Sponsors Link

10 Cara Memahami Pria Yang Menjadi Pasanganmu

Sponsors Link

Membahas soal pria merupakan topik menarik bagi seorang wanita. Setiap ada kesempatan berkumpul dengan sahabat mereka pasti akan membicarakan topik seputar pasangan masing-masing. Tak banyak wanita yang mengerti tentang perasaan pria sehingga mereka membutuhkan saran dari teman-temannya. Hm, ternyata tidak hanya kaum adam yang harus mengetahui fakta tentang perasaan wanita tapi, wanita juga harus memahami pria dengan baik agar hubungan mereka berjalan mulus.

ads

Pria menjadi simbol kekuatan dimana mereka identik dengan rasa egois, keras dan acuh yang bisa membuat wanita kesal. Namun, dibalik sisi negatif tersebut terdapat hal-hal yang sebenarnya menunjukkan bahwa ia termasuk ciri-ciri pria bertanggungjawab.

Misalnya, ketika si dia menelpon kamu dan menanyakan hal basa-basi seperti “Sedang apa?” atau “Sudah makan?” itu berarti ia benar-benar ingin mengetahui detail apa yang sedang atau telah kita lakukan. Romantis bukan?

Jadi, jika ingin mengetahui apa sih yang ada di dalam hati dan pikiran si doi. Yuk, coba baca 10 cara memahami pria dibawah ini.

  1. Memahami perbedaan antara pria dan wanita

Perlu kita sadari bahwa pria lebih kompetitif. Mereka cenderung lebih menyukai olahraga. Mereka biasanya puas karena telah mengungguli orang lain ataupun teman seumurannya. Jika anda sadari, kebanyakkan pria akan bermain games seputar olahraga ekstrim atau yang bersifat kompetisi, hal ini karena sifat ingin mendominasinya yang kuat. Maka jangan heran ketika anda sedang menemaninya bermain games suasana berubah menjadi intens saat ia kalah. Cobalah untuk menerima dan memberikan sedikit jokes untuk mengurangi suasana tersebut. dukunglah aktivitasnya tersebut.

  1. Pria melihat segalanya dari fisik

Saat mendekati wanita, pria akan melihat fisik dari sosok wanita tersebut. jadi jangan terlalu tersinggung karena ia melirik wanita lain, stimulus visual pria akan cenderung melihat sesuatu yang dianggapnya menarik. Jika ia tertarik melihat wanita lain yang berpakaian minim, jangan langsung menyimpulkan bahwa pasangan anda ingin berhubungan seks dengannya. Usahakan anda tidak terganggu dengan sifat dasar pria ini karena ini merupakan sifat bawaan yang ia sendiri sulit mengendalikannya.

  1. Pria tidak mampu memahami emosi orang lain secepat wanita

Pahami bahwa pria bukanlah wanita yang mampu memahami dengan cepat emosi lawan bicara. Sebagai wanita, jangan mengharapkan pasangan anda dapat membaca pikiran anda. Pria tidak dapat menerka wanita hanya dengan bahasa tubuh wanita dan artinya. Jika anda marah padanya, beritahu secara langsung penyebab yang membuat anda marah dengan kondisi yang tenang. Hal ini akan membuatnya lebih dapat berpikir untuk mengambil tindakan memperbaiki kesalahan setelah mengetahui perasaan anda. Kalau anda tidak memberitahunya, sangat kecil kemungkinan bahwa pasangan anda akan memahami anda

Sponsors Link

  1. Pria juga memiliki hati yang rapuh

Cara memahami pria yang perlu anda ketahui selanjutnya adalah, tidak hanya wanita yang suka memendam perasaan, ternyata pria juga banyak memendam perasaan mereka atas yang mereka lakukan. Kebanyakkan pria tidak mengerti bagaimana cara menunjukkan atau mengungkapkan apa yang ia rasakan. Bahkan menurut hasil survei, terkadang pria memiliki masalah sensitif layaknya perempuan. Jangan pernah menghakimi pria secara negatif, jangan dikira kata-kata yang menusuk tidak membekas di hatinya ya. Itu akan merusak reputasi mereka sebagai sosok pria.

  1. Pria memikul tanggungjawab yang besar

Sosok pria yang wanita ketahui pertama kali di dunia adalah ayah. Mereka memiliki tanggungjawab yang besar karena harus menjaga seorang istri dan membesarkan anaknya. Hal inilah yang membuat pria biasanya memfokuskan diri dan menjadi cuek pada hal sekitar demi membangun masa depannya dengan calon pasangan. Jangan heran jika anda bingung bagaimana cara mendekati pria cuek dan dingin atau cara menaklukan hati pria cuek dan pendiam. Semua ada triknya jika anda memang serius untuk membangun hubungan dengannya.

  1. Pria tidak melulu memikirkan tentang seks

Biasanya yang ada dipikiran wanita adalah pria selalu memikirkan tentang seks. Memang pria lebih sering memikirkan tentang seks dibanding wanita, apalagi ketika mereka berada diawal masa puber namun bukan berarti makhluk adam tersebut selalu memikirkan tentang seks setiap saat. Mereka juga seperti wanita yang memikirkan tentang keluarga, teman dan sahabat, masa depan juga impian. Hanya saja ketika sosok yang mereka anggap seksi melintas dihadapan mereka, pikiran kaum adam akan terganggu sejenak tapi tentunya tidak seperti yang anda bayangkan selama ini.

  1. Berikan ia ruang untuk menikmati hidupnya

Terkadang wanita tidak melihat keinginan pria untuk menikmati hidupnya sejenak. Sebagai seorang pasangan yang baik, berikan pasangan anda ruang sedikit untuk bermain bersama teman-temannya. Jangan terlalu mencurigainya karena pria ingin pasangannya percaya padanya. Berikan ia waktu untuk menikmati games yang sedang ia sukai, tidak ada salahnya untuk memberikan waktu 1-2 jam untuknya bermain games karena pria dewasa pasti bisa menyempatkan diri bagi wanita yang ia cintai.

  1. Berikan kepercayaan diri padanya

Kebanyakkan pria sering merasa tidak percaya diri pada dirinya sendiri. Hal ini membuat mereka sedikit menekan perasaan dan menyembunyikannya agar orang lain khususnya pasangan tidak melihat hal tersebut dalam diri mereka. Itulah mengapa pria membutuhkan seorang pasangan yang dapat membuatnya merasa begitu berharga dan berarti. Pria juga butuh pelukan di saat-saat yang membuatnya merasa lelah atau sedang marah. Ingat film Hulk bukan? Sebuah pelukan dari wanita yang ia cintai membuat sosok Hulk kembali menjadi Dr. Bruce Banner.

Sponsors Link

  1. Pria sangat menyayangi ibunya

Jangan marah atau tersinggung saat pria mengatakan “Kamu adalah wanita kedua yang terpenting setelah Ibuku.” karena memang pada dasarnya wanita pertama dalam hidup yang dihargai oleh pria adalah ibu mereka yang telah melahirkan dan membesarkan mereka dengan sekuat tenaga. Hargailah perasaanya tersebut karena bagaimanapun menjadi kedua setelah ibunya bukan hal yang buruk bukan? Dan pria juga menyukai wanita yang mampu menghargainya.

  1. Pria menyukai kejutan

Tidak hanya wanita lho yang menyukai kejutan. Pada saat-saat tertentu, pria menyukai kejutan yang diberikan oleh pasangan yang dicintainya. Maka sebagai pasangan yang baik, berikanlah kejutan-kejutan kecil seperti memberikan kado ulang tahun antimainstream, barang-barang keinginannya atau pesta kecil untuk merayakan keberhasilan yang telah ia kerjakan. Hal ini untuk menghindari kebosanan dalam hubungan sehingga hubungan anda dan pasangan akan menjadi lebih hangat.

Itu dia 10 cara memahami pria bagi anda yang kesulitan dengan pasangan. Sebenarnya masih banyak lagi hal-hal yang harus diketahui wanita terhadap pasangannya seperti kenyataan bahwa jika pria benar-benar mencintai anda maka ia tidak akan menilai fisik sebagai point utama. Ia mungkin akan memberi saran kepada anda agar memperbaiki fisik anda yang kurang, namun hal itu ia lakukan karena tulus mencintai anda. Jadi, dibalik ucapan dan tindakan seorang laki-laki pastinya memiliki maksud dan tujuan yang baik untuk anda sebagai pasangan mereka. Jangan buru-buru menudingnya dengan kasar tapi pelajari dulu maksud dan tujuannya dengan keadaan tenang.

Semoga artikel diatas dapat membantu!

, , ,
Oleh :
Kategori : Relationship
Yuk Join KlubWanita

ig-halosehatgroup

Selain menyehatkan tubuh, ternyata cuka apel juga bisa digunakan untuk perawatan kulit loh. Yuk tonton videonya!

Klubwanita TV