Sponsors Link

11 Manfaat Minyak Bulus Untuk Kecantikan Tubuh

Sponsors Link

Perempuan mana yang tidak ingin cantik pada zaman sekarang. Fashion dan produk kecantikan bersaing untuk mendapatkan pelanggan dari berbagai kalangan masyarakat. Wanita berlomba-lomba untuk memenuhi kebutuhan fisik seperti pergi ke salon seminggu sekali pada hari weekand. Tak sedikit wanita yang rela menghabiskan berpuluh-puluh juta untuk sekali perawatan di salon dengan iming-iming menutupi ketidak sempurnaan.

ads

Bagi beberapa orang, beralih pada penggunaan obat herbal adalah suatu yang membanggakan karena herbal adalah sebuah peninggalan nenek moyang kita. Pada zaman dahulu, nenek moyang kita tersiar bahwa mereka adalah putri-putri cantik yang merawat tubub mereka 100 % dengan bahan-bahan alami yang didapat melalui sumber daya alam Indonesia yang sangat kaya raya. Salah satu penggunaan minyak bulus. Apakah minyak bulus itu? Minyak bulus terbuat dari binatang bulus sejenis kura-kura dan diambil lemak tempurungnya untuk diolah dengan menggunakan berbagai macam cara seperti digoreng, dioven dan lain sebagainya. Semakin rumit cara pembuatannya dan semakin canggih alat digunakan untuk menghasilkan minyak bulus, semakin bermutu dan berkualitas minyak bulus tersebut.

Manfaat minyak bulus sudah tidak perlu diragukan lagi khasiatnya karena sudah banyak real testimony yang menguji manfaatnya dan 100 % terbukti kemanjurannya. Apalagi penjualannya sudah menjamur ditemukan di toko online terpercaya sehingga minyak bulus ini cepat didapatkan.

Ketika kepercayaan diri menghilang maka hal lain akan segera mengikuti. Jangan biarkan penampilanmu mempengaruhi kinerja dan performa kamu saat bekerja, cukup dengan memiliki minyak bulus masalah kesehatan dan kecantikan akan teratasi dan akan menunjang kinerja dan performa kamu sehari-hari.
Adapun manfaat minyak bulus untuk kecantikan adalah sebagai berikut:

1. Membesarkan Bokong

Bokong yang kendor adalah salah satu permasalahan yang berat untuk wanita hadapi. Terutama untuk perempuan yang sudah memiliki anak. Tapi tidak ada masalah yang tidak ada solusi. Sebelum mengoleskan minyak bulus pada bokong, bersihkanlah bokong dengan menggunakan air hangat agar steril. Kemudian oleskan minyak bulus dan pijat bokong ke atas lakukan selama lima belas menit dan diamkan selama satu jam. Bilas dengan air hangat untuk hasil maksimal.

2. Membesarkan Payudara

Sebelum mengaplikasikan minyak bulus pada payudara, sebaiknya terlebih dahulu membersihkan payudara menggunakan air hangat dengan harapan minyak bulus lebih cepat bekerja. Oleskan minyak bulus pada payudara (bukan putting susu). Oleskan minyak bulus secara searah dengan jarum jam sambil payudara diangkat ke atas. Diamkan selama satu jam dan bilas dengan air hangat seperti awal. Lakukan pada sebelum tidur ya ladies…

Baca Juga :

3. Mengencangkan Kulit Wajah

Para wanita berlomba-lomba membuat wajahnya putih seperti putihnya mutiara. Banyak cara dilakukannya untuk mencapai kulit seperti diimpikan. Pada era globalisasi seperti sekarang masyarkat telah jenuh dengan berbagai macam alat teknologi dan sebagaian memilih untuk kembali menggunakan cara alami seperti menggunakan minyak bulu sebagai masker untuk medapatkan kulit lebih kencang. Karena fungsinya sama dengan pembesar payudara dan bokong, wajah juga dapat kembali kencang seperti remaja.

Sponsors Link

4. Memudarkan Stretch Mark

Setiap ibu yang baru saja melahirkan harus dihinggapi perasaan hawatir ketika tubuhnya menjadi melar dan terdapat stretch mark di bagian perutnya. Ibu-ibu muda tidak selalu menerima apa adanya keadaan dirinya, mereka justru lebih berusaha keras untuk mengembalikan tubuhnya seperti semula agar terlihat seperti gadis. Minyak bulus dapat membantu ibu-ibu untuk menghilangkan stretch mark pada perut dalam waktu singkat karena minyak bulus ampuh megembalikan pigmen kulit yang rusak.

5. Menyembuhkan Jerawat

Hal yang pertama kali dilihat ketika seseorang bertemu dengan kita adalah wajah. Maka wajah adalah hal utama yang harus dirawat untuk memberikan kesan yang baik pada orang-orang yang kita temui. Jika ada jerawat membandel pada wajah, tentu percaya diri akan berkurang dan membuat kita tidak maksimal ketika bercerita atau bersenda gurau dengan lainnya. Minyak bulus hadir untuk memecahkan kekhawatiran anda untuk masalah jerawat. Sebelum emngaplikasikan minyak bulus, terlebih dahulu cuci muka dengan air hangat agar steril dan aplikasikan minyak bulus pada jerawat-jerawat membandel. Jangan dipencet atau dipijat karenakan akan menimbulkan peradangan. Diamkan selama satu jam kemudian bilas kembali dengan air hangat.

6. Mengobati Selulit

Selulit adalah penyakit yang perlu wanita obati sesegera mungkin. Jika didiamkan terlalu lama hanya akan membuat wanita semakin risih oleh selulit tersebut. Hilangkan selulut dengan cara oleskan sedikit demi sedikit dan pijat sebelum mandi atau sebelum olah raga.

7. Mempersempit Daerah Kewanitaan

Daerah miss v juga perlu untuk dirawat agar semakin kesat dan sempit. Itulah kebahagiaan wanita ketika dapat merawat organ vitalnya dengan baik. Rawat miss v anda dengan mengoleskan minyak bulus di area luar miss v, seperti di bibir miss v dan selangkangan.

8. Menghilangkan Flek Jerawat Pada Wajah

Sama manfaatnya dengan menghilangkan bekas luka bakar, minyak bulus juga berfungsi sebagai penghilang noda jerawat yang membandel. Oleskan minyak bulus ke area jerawat setiap malam sebelum tidur, bilas di pagi hari. Seminggu kemudian lihat hasilnya noda bekas jerawat akan memudar.

Sponsors Link

9. Mengecilkan Pori-pori Wajah

Tidak hanya untuk mengencangkan dan mencerahkan wajah, minyak bulus juga dapat mengecilkan pori-pori besar yang mengganggu kulit wajah kamu. Ketika kulit sudah kencang kemungkinan besar pori-pori akan semakin mengecil dengan sendirinya.

10. Menghilangkan Selulit

Bagi wanita selulit adalah suatu hal yang harus di tutupi. Tapi jika ditutupi dengan pakaian, suami akan dapat melihatnya, tentu tidak akan menghilangkan masalah, justru makin menimbunnya karena setiap melihat kaca anda akan stress. Minyak bulus dapat menghilangkan selulit, caranya cukup oleskan minyak bulus pada selulit sebelum tidur dan bilas esok hari. Lakukan pengobatan ini dengan rutin setiap hari untuk hasil optimal.

11. Memutihkan Daerah Selangkangan

Siapa yang tidak ingin tampil cantik di depan suami dan memanjakan suami seutuhnya. Jangan biarkan minder menghinggapimu dan membuat keharmonisan rumah tangga terganggu hanya karena daerah selangkangan anda hitam. Tuntaskan menggunakan minyak bulus dengan cara oleskan minyak bulus menggunakan cutton bud di daerah selangkangan. Gunakan satu jam sebelum mandi. Lakukan cara ini setiap hari untuk hasil lebih optimal.

Nah, sudah tahu kan dear….tentang manfaat minyak bulus untuk kecantikan. Pasti mau dong perawatan dnegan cara ini, karena selain murah dan alami, tanpa efek samping appaun jika penggunaannya sesuai dengan petunjuk pemakaian.

, ,
Oleh :
Kategori : Kecantikan