Sponsors Link

13 Ciri Pria Suka Wanita Pertama kali Bertemu

Sponsors Link

ciri pria suka wanita pertama kali bertemuJatuh cinta pada pandangan pertama. Itulah hal yang sangat lazim kita dengar dari dulu. Tidak bisa dipungkiri kalau itu memang bisa terjadi antara pria dan wanita.

ads

Sebagian orang percaya dengan cinta pada pandangan pertama. Sebagian juga percaya kalau cinta membutuhkan suatu proses, tidak langsung spontan dan tiba-tiba muncul.

Sayangnya, tidak semua orang bisa mengetahui dan peduli dengan ciri pria suka wanita pertama kali bertemu tersebut. Padahal, sebenarnya itu bisa dideteksi dengan melihat berbagai bahasa tubuh pria naksir wanita, dengan sorot matanya, dengan sikapnya.

Nah, oleh karena itu, ayo kita bahas tentang apa saja ciri pria suka wanita pertama kali bertemu. Semoga setelah ini kamu bisa lebih jeli untuk mendeteksi apakah pria yang baru saja kamu langsung jatuh hati padamu atau tidak.

  1. Jantung Berdebar

Jantung yang tiba-tiba berdebar menandakan kalau ada Sesutu yang tidak biasa dialami oleh seseorang. Pria yang jantungnya berdebar ketika pertama kali bertemu dengan wanita merupakan salah satu tanda pria tulus mencintai Anda.

Sayangnya, mungkin ciri-ciri ini tidak bisa dideteksi dengan mudah. Mana mungkin Anda memegang jantungnya padahal itu pertama kali kalian bertemu, bukan?

Tapi, Anda bisa mendeteksi sikap tubuh yang lain yang bisa berpotensi menunjukkan rasa sukanya pada Anda meskipun ini pertemuan yang pertama.

  1. Salah tingkah

Pria yang tiba-tiba selalu salah dalam menampakkan tingkahnya ada kecenderungan kalau dia sedang terpesona dengan wanita di hadapannya tersebut. Bisa karena wajahnya yang begitu cantik, bibirnya yang memesona, atau badannya yang begitu menggoda.

Salah tingkah ini bisa juga disebabkan karena jantungnya yang berdebar tadi. Akibatnya, dia jadi gelagapan dan alhasil tingkahnya jadi aneh. Ini akan terasa sangat memalukan bagi pria tersebut.

Salah tingkah ini misalnya tiba-tiba terpeleset, tiba-tiba tersedak saat dia sedang minum atau makan, atau tiba-tiba oleng saat Anda datang. Ini akan menjadi tontonan yang seru bagi Anda.

  1. Sorot Mata

Sorot mata yang menatap Anda begitu tajam bisa menandakan kalau pria tersebut sangat terpesona dengan Anda. Ini juga bisa menandakan kalau dia memang menaruh hati dan kekaguman pada Anda.

Apalagi kalau ini merupakan pertemuan pertama kalian. Sorot matanya tersebut menandakan kalau dia ingin mengenal Anda lebih dalam dan detail. Carilah tahu mengenai cara memikat hari pria agar hatinya semakin terpikat pada Anda.

Siapa tahu dia adalah seorang pria yang begitu menakjubkan, yang sangat sayang jika Anda lewatkan begitu saja. Jadi, jangan biarkan dia lolos.

  1. Senyuman

Meskipun tidak semua pria yang tersenyum ketika pertama kali bertemu menandakan kalau dia menyukai Anda, tapi ini merupakan salah satu ciri pria suka wanita pertama kali bertemu yang harus Anda ketahui.

Pria yang tersenyum ketika melihat Anda disertai dengan sorot mata tajam dan salah tingkah menandakan kalau itu merupakan fakta pria mecintai Anda.

Bersikaplah sebaik mungkin karena mungkin jodoh Anda sudah datang dan mendekat. Kalau dia ingin tahu lebih jauh tentang Anda, persilahkan saja. Tanyakan juga tentang dirinya.  Misalnya dia meminta nomor telepon Anda, berilah saja, siapa tahu dia memang jodoh Anda. Tapi, sebaiknya Anda tidak terlalu GR dulu. Siapa tahu ini hanyalah caranya untuk memperluas koneksi bisnisnya saja.

Sebenanya, senyuman ini tidak bisa dijadikan satu-satunya indikator dalam mendeteksi apakah pia tersebut suka dengan Anda atau tidak. Anda harus menjadi wanita cerdas untuk mengenali tanda-tanda ini.

ads
  1. Kepo

Pria yang banyak bertanya pada saat pertemuan pertama bisa menandakan kalau dia sangat ingin tahu tentang Anda. Entah itu tentang kepribadian Anda, latar belakang Anda, atau kegemaran Anda.

Ladeni saja sewajarnya. Tapi, Anda juga harus berhati-hati. Siapa tahu dia hanya menggali informasi tentang Anda dan memeanfaatkan informasi tersebut untuk kepentingan yang bisa merugikan Anda.

Untuk mengetahui apakah ini adalah salah satu ciri pria suka wanita pertama kali bertemu, Anda harus mendeteksi cara pria mencintai wanita yang lainnya. Misalnya dari sorot mata, bahasa tubuh, atau sikapnya.

Dengan begitu, Anda jadi tidak terjerumus dengan kasus PHP alias pemberi harapan palsu. Padahal, bukan dia yang PHP. Tapi Anda yang terlalu Gede Rasa dalam menyikapi sikapnya.

  1. Gemetar

Tubuh dan tangan yang bergetar bisa menandakan dengan jelas kalau ada yang tidak beres dengannya ketika bertemu dengan Anda untuk pertama kalinya. Ini bisa menandakan kalau dia memang punya ciri-ciri pria benar mencintai wanita.

Gemetar ini bisa disebabkan juga karena jantungnya yang gemetar atau perasaan kaget yang luar biasa. Kaget ini bisa karena dia terlalu terpesona melihat Anda.

Bersikaplah sebaik mungkin. Respon pertanyaan atau ajakan untuk mengobrolnya. Mungkin dia ingin mengetahui Anda lebih dalam dan detail. Jalani saja, siapa tahu dia memang jodoh Anda.

Kalau tampaknya Anda menyukainya juga, carilah cara menaklukan hati pria dari berbagai aritkel. Dengan begitu, hubungan antara kalian berdua akan segera terjalin dengan baik.

  1. Sikap Lembut

Sikap pria yang begitu lembut ketika pertama kali bertemu dengan Anda menandakan kalau dia begitu menghargai Anda. Ini bisa saja karena sifatnya yang memang lembut atau karena dia memang menganggap Anda spesial.

Kenalilah ciri tubuh yang lain untuk mengenali dan mendeteksi tanda-tandanya ini. Mungkin Anda bisa melihat dari sikap tubuhnya yang tampak kebingungan atay gugup.

  1. Memuji

Pujian adalah hal yang sangat disukai semua orang,termasuk wanita. Pujian juga bisa menyimbolkan perasaan suka terhadap sesuatu ataupun seseorang. Meski tidak semua pujian sifatnya tulus, tapi setidaknya pujian itu menunjukkan perasaan mendukung.

Pria yang memuji Anda pada pandangan pertama bisa memiliki kemungkinan kalau dia sedang menaruh hati pada Anda. Ya,meskipun itu adalah pertemuan pertama Anda dan dia, itu bisa saja terjadi.

Pujian ini juga bisa diiringi dengan sikap tubuh yang lain. Misalnya dari caranya menatap Anda atau sikapnya yang salah tingkah. Itu bisa menandakan kalau ada perasaan yang tidak karuan yang dirasakannya.

Pujian ini bisa berwujud banyak hal. Misalnya memuji sepatu Anda, memuji opini dan pola pikir Anda, memuji kecerdasan Anda, ataupun memuji rambut Anda. Ini akan sangat menyenangkan dan membuat Anda terkesan dan nyaman.

  1. Takut-takut Melirik Anda

Dalam hatinya, sebenarnya dia begitu ingin melirik Anda, namun entah kenapa dia tidak mampu untuk melakukannya. Itu bisa terjadi karena dia merasa malu atau gengsi untuk menunjukkan kekagumannya.

Dia bisa saja sedang melirik Anda secara diam-diam saat Anda mengobrol atau bercakap-cakap dengan orang lain, bahkan berbincang dengan dirinya sendiri. Bisa juga dia melirik Anda saat Anda tidak melihatnya atau dengan kata lain dia curi pandang pada Anda.

  1. Mengajak Anda Mengobrol Panjang Lebar

Dengan memperpanjang percakapan saat pertama kali bertemu, dia ingin mengetahui Anda lebih dalam dan tidak ingin bertemu Anda kali ini saja. Dia ingin bisa bertemu Anda lagi di lain waktu.

Dari percakapan inilah dia bisa mengetahui lebih banyak tentang Anda. Mulai dari nama Anda, rumah Anda, nomor telepon Anda, atau akun sosial media Anda. Kalu sudah tahu begitu, dia bisa berkesempatan untuk berhubungan dengan Anda di waktu mendatang.

Sponsors Link

  1. Keringat dingin

Ini salah satu fakta unik laki-laki yang terbilang lucu saat pertama kali bertemu dan langsung jatuh cinta. Tangan dan dahinya tiba-tiba berkeringat tanpa sebab. Ini bisa saja terjadi.

Biasanya, dia akan terlihat agak pucat dan menampakkan sikap gugup. Segeralah bertanya apa penyebabnya, siapa tahu dia saat itu memang sedang sakit sehingga jadi pucat seperti itu.

Kalau tidak, Anda bisa berasumsi dulu kalau dia memang menyukai Anda saat itu juga. Coba Anda perhatikan gerak tubuh yang lainnya. Mungkin dari tangannya, matanya, atau kakinya.

  1. Terpesona dengan Perkataan Anda

Pria bisa saja jadi jatuh hati setelah mengobrol dengan Anda saat pertemuan pertama. Mungkin dia terpesona dengan cara pikir dan kedewasaan Anda. Bisa juga karena pengetahuan Anda yang beitu luas dan membuat hati pria luluh.

Biasanya, obrolan antara kalian berdua akan terus nyambung dan berkelanjutan hingga jadi lupa waktu. Mungkin juga dia tidak menyangka kalau sosok Anda sangat berbeda dengan akun sosial media yang selama ini hanya dilihatnya dalam dunia maya.

  1. Memperbaiki Penampilan

Pria yang tiba-tiba memperbaiki pernampilannya bisa memiliki kemungkinan kalau dia ingin terlihat lebih menawan di depan Anda. Rambutnya yang semula berantakan segera dirapikannya.

Begitu juga dengan baju yang tadi acak adul dan kusut, segera dirapikannya sebisa mungkin saat itu juga. Anda akan tersenyum-senyum ketikap pria bertingkah laku seperti ini.

Tapi, Anda harus berhati-hati. Siapa tahu dia memang selalu seperti itu di depan semua wanita. Jadi, jangan asal Gede Rasa dengan sikapnya. Anda harus tahu latar belakang dan siapa pria itu sebenarnya.

Kalau tidak begitu, Anda akan mudah terjerumus. Siapa tahu dia pria hidung belang yang pintar menampakkan sikap manisnya di depan para wanita. Jadi, hati-hati, ya.

  1. Diam

Rasa suka pada pertemuan pertama tidak harus diperlihatkan dengan ucapan ataupun sikap. Bahkan sikapnya yang diam pun tidak bisa dipungkiri kalau dia ternyata juga menyimpan rasa suka pada Anda.

Cari tahulah tentang cara mendekati pria pendiam agar Anda bisa memastikan apakah dia menyukai Anda atau tidak saat pertemuan pertama tersebut.

Kalau ternyata dia tidak menampakkan kemungkinan apapun, mungkin sebaiknya Anda tidak terlalu berharap atau setidaknyab berhentilah beranggapan kalau dia menyukai Anda.

Sekian dulu pembahasan kita mengenai ciri pria suka wanita pertama kali bertemu. Perasaan suka pada pandangan pertama itu memang wajar. Bisa jadi karena penampilan wanita yang begitu mempesona dan memukau sehingga menyita perhatian pria tersebut dan seketika membuatnya jatuh hati.

Bisa juga karena sikap wanita yang lemah lembut dan gemulai yang membuat pria berdecak kagum sejak pertemuan pertama. Setelah mengbrol dan berbincang, pria bisa saja jadi jatuh hati hanya karena obrolan pada pertemuan pertama tersebut.

Kenapa? Ya, bisa saja dia jadi terpesona dengan apa saja yang dikatakan oleh wanita sehingga ciri pria suka wanita pertama kali bertemu itu muncul. Oleh karena itu, bersikaplah semenawan mungkin untuk memikat hati para pria pada pertemuan atau bahkan padangan pertama.

, ,




Oleh :
Kategori : Relationship