Sponsors Link

22 Fakta Pria Setelah Putus Cinta dengan Kekasihnya

Sponsors Link

fakta pria setelah putus cintaBeberapa pria menjadi semakin bergairah setelah putus cinta, beberapa juga menjadi semakin tidak bergairah dan malas melakukan hal apapun.

ads

Ada yang malah senang setelah putus. Ada juga yang malah tambah pusing dan kacau setelah putus cinta. Ada banyak sekali fakta unik laki-laki yang mungkin tidak Anda ketahui.

Lantas, apa saja fakta pria setelah putus cinta yang harus kamu ketahui? Mari kita bahas fakta-faktanya satu per satu.

  1. Makin Genit

Setelah bebas dari pacaran, pria akan semakin genit dengan wanita lain. Karena apa? Karena tidak akan ada lagi wanita yang cemburu dengan tingkah genitnya. Pria akan menjadi-jadi, dekat sana dekat sini.

Pria akan mendekati wanita A, wanita B, atau wanita lainnya. Itu sangat wajar untuk dia lakukan karena dia sedang tidak menjadi milik seorang wanita

  1. Merasa Bebas

Di awal putus cinta, sebagian pria akan merasa jadi seperti burung yang bebas berterbangan kemanapun. Entah itu selalu hang out bersama teman-temannya, kencan dengan wanita lain, atau malah langsung menembak wanita lain.

Dia akan bebas dalam melakukan banyak hal. Tidak ada lagi yang akan mengaturnya, menyuruh ini itu, melarang ini itu. Dia akan merasa bebas dan liar.

  1. Makin Segar

Banyak kasus dalam hubungan pacaran. Salah satunya adalah karena jenuh. Ya, jenuh dengan sikap wanita yang selalu cemburuan, jenuh dengan rutinitas kencan yang membosankan, jenuh dengan obrolan yang itu-itu saja.

Setelah putus cinta, pria akan merasa segar kembali. Tidak ada lagi rutinitas yang membosankan. Akan ada obrolan-obrolan baru bersama orang-orang baru. Sebagian pria akan sangat menikmatinya.

4.Merasa Ada yang Kurang

Tidak semua pria akan merasa sangat senang setelah putus cinta. Sebagian pria akan merasa ada sesuatu yang kurang, yang tidak dia dapatkan dari wanita manapun. Entah dari segi perhatian,, dari segi kenyamanan, atau dari segi kebutuhan.

Pria akan merasa ada yang tidak dia temukan dari wanita lain. Entah itu ketulusan, kecantikan, atau mungkin kebaikan.

  1. Kehilangan

Sama dengan poin di atas. Pria akan merasa begitu kehilangan sosok wanita yang selama ini selalu bersamanya atau selalu mengobrol dengannya. Ada saja hal yang tidak dia dapatkan di wanita lain.

Akan ada hasrat untuk kembali lagi karena dia sangat kehilangan. Apapun alasan yang membuat mereka putus, entah itu karena wanita atau karena pria, ada hasrat ingin balikan.

Sponsors Link

  1. Pura-pura Tidak Galau

Ini adalah fakta unik laki-laki, yang harus kamu ketahui. Pria seringkali tidak terlihat galau di depan semua orang. Sangat pintar menyembunyikannya hanya karena gengsi.

Tapi, pada kenyataannya dia merasakan galau yang tiada terkira setelah putus cinta. Apalagi kalau alasan mereka putus karena kesalahan pria atau pria yang memutuskan hubungan. Akan ada rasa yang tidak enak dan menyesali perbuatan yang telah dilakukannya terhadap wanita.

  1. Curi Perhatian

Nah, ini juga cukup banyak dilakukan oleh para pria setelah putus cinta. Dia jadi suka curi-curi perhatian dari si mantan pacarnya yang baru saja dia putuskan. Di depannya, dia pura-pura senang dan bebas, padahal di hatinya sangat-sangat kehilangan dan ingin balikan.

  1. Jual Mahal

Tidak hanya wanita, pia juga kadang punya gengsi yang kelewat tinggi. Apalagi kalau ternyata wanita yang mengajak balikan, wah, pura-pura jual mahal dia. Padahal di dalam hatinya sangat mau dan sangat senang.

Dia akan pura-pura marah dan membuang muka dari si wanita. Kalau sudah begini, wanita akan terlihat begitu lemah dan merendahkan harga dirinya.

  1. Menghubungi Mantan-mantan Lama

Ini adalah salah satu hobi pria yang baru putus. Kenapa dia melakukan ini? Karena mungkin ketika pacaran si wanita cemburu berat dengan mantan-mantan si pria. Akibatnya, ini cara yang sangat tepat untuk membalas dendam kepada wanita tersebut atau hanya sekedar memancing emosi si wanita.

Sebenarnya, cara seperti ini tidak terlalu berguna karena untuk apa wanita cemburu? Bukankah mereka sudah putus. Tapi, kalau memang untuk mengetes apakah wanita itu masih mencintai pria, ini merupakan cara jitu bagi pria.

  1. Curi Pandang

Pria suka pura-pura tidak peduli dengan wanita saat setelah putus. Padahal, di kejauhan sana, dia sedang memandangi si wanita dari jauh karena terlalu kangen. Ini bisa saja terjadi karena pria punya gengsi yang tinggi tadi.

ads
  1. Takut kalau si wanita jadian

Nah, ini kekhawatiran tersendiri yang sering menyelimuti para pria pasca putus. Dia sangat takut kalau mantan pacarnya langsung menjadi milik orang lain. Kalau sudah begitu, kemungkinan untuk balikan akan menjadi sangat berkurang.

  1. Membenci Wanita

Ada kemungkinan kalau pria akan membenci wanita yang baru memutuskannya atau dia putuskan karena  merasa sakit hati. Entah itu merasa sakit karena dikhianati, dibohongi atau tidak tahu cara memahami pria.

Jika hal ini benar terjadi, kemungkinan untuk balikan menjadi sangat kecil. Wanita sebaiknya tidak terlalu mengharapkannya lagi karena rasa benci itu sudah mulai merasuki hatinya.

  1. Menyibukkan Diri

Untuk mencegah kemungkinan galau setelah putus, pria akan terus menenggelamkan dirinya dengan berbagai kesibukan dan rutinitas.

Hingga semakin lama dia mulai bisa melupakan sosok wanita yang selama ini selalu menjadi temannya atau selalu menghiburnya. Ini cara yang suka dilakukan oleh pria.

  1. Mulai Menyadari Kalau Dia Salah

Ini adalah penyesalan tersendiri yang terkadang dialami pria setelah putus cinta. Sebelum putus, si pria selalu merasa benar atau selalu menyalahkan wanita. Hingga lambat laun, dia akan menyadari kalau memang dia yang salah, bukan si wanita.

Biasanya, pria akan memendam dulu penyesalannya, tidak langsung meminta maaf. Tapi, kalau dia merasa benar-benar tidak betah dengan penyesalan, dia pasti akan segera meminta maaf pada si wanita.

  1. Cari Gebetan

Pria sangat suka langsung memamekan gebetan baru atau pacar barunya setelah putus. Apakah itu salah? Ya, wajar saja. Tapi, kasihan si wanita baru ini, hanya jadi korban pelampiasan dan bahan pamer.

Oleh karena itu, jika mantan Anda langsung memamerkan pacar barunya, jangan terlalu dihiraukan, bisa saja itu hanya untuk pamer dan berbohong pada Anda

  1. Melakukan Kegiatan Buruk

Ini merupakan fakta pria setelah putus cinta yang paling umum. Pria yang merasa sakit hati atau galau karena putus cinta, biasanya akan melampiaskannya pada kegiatan buruk, seperti mabuk-mabukan, merokok, berjudi, atau bahkan narkoba. Tipe pria seperti ini biasanya tidak mampu mengontrol emosi dan amarahnya.

Kalau dia memang seperti ini, mungkin tidak salah bagi wanita untuk memutuskannya. Dia juga merupakan tipe pria yang mudah putus asa dan tidak bijak dalam menyelesaikan masalah. Apa jadinya kalau ini terjadi saat sudah berumah tangga? Bisa-bisa dia malah mabuk-mabukan di kala masalah datang. Wanita akan kewalahan dalam menyikapi pria yang seperti ini.

  1. Makin Eksis

Pria yang baru saja putus cinta akan makin meningkatkan keeksisannya, entah itu di dunia maya ataupun nyata. Ini merupakan salah satu cara bagi pria untuk menunjukkan kalau dia tidak kalah hebat dan segar setelah putus cinta.

Dengan begitu, wanita akan menganggap kalau si pria tidak sedih dan tidak merasa kehilangannya ketika putus. Ini bisa jadi kebanggan tersendiri bagi pria untuk membalas sakit hati pada wanita yang menyebabkan mereka harus putus.

  1. Menangis

Tidak sedikit pria yang tidak sanggup menahan kesedihannya karena putus cinta. Hal itu akhirnya dia lampiaskan dengan tangisan. Meski terdengar cengeng, tapi pria seperti ini merupakan salah satu tanda pria tulus mencintai Anda.

Kalau wanita tahu dan benar-benar menyaksikannya, mungkin akan terlihat memalukan bagi pria. Tapi, ini salah satu cara yang ampuh untuk membuat wanit luluh dan mau balikan lagi dengan pria.

  1. Makin Sering Menghubungi Wanita

Setelah putus cinta, si pria bukannya malah menjauh, tapi malah sering menghubungi wanita. Ini bisa karena beberapa penyebab. Bisa jadi dia menyesali dengan apa yang dia lakukan selama pacaran. Bisa jadi dia tidak siap untuk berjauhan, bisa jadi dia baru menyadari kalau wanita itu sangat berharga baginya.

Seseorang akan terasa begitu berarti setelah dia kehilangan orang itu. Sama halnya dengan kasus pacaran. Wanita akan terasa sangat berharga ketika sudah putus. Bodohnya, laki-laki seringkali menyadarinya ketika sudah lama putus dan tidak ada kemungkinan lagi untuk balikan.

Sponsors Link

  1. Curhat dengan Sahabatnya

Pria yang memiliki sahabat, entah itu laki-laki atau perempuan, akan memilih untuk menceritakan keluh kesahnya pada sahabat. Entah itu mengenai betapa marah dan kesalnya pada si wanita, betapa dia sangat menyesali apa yang sudah dia lakukan, atau menyesal karena pernah pacaran pada wanita itu.

Dengan begini, solusi akan dia dapatkan dari sahabatnya tersebut. Sehingga, dia akan tahu siapa yang salah dan bagaimana tindakan yang tepat untuk menghadapinya.

  1. Melakukan Hal Konyol

Tidak sedikit pria yang memutuskan untuk mendaki gunung, memanjat tiang listrik, atau hal konyol lainnya untuk melampiaskan kekesalan atau kesedihannya setelah putus cinta. Biasanya, pria yang seperti ini memiliki ciri pria yang benar mencintai Anda. Dia begitu mencintai si wanita dan tidak sanggup kehilangannya.

Ini juga bisa menjadi alat untuk menarik perhatian wanita yang baru saja memutuskannya untuk mengajaknya balikan lagi. Bisa juga karena dia merasa begitu frustasi mengenai hidupnya ke depan.

Biasanya, pria seperti ini cenderung memaksakan keinginannya. Dia akan bertindak konyol kalau keinginannya tidak dituruti. Wanita sebaiknya juga waspada dengan tipe laki-laki yang seperti ini.

  1. Mendekati Orang Tua Wanita

Setelah putus cinta, bukannya malah menjauh, pria malah berusaha mencari informasi mengenai wanita melalui orang tuanya. Biasanya, ibu wanita yang menjadi sasarannya. Dia akan menanyakan apakah si wanita sedih dan murung setelah putus darinya atau tidak.

Ibu yang gaul dan mendukung anaknya pacaran akan dengan senang hati untuk memberikan bantuan pada si pria. Entah itu memberikan informasi keadaan putrinya atau memberi tahu solusi yang tepat bagi hubungan mereka.

Tapi, ini akan sangat berbeda kalau penyebab putus adalah karena kesalahan pria. Dia akan takut untuk mendekat pada ibunya karena dia memang yang salah. Beda halnya kalau dia ingin meminta maaf.

Itulah 22 fakta pria setelah putus cinta dengan kekasihnya. Ini harus Anda ketahui untuk menentukan tindakan yang tepat dalam menghadapi pria.

, , ,
Oleh :
Kategori : Relationship
Yuk Join KlubWanita

ig-halosehatgroup

Selain menyehatkan tubuh, ternyata cuka apel juga bisa digunakan untuk perawatan kulit loh. Yuk tonton videonya!

Klubwanita TV