Begini 5 Cara Menghadapi Laki-Laki Tukang Selingkuh ya, Ladies

81

Marah dan kesal pasti kamu rasakan ketika berhadapan dengan seorang laki-laki tukang selingkuh yang suka menyakiti perasaan wanita. Melihat pacar orang lain yang terlibat perselingkuhan saja sudah bikin geram dan membuat kita ingin ikut menghakiminya. Apalagi jika si tukang selingkuh ini adalah pacar sendiri? Berikut adalah langkah yang bisa kamu ambil untuk cara menghadapi laki-laki tukang selingkuh ini. Simak ya.

1. Jangan terlalu percaya jika ia menolak dan banyak alasan saat kamu ajak jalan

Weekend menjadi hari yang banyak digunakan pasangan kekasih untuk nge-date dan menghabiskan waktu bersama. Kalau kamu merasa pacar kamu sudah mulai enggan pergi nge-date sama kamu dan lebih sering jalan sendirian, jangan langsung percaya gitu aja. Kalau dia sudah selingkuh berulang kali, bisa saja ia juga sedang ingin jalan dengan selingkuhan barunya.

Ya, bisa saja ia beralasan ingin pergi dengan teman-temannya padahal malah jalan dengan selingkuhannya. Satu-satunya cara mengetahui pacar selingkuh atau cara mengetahui laki-laki selingkuh hanya dengan membuntutinya.

2. Kumpulkan semua bukti perselingkuhannya

Tidak ada wanita yang tahan menjalin hubungan dengan laki-laki yang doyan selingkuh. Daripada makan hati terus-terusan, banyak wanita yang memutuskan untuk mengakhiri hubungan saja. Jika kamu juga berniat demikian, kumpulkan dulu semua bukti perselingkuhannya yang bisa kamu gunakan sebagai alasan kuat saat melabrak dan memutus hubungan dengannya.

Karena sebagian lelaki terkadang tidak mau memutus hubungan begitu saja dan berdalih atas tuduhan perselingkuhannya. Bukti ini sekaligus menjadi cara mengatasi kemarahan pacar atas tuduhan kamu.

3. Ragu untuk minta putus? Buatlah ia yang memilih!

Rasa sayang dan cinta terkadang lebih kuat dan mampu membuat hati seseorang penuh keraguan untuk mengakhiri hubungan. Takut akan penyesalan namun juga tersiksa pada kenyataannya.

Agar kamu bisa menetapkan hati, mintalah ia untuk memilih antara kamu atau selingkuhannya. Selain itu kamu juga bisa membuat pilihan antara berhenti berselingkuh atau putus. Tanda pria akan meninggalkan wanita tidak bisa dipastikan dengan perselingkuhan loh.

4. Tanyakan apa keinginannya

Katanya cinta dan sayang sama kamu, kenyataannya ia selingkuh dan pergi dengan wanita lain. Apa sebenarnya maunya? Kamu bisa menanyakan hal ini adanya jika sudah kehilangan akal dalam cara menghadapi laki-laki tukang selingkuh ini.

Tanyakan padanya apakah ia benar-benar cinta sama kam atau tidak, dan dengan jawaban yang ia berikan itu, kamu bisa membuat keputusan sendiri. Kelemahan wanita yang sering dimanfaatkan pria adalah ketika wanita terlihat tak berkutik karena cinta.

5. Buatlah ia merasakan bagaimana rasanya cemburu

Agar ia tahu bagaimana rasanya cemburu, kamu juga bisa memanas-manasinya dengan pura-pura pacaran dengan laki-laki lain yang bisa melakukannya. Atau kamu juga bisa dekat dengan laki-laki lain yang lebih darinya agar ia bisa merasakan sakit yang kamu rasakan.

Saat ia marah, mintalah ia untuk berhenti berselingkuh atau kamu akan meninggalkannya. Jika ia beneran cinta sama kamu, maka ia akan berhenti selingkuh dan berusaha mempertahankan kamu. Kelemahan pria terhadap wanita akan terlihat dengan kehadiran laki-laki lain.

Itulah 5 cara menghadapi laki-laki tukang selingkuh yang selalu bikin kamu geram. Namun, perlu juga kamu ketahui alasan pria selingkuh yang mungkin salah satu faktornya berasal dari kamu sendiri. Simak juga sifat wanita idaman pria dan alasan pria menjauhi wanita yang disukainya serta rahasia pria yang tak boleh diketahui wanita ini ya.