Sponsors Link

13 Ciri Ciri Pria Bertanggung Jawab Pada Pasangan Wajib Tau

Sponsors Link

Cinta itu seperti misteri. Tak pernah ada yang menduganya, dear. Kapan ia akan datang dan pergi. Cukup membingungkan kaum adam dan hawa, terutama wanita. Ketika kamu pada akhirnya memilih mempertahankan hubungan yang kamu kira sehat, bukan berarti di mata sahabat kamu dan orang tua kamu juga sehat. Perlu lah kita sebagai manusia juga melihat sesuatu dari kaca mata orang lain. Saat sebelum tidur, begitu wajar jika kamu membayangkan orang yang kini bersemi di hatimu menjadi teman hidup sematimu. Tapi, lagi-lagi kamu dirundungi oleh perasaan takut gagal seperti yang kamu alami di masa lalu. Nggak disangka, memandang sesuatu pada landscape berbeda akan menciptakan pemandangan yang berbeda pula.

ads

Tentu tak ada satu orangpun yang menginginkan perpisahan setelah adanya pertemuan, apalagi umur kamu sudah cukup matang untuk menjalani keseriusan. Boleh jadi kamu harus cukup jeli untuk melihat sosok manakah yang paling terbaik untuk menemani masa tua anda selamanya. Dan itu susah susah gampang loh dear. Tunjukkan dengan cara berikut bahwa kamu dapat memilih pasangan dengan smart.

1. Tanyakan Orang Tua

Jika biasanya kamu selalu tertutup masalah percintaan kepada orang tua, mulailah untuk berbagi cerita. Bagaimana si dia, hobby dan kebiasaannya. Orang tua memiliki feeling yang kuat bagaimana sebenarnya hubungan antara anak dengan orang lain yang ingin mendekatimu. Sangat wajar jika mereka tahu, tentu karena mereka telah lebih dahulu mengalami masa-masa kalian. Maka jangan heran jika terselip kata-kata yang barangkali menyebalkan yang sering kamu dengar seperti “Selesaikan sekolah dahulu baru pacaran”. Jika responnya positif, boleh jadi seorang yang kamu incar sungguh-sungguh baik untuk kamu.

2. Lihatlah Usianya

Pernah merasakan bagaimana pacaran dengan usia seumuran dan kebanyakan hanya ingin tahu dibandingkan peduli dengan permasalahanmu? Coba bandingkan dengan seorang yang usianya berbeda 4 tahun diatas kamu, mereka tidak hanya menjadi pendengar, namun juga lebih bijak untuk menyikapi permasalahan yang tengah kamu hadapi. Jangan percaya sebelum dicoba.

3. Lihat Karakternya

Begitu banyak kisah tentang dua manusia yang saling tergila-gila diawal namun kandas hanya karena perbedaan karakter. Disinilah perempuan dituntut untuk tidak terlalu terburu-buru dalam urusan cinta sebelum mengenal pasangan luar dalam. Sekiranya ketika kamu memiliki perbedaan karakter yang begitu signifikan, sebagaiknya pertimbangkanlah baik-baik.

4. Uji Kesetiaannya

Menguji kesetiaan pria adalah sebuah keharusan. Sebagai wanita cerdas enggan memilih untuk dikhianati. Barangkali meminta bantuan teman perempuan cantikmu untuk menguji kesetiaanya sepertinya tidak akan menjadi masalah. Jika dia tidak tergoda, maka kamu cukup beruntung.

5. Pernah Singgle Dalam Waktu Lama

Dear, masih ingat berapa lama waktu yang kamu butuhkan untuk mendapatkan pacar baru? Bulanan atau tahunan? Ternyata, merasakan kesendirian tanpa cinta adalah cara terbaik untuk mencari tahu tentang apa yang kamu inginkan dalam hubungan selanjutnya. Jika kini kamu mendapatkannya seperti renungan panjangmu dahulu, selamat, anda sangat beruntung.

Sponsors Link

6. Perjodohan

Eits, jangan salah loh dear.. berdasarkan penelitian yang dilakukan baru-baru ini mengungkapkan bahwa perjodohan justru lebih harmonis ketimbang yang berpacaran berlama-lama dan menikah. Ini bisa menjadi salah satu pilihan kalian loh dear, apalagi dibarengi restu kedua orang tua pasangan akan menjadi ridho buat kalian. So sweet kan.

7. Tidak Suka Drama

Cinta dewasa tidak lagi mementingkan gengsi dan sebagainya, tentu apa saja kelebihan dan kekurangannya akan dirangkum menjadi sebuah pelengkap kalian berdua asalkan dibingkis dengan keikhlasan dan saling memperbaiki diri

8. Apakah Dia Berbagi Tujuan dan Impian

Jika kedua impian dan tujuan kalian saling disatukan dan menemukan kesamaan yang sama tentu mimpi dan tujuan itu semakin kuat. Apa yang berbeda dari diri kalian akan menjadi variasi dan saling menghargai. Tentu hanya orang-orang dewasalah yang memiliki tujuan dan impian.

9. Masa Kuliah Telah Usai

Pria kebanyakan akan selalu fokus pada satu hal terlebih dahulu daripada mencampurkan beberapa urusan menjadi perioritas bersamaan. Pada masa kuliah, pria akan cenderung menyelesaikan masa studi daripada memikirkan hubungan percintaan secara serius. Pernanh mendengar kata orang tua yang mengatakan “Pria yang serius itu yang sudah kerja”. Itu cukup masuk akal, dear kalau kita mengikuti kata logika. Jadi bagi kamu-kamu yang ingin cepat ke jenjang yang lebih serius, carilah pria yang sudah matang dari segi financial.

10. Keluarganya Menyukaimu

Restu orang tua adalah salah satu lampu hijau yang sangat potential dalam menjalankan hubungan kisah asmara. Dengan lampu hijau tersebut kalian dapat lebih leluasa untuk saling mempercayai satu sama lain dan hubungan akan lebih terjaga dalam lingkup yang lebih kuat. Tak perlu takut jika memang dia telah membawamu ke area keluarga hangatnya, pertanda kamu sama berharganya dengan mereka.

Sponsors Link

11. Tidak Berlama-lama Berpacaran

Syah-syah saja dear jika kamu menjalani hubungan yang umurnya sudah mendekati angka 3 tahun. Tentu kalian sudah sangat dekat satu sama lain. Pada puncaknya setidak nyaman suatu hubungan akan dipertahankan hanya karena sudah terlanjur lama dalam berhubungan. Inilah permasalahan yang keram dirundungi oleh anak-anak muda zaman sekarang. Pisah tak mau bertahanpun bagai duri. Mintalah kepastian yang jelas akan hubungan kalian dan berapa lama lagi akan dilanjutkan ke jenjang pernikahan. SUpaya tidak emnunggu sesuatu yang sia-sia kan, dear.

12. Tidak Pelit

Wanita memang tidak seharusnya matre, namun pria dituntut untuk peduli ketika wanita memang butuh bantuan dalam masalah financial. Tidak akan ada wanita matre di dunia ini jika sang pria peka akan kebutuhan wanita. Lagi-lagi yang mampu menyanggupi dan memenuhi secara financial tentu pria yang sudah mapan. Dan pria mapan yang sejati tidak ingin berlama-lama dalam hubungan pacaran yang biasa. Mereka akan bertindak ke jenjang yang lebih serius yaitu pernikahan.

13. Mengajak Bertunangan

Bertunangan adalah salah satu yang diinginkan wanita karena dianggapnya sebagai ikatan yang cukup resmi dan memikat hati. Dengan lingkaran cincin yang melekat pada jari manisnya sudah menandakan bahwa dirinya tak perlu lagi ke lain hati. Dan tentu hanya pria-pria berkelas yang sanggup ke jenjang yang lebih serius dan mengikat anak orang lain dengan perjanjian suci yang diyakini oleh masyarakat Indonesia.

Baca juga :

Nah, jika kalian sudah menemukan pria seperti ini disekitar kamu, tidak perlu berkecil hati karena dialah pria yang memiliki tanggung jawab yang besar dalam hubungan asmara. Demikian pembahasan mengenai Ciri Ciri Pria Bertanggung Jawab semoga dengan informasi diatas kamu dapat menemukan pria sesua kriteriamu.

, , ,
Oleh :
Kategori : Relationship
Yuk Join KlubWanita

ig-halosehatgroup

Selain menyehatkan tubuh, ternyata cuka apel juga bisa digunakan untuk perawatan kulit loh. Yuk tonton videonya!

Klubwanita TV