Sponsors Link

15 Manfaat Minyak Bulus Untuk Wanita Wajib Dicoba

Sponsors Link

Hai ladies, pada kesempatan kali ini kita akan membahas mengenai manfaat minyak bulus untuk wanita. Sebelumnya pernah dengar tentang minyak bulus? Apa saja kegunaan dan bagaimana cara menggunakannya? Jika ada yang tidak tahu, mari kita simak bareng-bareng.

ads

Minyak bulus adalah minyak yang dihasilkan dari tubuh hewan bernama bulus. Minyak bulus ini dapat diambil dari tempurung bulus dengan cara dijemur atau dipanaskan dibawah sinar matahari selama 30 hari. Minyak bulus ini dapat digunakan untuk pria dan wanita untuk pengobatan dan kecantikan. Anak-anak pun dapat menggunakananya.

Minyak bulus saat ini terkenal untuk pengobatan kecantikan dimana permasalahan utama adalah wanita kehilangan kepercayaan diri yang dalam ketika tubuhnya tidak berbentuk dan datar. Kini hadirlah minyak bulus dengan sejuta manfaat didalamnya yang wajib dicoba karena terbuat dari tempurung bulus asli dan cara pengolahannya secara traditional.

1. Untuk Pembesar Payudara

Karena minyak bulus terbuat dari tempurung bulus, khasiat salah satu yang dapat di ambil adalah untuk memperbesar payudara. Oleskan secara merata pada bagian payudara dan pijat keatas agar peredaran darah lancar. Gunakan setiap sebelum tidur dan bilas keesokan harinya untuk hasil optimal.

2. Untuk Memperbesar Bokong Wanita

Semakin beranjak dewasa, bokong wanita yang jarang melakukan kebiasaan olah raga dapat menyebabkan bokong semakin kendur. Tentu akan mengurangi tampilan maksimal di depan suami bagi yang sudah menikah. Dikarenakan minyak bulus sangat alami dan sangat berkhasiat untuk membesarkan bagian-bagian tubuh yang perlu dikencangkan.

Baca Juga :

3. Mengobati Luka Bakar

Beberapa luka bakar hentah karena terkena percikan minyak panas atau air panas dan kenalpot, tentu membuat kamu panic bagaimana cara mengobatinya agar nodanya cepat hilang dan kembali seperti semula. Apalagi jika kamu wanita karir yang punya banyak aktifitas dan dituntut menggunakan pakaian minim. Hal ini membuat wanita harus antisipasi dengan perawatan tubuhnya. Sekarang tidak perlu khawatir karena minyak bulus dapat mempercepat penyembuhan luka bekas luka bakar. Caranya cukup oleskan minyak bulus pada noda luka bakar. Diamkan beberapa jam lalu bilas.

4. Mengencangkan Kulit Wajah

Para wanita berlomba-lomba membuat wajahnya putih seperti putihnya mutiara. Banyak cara dilakukannya untuk mencapai kulit seperti diimpikan. Pada era globalisasi seperti sekarang masyarkat telah jenuh dengan berbagai macam alat teknologi dan sebagaian memilih untuk kembali menggunakan cara alami seperti menggunakan minyak bulu sebagai masker untuk medapatkan kulit lebih kencang. Karena fungsinya sama dengan pembesar payudara dan bokong, wajah juga dapat kembali kencang seperti remaja.

5. Memudarkan Stretch Mark

Setiap ibu yang baru saja melahirkan harus dihinggapi perasaan hawatir ketika tubuhnya menjadi melar dan terdapat stretch mark di bagian perutnya. Ibu-ibu muda tidak selalu menerima apa adanya keadaan dirinya, mereka justru lebih berusaha keras untuk mengembalikan tubuhnya seperti semula agar terlihat seperti gadis. Minyak bulus dapat membantu ibu-ibu untuk menghilangkan stretch mark pada perut dalam waktu singkat karena minyak bulus ampuh megembalikan pigmen kulit yang rusak.

Sponsors Link

6. Mengurangi Kadar Minyak Pada Wajah

Wajah bebas minyak adalah impian setiap wanita agar tampak selalu cantik berseri merona. Rata-rata dari sebagian besar wanita menggunakannya sebagai pengencang area payudara dan bokong. Jika diaplikasikan ke bagian wajah pada malam hari sebelum tidur akan mengurangi kadar minyak pada wajah. Anda tidak perlu khawatir lagi dan dapat terbebas dari minyak berlebih.

7. Menghilangkan Flek Jerawat Pada Wajah

Sama manfaatnya dengan menghilangkan bekas luka bakar, minyak bulus juga berfungsi sebagai penghilang noda jerawat yang membandel. Oleskan minyak bulus ke area jerawat setiap malam sebelum tidur, bilas di pagi hari. Seminggu kemudian lihat hasilnya noda bekas jerawat akan memudar.

8. Mengecilkan Pori-pori Wajah

Tidak hanya untuk mengencangkan dan mencerahkan wajah, minyak bulus juga dapat mengecilkan pori-pori besar yang mengganggu kulit wajah kamu. Ketika kulit sudah kencang kemungkinan besar pori-pori akan semakin mengecil dengan sendirinya.

9. Menghilangkan Selulit

Bagi wanita selulit adalah suatu hal yang harus di tutupi. Tapi jika ditutupi dengan pakaian, suami akan dapat melihatnya, tentu tidak akan menghilangkan masalah, justru makin menimbunnya karena setiap melihat kaca anda akan stress. Minyak bulus dapat menghilangkan selulit, caranya cukup oleskan minyak bulus pada selulit sebelum tidur dan bilas esok hari. Lakukan pengobatan ini dengan rutin setiap hari untuk hasil optimal.

10. Sebagai Aktioksidan

Pada minyak bulus, terdapat kandungan beberapa vitamin yaitu salah satunya vitamin E. Tentu sudah tahu bahwa kandungan vitamin E pada kosmetik membantu kulit menjadi lebih sehat, kenyal dan meremajakan kulit karena kaya akan vitamin E. Coba deh lihat di setiap kandungan kosmetik ternama terutama produk kecantikan, vitamin E adalah kandungan yang pasti anda temukan didalamnya.

11. Kaya Akan Vitamin C

Vitamin C adalah kebutuhan yang tak boleh ditinggalkan untuk kebutuhan tubuh manusia, terutama untuk kecantikan kulit wajah. Untuk memenuhi kebutuhan vitamin C sekaligus manfaat baik lainnya gunakan vitamin C sebagai masker harianmu untuk dapatkan wajah cerah alami.

12. Menangkal Radikal Bebas

Tanpa kita sadari aktivitas sehari-hari diluaran sana membuat kita kenyang akan polusi udara. Tapi jangan hawatir karena pemakaian rutin minyak bulus akan membantu menghindarkan kita dari radikal bebas yang setiap saat ada di lingkungan kita.

Sponsors Link

13. Mengobati Koreng

Koreng termasuk dalam jejeran penyakit kulit yang nodanya sukar sekali hilang. Cukup dioleskan saja pada letak noda koreng yang sukar hilang. Lakukan cara ini setiap hari sampai luka koreng tersebut memudar.

14. Menghilangkan Gatal

Gatal pada dubur dikarenakan cacing kremi memang membuat tidak nyaman. Minyak bulus juga bisa menghilangkan gatal di dibur dengan cara menggunakan cutton bud yang sudah di tetesi minyak bulus. Oles di sekitar dubur, kalau bisa dimasukkan ke dalam dubur agar cacing kremi lebih cepat mati.

15. Mengencangkan Perut Yang Kendur

Untuk ibu-ibu yang baru saja melahirkan, perut kendur dan lepek adalah masalah utama yang selalu dikhawatirkan, Untuk menghilangkan kendur pada perut, oleskan secara merata pada perut setiap malam sebelum tidur untuk hasil lebih optimal. Gunakan campuran minyak kayu putih agar bau nya tidak terlalu menyengat.

Bagimana ladies apakah sudah ada yang langsung ingin mencoba khasiat dari minyak bulus ini, jadi tertarik kan untuk menggunakan minyak bulus dengan sejuta khasiat untuk wanita. Jika ada yang alami dan halal kenapa pilih yang mahal.

, ,
Oleh :
Kategori : Kecantikan