Sponsors Link

20 Tanda Pria Menyukai Wanita Lain yang Harus Diwaspadai

Sponsors Link

tanda pria menyukai wanita lainPerselingkuhan oleh kaum pria memang banyak penyebabnya, bisa karena dia bosan dengan Anda, menyukai wanita lain, atau alasan lain yang membuat pasangan Anda tidak betah dengan hubungan kalian. Kalau hanya sekedar bosan, itu masih wajar. Tapi apa jadinya kalau ternyata pria tersebut menyukai wanita lain? Sebagai pasangannya, Anda harus bisa mendeteksi tanda-tanda tersebut. Berikut ini adalah beberapa tanda pria menyukai wanita lain yang harus diwaspadai.

ads

1. Memperhatikan Penampilannya

Sebenarnya, tidak semua pria yang selalu memperhatikan penampilannya memiliki ciri-ciri selingkuh. Tapi, patut diwaspadai jika biasanya pasangan Anda tidak terlalu memperhatikan penampilannya dan tiba-tiba berubah. Ada kemungkinan kalau dia sedang berusaha mencuri perhatian wanita lain.

Jika dia biasanya tidak pernah memakai parfum, menyemir sepatu, dan merapikan rambutnya, Anda patut curiga karena itu bisa saja cara dia agar terlihat menawan di hadapan wanita idamannya selain Anda.

2. Sering Ditelpon

Jika handphonenya akhir-akhir ini terlalu sering berdering, Anda wajib tahu siapa yang menelponnya berulang kali. Bila perlu, Anda meminta izin untuk mengangkatnya. Jika dia tidak mengizinkan, Anda patut curiga.

Namun, jika dia bersikap biasa saat Anda ingin merebut handphonenya, Anda tidak perlu terlalu khawatir dan sensitif. Karena pria biasanya risih dengan wanita yang terlalu sensitif.

3. Mendadak Gaul

Jika pria tiba-tiba mulai sok gaul dengan punya bermacam-macam akun sosial media, ini patut Anda curigai. Tapi, jangan langsung serbu dia dengan menuduhnya selingkuh.  Tanyakan dulu alasan kenapa dia tiba-tiba punya akun sosial media yang beragam.

Jika alasannya tidak masuk akal dan dia terbata-bata saat menjawab,  Anda perlu waspada. Jika alasannya masuk akal, Anda pending dulu.  Tanyakan lagi di lain waktu. Kalau jawabannya berbeda dari yang awal, Anda patut curiga.

4. Punya Hobi Baru

Jika pria Anda tiba-tiba jadi sering main golf,  biliard, futsal, atau hobi baru lainnya, itu merupakan salah satu ciri-ciri pria selingkuh. Tanyakan alasannya dengan baik-baik. Jangan terlalu memperlihatkan sikap curiga padanya. Jika masuk akal, Anda diamkan dulu.  Bila memungkinkan, Anda ikuti dia dari jauh. Hal ini lebih baik untuk menghindari pertengkaran yang tidak jelas karena belum tentu dia selingkuh.

5. Pengeluaran yang Membengkak

Ini adalah tanda yang paling mudah Anda kenali. Terlebih bila Anda sudah mengenal sifat dan kebiasaan pasangan Anda. Jika pengeluarannya jadi lebih banyak dari biasanya,  mungkin dia sudah menghabiskan uangnya untuk memuaskan wanita idamannya.

Tanyakan baik-baik pada pasangan Anda hal-hal apa saja yang membuat pengeluarannya membengkak. Tanyakan dengan detail untuk mendapatkan bukti kalau dia memang sedang tertarik dengan wanita lain.

ads

6. Kesibukan yang Mendadak

Kesibukan yang mendadak dari pasangan Anda patut Anda curigai. Jika dia tiba-tiba tidak punya banyak waktu untuk bersama Anda, ada kemungkinan kalau dia sedang menghabiskan waktu dengan wanita lain. Ini merupakan tanda pria menyukai wanita lain yang cukup mudah diamati.

Jika kesibukan mendadak ini terjadi berulang kali,  tanyakan keberadaannya dan periksalah tempat tersebut jika memungkinkan. Bukan menyuruh Anda untuk sensitif, tapi ini justru untuk menghindarkan Anda dari sifat terlalu sensitif tersebut. Dengan mengecek keberadaanya dan ternyata apa yang dia katakan benar,  Anda tidak perlu terlalu khawatir.

7. Sungkan Memperkenalkan Anda

Pasangan Anda pasti memiliki teman ataupun keluarga. Jika dia selalu menolak untuk memperkenalkan Anda pada mereka, Anda harus tanyakan apa alasannya. Itu salah satu cara mengetes pria serius atau tidak dengan hubungan kalian. Bisa jadi dia malah memperkenalkan wanita lain pada teman dan keluarganya, bukan Anda.

8. Menolak Mengangkat Telepon di Depan Anda

Kalian sedang bersama dan tiba-tiba ada panggilan masuk,  dia tidak memilih untuk mengangkatnya. Tanyakan alasan kenapa dia tidak ingin mengangkatnya. Kalau dia bilang tidak ingin diganggu, tawarkan untuk mengangkat telepon tersebut dan bilang pada penelpon kalau dia sedang ada urusan. Kalau dia menolak, maka Anda patut curiga.

9. Sering Membatalkan Janji

Anda dan dia sudah janji untuk makan malam dan dia tiba-tiba membatalkannya?  Anda perlu untuk waspada. Ada kemungkinan kalau dia sedang ada janji mendadak dengan wanita idamannya. Atau bisa jadi ini karena dia memang bukanlah termasuk ciri-ciri pria bertanggung jawab.

Jika hal itu terjadi, tanyakan alasan dan hal apa yang membuatnya membatalkan janji. Mintalah padanya untuk tidak mengulangi lagi. Jika masih terulang, Anda harus lakukan penyelidikan.

10. Terlalu Sering Pergi

Jika pria yang biasanya sudah di rumah saat sore dan tiba-tiba pulang malam, Anda harus tanyakan kemana dan dengan siapa dia pergi.  Anda berhak untuk menanyakan ini. Jika dia tidak bisa menjawab, Anda patut mencurigainya.

11. Gugup Saat Berbicara dengan Anda

Ada banyak bahasa tubuh yang menandakaan perasaan gugup.  Tangan yang selalu diletakkan di saku celana menadakan bahwa pria tersebut sedang gugup. Pahami alasan kenapa dia bisa gugup saat berbicara.

Jika kalian sedang memperbincangkan tentang kegiatan, uang, ataupun temannya, Anda harus waspada kenapa dia bisa gugup saat membicarakan hal itu. Bisa saja dia sedang menutupi kebohongannya.

12. Kemesraan yang Menurun

Seorang pria pasti mengidamkan kemesraan bersama pasangannya. Jika dia tiba-tiba malas untuk memesrakan Anda, bisa jadi dia sedang punya kemesraan yang baru. Tanyakan baik-baik apa penyebab dia jadi malas meladeni Anda.

13. Memproteksi Handphonenya

Memproteksi handphone memang tidak salah. Tapi sebagai pasangamnya, Anda berhak tahu password handphonenya.  Kalau dia tidak bersedia,  Anda patut curiga. Tanyakan alasan kenapa Anda tidak boleh membuka handphonenya. Siapa tahu di handhonenya ternyata ada banyak foto atau sms dengan wanita lain.

14. Sulit Dihubungi

Ketika Anda kesulitan menghubungi pria Anda, ada kemungkinan dia sedang sibuk dengan wanita lain. Anda perlu waspada dan curiga jika hal ini terjadi.

15. Teman-temannya Menghindari Anda

Jika Anda biasanya akrab dengan teman-temannya dan akhir-akhir ini mereka menjauhi Anda, Anda harus tahu alasannya. Ini bisa saja terjadi karena mereka tidak enak mengatakan ke Anda kalau dia sedang tertarik dengan wanita lain. Atau bisa karena mereka takut Anda menanyakan mereka tentang kecurigaan Anda.

16. Rajin Menghapus Pesan dan Foto

Saat Anda membuka handphonenya dan tiba-tiba banyak foto, sms, ataupum telepon yang dihapusnya, Anda patut curiga.  Bisa jadi dia semula menyimpan foto bersama wanita lain atau malah berfoto berdua. Tanyakan alasan kenapa dia melakukan itu. Anda juga perlu menyelidiki tanda-tanda lain yang bisa mengarah pada perselingkuhan.

Sponsors Link

17. Menjauh saat Menerima Panggilan

Apa alasan pria menjauh saat ada seseorang yang menelponnya? Bisa saja karena dia tidak ingin Anda mendengar atau si penelpon mendengar. Tanyakan siapa yang baru saja menelpon sehingga Anda tidak boleh mendengar.  Pinta dia untuk memperlihatkan handphonenya pada Anda. Anda berhak untuk memastikan kalau dia memang sedang tidak punya wanita lain.

18. Punya Kontak Lebih dari Satu

Jika pria yang biasanya hanya memiliki satu nomor telepon tiba-tiba berganti nomor,  Anda harus tahu alasannya.  Bisa saja dia sedang menghilanngkan jejak perselingkuhannya atau takut ketahuan.

19. Mudah Panik

Saat di sedang sibuk dengan handphone atau laptopnya, kagetkan dia. Jika dia terkejut dan buru-buru menutup laptop atau menyimpan handphonenya, Anda harus menanyakan alasannya. Jika tidak ada masalah, mintalah dia untuk menyerahkan handphonenya pada Anda.

20. Cemas Jika Bersama Anda

Anda sedang makan malam, berjalan ke mall,  atau di tempat ramai lainnya, dan dia selalu memperlihatkan wajah cemasnya, Anda harus waspada. Tanyakan alasan yang membuat dia cemas.

Itulah 20 tanda pria menyukai wanita lain yang harus diwaspadai. Setiap pria tidak sama dalam meperlihatkan tanda-tandanya. Anda juga tidak boleh langsung menuduhnya. Tapi, carilah bukti nyata kalau dia memang sedang tertarik dengan wanita lain.

, , ,
Oleh :
Kategori : Relationship
Yuk Join KlubWanita

ig-halosehatgroup

Selain menyehatkan tubuh, ternyata cuka apel juga bisa digunakan untuk perawatan kulit loh. Yuk tonton videonya!

Klubwanita TV