Sponsors Link

17 Ciri Pria Serius Menikah Denganmu Kamu Wajib Tahu!

Sponsors Link

Adakah dari ladies yang sudah siap melangkah ke jenjang pernikahan dan siap mengetes pasangan anda apakah serius dan tidaknya untuk melangkah ke jenjang pernikahan? Pasalnya, keinginan untuk berkomitmen dalam hubungan rumah tangga umur pria bukanlah satu-satunya patokan yang perlu diperhatikan, ada beberapa macam ciri pria serius menikah yang harus kamu ketahui sebelum melangkah ke jenjang selanjutnya. Hal ini untuk mencegah dan meminimalisir pertengkaran atau masalah yang akan timbul setelah kalian membina rumah tangga. Ada baiknya kalian para ladies mengetahui pria seperti apa sih yang benar benar serius menikah dan membangun rumah tangga yang harmonis denganmu, yuk simak ulasannya.

ads

Baca Juga :

Ketahui Pria Seperti Apa yang Serius Menikahimu

Adapun cirinya apakah seorang pria serius menikah denganmu atau tidak adalah sebagai berikut:

1. Menyipakan Dana

Pria yang sudah serius menikah memiliki tabungan yang cukup untuk melangsungkan acara pernikahan meskipun dengan cara yang sederhana. Pria dengan tipe ini bisa mengatur keuangan sehingga tidak boros, karena mereka tahu pernikahan menjadi prioritas mereka yang utama.

2. Membicarakan Masa Depan

Ketika pria sudah merasa cocok dengan wanita yang diidamkannya, Ia tak akan segan-segan untuk membicarakan perihal masa depan, mulai dimana kalian akan tinggal, memiliki anak berapa, dan bagaimana cara menyamakan visi misi berdua yang akan disatukan menjadi satu visi dan misi. (Baca Juga: Cara Mengambil Hati Mertua )

3. Pintar Mengalah

Pria yang serius menikah akan menjadi seorang yang membuat egonya jauh-jauh untuk mendapatkan apa yang diinginkannya, Ia mengetahui bahwa wanita ingin dimengerti dan itulah salah satu cara untuk menaklukkan wanita sekaligus dapat menghindari percek-cokan perbedaan pendapat.

4. Berhenti Melirik Wanita Lainnya

Pria memang menyukai suatu hal yang indah, tapi ketika sedang mengincar sesuatu akan focus dan tidak akan melirik yang lain karena akan menghambat tujuannya. Bisa jadi nomor kontak wanita-wanita teman dekat lamanya akan dihapus dari kontak agar wanitanya tidak memiliki keraguan pada sang pria. Begitulah ketika pria hendak menjalani hubungan serius.

5. Terbuka

Pria akan membuka setiap hal yang perlu anda ketahui tentang diriny, bagaimana ia biasa menyelesaikan masalah, bagaimana ia melalukan sesuatu yang disenangi dan bagaimana ia akan bertanggung jawab kelak pada anda, semua akan dibicarakan terlebih dahulu supaya anda dapat mempersiapkan diri babagaimana cara menghadapi pasangan satu sama lain ketika sudah berumah tangga. (Baca Juga: Cara Mengetes Pria Serius Atau Tidak)

6. Mengenalkan Anda Pada Kelurganya

Pada hari-hari besar seperti perayaan keagamaan, anda akan dibawa ke dalam hangat keluarganya agar anda terbiasa dengan situasi tersebut. Tujuan anda dibawa masuk ke dalam keluarganya adalah agar anda percaya bahwa tidak ada lagi hal ditutupi mengenai bagian dalam dirinya. Ketika anda cocok berbaur dengan keluarganya tentu akan menjadi kebahagiaan tersendiri bagi seorang pria yang serius dengan anda.

Sponsors Link

7. Belajar Dari pengalaman

Seribu satu hubungan yang pernah ia jalani dengan wanita lain bukan menjadi suatu memori untuk menjadi penghambat ia bernajak dari kenangan-kenangan tersebut, melainkan dijadikannya pejaaran untuk semakin mengerti anda dengan bekal masa lalu yang memberikannya pelajaran bagaimana untuk lebih baik menyikapi wanita dalam menjalani hubungan. Tentu pengalaman adalah guru yang baik bagi setiap manusia kan.

8. Tidak Menutup Mimpi Anda

Ketika si wanita memiliki mimpi untuk melanjutkan kuliah pascasarjana, pria yang serius akan mendukung keinginan sang wanita dan tidak pula minder ketika pria hanya lulusan S1 saja. Karena pria yang baik akan menemani wanitanya hingga kesuksesan dan dengan mimpi tersebut si pria berharap wanita akan menjadi ibu yang pintar dan cerdas bagi anak-anaknya kelak. Pria cerdas akan memilih ibu cerdas bagi anak-anaknya dan bangga ketika istrinya kelak dapat membantu bangsa menjadi lebih baik.

9. Membiarkanmu Menjadi Diri Sendiri

Setiap hubungan memiliki kesepakatan bagaimana hidup bersama diantara perbedaan. Pria yang serius tidak akan membiarkan wanitanya menjadi apa yang mereka mau, tapi membiarkan wanitanya berkembang dengan catatan sesuai visi misi yang tekah kalian ciptakan. Pria yang baik akan bangga memiliki wanita berkarakter disampingnya, karena dirasa sexy karena tidak seperti ikan yang selalu saja mengikuti kemana arah air mnegalir.

Artikel Lainnya:

10. Menjagamu

Ketka ada kesulitan melanda, ia adalah orang pertama yang akan tersakiti dan akan membantumu menyelesaikan masalah. Baginya kesulitan anda adalah kesulitannya juga dan berusaha sebaik mugkin menyelesaikan itu bersama-sama.

11. Sering Membawamu Dalam Setiap Urusannya

Ketika ia sedang memiliki permasalahan dikantor, ia akan segera bercerita padamu mengani kegundahannya dalam mengambil keputusan, dan baginya saran darimu adalah pencerah setiap urusan menjadi jalan keluar yang baik dimilikinya.

12. Melamar

Pria serius bersedia untuk melamar anda kepan saja, tinggal menunggu waktu anda siap untuk menerima tawarannya. Pria serius tidak akan berlama-lama dalam menggantungkan hubungan karena ia tahu betul bahwa wanita dewasa membutuhkan kepastian dari pria yang dicintainya. Karena wanita cerdas tidak ingin membuang perhatiannya pada pria yang tidak jelas kapan akan menikahinya.

13. Memanjakanmu

Pria serius akan selalu mengingat satu pepatah ini “Cintailah keluargamu maka akan datang rejeki melimpah”. Nah, sebelum ia memiliki keluarga, pasti ia telah membiasakan diri untuk memanjakan calon istrinya sehingga ia akan terbiasa sampai menikah kelak.

Sponsors Link

14. Mampu Membimbing

Ketika wanita memiliki kesalahan, tentu kemungkinan besar ia perlu diarahkan dengan baik, bukan dengan cacian atau dengan cara menghardik. Pria yang serius akan memberikan arahan dengan kata bijak atau dengan contoh ilustrasi lainnya yang mengandung hikmah.

Artikel Lainnya:

15. Tidak Menutupi Hubungan

Ketika pria sudah akan beralih ke jenjang pernikahan, biasanya disetiap acara apapun yang berhubungan dengan hari bahagia sahabat atau keluarganya, ia akan membawamu kesana dengan penuh bangga dan mengenalkanmu pada teman-teman dekatnya. Apalagi disaat kondangan para sahabatnya, tentu saja dengan tujuan diberikan doa agar supaya cepat menyusul.

16. Tidak Menuntut

Pria yang serius tentu sudah matang cara berfikir dan mengambil keputusan, pria seperti ini tidak akan menuntut banyak dari calon istrinya misalkan harus selalu tersenyum atau selalu cantik setiap saat. Pria akan lebih senang jika wanitanya memiliki cara tersendiri untuk mengekspresikan perasaanya. Justru pria serius akan menerima kekurangan dan kelebihan pasangan.

17. Menjadikan Orang Tuamu Orang Tuanya Juga

Pria serius pasti akan menghormatimu, termasuk orang tuamu selalu menjadi prioritas karena restu terletak ditangan orang tuamu. Pria serius selalu mengutamakan orang tua wanita karena dengan begitu ia sudah mampu menjaga hubungan baik antar keluarga yang memang sudah sepantasnya ia jaga agar kedepan berjalan dengan baik. (Baca Juga: Ciri ciri Suami Tidak Bertanggung Jawab)

Nah, ketika kamu sudah menemukan ciri-ciri pasanganmu seperti diatas, tidak usah ragu untuk menerima lamarannya. Tak jarang pria akan melakukan hal terbaik untuk mendapatkan calon istri cerdas sepertimu. Maka sudah sepantasnya kita pandai untuk memilih mana pasangan yang tepat dan ideal untuk menemani hingga masa tuamu kelak. Semoga bermanfaat ya.

, , ,
Oleh :
Kategori : Relationship