Sponsors Link

16 Kelebihan Pria Cuek yang Bikin Kamu Jatuh Cinta

Sponsors Link

Mempunyai pasangan yang memiliki sifat cuek sudah pasti akan membuat anda merasa kesal jika ia jarang memperhatikan anda. Sebagai seorang pasangan tentu anda ingin merasa diperhatikan pada hal-hal kecil seperti menanyakan kegiatan yang telah anda lakukan selama seharian, makanan apa yang anda konsumsi hari ini bahkan sampai tanggal-tanggal penting yang menjadi moment berharga bagi anda dan pasangan.

ads

Pria yang cuek kadang-kadang membuat kita sebagai wanita memutar otak untuk menarik perhatiannya, tak jarang beberapa wanita menghindari pria cuek sebagai pasangan karena mereka tidak sanggup untuk diabaikan. Padahal sebenarnya pria cuek memiliki banyak kelebihan dibandingkan pria atraktif lainnya. Yuk, simak 16 kelebihan pria cuek berikut ini.

  1. Pria cuek cenderung tidak ribet

Semua pria sebenarnya tidak suka segala sesuatu berjalan dengan rumit, mereka menyukai hal-hal sederhana dalam hidupnya. Namun, pria cuek menunjukkan sisi tidak ingin ribetnya dengan jelas. Jika pasangan atau orang yang anda sukai merupakan pria cuek, jangan sekali-sekali membuatnya mengerjakan sesuatu yang ribet.

  1. Memiliki pesona dan kharisma yang khas

Pria cuek memiliki kharismanya sendiri, di mata perempuan pria tipe ini biasanya terlihat misterius dan bikin penasaran. Hal ini dikarenakan pria cuek cenderung menutup diri dan enggan membongkar dirinya kepada orang lain yang belum tentu ia percaya. Itulah mengapa pria cuek memiliki pesona yang berbeda dibanding pria yang suka mengumbar jati dirinya kepada orang lain.

  1. Pria cuek cenderung smart

Pepatah mengatakan talk less do more sebagai cerminan orang-orang pintar. Itulah yang menjadi prinsip oleh pria cuek. Mereka tidak suka banyak bicara, sehingga lebih menyukai tindakan sebagai contoh bagi orang lain. Hal ini tentu akan keren di mata para wanita karena seseorang yang banyak bicara belum tentu mampu menunjukkannya dengan aksi seperti yang pria cuek lakukan. Jika kamu mempunyai pasangan dengan sifat cuek, kamu boleh bangga karena pria seperti ini yang diidamkan oleh semua wanita.

  1. Banyak yang naksir

Sikapnya yang misterius, jarang bicara, acuh pada lingkungan, dan tidak ribet membuat pria cuek diam-diam memiliki banyak penggemar terlebih dari kalangan wanita. Kebanyakkan dari mereka yang penasaran dan secara diam-diam akan mencari tahu sosok si pria cuek melalui akun-akun media sosial ataupun teman-temannya. Tapi, jangan takut pasanganmu akan berpaling hati, anda tahu sendiri ‘kan cara menaklukan hati pria cuek dan pendiam itu sangat susah?

  1. Sikapnya yang santai

Walaupun memiliki banyak beban di pundaknya, seorang pria yang cuek tidak akan menganggap sebuah masalah sebagai beban yang berat. Ia akan santai menjalani hidup karena beranggapan bahwa hidup adalah sekali seumur hidup. Bukan berarti ia tidak bertanggungjawab akan masalah yang dihadapinya, namun pria cuek cenderung berhati-hati mengambil solusi dan langkah yang terbaik untuk semua pihak.

Sponsors Link

  1. Pria cuek akan menunjukkan emosinya

Salah satu kelebihan pria cuek lainnya adalah mereka dapat mengeluarkan emosinya dengan baik. Ketika marah maka kaum adam tersebut akan lebih terbuka menunjukkan sikapnya tersebut. Begitupun jika ia sedang senang maka ia akan menunjukkan rasa bahagia yang sedang ia rasakan. Jadi sebagai pasangan pria cuek kamu akan mengetahui cara memahami pria dengan lebih mudah.

  1. Bersikap apa adanya

Orang cuek identik dengan kepribadian introvert atau tertutup dengan orang lain di sekitarnya. Pria yang cuek biasanya tidak ingin menjadi pusat perhatian dimanapun ia berada makanya mereka lebih banyak tampil apa adanya tanpa mau mengundang reaksi atau perhatian orang lain. Penampilan sehari-hari tipe pria cuek juga menunjukkan sikap acuhnya tersebut. karena bagi mereka yang terpenting adalah kenyamanan. Pria cuek terlihat lebih bisa diandalkan dan selalu jujur atas tindakannya, hal inilah yang membuat banyak orang nyaman berada di dekatnya.

  1. Pria cuek tidak suka mencampuri urusan orang lain

Sebagai pemilik sifat cuek, kaum adam ini tidak suka mencampuri masalah dan urusan orang lain. Karena sifatnya yang tidak ingin dirumitkan dalam suatu hal. Bagi pria cuek, sesuatu yang bukan urusannya bukanlah menjadi hal yang penting dalam hidupnya. Sehingga jika anda memiliki pasangan cuek maka jangan libatkan ia dalam situasi rumit atau mencampuri urusan anda.

  1. Tidak suka berlarut dalam masalah

Pria cuek merupakan ciri-ciri pria bertanggung jawab yang bisa anda andalkan. Mereka tidak mau berlarut tenggelam dalam masalah yang melibatkan mereka. Pria cuek akan senantiasa bergerak cepat untuk menyelesaikan masalah namun tetap berpikir positif dan matang sebelum benar-benar mengambil keputusan.

  1. Setia

Jika anda mencari pasangan yang setia mungkin pria dengan sifat cuek inilah yang cocok dengan anda. Mereka tidak akan mudah berpaling hati kepada gadis lain hanya karena penampilan fisik. Pria cuek cenderung susah di dekati dan mereka juga berprinsip jika sudah menemukan orang yang pas maka mereka akan enggan mencari orang lain hanya karena penampilan fisik atau hal lainnya.

  1. Pria cuek akan fokus menyelesaikan pekerjaan

Kalau anda merasa diacuhkan oleh si dia dengan alasan pekerjaan, jangan buru-buru marah karena pria cuek menyelesaikan pekerjaan merupakan hal penting dan paling utama bagi mereka. Anda akan dijadikan nomor sekian jika ia sedang menyelesaikan deadline yang sedang menunggunya. Namun, hal ini bukan berarti ia tidak menyukai anda. Pekerjaan yang sedang ia lakukan saat ini adalah untuk masa depannya bersama anda. Wah, benar-benar menjadi ciri pria serius menikah, ya?

  1. Pria cuek tidak akan membuat anda bosan

Mempunyai pasangan yang cuek tentu akan membuat kita penasaran. Kebanyakkan pria cuek akan menggunakan konsep tarik ulur kepada kita. Terkadang mereka akan begitu acuh, namun sebelum wanitanya mengeluarkan amarah ia akan memberikan hal-hal romantis yang tidak anda duga dan berbeda dari pria yang biasa melakukan hal romantis. Hal ini membuat anda tidak pernah merasa bosan berkencan dengannya.

Sponsors Link

  1. Pria cuek akan menghindari pertengkaran kecil

Sifatnya yang cuek membuat pria tipe ini tidak akan mau meladeni anda untuk masalah-masalah sepele. Baginya berbicara dengan pikiran tenang jauh lebih bagus dibandingkan berbicara dalam keadaan emosi. Hal inilah yang menguntungkan dari berkencan dengan pria cuek, anda akan sangat jarang bertengkar hanya karena masalah sepele.

  1. Pria cuek tidak posesif

Anda yang takut memiliki pasangan posesif tidak akan menemukannya pada sosok pria cuek ini. Mereka merupakan tipe yang menghargai privasi pasangannya sehingga anda akan nyaman saat bersamanya. Eits, pria cuek biasanya memiliki tingkat kepercayaan yang tinggi terhadap pasangan jadi walaupun ia tidak mengecek ponsel anda cobalah untuk menjaga kepercayaannya.

  1. Pria cuek tidak menuntut

Sebagai seorang pasangan yang baik pria yang cuek tidak akan menuntut apapun dari anda. Ia tidak akan meminta anda untuk berubah seperti keinginannya. Mungkin dia akan sedikit memberi saran yang menurutnya terbaik untuk hubungan kalian namun tidak pernah memaksakan kehendaknya kepada anda.

  1. Sikapnya membuat anda berbicara terbuka

Biasanya pria yang cuek akan membiarkan anda berbicara terlebih dahulu ketika sedang bertengkar. Mereka akan menunggu anda menjelaskan apa yang menjadi kesalahan pada hubungan kalian, tak jarang jika lama-kelamaan anda akan menjadi lebih terbuka di hadapannya dalam mengutarakan perasaan. Hal ini tentu bagus untuk hubungan kalian.

Itulah 16 kelebihan pria cuek. Pepatah don’t judge a book by the cover mungkin memang benar adanya, dibalik sikap acuhnya pasti ada hal-hal menarik yang dapat membuat anda terkejut. Jadi, berbahagialah jika pasangan anda adalah tipe pria yang cuek.

, , ,
Oleh :
Kategori : Relationship