Sponsors Link

19 Cara Menarik Perhatian Laki-Laki Terbukti Berhasil

Sponsors Link

cara menarik perhatian laki-lakiJika laki-laki punya seribu cara untuk menaklukan wanita, maka wanita juga bisa menarik perhatian laki-laki dengan beragam cara. Sayangnya, tidak semua wanita paham cara dan kondisi yang tepat untuk merebut perhatian laki-laki idamannya.

ads

Malah, terkadang wanita seringkali mempermalukan dirinya sendiri dan ujung-ujungnya dianggap rendah oleh laki-laki. Entah itu berupa pelecehan, penolakan, atau pengabaian. Kalau sudah begitu, wanita akan patah hati dan galau tak berujung.

Untuk menghindarinya, sangat penting bagi Anda untuk mengetahui cara menarik perhatian laki-laki. Lantas, apa saja caranya? Ayo kita bahas satu per satu.

  1. Tampil Mempesona

Memiliki tampilan yang mempesona dapat menyilaukan mata laki-laki hingga tak dapat lagi berkedip ketika melihat Anda. Berpenampilanlah yang rapi dan elegan. Saya tidak menyarankan Anda untuk tampil seksi karena itu malah mengundang pandangan lain bagi laki-laki.

Yang saya maksud dari mempesona adalah tampil elegan. Dengan begitu, laki-laki akan mengagumi Anda secara wajar karena betapa elegannya Anda, bukan betapa seksinya Anda.

  1. Menjadi Cerdas

Ada banyak tips menjadi wanita smart di mata laki-laki, bukan hanya dari cedas akademis. Tapi, menjadi wanita cerdas dalam bersikap dan berpikir. Bagaimana maksudnya?

Anda yang memiliki pemikiran yang cerdas dalam menilai dan memandang sesuatu akan terlihat memukau di mata laki-laki daripada Anda yang selalu berpikir buruk dan tidak rasional.

Begitu juga dengan kecerdasan dari segi bersikap. Anda sangat cerdas dalam mengambil sikap yang tepat untuk menyelesaikan suatu permasalahan. Ini bisa menjadi poin tersendiri bagi laki-laki.

Dari segi akademis juga tidak kalah penting. Raihlah pendidikan setinggi mungkin. Tidak peduli Anda akan jadi apa setelah menikah. Walaupun Anda akan kembali ke dapur, Anda harus tetap punya pendidikan yang tinggi agar bisa tahu cara menjadi ibu dan istri yang baik untuk keluarga Anda.

Kalau sudah begitu, laki-laki akan memandang Anda sebagai wanita cerdas yang sangat sayang untuk dilewatkan dan ditinggakan. Dia akan makin tertarik dengan Anda. Oleh karena itu, dengan menjadi wanita cerdas dan sukses, Anda bisa memukau para laki-laki.

  1. Kreatif

Wanita yang memiliki kreatifitas yang cukup tinggi bisa menjadi daya tarik tersendiri bagi laki-laki. Terlebih kalau dia senang membuatkan hal-hal kreatif buatannya sendiri untuk laki-laki, laki-laki bisa saja makin terpukau.

Begitu juga dengan kreatif dalam bertindak. Tidak hanya memilih jalan atau cara A, tapi juga B,C, atau D. Wanita akan tampak lebih memukau jika memiliki karakteristik seperti ini.

Sponsors Link

  1. Banyak Bergaul

Wanita yang memiliki pergaulan yang luas bisa menjadi cara membuat pria tertarik dan jatuh cinta. Apalagi kalau dia cukup terkenal di lingkungannya. Entah itu lingkungan kampus. sekolah, atau kantor.

Ini bisa menjadi kebanggan tersendiri bagi laki-laki jika bisa memilikinya. Jadi, banyaklah bergaul karena bergaul juga tidak ada ruginya. Asalkan kita bisa memilah-milah pergaulan mana yang tepat.

Dengan memiliki banyak teman dan koneksi yang luas, maka kemungkinan Anda untuk mendapatkan informasi mengenai laki-laki juga akan makin besar. Selain itu, Anda bisa meminta teman-teman Anda untuk mendekatkan Anda ke pada laki-laki itu.

Jangan juga Anda terjerumus pada pergaulan bebas dan berbahaya. Jangan bermimpi kalau laki-laki idaman Anda makin tertarik pada Anda. Lagipula, laki-laki yang baik-baik tidak suka wanita yang punya pergaulan buruk. Kalau dia suka, itu berarti sama buruknya dengan pergaulan itu.

  1. Ramah pada Siapapun

Keramahan tidak hanya ditunjukkan di depan laki-laki idaman Anda, tapi pada siapapun. Oleh karena itu, Anda tidak boleh memilih-milih dalam menunjukkan keramahan. Bisa jadi yang Anda perlakukan tidak ramah itu sepupu atau saudara dari si laki-laki. Alhasil, dia jadi tidak suka dengan kejudesan Anda. Kalau sudah begitu, kesempatan untuk mendapatkan hati laki-laki itu akan makin tertutup.

  1. Jadi Diri Sendiri

 Terkadang, laki-laki tidak suka dengan hal-hal yang belebihan. Entah itu dari segi penampilan, sikap, ataupun sifat. Kalau wajah Anda berkulit gelap, jangan juga pakai bedak hingga terlihat benar-benar putih. Itu namanya terlalu berlebihan.

Begitu juga dengan tubuh Anda yang agak gemuk dan memaksakan diri pakai baju ketat. Itu namanya berlebihan.  Tampillah dengan anugerah Tuhan. Memang penting untuk mempercantik diri, tapi cara ini bisa Anda coba untuk beberapa kasus. Cukup banyak laki-laki yang lebih suka wanita yang tampil apa adanya daripada terlalu berlebihan dan norak. Lagipula, kalau memang laki-laki itu tulus, dia tidak akan menjadikan penampilan Anda sebagai prioritas utama.

  1. Mengambil Hati Keluarganya

Sangat penting untuk Anda memiliki hubungan yang baik dengan keluarganya. Entah itu dengan ayahnya, ibunya, saudarnya, atau bahkan neneknya. Untuk apa? Karena mereka bisa jadi sarana untuk makin mempererat hubungan Anda dengan si laki-laki.

Apalagi jika Anda bisa dekat dengan adiknya. Hingga adiknya ingin selalu bertemu dan bermain bersama Anda. Itu akan menjadi pertimbangan tersendiri bagi laki-laki untuk memilih Anda sebagai pasangannya.

ads
  1. Berjiwa Sosial

Wanita yang punya jiwa sosial yang tinggi bisa menarik perhatian para laki-laki. Dia akan terlihat begitu manis ketika mau menolong korban bencana alam, berkunjung ke panti jompo, dan sebagainya. Para laki-laki akan sangat terpukau dengan apa yang dia lakukan

  1. Ikhlas dalam Membantu

Berjiwa sosial saja tidak cukup. Wanita harus ikhlas dalam membantu. Bukan malah mengungkit-ngungkit apa yang telah dia lakukan dan dia bagikan.

Sama halnya dengan kasus perhatiannya dengan laki-laki. Dia malah marah balik ketika laki-laki tidak sama perhatian dengannya. Itu menanandakan kalau dia tidak terlalu ikhlas dalam memberi perhatian.

Banyak juga contoh kasus yang lain yang harus Anda hindari. Misalnya hanya meminta pujian dengan memberikan laki-laki sebuah hadiah. Tingkah seperti itu akan kurang disukai oleh laki-laki. Jadi, sebaiknya Anda hindari.

  1. Berbicara secara Halus

Wanita yang punya tutur kata yang kasar kadangkala hanya membuat laki-laki pergi menjauh karena tidak nyaman atau kurang suka. Oleh karena itu, hindari perkataan kasar dari mulut Anda.

Meskipun tidak semua laki-laki merasa risih dengan wanita yang kasar, tapi tidak juga banyak orang yang lebih suka kekasaran daripada kehalusan. Oleh karena itu, alangkah lebih baiknya kalau Anda punya tutur kata yang halus dan lemah lembut dalam berbicara.

Dengan begitu, laki-laki akan memandang Anda sebagai wanita yang lembut yang tidak pantas untuk diperlakukan kasar. Bahkan sangat sayang untuk

  1. Bisa Mengontrol Emosi

Sangat penting bagi wanita untuk mengontrol emosinya. Entah dalam keadaan apapun, wanita tidak seharusnya menampakkan sikap liar di mata laki-laki. Ini akan membuat laki-laki terbirit-birit untuk menjauhi wanita

  1. Aktivis

Wanita yang juga merupakan seorang aktivis akan terlihat begitu menawan di mata laki-laki. Meski tidak semua laki-laki yang suka dengan wanita yang seperti ini.

Tapi, ini adalah salah satu cara menarik perhatian laki-laki yang sebaiknya Anda tiru. Dengan menjadi aktivis, laki-laki akan memandang Anda sebagai orang yang berani dalam menyampaikan pendapat. Anda juga akan terlihat sebagai wanita tangguh. Bagaimana, apakah Anda tertarik?

  1. Tampil Modis dan Rapi

Wanita yang memiliki tampilan modis dan rapi cenderung akan lebih memukau di mata laki-laki. Wanita akan terlihat lebih elegan dan cantik daripada hanya berpenampilan biasa.

Tidak hanya itu, laki-laki juga akan makin tertarik untuk berkenalan bahkan mengambil hati Anda. Karena apa? Karena dia ingin menjadi pendamping Anda dan memamerkannya di depan teman-teman atau keluarganya kalau pasangannya begitu cantik dan elegan.

  1. Berpikir Bijak

Wanita yang punya pemikiran lebih bijak akan membuat laki-laki lebih tertarik. Karena apa? Karena hal seperti ini membuat wanita akan terlihat dewasa dan matang dalam menjalin sebuah hubungan.

Tidak sedikit laki-laki yang mengidamkan wanita yang seperti ini. Tidak hanya agar dia tidak tambah pusing setelah pacaran, tapi wanita seperti ini bisa membantunya dalam menyelesaikan berbagai permasalahan yang dihadapi.

Dia tidak akan menjadikan Anda sebagai beban yang punya banyak permintaan dan tuntutan. Dia malah akan menjadikan Anda sebagai panutan dan penyemangat dalam melakukan berbagai aktivitas.

  1. Berpikir rasional

Wanita yang punya tingkat cemburu yang berlebihan seringkali membuat laki-laki pusing dalam menghadapinya. Jangan sampai Anda jadi tipe wanita yang seperti ini, ya.

Anda harus punya pemikiran yang rasional dan tidak melebih-lebihkan sesuatu. Misalnya Anda menuduhnya PHP padahal dia juga tidak pernah memberi harapan pada Anda. Ini sama saja akan menjatuhkan harga diri Anda.

  1. Humoris

Wanita yang humoris akan membuat laki-laki jadi sangat nyaman di dekat Anda. Anda selalu berhasil membuat dia tersenyum bahkan tertawa terbahak-bahak.

Anda juga akan sangat dibutuhkan dalam hal apapun. Entah itu saat sedih ataupun senang. Dia akan segera memanggil Anda jika dia sedang suntuk. Dengan begitu, dia akan makin tertarik dengan sosok wanita seperti Anda.

Sponsors Link

  1. Tidak Pendendam

Wanita yang pendendam hanya akan membuat laki-laki terbirit-birit dan menjauh. Anda tidak boleh terus-terusan mengungkit kesalahan laki-laki di masa lalu.

Memang sangat penting untuk mengingat kalau dia pernah melakukan kesalahan. Tapi itu bukan berarti Anda harus terus-terusan mengungkit hal tersebut. Itu akan membuat laki-laki tidak nyaman dan ingin Anda untuk segera menjauh dari dia.

  1. Percaya Diri

Wanita yang terlihat percaya diri dengan apa yang dia miliki dan apa yang sedang dia lakukan akan terlihat lebih indah daripada wanita yang penuh ragu. Oleh karena itu, sangat penting untuk menjadi diri Anda sendiri yang tentunya harus dipercantik agar laki-laki makin tertarik. Kalau Anda percaya diri dengan apa yang Anda miliki, laki-laki akan memandang Anda sebagai wanita yang teguh pendirian.

Begitu juga dalam bertindak. Kalau Anda merasa A adalah cara yang baik. Anda akan mantap memilih A. Bukan ragu-ragu dan pinplan. Ini akan mencerminkan sikap Anda yang lain.

  1. Bersikap Wajar dengan Laki-laki Lain

Jika Anda punya laki-laki idaman, lalu menghindar dari laki-laki lain, itu salah. Anda tidak harus seperti itu. Itu terlalu berlebihan. Karena apa? Karena belum tentu laki-laki idaman itu juga suka dengan Anda. Yang ada Anda jadi terlanjur menjauh dari semua laki-laki. Itu sama saja Anda membuat kesan sombong dengan laki-laki lain.

Respon saja sewajarnya jika ada laki-laki yang juga mendekati Anda. Ingat, bukan berarti Anda harus memberi harapan pada laki-laki itu. Tapi, jangan sampai Anda malah bersikap sombong. Itu tidak akan baik ke depannya. Bagaimanapun, Anda harus tetap bergaul dengan laki-laki lain.

Itulah 19 cara menarik perhatian laki-laki yang wajib ditiru. Ini akan sangat berguna bagi Anda untuk mencari jodoh atau untuk mencari pasangan hidup. Lakukan cara-cara yang menurut Anda sesuai dan cocok untuk diterapkan demi mendapatkan perhatian laki-laki idaman Anda.

, ,
Oleh :
Kategori : Tips dan Trick