki sagitarius ini. Dengan begitu akan lebih mudah bagi kita untuk menghadapi dan menaklukannya. […]

Begini 7 Cara Menghadapi Laki-Laki Sensitif dan Baperan Banget!

Perasaan tiap-tiap orang itu berbeda, ada yang halus sensitif dan ada juga yang tidak peka. Hanya saja wanita dikenal perasaannya lebih halus dan sensitif. Tapi bukan berarti seorang laki-laki tidak ada yang berperasaan halus. Berhubungan dengan laki-laki yang sensitif perasaannya haruslah berhati-hati jika tidak ingin membuatnya sedih dan tersakiti perasaannya. Sebagai teman, sahabat atau pasangan […]

Agar Si Dia Buka Suara, Cobalah 7 Cara Menghadapi Laki-Laki Tertutup Ini

Laki-laki dengan sifat tertutup bisa membuat hubungan asmara terkendala karena tidak lancarnya komunikasi. Seseorang dengan sifat tertutup sulit untuk mengungkapkan apa yang sebenarnya ia rasakan dan tak jarang ia memilih untuk diam dan memendamnya saja. Hal ini tentu akan membingungkan si wanitanya dan sulit untuk meraba apa yang sebenarnya terjadi dan apa yang harus ia […]

Pacar Kamu Si Penggila Kerja? Begini ya 5 Cara Menghadapi Laki-Laki Workaholic

Kamu yang bukan seorang penggila kerja mungkin akan merasa bosan dan sulit untuk memahami seorang laki-laki workaholic. Dimana ia lebih mengutamakan pekerjaan dibanding hal-hal lainnya. Baginya tiada hari libur untuk kerja dan terlalu fokus dalam bekerja hingga melupakan hal-hal penting lainnya, ini termasuk kebiasaan buruk ketika bekerja. Seperti menghabiskan waktu dengan keluarga, menikmati hari dengan […]

Begini 5 Cara Menghadapi Laki-Laki Tukang Selingkuh ya, Ladies

Marah dan kesal pasti kamu rasakan ketika berhadapan dengan seorang laki-laki tukang selingkuh yang suka menyakiti perasaan wanita. Melihat pacar orang lain yang terlibat perselingkuhan saja sudah bikin geram dan membuat kita ingin ikut menghakiminya. Apalagi jika si tukang selingkuh ini adalah pacar sendiri? Berikut adalah langkah yang bisa kamu ambil untuk cara menghadapi laki-laki […]

Begini 7 Cara Menghadapi Laki-Laki Scorpio Nan Misterius dengan Mudah

Banyak hal yang membuat laki-laki scopio menjadi sosok yang misterius dan sulit ditebak. Hal ini tentu menyulitkan kamu dalam menjalin hubungan dengannya. Sifatnya yang cenderung galak dan tertutup membuatnya sulit untuk ditaklukkan. Selain itu laki-laki scorpio ini juga dikenal memiliki ego yang tinggi dimana ia sulit terbantahkan apalagi disalahkan. Apa yang bisa dilakukan untuk cara […]

Waspadalah, Begini 7 Cara Menghadapi Laki-Laki Psikopat yang Terlanjur Dekat Denganmu

Berkenalan dengan seseorang kita tidak bisa menentukan terlebih dahulu apakah orang tersebut baik atau tidak. Apakah dirinya seorang psikopat atau memiliki pribadi yang buruk. Seorang psikopat misalnya, kepribadiannya ini sangat sulit untuk di deteksi dan tidak akan mudah dilihat dan dirasakan oleh orang yang mengenalnya dari luar saja. Namun, ketika mengenalinya lebih dalam, disitulah akan […]

7 Cara Menghadapi Laki-Laki Pengecut yang Sering Lari dari Masalah

Kamu pasti pernah kan bertemu dengan orang atau laki-laki yang gede di omong doang tapi ciut kalau udah disuruh action? Gayanya berani eh pas disuruh menghadapi langsung malah keringat dinginnya yang ngucur. Gimana nih kalau ternyata gebetan kamu atau pacar kamu yang begini? Kalau beneran cinta dan sayang nggak mungkin dong di tinggal gitu aja? […]