Sponsors Link

10 Cara Mendapat Anak Laki Laki Paling Ampuh

Sponsors Link

Mendapat anak laki-laki yang ganteng merupakan harapan banyak pasangan yang telah menikah. Beberapa pasangan yang baru menikah atau telah lama menikah mendambakan untuk bisa mendapat anak laki-laki. Di Indonesia sendiri memiliki anak laki-laki merupakan kebanggaan tersendiri. Suku Batak misalnya mereka wajib mendapat anak laki-laki agar keturunan dengan marga mereka dapat diteruskan. Beberapa suku lainnya juga dikenal sangat mengidolakan anak laki-laki sebagai momongan seperti suku lampung, padang, jawa dan masih banyak yang lainnya. Paras ganteng dan rupawan juga menjadi dambaan bagi setiap orang tua, karena dipercaya dengan paras tampan yang dimiliki anak laki-laki akan bisa memiliki masa depan yang lebih cerah. Beberapa pasangan bahkan melakukan program khusus untuk bisa memperoleh anak laki-laki. Mereka rela untuk merogoh kocek dengan mendatangi dan berkonsultasi dengan dokter dokter spesialis kandungan agar bisa memperoleh anak laki-laki. Walaupun sebenarnya segala sesuatunya baik laki laki ataupun perempuan merupakan pemberian Tuhan yang Maha Esa. Namun, sebagai manusia tentunya harus terus berusaha untuk dapat memperoleh keinginan tersebut. Pada dasarnya tidak ada treathment khusus atau obat yang bisa memancing jenis kelamin bayi laki-laki. Oleh karena itu, sebelum kita membahas bagaimana cara memperoleh anak laki laki yang ganteng secara alami. Ada baiknya anda memahami dulu proses pembuahan yang bisa menyebabkan pembentukan jenis kelamin bayi laki-laki.(Baca juga :  Bahaya Gadget untuk Anak , Dampak Susu Formula pada Bayi )

ads

Sebelum membahas mengenai cara mendapat anak laki laki terlebih dahulu mari kita mengupas bagaimana mekanisme penentuan jenis kelamin laki-laki pada proses pembuahan. Pembentukan jenis kelamim calon bayi telah ditentukam sejak pertama kali terjadi pembuahan. Pembentukan  Jenis kelamin sangat dipengaruhi oleh kromosom X dan kromosom Y. Kromosom X merupakan kromosom yang mempengaruhi dalam pembentukan jenis kelamin perempuan. Sedangkan kromosom yang mempengaruhi jenis kelamin laki-laki adalah kromoson Y.

Perlu diketahui bahwa sel telur hanya membawa satu jenis kromosom saja, yaitu kromoson Y. Sedangkan kromosom pembentuk jenis kelamin bayi laki-laki adalah kromosom Y. Itu berarti jika kita menginginkan jenis kelamin bayi laki-laki maka kita harus mengusahakan agar kromosom Y lah yang membuahi sel indung telur. Tentunya hal ini tidak akan mudah, mengingat dalam sperma kandungan jumlah kromosom Y lebih sedikit dibanding kromosom X. Sehingga kemungkinan agar kromosom Y mampu membuahi sel telur juga kecil.

Berikut ini, beberapa sifat yang dominan pada kromosom Y adalah gerakan kromosom Y sangat cepat, usia hidupnya singkat hanya 1-2 hari, sangat mudah rusak pada kondisi yang asam namun sangat menyukai kondisi basa, dan kromosom Y memiliki jumlah yang lebih sedikit didalam sperma. Dengan demikian untuk mendapatkan anak laki-laki kita harus mengkondisikan agar kromosom Y yang membuahi indung telur terlebih dahulu. Tentunya hal ini membutuhkan cara khusus karena kromosom Y memiliki umur yang pendek dibanding kromosom X serta sangat mudah rusak pada kondisi yang asam. Mengingat kecil kemungkinan agar kromosom Y dapat membuahi sel telur berikut telah kami rangkum 10 cara mendapat anak laki laki. Cara ini merupakan cara alami yang dapat mulai anda coba tanpa perlu berkunjung atau berkonsultasi dengan doktoe spesialis kandungan terlebih dahulu. Simak baik-baik uraian berikut:

Cara Untuk Memperoleh Keturunan Laki-laki

Berikut adalah beberapa tips yang bisa anda lakukan untuk mendapatkan anak atau keturunan laki laki:

1. Lakukan Hubungan pada Masa Subur

Mengapa harus pada masa subur, karena pada masa subur sel terus berada tepat di tengah rahim. Posisi ini merupakan posisi yang sangat dekat dengan mulut rahim. Seperti telah dibahas tadi, kromosom Y memiliki pergerakan yang cepat dibanding kromosom X. Posisi indung telur yang dekat dengan mulut rahim tentunya kromosom Y akan bisa lebih dulu membuahi indung telur tersebut. Oleh karena itu, jika ingin mendapat anak laki-laki, maka kenalilah masa subur anda. Biasa nya masa subur wanita berlangsung pada hari ke 10-17 setelah fase nenstruasi. Namun ini tidak selalu relatif atau dapat menjadi patokan, karena setiap wanita memiliki siklus menstruasi yang berbeda-beda. Berikut salah satu tips untuk mengetahui Masa subur Pada wanita,  biasanya ditandai dengan produksi cairan yang meningkat pada miss V serta gairah bercinta yang lebih tinggi. Jika anda atau pasangan anda merasakan tanda tanda demikian ada baiknya untuk langsung melakukan hubungan badan. Agar keinginan anda untuk dapat memperoleh anak laki-laki dapat segera terwujud.

Baca juga :

Sponsors Link

2. Penetrasi yang Dalam

Cara pertama tidak akan berhasil jika tidak didukung dengan cara kedua ini. Jika indung telur telah pada posisi yang tepat namun penetrasi sperma tidak mencapai kedalaman yang diinginkan tentu pembuahan tidak akan terjadi. Untuk mendapatkan penetrasi yang dalam lakukan gerakan bercinta dari belakang atau lebih dikenal dengan istilah Doggy Style. Semakin pendek jarak penetrasi maka akan semakin dekat kromosom Y pada indung telur. Gaya yang satu ini bisa dibilang gampang gampang susah. Apalagi bagi pasangan yang memiliki perbedaan tinggi tubuh yang mencolok. Oleh karena itu anda dapat menggunakan bantuan bantal sebagai pengganjan bagian bawah tubuh. Serta pastikan posisi badan anda tidak seperti sedang merangkak.

3. Lakukan Puasa Berhubungan

Disarankan untuk melakukan puasa berhubungan selama 4-5 hari sebelum masa subur tiba. Dengan melakukan puasa  berhubungan akan membuat kromosom Y bisa bergerak lebih cepat, selain itu akan memperbanyak jumlah kromosom Y didalam sperma. Dengan melakukan puasa berhubungan tentunya manfaat lain yang akan diperoleh adalah stamina tubuh yang optimal. Seperti yang kita tahu, bahwa sex merupakan aktifitas yang menguras kalori dalam jumlah banyak. Sehingga tentunya sangat dibutuhkan stamina yang optimal untuk dapat mencapai hasil yang baik.

4. Pilih Posisi yang Dapat Membuat Wanita Orgasme Lebih Dulu

Cara selanjutnya yang harus dilakukan adalah membuat wanita orgasme lebih dahulu. Orgasme pada dasarnya bukan merupakan hal yang wajib dialami setiap wanita untuk bisa mendaparkan anak laki-laki. Namun, dengan mencapai orgasme tentunya wanita akan mengalami kepuasan dan kesenangan batin.

Untuk dapat mwmberikan sensasi kesenangan tersebut dapat dilakukan dengan menstimulasi daerah kewanitaaan. Agar wanita bisa mencapai orgasme lebih dahulu, hal ini akan bisa membuat daerah sekitar miss V menjadi basa. Suasana basa inilah yang akan membuat kromosom Y dapat bertahan lebih lama dan akhirnya  mencapai indung telur tanpa mengalami kerusakan. Untuk mencapai orgasme pada wanita, disarankan untuk melakukan lebih dahulu foreplay. Dengan melakukan foreplay tentunya akan bisa menciptakan suasana yang rileks dan menyenangkan.

Baca juga :

5. Konsumsi Lebih Banyak Kalori

Para Peneliti yang berasal dari University of Exerte di Inggris,; menyatakan bahwa mengkonsumsi kalori sebanyak 400 kalori per hari akan meningkatkan kesempatan untuk bisa mendapatkan anak laki-laki. Konsumsi kalori dapat berasal dari sereal, pisang, kacang kedelai, ikan serta sayuran dan makanan yang mengandung sumber energi lainnya. Dengan mengkonsumsi kalori dalam jumlah banyak tentunya akan menjadi sumber tenaga sehingga badan tidak merasa lemas saat berhubungan. Serta akan tetap membuat badan segar usai berhubungan.

6. Minum Secangkir Kopi Sebelum Berhubungan

Dalam bukunya yang berjudul How to Choose the Sex of Your Baby Dr. Shettles menyatakan bahwa, konsumsi kafein sebelum melakukan hubungan sex dapat meningkatkan performa sperma terutama kromosom Y yang merupakan gen pembawa jenis kelamin anak laki laki. Oleh karena itu, mintalah suami anda untuk mengkonsumsi minuman yang mengandung kafein seperti kopi setengah jam sebelum melakukan hubungan. Kafein yang terkandung dalam secangkir kopi dipercaya dapat membuat gerakan sperma pembawa kromoson Y lebih aktif. Sehingga nantinya sperma pembawa kromosom Y akan bisa mencapai indung telur dan membuahi lebih dahulu dibanding kromosom X.

ads

7. Hindari Konsumsi Produk Susu

Hindari untuk mengkonsumsi produk susu seperti yoghurt, keju, coklat dan lainnya. Kandungan lemak pada produk susu diyakini akan memperlambat gerakan sperma. Gerakan yang lambat ini, tentunya akan menghambat pergerakan kromosom Y menuju indung telur. Sehingga nantinya menyebabkan kromosom Y tidak bisa membuahi indung telur. Oleh karena ini disarankan untuk menghindari konsumsi produk susu dalam masa program anda untuk bisa memperolah anak laki-laki.

Baca juga :

8. Gunakan Pakaian yang Nyaman

Kromosom Y tidak tahan dengan suhu yang panas. Oleh karenan ini sebisa mungkin minta pasangan untuk bisa mengenakan pakaian yang nyaman. Pakaian yang bisa menyerap keringat dan tidak membuat suhu tubuh menjadi panas. Sehingga nantinya kromosom Y tidak akan mengalami kerusakan. Gunakan bantuan pendinging ruangan, agar membuat kondisi suhu ruangan menjadi rendah.

9. Perbanyak Konsumsi Daging

Konsumsi jenis makanan daging seperti daging sapi dipercaya dapat meningkatkan kemungkinan untuk memperoleh anak laki-laki. Pilih daging dengan bagian lemak yang sedikit. Konsumsi daging disarankan minimal 2 kali dalam satu minggu. Kandungan vitamin dan mineral yang terkandung dalam daging sapi dipercaya mampu membantu dalam proses pembuahan dan pembentukan jenis kelamin bayi laki-laki.

Baca juga :

10. Gunakan Soda Kue

Kromosom Y sangat menyukai kondisi yang basa. Sehingga untuk memperoleh anak laki laki kita harus mengkondisikan daerah sekitar miss V menjadi basa. Salah satu caranya adalah dengan cara membaluri derah vagina dengan soda kue. Teryata selain digunakan sebagai bahan pembuat kue, soda kue juga bisa menetralkan ph daerah kewanitaan dan mebuat kondisi sekitarnya menjadi basa. Namun, penggunaan nya disarankan tidak terlalu banyak, gunakan setengan sendok teh saja kemudian campur dan larutkan pada satu gayung air. Kemudin gunakan campuran air dan soda kue tadi untuk membasuh bagian organ kewanitaan anda atau pasangan anda. Biarkan 15 menit baru kemudia setelah itu anda dapat melakukan hubungan.

Itulah tadi, 10 cara untuk mendapatkan anak laki-laki yang ganteng. Kesemua cara diatas tidak akan dapat tercapai tanpa adanya doa. Oleh karena itu, jika anda telah berusaha janga  lupa berdoa dan meminta kepada sang pencipta agar dikaruniai momongan anak laki-laki yang ganteng. Selamat mencoba bagi pasangan yang telah halal. Semoga artikel ini dapat membantu.

, ,
Oleh :
Kategori : Tips dan Trick