Sponsors Link

14 Rahasia Pria yang Tak Boleh Diketahui Wanita

Sponsors Link

rahasia pria yang tak boleh diketahui wanitaTanpa Anda sadari, ternyata ada berbagai rahasia pria yang tak boleh diketahui wanita. Ya, tidak semua hal harus diketahui wanita. Terkadang, pria lebih suka menyembunyikannya daripada menceritakannya. Hal ini bertujuan agar tidak menambah runyam.

ads

Terkadang, pria memiliki privasi tersendiri yang tidak harus Anda tahu. Oleh karena itu, Anda harus berhati-hati dalam bersikap dengan dia.  Salah sedikit. mungkin Anda tidak menyadari kalau sudah menyakiti hati dia. Jadi, sebaikya Anda berhati-hati dalam berkehendak dan bersikap.

Lantas, apa saja rahasia pria yang tak boleh diketahui wanita? Yuk, kita simak satu per satu.

  1. Bangga Kalau Anda Cantik

Ada kebanggan tersendiri bagi pria ketika Anda tampil cantik dan menawan di depan semua orang. Sebagai pasangannya, dia sangat bangga memiliki wanita yang cantik dan anggun. Oleh karena itu, Anda harus menjadi wanita cerdas dalam hal memilih penampilan.

Hal ini agar pria Anda makin mencintai Anda. Jangan salah, meskipun pria Anda selalu bilang kalau Anda cantik tanpa make up, tapi tidak ada salahnya untuk mempercantik diri. Ingat, sewajarnya saja. Anda tidak perlu operasi plastik demi cantik.

Berdandanlah yang natural namun terlihat mewah dan menawan. Anda tidak perlu memakai bedak yang begitu tebal setiap kali pergi ke luar. Sewajarnya saja. Banyaklah berdiskusi dengan pria Anda mengenai tampilan Anda.

Mintai pendapatnya mengenai penampilan Anda. Dengan begitu, Anda bisa tahu bagaimana selera dia. Kalau sudah begitu, Anda bisa menyesuaikan penampilan Anda dan dia akan makin jatuh cinta pada Anda. Jangan salah, ini salah satu cara jitu memikat hati pria, loh.

  1. Tidak Suka Kalau Anda terlalu Nempel

Anda jangan salah paham. Sebagian pria merasa risih kalau Anda selalu mengekor kemanapun dia pergi. Apalagi kalau setiap kali keluar, Anda selalu menempel pada dia. Terkadang dia merasa risih jika kemesraan itu dilihat oleh banyak orang.

Bahkan, terkadang dia tidak suka kalau Anda terlalu genit di depan teman-temannya. Jadi, bersikaplah sewajarnya saja. Jangan pula Anda terlalu jutek, tapi tunjukkanlah kalau Anda merupakan wanita cerdas di mata pria.

Dengan begitu, dia jadi tidak segan untuk membanggakan Anda di depan teman-teman atau keluarganya. Anda tidak harus tebar pesona, tapi tunjukkan saja kalau Anda memang mencintainya secara tidak langsung.

  1. Tidak Suka Kalau Anda Terlalu Mudah Cemburu

Sebagian pria merasa sangat sungkan untuk bercerita kepada Anda. Kenapa? Karena Anda terlalu mudah cemburu. Kalau dia jalan dengan wanita yang merupakan rekan bisnisnya saja Anda cemburu. Itu sangat membut dia tidak nyaman.

Alhasil, dia jadi malas untuk bercerita pada Anda. Tidak enak, bukan? Nah, oleh karena itu, Anda pelajari saja tanda pria menyukai wanita lain. Anda tidak harus selalu curiga. Kalau gelagatnya memang mencurigakan, Anda boleh menyelidikinya terlebih dahulu.

  1. Risih dengan Kekepoan Anda

Jangan terlalu kepo dalam mengetahui urusan pria. Anda juga harus menghargai privasi pria Anda. Kalau memang ada hal yang ingin dia ceritakan, pasti dia ceritakan. Anda tidak perlu memaksanya untuk bercerita.

Oleh karena itu, penting bagi Anda untuk membangun kepercayaan dari pria. Anda harus tahu cara memahami pria. Kalau Anda sudah mendapatkan kepercayaannya, dia pasti akan dengan senang hati bercerita dengan Anda tanpa Anda minta.

  1. Ingin Dirayu

Salah satu rahasia pria yang tak boleh diketahui wanita adalah ingin dirayu. Ya, terkadang Anda harus melayangkan rayuan gombal untuk menaklukan pria Anda. Tidak ada salahnya untuk melakukan hal ini. Bukankah Anda juga suka kalau dirayu?

Jadi, tidak ada salahnya bagi Anda untuk mempererat hubungan kalian menjadi lebih harmonis dan kekal. Anda harus berkorban sedikit saja untuk menabah rasa cinta pria pada Anda. Dengan begitu, dia akan makin jatuh hati dan terpesona dengan rayuan gombal Anda itu.

  1. Mengidamkan Postur Tubuh yang Seksi

Tidak bisa dipungkiri kalau ternyata pria mendigamkan postur tubuh yang seksi pada pasangannya. Meski terkadang pria enggan untuk mengakui ini, tapi sebenarnya pria akan lebih senang kalau Anda memiliki tubuh yang seksi.

Dia juga akan sangat bangga untuk memperlihatkan Anda ke teman-temannya. Pria terkadang sangat bangga jika bisa mendapatkan wanita yang berpostur tubuh seksi. Jadi, tidak ada salahnya bagi Anda yang gemuk untuk rajin berolahraga.

ads
  1. Ingin Dibantu

Terkadang, pria ingin dibantu dalam banyak hal. Namun, terkadang pria lebih suka menyembunyikannya dan seolah tidak ingin Anda bantu. Sebagai wanita dan pasangannya, tidak ada salahnya bagi Anda untuk menawarkan bantuan.

Misalkan kalau dia tampak murung dan cuek pada Anda. Cobalah untuk mencari alasan pria cuek kepada wanita. Mungkin dia sedang ada masalah yang tidak bisa diceritakan. Buatkanlah minuman hangat untuk menenangkannya.

Dalam banyak hal, pria juga mengidamkan kalau Anda membantunya dalam melakukan aktivitasnya. Misalkan mencuci mobil. Tidak ada salahnya Anda dan dia saling membantu. Bukankah akan terasa lebih mesra dan mengasyikkan kalau Anda lakukan bersama?

  1. Ingin Sendiri Ketika Sedih

Terkadang, pria lebih menyukai Anda menjauhinya terlebih dahulu ketika dia sedang ada masalah. Bukan karena apa-apa, tapi dia sedang dalam tidak mood sehingga dia takut Anda jadi sasarannya. Lebih baik Anda menjauh sejenak saja.

Setelah Anda merasa sudah aman, dekati dia lagi. Tanyakan apa yang sedang dialaminya. Kalau memang dia enggan untuk bercerita, biarkan saja dulu. Tanyakan apa dia tenang saat ini atau belum. Carilah berbagai cara cepat meluluhkan hati pria.

Dengan begitu, hatinya akan luluh dan Anda bisa menjadi penghiburnya di saat yang tepat. Dia juga bisa melupakan masalahnya sejenak karena Anda bisa menciptakan suasana yang menyenangkan untuknya.

  1. Malas Membahas Mantan

Pria terkadang merasa sangat risih jika Anda terlalu sering menyinggung mantannya. Bukannya kenapa-kenapa, pria sangat malas untuk mengingat kenangan yang mungkin tidak penting untuk diingat.

Lagipula, apa untungnya bagi Anda jika membahas mantan-mantannya. Oleh karena itu, jagalah sikap dan perilaku Anda yang mungkin hanya bisa membuatnya sedih. Tidak ada gunanya juga untuk kalian berdua.

Jadi, jangan lagi membahas tentang mantan, ya, entah itu mantan pacar dia ataupun mantan pacar Anda. Ini untuk menjaga hubungan Anda dan dia agar tetap harmonis. Tidak ada gunanya Anda membahas orang lain di antara kaian.

  1. Malas Membahas Masa Lalu

Tidak hanya mantan, tapi pria juga sangat sungkan kalau Anda membahas masa lalunya. Entah itu masa yang menyenangkan ataupun menyuramkan. Lebih baik Anda ciptakan suasana dan obrolan yang mengasyikkan untuk dibahas.

Pria lebih suka hidup di masa sekarang. Tidak sedikit pria yang memiliki kehidupan yang menyuramkan di masa lalu. Oleh karena itu, Anda harus benar-benar berhati-hati dalam urusan ini. Salah ngomong sedikit, Anda bisa membuatnya marah.

Kalau dia tipe pria yang pemarah, carilah cara menghadapi pacar yang gampang marah. Anda tidak boleh malah ikut-ikutan marah. Anda harus mampu meredamkan rasa marah dan emosi itu. Jadilah wanita yang bijak dan bisa memahami pria Anda dengan baik.

Karena tidak sedikit pria yang sangat membenci masa lalunya. Mungkin, dia dulu orang yang pemabuk, preman, atau bahkan pencopet. Anda tidak seharusnya menyakiti dia dengan mengungkit masa lalunya. Yang penting, dia sekarang sudah baik, bukan?

Sponsors Link

  1. Takut Gendut

Sebenarnya, tidak hanya wanita yang takut gendut. Tapi, ternyata pria juga tidak ingin terlihat gendut, loh. Meskipun sebagian pria tidak merasakan ini, tapi sebagian pria lebih mengidamkan badan yang langsing. Namun, bukan juga kurus ringkih.

Pria akan sangat percaya diri dengan tampilan badannya yang sedang, tinggi, dan kekar. Ini akan menjadi kebanggan tersendiri bagi dia. Dia merasa akan sangat mudah untuk mendapatkan wanita dengan tampilan dan postur tubuh yang diidamkannya.

  1. Senang Kalau Anda Dekat dengan Keluarganya

Pria akan merasa begitu senang kalau Anda bisa mengambil hati keluarganya. Oleh karena itu, Anda sebaiknya bersikap sebaik mungkin dengan keluarganya. Apalagi ibunya, sudah seharusnya Anda menunjukkan sikap hormat dan segan.

Ada beberapa wanita yang sama sekali tidak menunjukkan sikap segannya pada ibu pria. Pria tidak akan suka dengan sikap seperti itu. Apa salahnya Anda bersikap ramah tamah dan akrab dengan ibunya. Meskipun Anda belum tahu dia akan menjadi mertua Anda ataupun bukan.

Tidak hanya ibunya. Pria akan merasa begitu senang ketika Anda bisa akrab dengan keponakan atau adiknya. Itu akan membuat dia merasa kalau Anda akan menghargai keluarganya jika kelak dia mempersuntiing Anda.

  1. Mengidamkan Anda Bersikap Romantis

Terkadang, tidak hanya wanita yang butuh dimengerti. Tapi, pria juga ingin kalau Anda yang romantis dengan dia. Mungkin hanya dengan memberi hadiah kecil padanya. Itu akan membuat dia tersanjung dan makin jatuh hati pada Anda. Ini merupakan cara membuat pria tertarik dan jatuh cinta.

Sebagai wanita, Anda harus jeli dalam menangkap situasi. Bersikaplah romantis dengan dia. Tidak ada salahnya, bukan? Itu malah akan mempererat hubungan kalian. Alhasil, kalian jadi makin mesra. Terkadang, pria butuh dipancing untuk menunjukkan kemesraannya. Jadi, tidak ada salahnya untuk memancing.

  1. Ingin Punya Waktu Sendiri

Terkadang, pria memiliki banyak kegiatan yang tidak bisa terus-terusan melibatkan Anda. Anda seharusnya mengerti dengan ini. Dia butuh waktu untuk bermain, butuh waktu untuk hang out bersama temannya, butuh waktu untuk sendiri.

Anda tidak harus selalu ambil bagian di semua aktivitasnya. Anda harus bersikap dewasa, jangan kekanak-kanakan seperti itu, dia tidak suka. Oleh karena itu, beri dia ruang dan waktu untuk sendiri. Tidak semuanya harus Anda ambil bagian. Anda harus tahu cara menjadi wanita berkelas yang tidak pernah mengekang.

Kalau dia ingin main futsal, biarkan saja. Tidak perlu ditemani kalau memang dia tidak ingin ditemani. Terkadang, dia butuh kebebasan bersama dengan temannya. Dia butuh jarak untuk merasakan kerinduan pada Anda, bukan?

Baiklah, itulah 14 rahasia pria yang tak boleh diketahui wanita. Setelah membaca ini, Anda jangan lagi terlalu kekanak-kanakan dalam bersikap. Karena ada beberapa hal yang selama ini tidak Anda ketahui. Anda tidak tahu kalau pria itu tidak suka dengan beberapa sikap Anda selama ini.

Rahasia pria yang tak boleh diketahui wanita ini bisa membantu Anda untuk memperlakukan si pria dengan baik. Bukan malah egois dan sekendak hati Anda.

, ,
Oleh :
Kategori : Relationship