Sponsors Link

30 Cara Mengetes Pria Serius Atau Tidak Kamu Wajib Tahu!

Sponsors Link

Sebagai seorang wanita yang berpendidikan tinggi, sudah sewajarnya kita mampu menganalisa mana kata-kata pria yang tulus atau hanya sekedar main main belaka. Jangan sampai membuang buang waktumu hanya untuk menjalani hubungan yang tidak serius, karena usiamu akan semakin tua dan bermain main dalam suatu hubungan bukanlah hal yang lumrah dilakukan untuk orang dewasa. Ketika kita mampu untuk menganalisa mana pria serius untuk menjalani hubungan jangka panjang, akan menjadi nilai plus bagi hubungan percintaan karena akan menjadi quality relationship untuk masa tua.

ads

Baca Juga :

Tips Mengetes Keseriusan Pria

Adapun cara mengetes pria serius adalah sebagai berikut:

1. Dia Memberikan Cincin

Memberikan kejutan pada dinner special dengan cincin cantik yang ia pasangkan untukmu menandakan bahwa ia punya tujuan untuk segera meminangmu. Pria seperti ini dikategorikan sebagai pria romantic dan diidamkan banyak wanita. Jangan sia-siakan pria yang seperti ini langka loh leadis.

2. Omongannya Dapat Dipercaya

Ketika kata-kata pria dapat dipercaya, sikap dan perilaku pasti mengikuti kea rah yang lebih baik. Pria sejati dan serius pasti akan memegang teguh kata-katanya jika berjanji pada seorang wanita.

3. Tidak Berkata Kotor

Pria sejati tidak melihat wanita sebagai seorang wanita, melainkan ia akan melihat dan menghormati wanita itu seperti ibu nya sendiri. Sifat halus seorang pria dapat mengindikasikan bahwa ia seorang yang serius dengan wanita yang sedang menjalani hubungan dengannya. (Baca Juga: Cara Mengambil Hati Mertua )

4. Sering Menelfon Untuk Hal Sepele

Pria sangat menyukai pembicaraan yang menyenangkan walau membahas hal sepele apapun, ketika ia dapat berbicara hal apapun denganmu itu pertanda ia sudah nyaman dan memikirkan hubungan jangka panjang denganmu.

5. Tahu Apa Kesukaanmu

Pria akan melakukan banyak cara untuk emngetahui benda dan hobi apa yang kamu sukai, walaupun ia tak menanyakan secara langsung denganmu, ia akan mencari tahu dari teman terdekatmu atau melalui sosial media mu. Jadi jangan terkejut ya dear dengan pria seperti ini dia begitu perhatian denganmu.

6. Mendekati Teman-temanmu

Pria yang serius tidak ingin tinggal diam ketika kamu membawanya ke halayak ramai terutama ke lingkungan sahabatmu. Pria akan antusias dan mendekati teman-temanmu agar teman-temanmu juga dapat menyukainya.

Sponsors Link

7. Membantu Kesulitanmu

Ketika kamu sedang berada dalam kesulitan dalam hal tugas akhir ataupun dalam hal pekerjaan, sebagai seorang pria sejati, ia akan membantu semampu mungkin, barangkali dalam perihal membantumu mencari data yang kamu butuhkan ataupun mencarikan kamu koneksi agar memeperlancar pekerjaanmu. Why not, untuk pria sejati.

Artikel Lainnya:

8. Mengajakmu Hunting Bareng Keluarganya

Setiap berakhir pekan, kamu tahu bahwa ia memiliki waktu eksklusif bersama keluarganya, dan tiba-tiba ada pesan masuk bahwa kamu dapat mengikuti quality time nya bersama keluarga. Kamu sudah masuk dalam jejeran orang-orang terpentingnya kala itu.

9. Terbuka Masalah Keuangan

Sebelum menikah sah-sah saja jika pria menceritakan mengenai keuangan pribadinya dan meminta pendapatmu sebaiknya seperti apa pengeluaran yang baik dan berapa persen nominal tabungan untuk membangun rumah dan sebagainya. Pria seperti ini sudah tidak lama lagi akan mengajak kamu ke jenjang yang sangat serius.

10. Meminta Pendapatmu Tentang Rumah

Rumah adalah tempat dimana sepasang suami istri menghabiskan waktu bersama-sama. Membangun keluarga yang dapat menjadi panutan orang lain dan berbagi kasih. Ia akan memilih rumah terbaik dengan memasukkan pendapatmu didalamnya agar mendapatkan kesepakatan kedua belah pihak.

11. Mengujinya

Sekali-kali taka da salahnya ketika wanita menguji prianya untuk mengetahui responnya. Ujilah sekali-kali dengan tak menggunakan make up yang akan memperlihatkan keaslian kulit wajahmu, jika ia dapat menerimanya dengan tulus, selamat Anda dapat melanjutkan hubungan dengannya.

12. Lihatlah Matanya

Mata adalah jendela hati, ketika ia berbicara mengenai hubungan kalian, cobalah sekali-kali lihat ke dalam matanya, konon katanya mata dapat melihat ke dalaman hati seseorang.

13. Makin Giat Bekerja

Pria yang serius sudah sewajarnya semakin giat bekerja karena semakin banyaknya kebutuhan, karena kebutuhan tidak lagi hanya untuk dirinya sendiri, masa depan yang akan dibangun dengan istri untuk mendapatkan keturunan sudah semestinya difikirkan dari sekarang. Ketika pria kamu seperti diatas, banggalah.

Artikel Lainnya:

14. Meluangkan Untukmu

Senin hingga jum’at adalah jadwal yang sangat padat bagi seorang pria kantoran, tapi sepulang bekerja ia tak pernah lupa untuk mengajakmu dinner yang akan menghilangkan penatnya seharian.

ads

15. Menginspirasi

Pria yang serius akan selalu menginspirasimu dari hal-hal kecil hingga hal besar, bagaimana ia melihat dunia dan seisinya. Pria serius memang selalu identik dengan pria yang bertanggung jawab. Ketika hidupnya dapat ia pertanggung jawabkan secara keseluran, apalagi dirimu, ladies.

16. Menunjukkan Kasih Sayang Melalui Sikap

Tak selamanya kita akan selalu terbuai dengan kata-kata, ada saatnya kita sebagai para wanita menginginkan pembuktian melalui sikap. Misalnya mengirimkan karangan bunga ke meja kantor atau membawakan makanan kesukaan kita ketika hujan turun dan saat cuaca sedang panas.

17. Meringankan Beban

Ada saja saat wanita terlilit oleh masalah keuangan ketika cicilan mobil atau motor terlambat dibayar, bukan bermaksud untuk meminta padanya ketika bercerita mengenai masalah keuangan, pria serius akan siap memantu untuk itu.

18. Sudah Membahas Masa Depan

Pria yang tidak serius hanya akan jalan ditempat dan belum membicarakan masa depan meskipun hubungan kalian sudah menginjak umur 3 tahun. Pria yang serius pasti akan membicarakan masa depan dimana kelak kalian akan menghabiskan umur bersama.

19. Tidak Suka Berdebat

Pria yang serius akan lebih banyak mengalah kepada wanita yang dicintainya agar keadaan tidak memanas. Pria biasanya akan lebih suka melihat kekasihnya bersinar dengan kebahagiaan walaupun ia harus mengalah.(Baca Juga: Ciri ciri Suami Tidak Bertanggung Jawab)

20. Tidak Mengumbar Kemesraan Secara Sengaja

Pria sejati tidak akan sengaja mengumbar kemesraannya di sosial media kalau memang itu tidak perlu. Ia akan meng upload moment tertentu dan itu tidak akan disengaja untuk merebut perhatian banyak orang.

21. Ujilah Priamu Dengan Wanita Cantik

Kamu pasti punya teman-teman cantik kan dear, cobalah minta bantuannya untuk berkenalan dengan kekasihmu secara rahasia. Jika kekasihmu tidak tertarik, selamat anda telah menemukan pria yang setia dan serius.

22. Ujilah Dengan Datangnya Pria Lain

Tak ada salahnya jika kamu sebagai perempuan berpura-pura didatangi oleh orang ketiga pria yang lebih baik, dan lihatlah bagaimana responnya, ketika ia tetap mempertahankanmu dengan sungguh-sungguh, maka dia adalah pria yang serius.

23. Ujilah Dengan Memperlihatkan Kekuranganmu

Tak ada manusia yang sempurna didunia ini, sudah sepantasnya jika yang dia hanya melihat kesempurnaanmu setiap harinya, carilah waktu yang tepat untuk memperlihatkan sisi kekuranganmu.

24. Ujilah Dengan Jarak

Jika hari-harimu dipenuhi dengan kehadiran si dia dan membuat harimu berbunga setiap waktu, cobalah sekali-kali kamu menolak ajakan untuk bertemu dengan si dia hinggan 1 bulan lamanya, mampu kah dia bertahan, jika mampu, selamat anda sudah menemukan pria yang tepat.

25. Ujilah Dengan Tidak Perhatian Lagi

Ketika hubungan dilandasi dengan kehangatan perhatian hubungan akan semakin rukun, cobalah untuk tidak perhatian lagi, lihat apakah ia akan memeprtanyakannya atau tidak atau akan sirna begitu saja.

26. Ujilah Dengan Uang

Ketika kalian berjalan-jalan ke mall dan ada sesuatu yang kamu inginkan dengan harga yang cukup mahal , cobalah minta dengan sopan padanya, apakah ia akan membelikanmu atau tidak.

Sponsors Link

27. Ujilah Dengan Orang Tuamu

Satu-satunya fondasi paling penting dalam hubungan kisah asmara adalah orang tua, cobalah berpura-pura ketika orang tua mu tidak setuju dengan hubungan ini, jika ia terus bertahan dan semakin meyakinkan orang tuamu, selamat ia adalah pria serius yang kamu miliki.

28. Ujilah Dengan Masakanmu

Pria tentu akan jatuh cinta ketika dimanjakan oleh urusan bernama makanan, cobalah katakan padanya jika kamu tidak bisa mmemasak, jika dia menasihatimu secara perlahan dan mau menerima kekuranganmu, pertahankanlah dia.

29. Ujilah Sampai Mana Imannya

Pria serius tentu akan mengutamakan agamanya terlebih dahulu sebelum meminang gadis impiannya, ujilah sampai mana tingkat keimanannya, jika sudah tahap ekspert, itu sangat bagus untuk keberlangsungan kehidupan kalian.

30. Ujilah Sedekahnya

Disetiap agama manapun memerintahkan umatnya untuk berbagi, coba lihatlah apakah ia peduli terhadap sekitar, jika ia peduli dan ikut mengulurkan tangan kepada orang-orang yang membutuhkan, apalagi kamu sebagai kekasih hatinya.

Nah, itulah cara mengetes pria serius atau tidak. Bisa dicoba ya ladies. Semoga berhasil.

, ,
Oleh :
Kategori : Relationship