Sponsors Link

16 Manfaat Minyak Bulus Untuk Kulit Wajib Dicoba

Sponsors Link

Setiap orang mengidolakan memiliki kulit cantik dan sehat serta terawat seperti layaknya artis korea idola kamu. Berbagai cara dilakukan untuk mendapatkan kulit putih seperti yang diimpikan termasuk dengan cara instan. Padahal belum tahu bahaya yang mungkin mengincar.

ads

Kulit sehat dan cantik juga dapat didapatkan dengan cara traditional tentu khasiatnya terbukti 100 % aman untuk kesehatan namun tentu harus jauh lebih sabar dan tidak bisa menempuh cara instan untuk mendapatkan kulit cantik alami. Dibutuhkan ketekunan untuk melaksanakan apa yang dianjurkan oleh nenek moyang kita zaman dahulu.
Minyak bulus adalah minyak yang dihasilkan dari tubuh hewan bernama bulus. Minyak bulus ini dapat diambil dari tempurung bulus dengan cara dijemur atau dipanaskan dibawah sinar matahari selama 30 hari. Minyak bulus ini dapat digunakan untuk pria dan wanita untuk pengobatan dan kecantikan. Anak-anak pun dapat menggunakananya.

Sudah saatnya kita kembali kepada ramuan herbal dimana herbal adalah sebuah peninggalan nenek moyang kita dan memilih minyak bulus sebagai pengobatan kesehatan terutama kesehatan kulit. Salah satu warisan nenek moyang ini harus dilestarikan dengan harapan sumber daya alam di Indonesia bermanfaat bagi anak cucu mereka karena dari sumber daya alam tersebut terdapat manfaat yang luar biasa. Seiring dengan perkembangan zaman dengan teknologi yang rupawan, para ilmuan menggunakan teknologi tersebut untuk produksi pembuatan minyak bulus ini sehingga mencapai mutu dan kualitas yang diinginkan.

Adapun manfaat specialisasi masalah kulit yang diberikan oleh minyak bulus satu ini adalah sebagai berikut:

1. Menghilangkan Koreng

Pada masa kanak-kanak kita pernah mengalami yang namanya sakit kulit yang orang Indonesia menyebutnya koreng. Koreang biasanya meninggalkan bekas hitam pada kulit yang berupa kumpulan lingkaran-lingkaran luka yang kurang sedap dipandang mata. Minyak bulus dapat menghilangkan bekas koreng dengan cara di oles pada bagian yang terkena koreng. Gunakan sebelum tidur secara rutin.

Baca Juga :

2. Menghilangkan Bekas Jerawat

Ada beberapa orang yang terdapat kolagen banyak dalam tubuhnya sehingga cepat untuk menyembuhkan masalah kulit, tapi ada juga beberapa orang yang ketika timbul jerawat dan masalah kulit lainnya itu susah sekali hilang, itu berarti di dalam tubuhnya terdapat lebih sedikit kolagen. Bekas jerawat membandel susah sekali dihilangkan meskipun sudah ditutupi oleh make up tebal. Minyak bulus dapat menghilangkan noda bekas jerawat secara permanen jika penggunaannya rutin dilakukan. Oleskan minyak bulus pada bekas jerawat yang susah hilang dan gunakan secara rutin sebelum tidur setiap malam.

3. Menghilangkan Selulit

Bagi wanita selulit adalah suatu hal yang harus di tutupi. Tapi jika ditutupi dengan pakaian, suami akan dapat melihatnya, tentu tidak akan menghilangkan masalah, justru makin menimbunnya karena setiap melihat kaca anda akan stress. Minyak bulus dapat menghilangkan selulit, caranya cukup oleskan minyak bulus pada selulit sebelum tidur dan bilas esok hari. Lakukan pengobatan ini dengan rutin setiap hari untuk hasil optimal.

Sponsors Link

4. Menghilangkan Stretch Mark

Setelah melahirkan tinggallah stretch mark yang tercipta ketika hamil besar kemarin melanda. Berbagai macam cara dilakukan agar dapat menghapus garis halus yang menghiasi perut kita. Minyak bulus dapat membantu ibu-ibu untuk menghilangkan stretch mark pada perut dalam waktu singkat karena minyak bulus ampuh megembalikan pigmen kulit yang rusak.

5. Memulihkan Selangkangan Hitam

Siapa yang tidak ingin jika kulit selangkangannya menjadi putih ke pink-pink an seperti muda dulu. Oleslah minyak bulus pada luar area vagina seperti bibir vagina dan selangkangan. Lakukan kegiatan ini satu jam setiap sebelum mandi.

6. Mengobati Luka Bakar

Beberapa orang pernah secara tidak sengaja mengalami kecelakaan luka bakar, seperti ketumpahan air panas, ketumpahan minyak goring atau bekas knalpot. Luka satu ini termasuk sukar untuk menghilangkannya. Oleskan secara merata pada luka bakar dan lakukan kegiatan ini setiap hari untuk hasil maksimal.

7. Mengurangi Kadar Minyak Pada Wajah

Kadar minyak berlebih kadang dapat mengurangi tampilan make up kamu kan dear menjadi kulit yang kesat dan bersih. Gunakan minyak bulus sebagai masker harian kamu untuk hasil optimal.

8. Menghilangkan Kerutan

Semakin beranjak dewasa, kerutan selalu saja mengintai orang-orang yang tak sempat untuk ekstra merawat wajahnya. Sekarang tak perlu hawatir untuk itu, cukup oleskan minyak bulus pada kerutan yangkamu anggap perlu untuk dihilangkan agar mencjadi kencang seperti muda kembali.

9. Mengencangkan Perut

Pasca melahirkan membuat perut menjadi bergelambir dan kendor. Karena disana terdapat tumpukan lemak yang masih tersisa. Untuk membuatnya kencang seperti awal kembali hanya perlu oleskan secara merata minyak bulus ke bagian perut dan urut ke atas. Lakukan kebiasaan ini sebelum menjelang tidur.

10. Mengencangkan Wajah

Wajah kencang adalah impian semua orang ketika penyalah gunaan pada make up membuat wajah kamu tak lagi kencang. Gunakan minyak bulus ini sebagai masker harian untuk mendapatkan wajah kencang seperti muda kembali.

11. Memutihkan Wajah

Sering terkena paparan sinar matahari menyengat? Dan membuat wajahmu menjadi kusam dan bintik-bintik hitam yang mengganggu. Jangan lupakan minyak bulus sebagai pengganti masker kamu, oleskan pada seluruh wajah dan diamkan selama 1 jam.

12. Mengecilkan Pori-pori Wajah

Pori-pori wajah yang besar dan membuat pori-peri tersumbat oleh debu dan make up. Perlu tindakan perawatan untuk dapat mengecilkan pori-pori yang besar. Cukup jadikan masker minyak bulus setiap hari untuk mengesatkan wajah dan mengecilkan pori-pori menjadi normal.

Sponsors Link

13. Menghilangkan Gatal Akibat Nyamuk

Gatal-gatal karena serangan gigitan nyamuk membuat kulit menjadi bentol dan gatal. Obati segera dengan minyak bulus dengan cara oleskan pada lingkaran merah gigitan nyamuk dan diamkan selama dua puluh menit.

14. Menghilangkan Gatal Akibat Cacing Kremi

Gatal pada dubur dikarenakan cacing kremi memang membuat tidak nyaman. Minyak bulus juga bisa menghilangkan gatal di dibur dengan cara menggunakan cutton bud yang sudah di tetesi minyak bulus. Oles di sekitar dubur, kalau bisa dimasukkan ke dalam dubur agar cacing kremi lebih cepat mati.

15. Menangkal Radikal Bebas

Tanpa kita sadari aktivitas sehari-hari diluaran sana membuat kita kenyang akan polusi udara. Tapi jangan hawatir karena pemakaian rutin minyak bulus akan membantu menghindarkan kita dari radikal bebas yang setiap saat ada di lingkungan kita.

16. Membesarkan Payudara

Sebelum mengaplikasikan minyak bulus pada payudara, sebaiknya terlebih dahulu membersihkan payudara menggunakan air hangat dengan harapan minyak bulus lebih cepat bekerja. Oleskan minyak bulus pada payudara (bukan putting susu). Oleskan minyak bulus secara searah dengan jarum jam sambil payudara diangkat ke atas. Diamkan selama satu jam dan bilas dengan air hangat seperti awal. Lakukan pada sebelum tidur ya ladies…

Nah, sudah paham kan ladies manfaat minyak bulus untuk kulit. Jangan ragu lagi untuk mencoba khasiat minyak bulus ya, dijamin gak nyesal loh…

, ,
Oleh :
Kategori : Kecantikan
Yuk Join KlubWanita

ig-halosehatgroup

Selain menyehatkan tubuh, ternyata cuka apel juga bisa digunakan untuk perawatan kulit loh. Yuk tonton videonya!

Klubwanita TV