Sponsors Link

19 Rayuan Gombal untuk Menaklukan Pria Paling Jitu

Sponsors Link

rayuan gombal untuk menaklukan priaGombal merupakan ciri khas tersendiri yang sering dilakukan pria. Tapi, ternyata wanita juga bisa punya rayuan gombal untuk menaklukan pria, loh. Rayuan gombal ini diharapkan bisa membuat pria makin jatuh cinta pada Anda. Lantas, apa saja rayuan gombal untuk menaklukan pria?

ads
  1. Kalau Saya Disuruh Memilih Kaya Raya tapi Tanpa Kamu, Saya Lebih Memilih Miskin Bersamamu

Wah, bagaimana rayuan gombal yang satu ini? Ini menandakan kalau Anda mau mendampingi pria tersebut dalam keadaan apapun. Baik dalam keadaan miskin apalagi kaya.

Bahkan, dia lebih memilih untuk hidup miskin bersama pria tersebut daripada kaya tapi bersama dengan pria lain. Ini akan membuat si pria menyadari kalau Anda mencintai dia apa adanya.

  1. Jatuh? Bangkit, Sakit? Berobat, Ditinggal Kamu? Mati

Meski terkesan berlebihan, tapi ini adalah salah satu ungkapan rasa cinta dan takut kehilangan yang terucap dari bibir manis Anda. Ini juga bisa Anda jadikan pencegahan saat Anda mendeteksi tanda pria menyukati wanita lain.

Bagaimana maksudnya? Rayuan gombal di atas menandakan kalau Anda sangat takut untuk ditinggalkan oleh pria tersebut karena Anda curiga dia menyukai wanita lain.

Nah, dengan rayuan gombal tersebut, dia akan berpikir-pikir lagi untuk menduakan atau malah meninggalkan Anda. Tidak ada salahnya untuk mencoba kalau Anda memang tidak mau kehilangan dia.

  1. Biarpun Bumi dan Langit Tidak Berpihak pada Kita, Aku Akan Tetap Memilihmu

Rayuan gombal yang satu ini bisa dijadikan cara jitu memikat hati pria. Rayuan ini mengungkapkan kalau apapun yang akan terjadi, Anda akan tetap memilih pria tersebut. Meskipun badai, ombak, dan petir menghalangi mereka.

  1. Aku Udah Bilang, Jangan Keluar Rumah Dulu, Liat Tuh Awan jadi Mendung Karena Minder Liat Kamu Lebih Mewarnai Dunia Ini

Rayuan gombal yang satu ini mengungkapkan kalau pria tersebut dilambangkan dengan seseorang yang selalu mewarnai hidup Anda. Rayuan gombal yang satu ini ada kemungkinan besar bisa membuat pria takluk pada Anda.

  1. Aku Ga Peduli Sama Chat yang Masuk. Aku Hanya Peduli Kalau Itu dari Kamu

Meski terkesan sederhana, tapi ini pasti terucap dengan jujur dari hati Anda. Ini juga bisa menjadi cara menaklukan hati pria cuek dan pendiam. Pria cuek biasanya malas untuk menjalin komunikasi dengan Anda.

Sebenarnya, bukan karena dia tidak sayang, tapi dia memang tipe pria yang seperti itu. Jadi, Anda sendiri yang harus maklum dengan sikapnya tersebut.

  1. Kamu Lari, Akan Kukejar. Kamu Jauh, Akan Kudekati

Ini mengungkapkan kalau Anda begitu ingin untuk selalu bersama pria tersebut. Meskipun pria itu menjauhi Anda, Anda akan tetap mendekatinya. Meskipun dia pergi, Anda akan tetap mengejarnya.

  1. Kamu Cuek Gitu Aja Aku Masih Sayang, Apalagi Kalau Kamu Perhatian

Rayuan gombal yang satu ini mengisyaratkan kalau pria Anda adalah pria cuek. Ini salah satu cara Anda untuk mengetahui apakah arti cinta bagi pria tersebut. Kalau memang tidak mengenalsama sekali apa itu cinta, lebih baik kamu tinggalkan saja.

ads
  1. Jangan Tolong Aku Saat Tenggelam, Tapi Ajari Aku Berenang

Rayuan gombal yang satu ini menyimbolkan kalau Anda tidak ingin kalau dia hanya menolong Anda di saat Anda sedih dan tersungkur , tapi senantiasa menemani Anda agar tidak lagi terjerumus dan jatuh.

Ini juga salah satu cara untuk menghadapi pria yang selalu mengabaikan keadaan Anda. Semoga saja, dengan Anda berkata seperti itu, dia tidak mengabaikan Anda lagi.

  1. Kalau Kamu Tinggalin Aku, Aku Harap Kamu tidak Menyesal

Rayuan gombal yang satu ini memang terkesan sederhana. Tapi, ini menyimbolkan kalau Anda sudah capek dan ingin menyerah dengan si pria. Bisa juga ini salah satu  cara membuat pria cuek suka sama kita. Kenapa? Ini menunjukkan kalau Anda adalah wanita yang tegas.

Kalau sikapnya masih wajar dan seakan menganggap semuanya enteng. Mungkin Anda harus mempertimbangkannya lagi. Mungkin ternyata dia tidak memiliki perasaan apapun lagi pada Anda.

  1. Jangan Tunggu Aku di Puncak, tapi Temani Aku Mendaki

Rayuan gombal yang satu ini menyimbolkan kalau Anda sangat ingin kalau pria tersebut selalu menemani Anda kapanpun dan dimanapun. Bukan hanya menunggu saat Anda sudah hebat atau baik.

Tapi, Anda ingin kalau dia juga turut serta dalam proses yang sedang Anda jalani saat ini. Bukan mau enaknya saja. Kalau dia masih bersikap biasa saja, mungkin dia memang tipe pria yang Cuma mau enaknya saja. Anda perlu mempertimbangkan lagi untuk tetap bersamanya.

  1. Aku Udah Ukir Nama Kamu di Hati Biar Ga Ada Orang yang Berani Ngukir Lagi

Rayuan gombal untuk menaklukan pria yang satu ini menyimbolkan kalau Anda sangat mencintai pria tersebut dan menjamin kalau tidak ada lagi orang lain yang akan menghinggapi hati Anda.

Ini salah satu cara jitu mendekati pria pendiam. Kalau memang dia tidak pandai dalam memulai dan membangun komunikasi, Andalah yang harus aktif membangun humor-humor untuknya.

  1. Hal yang Paling Aku Takutin Adalah Kamu Bosan denganku

Rayuan gombal yang satu ini mengisyaratkan kalau Anda sangat takut pria Anda bosan dengan Anda. Oleh karena itu, Anda melakukan segala daya dan upaya untuk membuat pria Anda bahagia.

Ini juga menyimbolkan kalau Anda tidak ingin dia bosan dengan Anda sehingga Anda selalu mencari cara agar bisa mengusir rasa bosan dalam hubungan Anda dan dia.

Tapi, harus Anda garis bawahi. Kalau sikap pria tersebut selalu biasa saja pada Anda. Mungkin sudah waktunya Anda yang menghiraukannya. Tidak ada gunanya Anda terus-terusan bersusah payah untuk membuatnya bahagia sedangkan dia tidak pernah peka. Oleh karena itu banyaklah membaca mengenai cara membuat pria peka terhadap wanita.

  1. Sekali Kamu Sakitin Aku, Ukiran Nama Kamu di Hati Aku Akan Terhapus

Ini merupakan ancaman secara tidak langsung kalau pria Anda menunjukkan tanda-tanda kalau dia akan menyakiti hati Anda. Sebaiknya ini cepat Anda cegah dengan mengancamnya.

Ini juga salah satu cara untuk menunjukkan kalau Anda bukanlah wanita yang mau disakiti, meskipun hanya sedikit. Dengan begitu, Anda akan terlihat sebagai wanita cerdas di mata pria. Anda bukanlah wanita lemah yang mau dibodohi oleh para pria.

  1. Bukan Seberapa Kaya Kamu, tapi Seberapa Menyenangkan Hubungan Kita di Masa Depan

Rayuan gombal untuk menaklukan pria ini mengisyaratkan kalau Anda tidak peduli dengan berapa banyak harta yang saat ini Anda kumpulkan, tapi bagaimana dia memperhatikan Anda dan hubungan kalian di masa depan.

Rayuan ini cocok untuk Anda lontarkan pada keadaan dimana si pria hanya sibuk dengan pekerjaannya dan selalu menghiraukan Anda. Anda menunjukkan kalau Anda tidak pedul apakah dia akan menjadi kaya atau tidak beberapa tahun lagi. Tapi, kalau dia terus-terusan menghiraukan Anda, Anda meragukan kalau hungan kalian masih berlangsung.

Hal ini karena Anda tidak yakin kalau Anda bisa bertahan terus-terusan dengan kesibukan pria Anda yang makin menjadi-jadi. Dengan berkata seperti itu, dia jadi lebih berpikir ulang untuk menghiraukan Anda.

  1. Aku Sudah Tidak Sabar Melihat Buah Hati Kita

Ini merupakan kode keras bagi Anda untuk menyadarkan kepada pria kalau pria itu harus segera meresmikan hubungan Anda dan dia. Dia tidak seharusnya terus-terusan mengulur waktu dan menggantung Anda.

Katakan juga kepada dia kalau Anda sudah mempelajari cara menjadi ibudan istri yang baik untuk menunjukkan betapa Anda benar-benar ingin dinikahi oleh dia. Tidak ada salahnya Anda mencoba cara ini, siapa tahu berhasil untuk menaklukan hatinya.

Sponsors Link

  1. Aku Siap Mati untuk Kamu, Tapi Apa Kamu Siap Mati untuk Aku?

Ini mengisyaratkan kalau Anda rela berkorban apapun demi dia. Tapi, Anda ragu apakah dia juga akan bersikap hal yang sama pada Anda. Oleh karena itu, Anda melontarkan itu.

Anda juga harus berpikir secara rasional, kalau memang dia tampaknya tidak menunjukkan ciri pria tulus mencintai Anda, mungkin Anda harus berpikir ribuan kali untuk berkorban demi dia.

  1. Aku Pasti Setia padamu, Tapi Kalau Kamu?

Ini adalah rayuan gombal yang bisa juga meragukan kalau pria Anda akan setia pada Anda dan juga cara mengetahui laki-laki selingkuh. Ya, mungkinakhir-akhir ini dia menujukkan sikap yang mencurigkan pada Anda.

Ini juga salah satu cara untuk waspada menghindari perselingkuhan tersebut dan menjaga keutuhan hubungan Anda dan dirinya. Anda jangan malas untuk mengatakan ini.

Ini merupakan sindiran secara tidak langsung kalau Anda bukanlah wanita yang lemah, tapi Anda malah setia padanya. Sayangnya Anda meragukan kesetiannya pada Anda.

Dengan begitu, dia akan berpikir ulang kalau memang dia selingkuh. Ini tidak masalah kalau dia tidak bertingkah yang keterlaluan. Tapi, kalau memang dia sudah keterlaluan, mungkin saatnya Anda merelakan dia.

  1. Aku Rela Diterpa Badai Demi Kamu, Tapi Kamu Rela Hujan Demi Akupun Ga Mungkin

Ini mengisyaratkan betapa sayangnya Anda pada dia, tapi dia malah tidak bersikap hal yang sama padanya. Ibaratkan sebuah angka, Anda memberinya 90, tapi dia hanya memberi Anda 10.

Menyakitkan, bukan? Oleh karena itu, tidak ada salahnya melayangkan rayuan gombal yang satu ini untuk membuat dia takluk pada Anda. Kalimat ini juga sebagai bentuk kekecewaan Anda pada sikap dia yang tidak pernah mau susah demi Anda.

Dengan begitu, dia akan berpikir ulang untuk terus-terusan mau enaknya saja sedangkan Anda selalu memperjuangkan dia. Alhasil, pikiran dan hatinya jadi semakin terbuka dan mempertimbangkan lagi untuk berjuang demi Anda  dan masa depan kalian.

  1. Anak Kita Mungkin Akan Mati Kelaparan Kalau Kamu tetap seperti ini

Rayuan gombal untuk menaklukan pria yang satu ini merupakan salah satu sindiran tegas pada dia. Ya, dia yang saat ini masih saja malas-malasan untuk bekerja dan berusaha.

Anda mengisyaratkan kalau kelak Anda menikah dengannya, maka anaknya akan kelaparan kalau dai tetap jadi pemalas. Dengan begitu, kalau dia memang serius membangun hubungan dengan Anda, dia pasti akan segera bangkit.

Oke, itulah 19 rayuan gombal untuk menaklukan pria yang sangat wajib untuk Anda praktikkan segera. Rayuan gombal ini tidak hanya membuat pria makin jatuh hati, tapi juga untuk mengatasi masalah yang saat ini sedang menghinggapi Anda dan dia. Sehingga, ini bisa menjadi solusi yang tepat untuk membangun keharmonisan rumah tangga kalian berdua kelak

, ,
Oleh :
Kategori : Tips dan Trick