Sponsors Link

14 Rahasia Menaklukan Pria Idamanmu di Jamin Ampuh

Sponsors Link

Bagi wanita yang baru merasakan jatuh cinta pasti bertanya-tanya, bagaimana cara menaklukan pria agar tidak terlihat oleh mereka secara jelas. Hal ini susah-susah gampang untuk dilakukan, apalagi bagi wanita yang belum pernah merasakan jatuh cinta sebelumnya. Berbeda dengan wanita yang sudah pernah menjalin hubungan beberapa kali, sedikit banyak mereka pasti mengetahui trik-trik untuk meluluhkan hati kaum adam.

ads

Berikut ini adalah langkah-langkah rahasia menaklukan pria yang dibagikan pada anda yang baru merasakan jatuh cinta.

  1. Penampilan yang sederhana

Jika anda baru pertama kali melakukan kencan dengan seorang yang belum anda ketahui bagaimana sifat aslinya, usahakan jangan memakai pakaian yang terlalu ‘wow’ dan dandanan yang menor. Bukan berarti anda juga memakai baju yang asal-asalan. Hal ini dikhawatirkan akan membuat pria yang anda sukai akan ilfeel ketika melihat dandanan anda yang tidak sesuai suasana. Usahakan tetap tampil sederhana namun menarik di depannya.

  1. Jadilah diri sendiri

Sama halnya seperti cara mendekati pria cuek dan dingin juga cara menaklukan pria cuek dan pendiam, seorang wanita harus tampil menjadi diri sendiri di depan pria yang ia sukai. Jangan menjadi orang lain hanya untuk disukai oleh pria karena pada dasarnya pria tidak menyukai wanita yang tidak mencintai dirinya sendiri dan membohonginya. Jika anda memang tidak suka berdandan secara berlebihan maka tunjukkan kepadanya bahwa anda adalah wanita yang sederhana.

  1. Sopan dalam berpenampilan

Wanita yang baik maka akan berpasangan dengan pria yang baik pula. Jika anda menginginkan pasangan yang baik dan berbudi maka harus dimulai dari diri anda. Gunakanlah pakaian yang sopan saat bertemu dengannya sehingga dia merasa perlu menghargai anda sebagai wanita. Dengan pakaian yang sopan juga akan menghindari anda dari pria yang tidak bertanggungjawab seperti playboy dan sering memainkan perasan wanita. Jika pria yang anda sukai lebih menyukai anda ketika berpakaian minim lebih baik segera tinggalkan dia karena pria yang baik pasti akan membantu anda menjaga diri.

  1. Santai dan humoris

Saat mengobrol dengan pria yang anda sukai jangan menunjukkan sifat kaku, santai dan keluarkan jokes yang tengah booming. Hindari terlalu pendiam atau berbicara formal dengannya karena pasti si dia  akan kebingungan jika anda menunjukkan sifat seperti ini. Cobalah untuk bertanya dengan teman-temannya apa yang si dia sukai, dengan mengetahui kesukaannya maka kamu dapat memancing obrolan tentang hal yang ia sukai.

  1. Buat dia penasaran dengan kita

Sebagai wanita yang sedang jatuh cinta pada seorang pria biasanya tanpa sadar kita memberitahu dia semua yang ada di diri kita. Namun sebenarnya hal ini seharusnya jangan dilakukan karena seorang pria tidak akan merasa penasaran dengan apa yang ada dalam diri kita. Biarkan dia mencari tahu sendiri tentang kita, anggap saja sebagai cara mengetes pria serius atau tidak dengan kita.

Sponsors Link

  1. Jangan beri perhatian berlebihan

Saat jatuh cinta tentu kita ingin memberi perhatian pada pria yang kita sukai. Namun, sebelum ia menjadi pasangan anda jangan pernah memberikan perhatian berlebihan. Berikanlah perhatian seperlunya karena perhatian yang berlebihan akan membuatnya risih dan merasa diawasi. Jika anda berhasil memberikan perhatian secukupnya maka bisa dijamin cara menaklukan pria yang anda sukai semakin mulus dan dia akan semakin tertarik dengan anda.

  1. Lebih banyak tersenyum

Rahasia menaklukan pria selanjutnya adalah ketika berada didekatnya usahakan anda selalu tersenyum. Tunjukkan padanya bahwa anda senang saat bersamanya. Hal ini juga menunjukkan bahwa anda adalah wanita yang menyenangkan dan mempunyai sifat ceria. Tentunya ia akan menjadi betah saat terus bersama anda.

  1. Ramah dan nyambung saat diajak ngobrol

Pria menyukai wanita yang ramah dan cocok diajak berdiskusi tentang apa saja. Jadi tunjukkanlah kalau anda adalah wanita yang ramah dan asyik diajak ngobrol. Ceritakan saja hal-hal seru yang menjadi pengalaman anda selama atau mengobrol tentang film terbaru atau berita-berita yang sedang hits untuk dijadikan topic pembicaraan.

  1. Eye-Contact

Saat mengobrol dengan si dia, jangan sibuk dengan ponsel atau kegiatan lain. Tatap matanya dan fokuskan diri anda pada apa yang ia bicarakan. Lebih menarik menatap dan mendengarkan ocehannya dibanding membalas Whatsapp atau LINE di smartphone anda bukan? Jangan sampai ia menganggap kalau anda tidak tertarik dengannya jika anda sibuk dengan kegiatan sendiri. Ia juga akan merasa tidak dihargai sebagai seorang pria.

  1. Gunakan bahasa tubuh yang ia mengerti

Kaum hawa mempunyai kamus bahasa tubuh wanita dan artinya yang begitu banyak. Namun, hanya sedikit yang pria ketahui tentang bahasa tubuh wanita, oleh karena itu usahakan memberikan ia bahasa tubuh yang dimengerti seperti menganggukkan kepala saat menyetujui pendapatnya atau tersenyum dan tertawa saat mendengarkan candaannya.

  1. Hargai pemikirannya

Sebagai wanita yang sedang menyukai seorang pria, penting bagi anda untuk mengetahui bagaimana cara memahami  pria. Kaum adam merupakan ciptaan-Nya yang bersifat keras, namun dibalik itu ia memiliki perasaan yang lembut pula. Jika pria mempunyai pemikiran yang menurutnya penting maka cobalah hargai hal tersebut. Jangan coba-coba untuk mengejek atau meremehkan hal-hal yang ia anggap penting tersebut.

Sponsors Link

  1. Jangan terlalu cepat cemburu

Ketika anda menyukai pria yang baru anda kenal dan mengetahui bahwa ia dekat dengan beberapa wanita jangan terlalu cepat cemburu dengan berlebihan. Hal ini bisa membuat diri anda minus di matanya dan ia akan menjadi risih dengan kehadiran anda di sekitarnya. Lebih baik menanyakannya secara langsung hubungan kedekatan ia dan teman wanitanya dengan suasana yang tenang dan ceria sehingga ia tidak akan sadar bahwa anda sedang cemburu padanya.

  1. Berikan pujian padanya

Sosok pria juga menyukai pujian seperti wanita. Ketika anda bertemu dengannya untuk berkencan dan melihat penampilannya yang tampak keren jangan sungkan untuk memberikan pujian untuk penampilannya. Tak hanya untuk penampilan, berikan juga pujian jika ia melakukan sesuatu. Hal ini dijamin akan membuatnya luluh pada anda.

  1. Hormati dia sebagai pria

Jika pria yang anda sukai menyatakan perasaan dan kalian resmi berpacaran maka tunjukkanlah rasa hormat padanya. apapun yang terjadi, selalu tunjukkan pada orang lain bahwa pasangan kita adalah pria yang hebat. Jangan pernah merasa ingin bersaing dengan pasangan kita. Posisi wanita adalah sebagai pendorong pria, jadi sudah seharusnya kita mendorong pasangan kita untuk mencapai kesuksesan masa depannya.

Itulah 14 point rahasia menaklukan pria yang bisa anda praktekan pada pria yang sedang anda sukai. Tidak perlu merasa jaim dan gengsi saat mendekati pria lebih dulu karena tidak ada aturannya bahwa pria yang harus mendekati wanita. Bagi kebanyakkan pria, seorang wanita yang dapat menyampaikan perasaannya lebih dulu merupakan wanita yang seksi jadi jangan takut jika harus mengutarakan perasaan anda. Semoga artikel diatas dapat membantu anda dalam menjalin sebuah hubungan dengan pasangan anda.

, , ,
Oleh :
Kategori : Relationship