Sponsors Link

17 Ciri-ciri Pria Selingkuh dalam Hubungan

Sponsors Link

Boleh diacungkan jempol untuk setiap wanita yang memiliki feeling setajam silet. Tapi siapa sangka terlalu peka membuat wanita kadang menjadi seorang yang tidak bahagia. Pasalnya ia mengetahui banyak pertanda yang selalu dapat diterkanya. Seperti perselingkuhan para lelaki. Berbagai usaha telah dilakukan untuk merespon segala fikiran positif namun prasangka tak dapat dihindari wanita yang kadar cintanya semakin meninggi. Para wanita takut akan hal-hal yang berbau penghianatan, maka wanita cerdas harus mengetahui ciri-ciri pria selingkuh.

ads

Baca Juga:

Tanda Tanda Pria Selingkuh Dibelakangmu

Dalam suatu hubungan membina hubungan yang harmonis merupakan suatu keharusan, tapi bagaimana jika salah satu diantara kalian sudah tidak menjaga keharmonisan dalam hubungan kalian lagi? Berikut penulis sampaikan beberapa ciri ciri pria selingkuh:

1. Berubahnya Perilaku

Ketika bunga cinta mengembang, setiap orang mencium wangi dan menghapal bentuk tangkainya, begitupun ketika seorang wanita sedang dimabuk asmara, menyenangkan sekali diberi perhatian berlebih dan kejutan-kejutan kecil yang membanjiri harimu menjadi warna indah. Tapi bagaimana ketika semua itu perlahan memudar dan berlari-lari kecil menjauhi kehidupan para wanita. Ketika semua itu telah menjadi awan mendung, wanita bertanya-tanya apakah ada yang salah dalam dirinya, namun ternyata semua itu memang pertanda jika ada yang lain yang masuk dalam hati seorang pria, yaitu selingkuhan.

2. Berkurangnya Komunikasi

Pria yang dimabuk cinta akan setiap waktu menghubungi wanita yang dicintainya, tak peduli betapa sibuknya mereka. Pria yang terbiasa akan komunikasi dengan pasangan dan tiba-tiba mengurangi kadar komunikasinya bisa disebut sebagai lampu merah hubungan kalian. Karena jika pria tidak lagi melakukan hal-hal kecil biasanya, ia akan melakukannya pada orang lain.

3. Sering Berdandan dan Memakai Wewangian Berlebih

Jika denganmu pria selalu berpenampilan apa adanya dan lebih mementingkan kehadiran, maka beda cerita ketika mereka tiba-tiba berubah menjadi seorang yang sangat keren dan menggunakan wangi-wangian seperti pertama kali kalian bertemu dengannya. Untuk seorang pria tampil menarik adalah suatu strategi untuk mencari perhatian. Tentu akan digunakan dengan orang yang baru-baru saja dikenalnya.

4. Lebih Tertutup

Apa daya bagi seseorang yang sedang di mabuk asmara, tentu tidak ingin terganggu oleh pihak-pihak yang akan mengganggu jalannya cerita, termasuk kepada seseorang yang berstatus kekasihnya sendiri. Pria memang misterius dan dapat menyembunyikan sesuatu tapi wanita dengan sangat jeli melihat perbedaan tersebut.

5. Protektif

Seorang yang melakukan kesalahan akan merasa bersalah pada akhirnya, sang peselingkuh akan merasakan bagaimana jika dia diposisi sebagai seorang yang dihianati tentu akan tersakiti, karena perihal ini pelaku akan merasa takut untuk dihianti sehingga ia menjadi protektif.

Baca Juga:

6. Minta Putus Tiba-tiba

Pria tidak akan mengatakan putus tanpa sebab alasan yang jelas, ketika kamu sebagai wanita tidak sedang memiliki kesalahan apa-apa tentu sangat terkejut ketika pria meminta putus darimu. Jika taka da jua alasan yang benar-benar mewakili keadaan yang sebenarnya, sudah sewajarnya jika anda waspada.

Sponsors Link

7. Bersikap terlalu Baik

Untuk pria yang pintar menutupi kebohongan dengan cara yang tak terduga akan melakukan ini sebagai penimbun rasa bersalahnya, ia akan melakukan hal-hal yang tidak terduga dan sangat baik belakangan ini. Ini terjadi agar kecurangannya tidak diketahui oleh Anda.

8. Semakin Boros

Jika akhir-akhir ini kekasihmu mengeluh akan financialnya yang semakin menipis padahal tidak melakukan pembelian yang bersifat penting, ketahuilah jika itu salah satu tanda bahwa uang tersebut digunakan untuk membahagiakan selingkuhannya yang lain. Bagaimana tidak, pria akan sangat royal pada kencan-kencang yang masih hangat.

9. Lebih Sensitif

Jika biasanya pria selalu menceritakan suatu hal menjadi sangat detail dan sangat antusian bercerita apapun denganmu adalah sangat menyenangkan, tapi akhir-akhir ini ia menjadi banyak diam dan tidak ingin bercerita apapun meskipun anda memaksanya, bahkan ia tak akan segan-segan memarahi anda ketika kita menyemprotnya dengan berbagai pertanyaan yang padahal masih dalam batas wajar.

10. Insting Kuat Wanita

Wanita dapat membuktikan bahwa insting nya selalu benar, segala hal dapat dikoreksi dengan baik dan dapat membuka celah-celah kecil yang ditutupi pria untuk berbohong. Ada saja jejak yang akan ditinggal pria yang pada akhirnya terbuka lebar untuk meraih kenyataan bahwa insting wanita memang sepatutnya diikuti. Nah anda dapat dengan mudah mengikuti insting anda untuk mencari kebenaran.

11. Banyak Alasan

Ketika kamu ingin mengajaknya bepergian atau kencan ketika weekend tiba, pria memiliki banyak alasan untuk tidak memenuhi keinginanmu dengan berbagai macam cara dan tiba-tiba akan semakin sulit dihubungi.

12. Teman-temannya menghindarimu

Tak hanya perilaku sang kekasih yang banyak berubah, teman-teman sekelilingnya pun menutupi banyak hal dan tidak luwes seperti biasanya. Mereka tidak lagi banyak bercerita mengenai kekasihmu seperti biasanya dan lebih sering mengatakan bahwa mereka tidak tahu apapun. Dan kamupun akan semakin kebingungan, catatlah satu tanda selingkuh ini.

13. Tidak Romantis Lagi

Ketika setiap pagi pria selalu mengatakan “Good morning” dan hal manis lainnya untuk menyambut hari, kini ia jarang melakukannya dengan alasan jarang memegang gadget, namun pada kenyataannya ia sedang online watsapp atau massanger. Ketika wanita memaparkan fakta bahwa pria berbohong, justru pria semakin marah dan mengatakan bahwa wanita tidak mengerti dirinya. Waspadalah dengan satu tanda ini.

Sponsors Link

14. Tidak Mengajakmu Lagi Datang Kerumah

Biasanya selesai pulang bekerja, ia akan memintamu untuk membawakan makanan buatanmu untuk menemaninya begadang semalaman. Akhir-akhir ini justru dia tidak ingin untuk membuatmu datang kerumahnya karena ada suatu hal yang pasti disembunyikan, misalnya pemberian barang dari wanita lain, misalnya.

Baca Juga:

15. Orang Tuanya Tak Perhatian Seperti Dahulu

Ketika sang anak sudah sangat setuju dengan calon menantunya, maka orang tua pria akan ekstra perhatian juga terhadapmu, tapi akhir-akhir ini orang tuanya jarang menghubungimu atau jarang mengangkat telfon, apalagi utnuk datang kerumah. Itu salah satu tanda bahwa kekasihmu mengatakan pada orang tuanya jika ia memiliki pilihan lain yang lebih baik.

16. Suka Telat Menjemputmu

Ketika kamu pulang bekerja dan ingin makan bareng dengannya, dia membuatmu menunggu terlalu lama dengan alasan macet dan alasan tak terduga lainnya, padahal jarak tempuh di lokasimu dan lokasinya sangat berdekatan. Itu karena ia sedang mengantarkan wanita lain terlebih dahulu. Hati-hati ketika pria mulai menunjukkan ciri-ciri tersebut.

17. Tidak Humoris Lagi

Alasan kamu jatuh cinta padanya pertama kali adalah kamu mengenalnya sebagai orang yang humoris yang tak hentinya membuatmu ketawa, tapi suatu hal homor dalam dirinya emngering dan tidak lagi ia mainkan untuk anda, dan lebih banyak mengucapkan hal-hal yang tidak penting. Jika kebahagiaanmu tidak ia pedulikan, bisa jadi dia sedang memperdulikan kebahagiaan wanita lain selain anda.

Nah, itulah 17 ciri-cir pria selingkuh yang sebaiknya kamu ketahui.

, ,
Oleh :
Kategori : Relationship