Sponsors Link

22 Wanita Tercantik di Dunia Bikin Mata Tak Berkedip

Sponsors Link

Wanita tercantik di dunia versi 2017 siapa yang tidak ingin mengenalnya. Wanita merupakan keindahan dari dunia tentu tidak ada yang meragukannya. Wanita juga merupakan makhluk hidup yang mulia sebagai  pembawa kehidupan bagi manusia. Berbagai belahan dunia dan masing-masing negara memiliki standar kecantikannya sendiri. Akan tetapi, beberapa wanita diakui kecantikannya di seluruh dunia. Standar kecantikan dunia ini tidak dimiliki oleh sebarangan orang. Berikut ini daftar nama-nama wanita tercantik di dunia dengan bakat dan prestasi yang gemilang. (Baca Juga: Model Baju Batik Wanita Gemuk)

ads

Daftar Wanita Tercantik dan Berbakat di Dunia

Berikut adalah beberapa daftar wanita tercantik disunia yang mungkin saja belum kalian ketahui, simak ulasannya:

  1. Gal Gadot

Siapa dari anda yang tidak mengakui wonder woman ini sebagai wanita tercantik di dunia? Gal gadot seorang wanita keturunan Israel ini berhasil menarik perhatian dunia berkat filmnya yang melejit yaitu wonder woman. Gal gadot sebelum menjadi aktris film, sempat berkarir dalam dunia modeling. Sebagai seorang model, Gal gadot sangat populer bukan hanya karna postur tubuhnya yang tinggi, semampai, serta langsing, tetapi juga karena wajahnya yang sangat cantik. Sampai saat ini, Gal gadot masih diakui oleh dunia sebagai wanita cantik dan berbakat. Rentetan filmnya yang dinikmati dunia pun terus bertambah. Mulai dari The Fast and The Furious, Dawn of Justice, hingga yang terbaru di tahun 2017 Wonder Woman.

  1. Natalie Dormer

Satu lagi wanita cantik yang diakui dunia adalah Natalie Dormer. Natalie merupakan aktris film Hollywood yang sudah mendunia. Perannya dalam berbagai film selalu menjadi scene yang diingat. Wanita berdarah Inggris ini memiliki ciri khas wajah yang sangat unik. Tidak seperti wanita Ingrris lainnya, mata dari Natalie tergolong berukuran cukup kecil dan matanya memberi kesan yang sama seperti mata kucing, penuh kemisteriusan. Natalie Dormer mulai terkenal sejak beberapa film yang dibintanginya laku keras di pasaran. Fans Natalie pun terus bertambah dan aktingnya pun terus membaik. Oleh karena itu, Natalie Dormer dari The Game of Thrones merupakan salah satu wanita cantik dan berbakat yang ada di dunia.

Baca Juga:

  1. Ana de Armas

Wanita cantik nan berbakat selanjutnya adalah Ana de Armas. Ana merupakan wanita berdarah Kuba yang sangat terkenal dengan wajah latin nan menawan miliknya. Ana pertama kali memulai karirnya di usia 16 tahun, atau sama dengan 13 tahun yang lalu. Sejak memulai karirnya di dunia perfilman, Ana terus membangun karirnya tahap demi tahap hingga di tahun 2016 kemampuan aktingnya mendapat pengakuan dengan keberhasilan dari film-film yang dibintanginya. Film ana yang membuat namanya melejit adalah film berjudul Knock Knock. Selanjutnya, lawan mainnya di film tersebut kembali dipasangkan dengannya dalam film baru berjudul Exposed. Saat ini di usianya yang telah mencapai 29 tahun, Ana tetap aktif membangun karir dan prestasinya.

Sponsors Link

  1. Selena Gomez

Satu lagi wanita cantik dan kaya prestasi yang tentunya sudah sering kamu dengar adalah Selena Gomez. Selena memulai karirnya sebagai aktris cilik di serial televise anak-anak di channel Disney. Selena saat itu baru berusia 15 tahun dan kecantikannya membuat ia populer hanya dalam waktu singkat. Selena selanjutnya membangun dan memfokuskan karirnya pada dunia tarik suara. Banyak lagu dan musiknya menjadi idola bagi para remaja saat ini. Sebagai seorang penyanyi dan aktris, Selena juga dipercaya telah menjadi influencer bagi para remaja saat ini. Mantan pacar dari Justin Bieber ini selalu menarik perhatian infotainment. Segala informasi mengenai dirinya, kehidupan sehari-harinya, hingga hubungan percintaannya tidak pernah lepas dari mata publik. (Baca Juga: Cara Menjadi Wanita Sukses)

  1. Olivia Wilde

Daftar selanjutnya dari wanita tercantik di dunia diduduki oleh Olivia Wilde. Aktris yang mempesona dengan karakter wajah serta tatapan matanya yang menawan ini sudah cukup lama menjad idola. Olivia pertama kali melejit namanya ketika bermain di dalam film berjodol Tron: Legacy.  Saat itu Olivia baru saja memulai karirnya, namun peruntungan ada di pihaknya. Olivia kemudian terus meniti karir perfilmannya dengan membintai serial film House. Sampai saat ini Olivia terus masih ditunggu hasil karyanya. Tidak hanya cantik Olivia juga merupakan wanita yang memiliki pola hidup sehat. Penganugerahan atas Selebriti Wanita Vegetarian Terseksi pernah diterimanya dari PETA. Sampai saat ini, Olivia masih menjadi seorang vegetarian dan masih tetap sehat beraktifitas.

  1. Im Jin A/ Nana After School

Berbicara mengenai kecantikan yang diakui dunia, perwakilan wanita cantik dari benua Asia diwakili oleh Im Jin A atau Nana. Nana yang merupakan anggota dari girl band bernama After School melejit namanya sebagai wanita tercantik di dunia versi TC Candler. Nana merupakan wanita berdarah Korea yang berusia 26 tahun. Nana telah dua kali menempati posisi pertama sebagai wanita tercantik versi TC Candler di tahun 2014 dan 2015. Nana dan grupnya sendiri memang sangat terkenal di Korea. Namun, tidak banyak yang menyangka bahwa Nana diakui memiliki wajah yang cantik di pentas dunia. Nana sampai saat ini masih aktif berkarir di dunia keartisan. Setelah mengurangi aktifitasnya sebagai penyanyi, Nana sekarang sedang membangun karirnya sebagai pemain sinetron.

Baca Juga:

  1. Emily Ratajkowski

Emily merupakan satu lagi wanita cantik nan berbakat di dunia. Emily Ratajkowski merupakan seorang wanita berdarah Polandia, Inggris, dan Jerman. Percampuran ini membuat wajahnya memiliki ciri khas yangunik dan menarik, yang tidak dimiliki oleh wanita lain. Emily sebelumnya adalah seorang peragawati yang beralih profesi menjadi model. Saat menjadi model, Emily pernah juga menjadi bagian dari Blured Lines. Namun, saat ini Emily telah memilih membangun karirnya sebagai seorang aktris. Salah satu filmnya yang terbaru dan menerima decak kagum adalah film berjudul Entourage. Akibat kegigihannya dalam membangun nama dalam karir, saat ini Emily sudah semakin banyak dikenal dan telah memiliki fans setianya.

  1. Zhang Zi Yi

Wanita yang cantik tentu identik dengan kata seksi juga. Wanita berdarah Asia satu ini pun tidak lepas dari ketenarannya akibat wajahnya yang cantik. Zang Zi Yi juga sangat terkenal karena kemampuan aktingnya yang mendulang tepung tangan dan apresiasi. Karir dari Zang mulai meningkat tajam sejak perannya pada film yang berjudul Dragon. Kesuksesannya melalui film ini dilanjutkan kembali dalam film berjudul Crouching Tiger. Sejak saat itu, prestasi demi prestasi terus didapatkannya atas aktingnya yang menawan. Hingga saat ini, Zang Zi Yi masih termasuk dalam deretan wanita tercantik dan terseksi di dunia sebagai perwakilan dari benua Asia. Karya film dari Zang Zi Yi masih terus ditunggu kedatangannya.

  1. Eve Hewson

Wanita cantik lain yang diakui oleh dunia datang dari negara Irlandia. Even Hewson merupakan artis muda yang memulai debut film pertamaya di tahun 2005 dalam film Lost and Found. Sejak menjejakkan kakinya pada dunia perfilman, Eve terus melanjutkan karirnya. Setiap tahun, secara rutin mulai dari 2007-2015 Eve terus berpartisipasi dan berkarya dalam berbagai film. Eve sendiri sebagai seorang wanita dari Eropa Timur terkenal karena keindahan tubuh serta matanya. Eve memiliki mata yang menarik serta ciri khas rambut panjangnya yang begitu cantik. Sebagai upayanya untuk terus menjadi yang terbaik dalam karirnya, Eve juga menempuh pendidikan acting di sebuah sekolah acting yang cukup terkenal. (Baca Juga: Tips Menjadi Wanita Karir)

  1. Taylor Swift

Tentu anda semua pernah mendengar nama wanita yang satu ini. Taylor Swift merupakan definisi dari wanita independen di abad ini. Taylor seorang musisi wanita dengan begitu banyaknya lagu hits yang digandrungi oleh seluruh remaja di seluruh bagian dunia. Musik Taylor memiliki ciri khas tersendiri, karena diproduksi oleh dirinya mengenai pengalaman-pengalaman hidupnya. Taylor juga memiliki wajah yang sangat cntik. Bentuk matanya yang menarik menjadi salah satu andalan dan ciri khas yang hanya Taylor miliki. Sayangnya, Taylor memiliki banyak haters. Banyak anti yang tidak menyukai Taylor kemudian mencibir hasil karyanya. Akan tetapi, tetap tidak dapat dipungkiri bahwa Taylor merupakan wanita cantik dan berbakat yang ada di abad ini.

ads
  1. Emma Stone

Jika anda pernah menyaksikan film La La Land, tentu anda juga telah mengenal siapa Emma Stone. Emma Stone merupakan aktris film Hollywood yang semenjak dikeluarkannya film La La Land menjadi perbincangan dunia. Film yang controversial ini tidak hanya menghasilkan film yang terkenal, tetapi juga aktris yang membintanginya menjadi terkenal. Emma Stone sudah memulai karirnya cukup lama, namun film terbarunya adalah yang membawa dia sampai di posisi ini saat ini. Emma dengan kulit putih pucatnya dan badannya yang langsing dan ramping dinobatkan menjadi salah satu wanita tercantik yang penuh bakat tahun ini. Emma telah menerima banyak penghargaan atas perannya di film La La Land dan masih terus ditunggu kedatangannya kembali.

  1. Tuba Büyüküstün

Negara Turki juga terkenal dengan wanitanya yang memiliki kecantikan luar biasa. Salah satunya adalah Tuba Büyüküstün yang merupakan artis terkenal yang sering membintangi televisi Turki. Tuba memulai karirnya di dunia hiburan di tahun 2003. Saat itu, Tuba memulai karir dengan bermain dalam serial televisi atau sinetron. Akan tetapi, karena wajanya yang cantik dan tubuhnya yang menarik membuat Tuba terus menerus semakin terkenal. Baru-baru ini, Indonesia juga tergila-gila dengan kecantikannya dalam sinetron Cinta Elif. Tuba sebagai salah satu pemeran dalam sinetron itu pun ikut terkenal di Indonesia. Selanjutnya, karya dari Tuba sebagai salah satu wanita cantik dan berbakat ini masih terus ditunggu dengan ekspektasi yang tinggi.

  1. Emma Watson

Hermione dalam serial Harry Potter telah tumbuh menjadi wanita dewasa yang cantik juga kaya akan prestasi. Emma Watson di usianya yang masih sangat muda sudah mengantongi begitu banyak penghargaan atas karirnya. Emma yang pertama kali terkenal melalui serial Harry Potter tidak lantas redup karena serial tersebut telah berakhir. Melainkan, Emma tetap melanjutkan karirnya dan saat ini sudah semakin diakui kemampuannya dalam berakting. Banyak film kelas internasional yang dibintanginya dan mendapat pujian. Salah satu film dari Emma yang terbaru adalah remake dari ceirta Disney berjudul Beauty and the Beast. Emma yang berperan sebagai Belle terus menerus menerima pujian atas aktingnya. Emma juga diketahui aktif dalam berbagai kegiatan sosial.

Baca Juga:

  1. Beyonce

Penyanyi kelas internasional yang sangat mendunia ini adalah Beyonce. Anda mungkin salah satu fans dari Beyonce yang turut mengiyakan dan mengakui betapa cantik dan menawannya Beyonce. Beyonce sebagai seorang penyanyi tentu sudah tidak diragukan lagi kualitasnya. Betapa banyak lagu yang dinyanyikannya telah menjadi hits dan kini pun dia telah memiliki anak dan memerankan peran seorang ibu dengan baik. Beyonce tergabung dalam trio Destiny’s Child yang beranggotakan wanita cantik dan seksi seperti Beyonce. Prestasinya yang melimpah serta hidupnya yang sangat ini sudah bahagia bersama suaminya Jay Z dan anaknya membuat Beyonce menjadi panutan bagi para fansnya dalam upayanya untuk terus menjadi diri yang lebih baik. (Baca Juga: Tips Memilih Pakaian Pantai Wanita yang Sopan)

  1. Kate Winslet

Masih ingatkah anda dengan film Titanic. Film fenomenal yang berhasil mencuri perhatian seluruh dunia kala itu tentu tidak lepas dari karakter bernama Rose. Kate Winslet atau Rose adalah wanita yang berhasil selamat dari kapal Titanic akibat dari pengorbanan oleh cinta sejatinya Jack. Hingga saat ini kisah cinta yang diperankan oleh Kate masih belum bisa dilupakan oleh masyarakat. Peran Kate masih terus teringat dan Kate pun terus menjadi aktris idola. Kate dengan kulit putih pucat dan badannya yang indah merupakan salah satu wanita tercantik di dunia. Walau waktu telah lama berlalu dan Kate pun tidak lagi muda, namun kecantikkannya tidak bisa pudar dengan mudah. Karya-karya Kate dalam dunia perfilman masih terus ditonton dengan setia oleh para penggemarnya.

  1. Aishwarya Rai

Perwakilan wanita cantik di India tentu tidak lain dan tidak bukan adalah Aishwarya Rai. Rai di usianya kini memang tidak lagi secantik dirinya ketika dahulu pertama kali menginjakkan kaki di dunia Bollywood. Rai yang memiliki ciri khas rambut hitam, panjang, dan bergelombang ini merupakan definisi dari kecantikan alami seorang wanita. Rai jarang sekali menggunakan make up tebal, hanya dengan make up tipisnya Rai bisa mengalahkan kecantikan wanita dari manapun dengan auranya. Dinilai dari bakat dan prestasinya, tentu Rai tidak memiliki cacat. Berapa banyak film yang dibintanginya mendunia? Mohabbatein, Dhoom 2, dan berbagai film lain yang tentu pernah anda saksikan sebelumnya pasti pernah dibintangi oleh Rai bukan?

  1. Kim Tae Hee

Wanita tercantik di dunia selanjutnya yang baru saja melangsungkan pernikahan adalah Kim Tae Hee. Wanita yang digadang gadang sebagai wanita tercantik di Korea saat ini baru saja melepas masa lajangnya dengan menikah kepada Rain seorang penyanyi dan actor yang cukup terkenal di Korea. Tae Hee memiliki bentuk wajah yang sangat cantik dan natural seperti kecantikan asli Asia. Tae Hee juga memiliki latar pendidikan yang menakjubkan. Ia merupakan seorang lulusan dari Seoul University. Saat ini Kim Tae Hee dikabarkan sedang mengandung dan menantikan anaknya lahir ke dunia. Semoga Tae Hee kemudian dapat kembali beraktifitas dan berkarya dalam drama-drama Korea dan juga menjalani peranannya sebagai ibu dan istri.

Sponsors Link

  1. Raline Shah

Selanjutnya perwakilan Indonesia dalam wanita tercantik dan berbakat yang diakui oleh dunia adalah Raline Shah. Raline merupakan salah satu finalis puteri Indonesia di tahun 2008. Saat itu, Raline berhasil menyabet gelar favorit. Wajahnya yang unik yang merupakan campuran dari darah Melayu serta Indonesia menjadi ciri khasnya yang tidak dimiliki orang lain. Raline memulai karirnya di bidang perfilman melalui debut filmnya 5 cm. Sejak saat itu, Raline terus bermain dalam film-film yang semakin membesarkan namanya. Film Raline yang terbaru yaitu Surga yang Tak Dirindukan 2 merupakan film terlaris di tahun ini. Walau berprofesi sebagai aktris, Raline tidak meninggalkan pendidikannya. Raline merupakan seorang sarjana ilmu politik dari National University of Singapore.

  1. Rhian Ramos

Satu lagi wanita cantik dan berprestasi yang datang dari bagian Asia Tenggara. Rhian Ramos merupakan wanita berkebangsaan Filipina yang banyak dikagumi saat ini. Rhian aktif dalam berbagai profesi di dunia hiburan. Mulai dari menjadi penyanyi dengan beberapa single lagu yang telah dirilisnya, Rhian juga merupakan seorang aktris dengan begitu banyak judul film maupun sinetron atas namanya. Sebagai model iklan, Rhian pun merupakan ratu dengan nama iklan terbanyak. Walau begitu banyaknya prestasi yang dimiliki, Rhian tetap menjadi idola karena wajahnya yang cantik. Karya-karya dari Rhian yang sempat hiatus dari 2011-2012 ini masih terus ditunggu-tunggu. (Baca Juga: Model Baju Wanita Ala Korea)

  1. Chloe Moretz

Pernahkah anda menonton film If I Stay? Film dengan alur cerita tragis berupa seorang wanita yang kehilangan anggota keluarganya dalam sebuah kecelakaan ini merupakan salah satu film yang dibintangi oleh Chloe. Sejak diluncurkannya film ini, Chloe menjadi semakin terkenal dan menarik perhatian. Rambut pirangnya dan bentuk tubuhnya yang menjadi ciri khas dari Chloe merupakan apa yang disukai oleh public darinya. Chloe saat ini sudah semakin terkenal dan masih terus aktif dalam kegiatannya di dunia hiburan. Di usianya yang masih sangat muda, Chloe juga telah terlibat dalam beberapa skandal percintaan dengan putra dari David Beckham yaitu Brooklyn Beckham.

Baca Juga:

  1. Liza Soberano

Wanita cantik selanjutnya merupakan wanita berdarah Filipina yang lahir dan besar di Los Angeles, Amerika Serikat. Liza Soberano merupakan salah satu aktris yang sedang naik daun saat ini. Liza khususnya populer sebagai idola para remaja. Tidak tanggung-tanggung, Liza juga disebut-sebut sebagai Selena Gomez selanjutnya. Popularitas dari Liza tidaklah berkurang hingga saat ini. Film-film yang dibintanginya seperti She’s the One, Got to Believe, Everyday I Love You, dan film lainnya terus semakin meningkatkan popularitasnya sebagai seorang aktris film. Di usianya yang masih muda, Liza masih sangat berpotensi untuk menjadi semakin sukses sebagai seorang aktris. Oleh karena itu, ekspektasi dari hasil karya Liza selanjutnya tergolong cukup tinggi.

  1. Cara Delevingne

Salah satu wanita muda yang sedang digandrungi oleh remaja saat ini adalah Cara Delevingne. Cara merupakan seorang model yang memulai karirnya di bawah agensi hiburan milik ibunya. Karir Cara awalnya lebih banyak berkembang dalam dunia permodelan. Namun, akhir-akhir ini kara juga membangun karirnya dalam dunia perfilman. Cara berkesempatan membintangi film Paper Towns yang merupakan film hasil adaptasi dari buku berjudul sama yang sangat terkenal dari John Green. Saat ini ekspektasi untuk Cara yang semakin terkenal dan sukses dalam karirnya terus meningkat. Cara juga diharapkan dapat meneruskan karirnya di dunia modeling mengingat auranya sebagai model yang sangat luar biasa.

Baca Juga:

Berikut tadi di atas beberapa nama wanita tercantik di dunia yang masih populer hingga saat ini. Mungkin saja anda ingin menjadikan wanita-wanita cantik di atas sebagai inspirasi dalam bergaya ataupun idola, semoga beruntung.

, ,
Oleh :
Kategori : Karir dan Pekerjaan