Sponsors Link

12 Hal yang Disukai Pria Saat Menjalin Sebuah Hubungan Asmara

Sponsors Link

hal yang disukai pria saat berpacaran

ads

Dalam percintaan, memang sering kali terjadi masalah, mulai dari rasa bosan, adanya pihak ketiga, adanya ketidak cocokan, atau mungkin hubungan yang tidak di restui. Bukan hubungan jika tanpa suatu masalah. Seperti rasa bosan biasanya akan muncul ketika sudah lama menjalani hubungan.

Terkadang, wanita juga tidak memahami dengan baik apa saja hal yang disukai pria saat menjalin sebuah hubungan. Tidak heran akan selalu ada yang kandas di jalan hanya karena alasan bosan.

Tidak bisa menyalahkan salah satu pihak, karena bosan memang tercipta dari kedua belah pihak, dan kedua belah pihaklah yang dapat mematikan rasa bosan tersebut.

Oleh karena itu, mari kita bahas mengenai apa saja hal yang disukai pria saat menjalin sebuah hubungan. Ini akan sengat membantu hubungan kalian jadi lebih baik lagi.

1. Bersikap Dewasa

Pria akan sangat merasa terganggu ketika memiliki pasangan yang mempunyai sifat kekanak-kanakan yang tinggi. Memang benar adanya lelaki menyukai wanita yang bersikap manja padanya. Akan tetapi kamu harus bisa mengerti perasaan pria, kapan kamu harus bersikap manja, kapan kamu harus bersikap dewasa. Manja pun bukan dalam artian kamu bersikap benar-benar seperti anak kecil. Ketika kamu benar-benar bersikap seperti anak kecil, pasanganmu justru risih dengan sikapmu.

Contohnya, kamu memilih untuk bepergian sendiri karena pasanganmu tidak bisa menemanimu, itu adalah sikap dewasa karena kamu telah menunjukkan sikap mandirimu, dan tidak kekanak-kanakan dengan mengurungkan kamu bepergian karena dia tidak bisa menemanimu.

2. Memberi kejutan kecil

Bukan hanya para wanita saja yang menyukai kejutan kecil, tetapi para pria juga menyukai hal tersebut. Karena mereka juga ingin merasa di istimewakan, sama halnya seperti mereka mengistimewakanmu. Oleh karena itu, kamu harus tahu cara jitu memikat hati pria. Mulailah sering memberi kejutan kecil padanya seperti disaat kalian jalan tiba-tiba kamu kasih dia kado.

Atau pada saat dia main kerumah, buatkan dia masakan makanan kesukaanya, walaupun mungkin masakanmu sangat tidak enak, dia pasti akan tetap sangat mernghargai usahamu, bahkan dia akan sangat senang, karena dia akan merasa di hargai olehmu.

Apalagi kalau kamu memang pandai memasak, Wah, ini bisa jadi cara cara menarik perhatian laki-laki. Dia akan sangat suka dengan wanita yang pandai memasak, apalagi kalau enak.

3. Tidak main kode-kodean

Memang pada hakikatnya wanita ingin di mengerti. Ingin di manja, bahkan semua keinginannya bisa terpenuhi. Akan tetapi ketika kamu hanya mengkode tanpa memberi kejelasan yang sebenarnya, kemudian setelah mengkode namun ia tidak peka dan kamu malah marah. Itu adalah kesalahan terbesar, karena pacarmu hanya manusia biasa, dia tidak selalu tau apa yang kamu inginkan dan apa yang kamu pikirkan. Dia mungkin tidak pandai dalam memahami bahasa tubuh wanita dan artinya.

Berhentilah memegang prinsip “kalau dia sayang, dia pasti peka”. Jika kamu terus-terusan melakukan hal ini, maka jangan menyesal ketika dia akan sangat bosan menghadapi sikapmu. Jadi berhentilah untuk melakukan sikap ini.

4. Perhatian

Perhatian adalah salah satu hal yang disukai pria saat menjalin sebuah hubungan. Pria adalah manusia yang sangat mudah di sentuh hatinya. Pria sangat menyukai perhatian dari kekasihnya. Perhatian kamu akan sangat berharga untuk dia. Dia akan merasa sangat diistimewakan meski sekecil apapun perhatin dari kamu.

ads

Tidak hanya pria yang dituntut untuk tahu fakta tentang perasaan wanita, tapi wanita juga harus mengerti berbagai fakta tentang pria. Berilah perhatian semaksimal mungkin yang bisa kamu lakukan.

Karena dengan perhatian tersebut, dia akan merasa bahwa dirinya sangat berharga bagi kamu, dan dia akan merasa bahwa kamu benar-benar menyayanginya dengan setulus hatimu. Bahkan dengan perhatian, bisa jadi dia berpikir bahwa kamu tidak akan pernah mengecewakannya apalagi menyianyiakan dia.

5. Pribadi yang Asyik

Wanita yang humoris adalah salah satu hal yang disukai pria saat menjalin sebuah hubungan. Dalam hubungan akan sangat redup jika kalian hanya menjalani seadanya. Kamu perlu menjadi pribadi yang bisa membuat dia nyaman ketika berada di dekatmu, membuat dia tertawa ketika di sampingmu.

Kamu harus menjadi sosok yang asyik ketika di ajak berbicara, tidak membosankan, menjadi wanita humoris tentunya, dan akan lebih baik lagi jika kamu bisa membuat dia tertawa lepas.

Dengan begitu maka pertemuan denganmu akan menjadi hal yang dia nantikan, karena bertemu dengan seseorang yang dia sayang sekaligus bahagia ketika berada di dekatmu. Mulailah belajar menjadi wanita yang menyenangkan untuk ia.

6. Cerdas

Lelaki sangat menyukai wanita cerdas, karena wanita cerdas akan sangat mempengaruhi obrolan apa yang akan menjadi topik pembicaraan ketika kalian bertemu. Apakah tentang politik, artis, bisnis, dan lain sebagainya. Menjadi wanita cerdas  juga akan membuatnya makin jatuh cinta padamu.

Bahkan lelaki sangat ingin memiliki pasangan yang cerdas, dengan memiliki pasangan yang cerdas, dia akan merasa bahwa kamu bisa di ajak berpikir keritis dalam menghadapi suatu permasalahan. Baik suatu permasalah sepeleh ataupun permasalahan yang isa di kategorikan sebagai permasalahan berat.

7. Nyambung

Nyambung atau tidaknya obrolan kalian, akan sangat mempengaruhi kedekatan kalian. Lelaki akan malas ketika lawan bicaranya tidak paham mengenai topik pembicaraanya. Biasanya lelaki akan sering membahas hal-hal kesukaanya.

Kamu tentunya sudah tau hal apa yang menjadi hobi dan kesukaan pasanganmu, maka dari itu kamu harus belajar banyak mengenai hobi dan kesukan pasanganmu tersebut.

Misalnya dia hobi nonton bola, kamu harus tau apa tim bola favoritnya, kemudian kamu cari tau bagaimana tentang tim bola tersebut, sesekali mulailah duluan untuk bercerita tentang tim bola tersebut.

Atau dia hobi bermain game, sesekali cobalah maminta dia untuk mengajarimu bermain game tersebut, dia dengan senang hati atan mengajarimu. Kamu sadari atau tidak, ini merupakan salah satu cara cepat meluluhkan hati pria.

8. Natural make up

Memang segala sesuatu yang berlebihan itu tidak akan baik. Lelaki sangat tidak suka ketika kamu berlebihan. Seperti makeup yang berlebihan. Kamu harus bisa menyesuaikan kapan kamu harus berdandan ala orang kondangan dan kapan harus makeup natural.

Jangan sesekali kamu menggunakan makeup kondangan untuk pergi jalan ke mall dengan dia. Dia tidak akan merasa senang melihat dandananmu yang layaknya kondangan ke resepsi pernikahan, justru kalian malah akan menjadi sorotan banyak mata. Bisa saja pasanganmu justru tidak menyukai cara berdandanmu, karena tidak semua lelaki menyukai wanita yang suka berdandan.

9. Diberi kebebasan

Mereka memiliki jalan hidup, memiliki tujuan hidup, memiliki kehidupan. Jangan sesekli kamu membatasi gerak eraka, jangan membatasi langkah mereka, jangan membatasi pergaulan mereka.

Lelaki akan nongkrong pada waktunya dengan teman dekatnya dan pulang larut malam, jangan larang mereka ketika mereka melakukan hal itu, karena itu adalah cara mereka bergaul dan berinteraksi dengan sekitar.

Laki-laki akan main game sepuasnya hingga lupa memberimu kabar hingga larut malam, jangan marahi mereka, karena itu adalah salah satu cara mereka menghilangkan stresnya. Mereka punya hak hidup, mereka ingin bebas, mereka ingin bergaul.

Kalau kamu mengekangnya dengan alasan takut kehilangannya, itu adalah pemikiran yang salah, semakin kamu mengekangnya maka kamu akan semakin mudah kehilangannya.

Selain itu, kamu juga harus memahami dengan baik tentang cara menghadapi pacar yang gampang marah. Hal ini bisa membuat hubungan kalian menjadi tetap harmonis dan kekal hingga ke jenjang pernikahan.

Sponsors Link

10. Pengertian

Kamu adalah seorang wanita, maka memang sudah seharusnya kamu mengerti apa yang harus kamu lakukan pada kekasihmu. Disaat tugasnya sedang menumpuk, nilai kuliahnya anjlok, organisasinya banyak masalah.

Disanalah kamu harus menjadi manusia yang paling pengertian. Kamu harus mengerti bahwa dia sedang banyak masalah, dia butuh kamu yang enjoy dan yang bisa memahami dia.

Kamu harus menahan egomu yang ingin dia selalu mengerti kamu, karena dia juga manusia, sudah layaknya dia memiliki masalah, dan kamu harus bisa mengerti keadaan dia.

Jangan sesekali kamu menuntut suatu hal di saat dia sedang memiliki banyak masalah, karena pada saat itulah dia akan berpikir bahwa kamu tidak layak untuk mendampingi dia. Kamu juga harus tahu cara mengatasi kemarahan pacar kalau memang dia sudah terlanjur marah padamu.

11. Jujur

Untuk kamu yang sangat suka berbohong, hilangkanlah kebiasaan buruk tersebut. Lelaki tidak akan mempercayaimu lagi ketika kamu sudah pernah membohonginya, karena mereka berpikir dengan realistis, sekali mereka di bohongi, maka mereka akan berpikir bahwa bisa saja kamu akan mengulanginya lagi.

Lelaki sangat menyukai wanita jujur. Karena dalam suatu hubungan memang di tuntut suatu kejujuran. Jujur itu adalah hl yang harus kamu pupuk dalam suatu hubungan. Tidak akan baik hubungan kalian jika tidak di iringi dengan kejujuran.

12. Tidak posesif

Kesalahan terbesar wanita adalah menuntut untuk dimengerti. Wanita tidak banyak tahu fakta unik laki-laki. Pasanganmu juga butuh teman, di kampusnya tentunya dia akan banyak memiliki teman wanita. Di kelasnya tentu dia memiliki teman baik meski itu seorang wanita. Disinilah kesabaranmu di uji.

Mungkin atau bahkan memang kamu akan merasa cemburu ketika melihat pasangamu terlihat akrab dengan wanita lain, tetapi kamu juga tidak boleh memaksakan dia hanya bergaul dengan kamu. Dia juga membutuhkan teman wanita meski hanya untuk bertukar pikiran saat mengerjakan tugas-tugasnya.

Ketika kamu memilih untuk melarangnya bergaul dengan wanita di sekelilingnya, itu sama saja dengan kamu membatasi gerak pergaulannya dan membatasi dia bersosialisasi dengan orang lain.

Demikianlah artikel tetang Apa saja hal yang disukai pria saat menjalin sebuah hubungan dalam suatu hubungan. Dalam hubungan kita memang harus saling mengerti, bukan hanya ingin di mengerti. Kita harus tau kapan kita menjadi kenakak-kanakan dan ingin merasa istimewa.

Hubungan itu saling, dan timbal balik, bukan hanya dia, bukan hanya kamu, tetapi kalian, kalian yang harus sama-sama saling paham satu dengan yang lainnya.

Karena hubungan itu tentang dua orang yang menjalani, maka dua kepala yang harus di satukan, dua hati yang harus saling mengerti, dan dua pendapat yang harus di samakan. Dengan memahami apa saja hal yang disukai pria saat menjalin sebuah hubungan, kamu bisa lebih mengerti pacarmu. Semoga artikel ini bermanfaat bagi pembaca.

, , , , ,
Oleh :
Kategori : Relationship