Sponsors Link

35 Lipstick untuk Bibir Kering dan Mengelupas

Sponsors Link

Lipstick untuk bibir kering adalah salah satu cara mudah untuk menanggulangi kondisi bibir yang semakin parah karena produk yang tidak cocok. Bibir kering merupakaan keadaan kulit bibir yang tidak lembab bahkan terkesan pecah-pecah. Kondisi kulit bibir yang kering ini sangat menjengkelkan tentunya bagi anda. Bibir yang kering tidak akan membuat lipstick yang anda kenakan menjadi menarik, melainkan menjadi semakin merusak penampilan anda. Bibir yang kering akan membuat polesan lipstick menjadi semakin berbahaya. Oleh karena itu, pemilihan lipstick untuk bibir kering yang tepat perlu diperhatikan dengan seksama.

ads

Bibir kering tidak boleh sembarangan mengenakan lipstick tanpa memperhatikan efeknya bagi kulit bibir anda. Tidak semua lipstick baik untuk kesehatan dan kecantikan bibir anda. Setiap individu memiliki kondisi bibir yang berbeda-beda. Bagi anda yang memiliki bibir yang lembap dan bertekstur lembut juga sehat, maka anda dapat dengan mudah tampil cantik setelah menggunakan lipstick. Namun, bagi anda dengan kondisi bibir yang kering dan pecah-pecah, pemilihan lipstick yang tidak hati-hati dapat memperparah kondisi bibir anda secara keseluruhan.

Merk Lipstick untuk Bibir Kering Anda

Setelah mengetahui bahwa kondisi bibir yang kering membutuhkan perhatian khusus dalam memilih jenis lipstick, berikut ini daftar 35 merk lipstick yang disarankan bagi kamu yang bermasalah dengan kondisi bibir yang mudah pecah-pecah juga kering.

  1. Bobbi Brown Creamy Lip Color

Merk lipstick pertama untuk bibir kamu yang kering adalah lipstick dari Bobbi Brown ini. Lipstick dengan 20 pilihan nomor dan warna ini dapat dengan aman kamu aplikasikan pada bibir keringmu tanpa khawatir kondisi bibir menjadi semakin parah. Lipstick Bobbi Brown ini memiliki kandungan bahan alami seperti shea butter untuk menjaga bibir tetap sehat bahkan memperbaiki kondisinya, tapi anda tetap bisa tampil menarik dan cantik dengan pilihan warna lipstick yang banyak. Harga lipstick Bobbi Brown ini sekitar Rp350.000 per pieces.

 

  1. Burt’s Bees 100% Natural Moisturizing Lipstick

Lipstick selanjutnya yang aman untuk bibir keringmu adalah lipstick dari Burt’s Bees ini. Lipstick yang dibuat dari 100% bahan alami seperti biji raspberry, moringa, dan sebagainya ini dapat menjaga bibir kamu tetap sehat walau menggunakannya sehari-hari. Lipstick ini memiliki pilihan warna yang cukup banyak. Kandungannya yang alami pun lembut dan dapat menutrisi juga melembutkan kulit bibirmu tanpa terkecuali. Harga dari lipstick Burt’s Bees ini adalah berkisar di antara Rp80.000 hingga Rp100.000. Harga yang cukup terjangkau tentunya.

 

  1. Chanel Rouge Coco Shine Hydrating Color Lipshine

Produk lipstick dari Chanel tentu tidak perlu lagi diragukan kualitasnya. Selain karena nama besarnya di dunia produk kecantikan, lipstick Chanel ini juga diketahui memiliki keunggulan untuk menghidrasi kulit bibir dengan efektif. Kulit bibir anda dapat ternutrisi sehingga teksturnya menjadi lebih lembut. Kelebihan lain dari lipstick ini adalah pilihan warnanya yang tidak dimiliki oleh lipstick merk lain. Anda dapat menampilkan penampilan eksklusif dengan kesehatan bibir yang tetap terjaga. Harga dari lipstick Chanel ini adalah sekitar Rp540.000 hingga Rp600.000.

 

  1. Clinique Almost Lipstick

Satu lagi merk lipstick yang dapat menjadi pilihan untuk kamu gunakan pada bibir kering kamu adalah lipstick dari Clinique. Lipstick ini tersedia dalam tiga pilihan warna, namun jangan khawatir karena ketiganya sama cantik dan menariknya dengan lipstick lainnya. Merk lipstick Clinique ini dapat meningkatkan kelembaban kulit bibir anda. Salah satu warna favorit dari merk lipstick ini adalah warna Black Honey. Harga dari lipstick ini adalah berkisar antara Rp100.000 hingga Rp200.000.

Sponsors Link

  1. COVERGIRL Continous Color Lipstick

Lipstick Covergirl adalah salah satu lipstick yang mengandung banyak sekali kandungan untuk melembabkan kulit bibir anda. Kandungan vitamin seperti vitamin A dan E misalnya sangat tinggi jumlahnya pada lipstick ini. Vitamin ini dapat menutrisi kulit bibir agar tidak kering dan menjadi pecah-pecah. Keunggulan dari lipstick ini adalah kemampuannya untuk bertahan lama di kulit bibir. Harga pasaran dari lipstick ini adalah berkisar Rp300.000.

 

  1. Dolce & Gabbana (D&G) the Lipstick Classic Cream

Salah satu merk lipstick yang cukup terkenal dan elite adalah lipstick dari Dolce & Gabbana. Lipstick D&G ini merupakan lipstick yang sangat halus dan aman untuk permukaan kulit bibir anda. Warna dari lipstick D&G ini memiliki pilihan yang sangat eksklusif. Tidak banyak lipstick yang mampu menyaingi warna dari lipstick ini. Olesan lipstick yang halus pun dapat sekaligus melembabkan bibir dari penggunanya. Harga dari lipstick D&G ini adalah Rp480.000 hingga Rp500.000.

 

  1. E.L.F. Moisturizing Lipstick Red Carpet

Bagi anda yang memiliki bibir kering sudah tidak perlu khawatir lagi karena saat ini sudah banyak lipstick yang mampu menghidrasi dan meningkatkan kelembaban kulit bibir kamu. Salah satu lipstick tersebut adalah E.L.F. Moustirizing Lipstick. Kandungan dari lipstick ini adalah shea butter dan beberapa jenis vitamin. Kandungannya yang banyak tersebut sangat baik memperbaiki tekstur kulit bibir menjadi lebih lembut dan sehat. Harga dari lipstick E.L.F ini adalah Rp500.000.

 

  1. Ecco Bella Flowercolor Lipstick

Lipstick dengan dasar bahan lipbalm ini merupakan produk bibir yang aman digunakan untuk bibir kamu yang kering dan sering pecah-pecah. Bibir yang kering dan pecah-pecah tentunya sangat mengganggu penampilan ketika diaplikasikan lipstick. Oleh karena itu, gunakanlah lipstick Ecco Bella ini. Lipstick ini megandung minyak nabati dan mineral yang mampu melembabkan kulit bibir secara alami. Harga dari lipstick Ecco Bella ini adalah Rp266.000 hingga Rp280.000.

 

  1. Edward Bess Ultra Slick Lipstick

Lipstick selanjutnya adalah lipstick dengan merk Edward Bess. Lipstick yang memiliki kemampuan hidrasi dan nutrisi sangat tinggi ini dapat menjadi lipstick andalan bagi kamu yang memiliki bibir kering juga pecah-pecah. Penggunaan lipstick ini juga bertahan lama, tidak mudah hilang. Namun, harganya cukup mahal dibandingkan lipstick sejenis lainnya. Harga yang perlu kamu keluarkan untuk memiliki lipstick Edward Bess ini adalah berkisar antara Rp575.000 hingga Rp600.000.

 

  1. Elizabeth Arden Ceramide Ultra Lipstick

Selanjutnya, lipstick dari Elizabeth Arden Ceramide ini merupakan satu lagi lipstick yang baik untuk kamu gunakan sehari-hari. Lipstick ini memiliki kemampuan menghidrasi kulit bibir agar lebih memiliki permukaan yang lembut. Jika kamu juga memiliki ukuran bibir yang kecil, bibir ini dapat memberikan kesan bibir yang penuh dengan pemilihan warnanya yang tepat. Harga yang harus kamu bayarkan untuk membeli lipstick ini adalah Rp350.000.

 

  1. Emina Cosmetics Sugar Rush Lipstick

Lipstick untuk bibir kering kamu selanjutnya adalah lipstick dari Emina. Emina merupakan salah satu brand kosmetik lokal yang memberikan keunggulan produk-produknya memiliki kandungan yang baik untuk kulit anda. Termasuk juga lipstick Sugar Rush dari Emina ini. Lipstick ini tidak membuat bibir anda menjadi kering bahkan menutrisinya agar lebih lembut dan sehat. Harga lipstick ini pun tergolong murah yaitu hanya Rp36.000 saja.

 

  1. Esteé Lauder Pure Color Long Lasting Lipstick

Lanjut lagi ke rekomendasi lipstick untuk bibir kering yang cukup populer berikut ini. Lipstick dari Esteé Lauder merupakan lipstick dengan beberapa pilihan warna menarik. Lipstick ini sangat aman dan cocok bagi kamu yang memiliki bibir kering. Kandungan dalam lipstick mampu membantu proses hidradi kulit bibir dan tetap menjaga penampilan kamu tetap menarik. Warnanya pun dapat bertahan lama di bibir milikmu. Harga dari Lipstick Esteé Lauder ini adalah sekitar Rp89.000.

  1. Fran Wilson Moodmatcher Lipstick

Lipstick selanjutnya merupakan lipstick dari Fran Wilson. Lipstick ini terbuat dari bahan alami seperti lidah buaya dan juga mengandung vitamin E yang cukup tinggi jumlahnya Lipstick ini menjadi solusi untuk anda yang ingin mengobati dan menutrisi bibir anda yang kering juga pecah-pecah. Lipstick ini pun memiliki pilihan warna yang tidak biasa. Banyak warna-warna unik yang hanya dimiliki oleh lipstick ini. Harga dari lipstick ini cukup lumayan mahal berkisar di harga Rp330.000.

ads
  1. Josie Maran Argan Slimline Lipstick Plus Gloss

Ide lipstick lainnya yang aman untuk kamu pemilik bibir kering adalah lipstick dari Josie Maran Argan. Lipstick ini memiliki dua bentuk ujung yang berbeda desain. Satu sisi lipstick berbentuk stick sedangkan sisi lain berbentuk liptint. Kedua sisi lipstick ini berfungsi untuk membantu kulit bibir anda hidrasi. Sehingga bibir anda pun tidak akan mudah kering lagi akibat penggunaan lipstick terus menerus. Harga dari lipstick ini adalah sekitar Rp300.000 hingga Rp400.000.

  1. L’Oreal Infallible Never Fail Lipcolor

Lipstick produksi L’Oreal juga menyediakan lipstick yang nyaman dan aman untuk digunakan oleh anda yang memiliki bibir kering. Lipstick L’Oreal ini dipercaya mampu menutrisi, melembabkan, serta melembutkan kulit bibir yang sering kering dan pecah-pecah. Lama penggunaannya pun cukup unggul, lipstick ini dapat bertahan selama kurang lebih 16 jam penggunaan. Lipstick ini mengandung vitamin E yang sangat cocok untuk menutrisi bibir. Harga dari lipstick ini adalah sekitar Rp110.000 hingga Rp120.000.

  1. Laura Mercier Creme Lip Colour

Merk lipstick selanjutnya untuk bibir kamu yang kering adalah lipstick dari Laura Mercier ini. Lipstick dengan 19 pilihan nomor dan warna ini dapat dengan aman kamu aplikasikan pada bibir keringmu tanpa khawatir kondisi bibir menjadi semakin parah. Lipstick Laura Mercier ini memiliki kandungan anti-aging serta antioksidan yang tinggi untuk menjaga bibir tetap sehat bahkan memperbaiki kondisinya agar terhindar dari kerutan, tapi anda tetap bisa tampil menarik dan cantik dengan pilihan warna lipstick yang banyak. Harga lipstick Laura Mercier ini cukup mahal yaitu sekitar Rp500.000 hingga 550.000.

  1. MAC Mineralize Rich Lipstick

Lipstick selanjutnya yang aman untuk bibir keringmu adalah lipstick dari MAC ini. Lipstick yang terbuat dari bahan baku kaya pelembab serta mineral ini dapat menjaga bibir kamu tetap sehat walau menggunakannya sehari-hari. Lipstick ini memiliki pilihan warna yang cukup menarik dan sangat lembut untuk wanita. Kandungannya yang alami pun lembut dan dapat menutrisi juga melembutkan kulit bibirmu tanpa terkecuali. Harga dari lipstick MAC ini adalah berkisar di antara Rp390.000 hingga Rp400.000. Harga yang tergolong mahal namun sesuai kualitasnya.

  1. Make Over Ultra Hi-Matte Lipstick

Produk lipstick dari Make Over tentu tidak asing lagi anda dengan sehari-hari. Selain karena nama besarnya di dunia produk kecantikan, lipstick Make Over yang satu ini juga diketahui memiliki keunggulan untuk menghidrasi kulit bibir dengan efektif. Kulit bibir anda dapat ternutrisi sehingga teksturnya menjadi lebih lembut. Kelebihan lain dari lipstick ini adalah pilihan warnanya yang tidak dimiliki oleh lipstick merk lain. Anda dapat menampilkan penampilan cool dan eksklusif dengan kesehatan bibir yang tetap terjaga. Harga dari lipstick Make Over ini adalah sekitar Rp90.000 hingga Rp100.000.

  1. Maybelline New York Baby Lips Moisturizing Lip Balm Lipstick

Satu lagi merk lipstick yang dapat menjadi pilihan untuk kamu gunakan pada bibir kering kamu adalah lipstick dari Maybelline. Lipstick ini tersedia dalam beberapa pilihan warna, namun jangan khawatir karena semuanya sama cantik dan menariknya dengan lipstick lainnya. Merk lipstick Maybelline ini dapat meningkatkan kelembaban kulit bibir anda dan bertahan hingga 8 jam penggunaan. Bibir kering anda pun dapat dipulihkan selama penggunaan rutin 4 minggu berturut-turut. Harga dari lipstick ini adalah berkisar antara Rp35.000 hingga Rp450.000.

  1. Mineral Botanica Soft Matte Lip Cream

Lipstick Mineral Botanica adalah salah satu lipstick yang mengandung banyak sekali kandungan untuk melembabkan kulit bibir anda. Kandungan bahan alaminya serta vitamin seperti vitamin A dan E misalnya sangat tinggi jumlahnya pada lipstick ini. Vitamin ini dapat menutrisi kulit bibir agar tidak kering dan menjadi pecah-pecah. Keunggulan dari lipstick ini adalah kepopulerannya menggunakan bahan-bahan alami sebagai andalan bahan dasar produksi. Harga pasaran dari lipstick ini adalah berkisar Rp55.000 hingga Rp60.000.

  1. NARS Satin Finish Lipstick

Salah satu merk lipstick yang cukup terkenal dan elite adalah lipstick dari NARS Satin ini. Lipstick NARS Satin ini merupakan lipstick yang sangat halus dan nyaman untuk permukaan kulit bibir anda. Warna dari lipstick NARS Satin ini memiliki pilihan yang juga menarik. Tidak banyak lipstick yang mampu menyaingi variasi warna dari lipstick ini. Olesan lipstick yang halus pun dapat sekaligus melembabkan bibir dari penggunanya. Harga dari lipstick NARS Satin ini adalah Rp380.000 hingga Rp400.000.

  1. Neutrogena Moistureshine Lipstick

Bagi anda yang memiliki bibir kering sudah tidak perlu khawatir lagi karena saat ini sudah banyak lipstick yang mampu menghidrasi dan meningkatkan kelembaban kulit bibir kamu. Salah satu lipstick tersebut adalah Neutrogena Moistureshine Lipstick. Kandungan dari lipstick ini adalah SPF yang tinggi dan mampu melindungi juga memperbaiki bibir kering anda. Kandungannya pun dilengkapi denga pilihan warna warni yang sangat menarik juga cantik. Harga dari lipstick Neutrogena ini adalah Rp150.000.

  1. NYX Cosmetics Black Label Lipstick, Adore

Lipstick selanjutnya merupakan produk bibir dari NYX yang aman digunakan untuk bibir kamu yang kering dan sering pecah-pecah. Bibir yang kering dan pecah-pecah tentunya sangat mengganggu penampilan ketika diaplikasikan lipstick. Oleh karena itu, gunakanlah lipstick NYX ini. Lipstick ini bahan ultra creamy yang mampu melembabkan kulit bibir secara alami. Harga dari lipstick Ecco Bella ini adalah Rp70.000 hingga Rp100.000.

  1. Pixy Moisture Lipstick

Lipstick selanjutnya adalah lipstick dengan merk Pixy. Lipstick yang memiliki kemampuan hidrasi dan nutrisi sangat tinggi ini dapat menjadi lipstick andalan bagi kamu yang memiliki bibir kering juga pecah-pecah. Penggunaan lipstick ini juga bertahan lama, tiddak mudah hilang. Belum lagi keuntungan lain karena harganya yang cukup terjangkau dibandingkan lipstick sejenis lainnya. Harga yang perlu kamu keluarkan untuk memiliki lipstick Pixy ini adalah berkisar antara Rp25.000 hingga Rp30.000.

  1. Revlon Super Lustrous Lipstick

Selanjutnya, lipstick dari Revlon ini merupakan satu lagi lipstick yang baik untuk kamu gunakan sehari-hari. Lipstick ini memiliki kemampuan menghidrasi kulit bibir agar lebih memiliki permukaan yang lembut. Jika kamu juga memiliki ukuran bibir yang kecil, bibir ini dapat memberikan kesan bibir yang penuh dengan pemilihan warnanya yang tepat. Harga yang harus kamu bayarkan untuk membeli lipstick ini adalah Rp40.000.

  1. Rimmel Moisture Renew Lipstick

Lipstick untuk bibir kering kamu selanjutnya adalah lipstick dari Rimmel. Brand kosmetik Rimmel Moisture ini memberikan keunggulan produk-produknya memiliki kandungan yang baik untuk kulit anda. Termasuk juga lipstick yang satu ini. Lipstick ini tidak membuat bibir anda menjadi kering bahkan menutrisinya agar lebih lembut dan sehat. Harga lipstick ini pun tergolong murah yaitu hanya Rp120.000 hingga Rp150.000 saja.

 

  1. Shiseido Rouge Lipstick

Lanjut lagi ke rekomendasi lipstick untuk bibir kering yang cukup populer berikut ini. Lipstick dari Shiseido merupakan lipstick dengan beberapa pilihan warna menarik. Lipstick ini sangat aman dan cocok bagi kamu yang memiliki bibir kering. Kandungan alami dalam lipstick mampu membantu proses hidrasi kulit bibir dan tetap menjaga penampilan kamu tetap menarik. Warnanya pun dapat bertahan lama di bibir milikmu. Harga dari Lipstick Shiseido ini cukup tinggi yaitu sekitar Rp340.000 hingga Rp400.000.

 

  1. Silky Girl Moistureshine Color

Lipstick selanjutnya merupakan lipstick dari Silky Girl. Lipstick ini terbuat dari bahan alami seperti squalene dan juga mengandung vitamin E yang cukup tinggi jumlahnya. Lipstick ini menjadi solusi untuk anda yang ingin mengobati dan menutrisi bibir anda yang kering juga pecah-pecah. Lipstick ini pun memiliki pilihan warna yang tidak biasa. Banyak warna-warna unik yang hanya dimiliki oleh lipstick ini. Harga dari lipstick ini cukup terjangkau yaitu berkisar di harga Rp40.000.

 

  1. SK-II Color Clear Beauty Moisture Lipstick

Ide lipstick lainnya yang aman untuk kamu pemilik bibir kering adalah lipstick dari SK-II. Salah satu lipstick terbaik ini sama manfaatnya seperti pada libalm yang dapat menjaga terus kelembaban bibir. Sehingga bibir anda pun tidak akan mudah kering lagi akibat penggunaan lipstick terus menerus. Harga dari lipstick ini adalah sekitar Rp300.000.

Sponsors Link

  1. Sonia Kashuk Satin Luxe Lip Color

Lipstick produksi Sonia Kashuk juga menyediakan lipstick yang nyaman dan aman untuk digunakan oleh anda yang memiliki bibir kering. Lipstick Sonia Kashuk ini dipercaya mampu menutrisi, melembabkan, serta melembutkan kulit bibir yang sering kering dan pecah-pecah. Lipstick ini mengandung vitamin E yang sangat cocok untuk menutrisi bibir. Harga dari lipstick ini adalah sekitar Rp160.000 hingga Rp200.000.

 

  1. Stila Stay All Day Liquid Lipstick

Merk lipstick selanjutnya untuk bibir kamu yang kering adalah lipstick dari Stila ini.

Lipstick ini dapat dengan aman kamu aplikasikan pada bibir keringmu tanpa khawatir kondisi bibir menjadi semakin parah.

Harga lipstick Stila ini adalah sekitar Rp290.000 hingga 300.000.

 

  1. Tom Ford Beauty Lip Color

Lipstick selanjutnya yang aman untuk bibir keringmu adalah lipstick dari Tom Ford ini. Lipstick yang terbuat dari bahan baku biji kedelai, minyak kamomile, dan mentega brasil ini mampu menutrisi juga melembutkan kulit bibirmu tanpa terkecuali. Harga dari lipstick Tom Ford ini adalah berkisar di antara Rp800.000 hingga Rp1.000.000. Harga yang tergolong mahal namun sesuai dengan kualitas yang ditawarkannya.

 

  1. Viva Queen Moisture Lipstick

Produk lipstick dari Viva tentu tidak asing lagi anda dengan sehari-hari. Selain karena nama dan pengalamannya yang cukup lama di dunia produk kecantikan, lipstick Viva  yang satu ini juga diketahui memiliki keunggulan untuk menghidrasi kulit bibir dengan efektif. Sebagai produk lokal, harga dari produk lipstick Viva ini cukup terjangkau. Harga dari lipstick Viva ini adalah sekitar Rp50.000 hingga Rp60.000.

 

  1. Wardah Wondershine

Satu lagi merk lipstick yang dapat menjadi pilihan untuk kamu gunakan pada bibir kering kamu adalah lipstick dari Wardah. Lipstick ini tersedia dalam beberapa pilihan warna, aman untuk kulit bibir anda yang kering, juga terbuat dari bahan baku yang halal.

Harga dari lipstick ini adalah berkisar antara Rp50.000 hingga Rp60.000.

 

  1. Yves Saint Laurent (YSL) Volupte Sheer Candy

Salah satu merk lipstick yang cukup terkenal dan elite adalah lipstick dari Yves Saint Laurent (YSL). Lipstick YSL ini merupakan kombinasi dari lipstick dan libalm yang nyaman dipakai. Warna dari lipstick YSL sangatlahh cerah dan menarik. Tidak banyak lipstick yang mampu menyaingi warna dari lipstick ini. Olesan lipstick yang halus pun dapat sekaligus melembabkan bibir dari penggunanya. Harga dari lipstick YSL ini adalah sekitar Rp500.000.

 

Itulah tadi beberapa ide lipstick untuk bibir kering kamu. Selamat mencoba!

, , ,
Oleh :
Kategori : Kecantikan