Sponsors Link

17 Fakta Unik Laki-Laki yang Belum Diketahui

Sponsors Link

Kita sudah pernah membahasa fakta tentang perasaan wanita, maka akan lebih adil jika kita juga membahas keunikan pria yang harus diketahui oleh wanita. Baik pria dan wanita adalah makhluk yang memiliki kekurangan serta kelebihannya masing-masing. Cara memahami pria pun tidak sama dengan memahami wanita karena terdapat sisi yang bertolak belakang antara dua jenis anak manusia ini.

ads

Memahami pria merupakan hal yang susah-susah gampang karena mereka akan bertindak sesuai keinginan yang muncul dari dalam hati dan pikirannya.  Hal ini membuat kita lebih sulit memprediksi apa yang diinginkannya. Itulah mengapa menaklukan pria menjadi tantangan menarik bagi wanita. Tak jarang juga menjadi hal yang menjengkelkan jika kita harus mencari cara menaklukan laki-laki cuek yang membingungkan setengah mati.

Menurut penelitian yang pernah dilakukan, isi hati pria juga sama seperti wanita. Susah diprediksi maka sebagai pasangannya anda harus pintar membaca gerak-gerik dan pikiran mereka juga menerjemahkannya dengan baik agar mengetahui betul apa isi hati mereka sesungguhnya.  Lantas jika sudah begini apa saja sih fakta unik laki-laki yang sebenarnya harus diketahui oleh wanita agar kaum hawa itu dapat mengenali sifat pasangan yang dicintainya?

Yuk simak penjelasannya berikut ini :

  1. Laki-laki tidak mencari wanita cantik

Stop! Jangan pernah menuduh pasangan anda sebagai pria hidung belang ketika melirik wanita yang lebih cantik dari anda. Sebenarnya pria tidak melihat kecantikan dalam diri seorang wanita, melainkan sesuatu yang mempesona. Memang benar seorang pria lebih tertarik pada bentuk fisik wanita, namun mereka lebih menyukai pasangan yang mempesona dan memiliki kesejukan hati.

  1. Mereka benci dikhianati

Semua orang, baik perempuan dan laki-laki pasti tidak ingin dikhianati oleh pasangan. Walaupun diluar terkesan egois, keras kepala, dan kuat, tapi laki-laki juga memiliki hati yang lemah ketika mengalami sakitnya pengkhianatan.

  1. Sikapnya bisa tiba-tiba cuek

Ketika pria mengatakan bahwa ia menyukai anda lalu sesaat kemudian ia malah sibuk dengan teman-teman dan mengacuhkan anda, jangan langsung menganggap bahwa kata-katanya adalah bohong. Hal ini adalah wajar karena mereka memiliki skala prioritas dalam hidupnya. Sabar adalah salah satu cara menaklukan laki-laki cuek seperti ini.

  1. Dia akan menerima anda apa adanya

Laki-laki yang mencintai anda pasti akan menerima anda apa adanya. Mereka akan menerima segala kekurangan anda baik fisik ataupun kekurangan anda. Tapi, mungkin mereka akan memberikan sedikit tips-tips untuk anda agar dapat berubah menjadi lebih baik. Sebaiknya ikuti saran yang diberikan karena hal itu juga untuk kebaikan anda.

Sponsors Link

  1. Dia tidak suka basa-basi

Sebenarnya pria adalah makhluk yang paling tidak suka berbasa-basi. Mereka lebih sering mengutarakan perasaannya secara langsung tanpa basa-basi.  Namun, biasanya mereka mengerti bahwa perempuan tidak menyukai sifat blak-blakan seperti ini. Maka dari itu ketika pasangan anda bertanya “Sedang apa?” atau “Sudah makan atau belum?” bisa dipastikan bahwa dia ingin mengetahui hal-hal kecil yang sedang anda lakukan.

  1. Dia pasti memikirkan anda

Jangan dianggap pria cuek benar-benar acuh kepada anda. Ketika ia mencintai anda, maka bisa dipastikan ia akan memikirkan anda. Walaupun mereka sibuk dengan pekerjaan atau bermain bersama teman-temannya ketika waktu akan tidur, nama anda akan terlintas dipikirannya yang membuatnya akan senyum-senyum sendiri membayangkan wajah anda.

  1. Laki-laki menyukai senyum wanita

Fakta unik laki-laki selanjutnya adalah, seorang pria akan tergila-gila pada senyum wanita, terlebih senyuman itu berasal dari wanita yang dicintainya. Maka dari itu berikanlah senyuman anda yang mempesona ketika bersamanya. Dijamin, ia pasti akan mabuk kepayang.

  1. Rela melakukan apa saja

Anak sekarang akan menamakannya Bucin alias budak cinta ketika melihat seorang laki-laki rela melakukan apa saja bagi pacarnya. Namun, kenyataannya memang benar seorang laki-laki akan melakukan apa saja bagi wanita yang dicintainya. Hal inilah yang terkadang digunakan wanita untuk hal-hal yang tidak seharusnya dan menguntungkan dirinya sendiri. Jika pria tersebut menyukai anda maka sebagai wanita yang baik anda jangan menggunakannya untuk kesenangan pribadi, hargailah apa yang diberikannya.

ads
  1. Lelaki adalah makhluk pencemburu

Laki-laki tidak akan suka jika anda membicarakan tentang mantan kekasih anda ataupun mantan gebetan anda. Jika selama ini mereka mendengarkan kisah cinta masa lalu anda bisa dijamin bahwa hatinya saat itu sedang menahan cemburu yang luar biasa kepada anda. Jadi, jangan coba-coba menyinggung soal mantan anda di depannya.

  1. Mereka juga menangis

Sesekali seorang pria juga menangis. Seorang yang selalu terlihat kuat, keras kepala, dan egois ternyata juga memiliki hati lembut. Ketika sesuatu menimpa mereka entah itu hal yang mengecewakan atau pilu pasti mereka akan menangis seperti anda. Ketika ia mengalami hal ini, cobalah untuk memeluknya dan membantunya untuk kembali berdiri.

  1. Laki-laki adalah orang yang simple

Pria adalah tipikal orang yang tidak suka berandai-andai dan berharap banyak. Biasanya mereka membiarkan segala hal terjadi mengitu arus. Istilah yang mereka anut adalah let it flow. Sehingga jangan sekali-sekali anda membuat si dia menjadi ribet karena urusan anda.

  1. Mereka akan mencoba mendapatkan hati anda kembali

Ketika hubungan anda berakhir sebenarnya pria akan mencoba memikat hati anda lagi untuk memperbaiki hubungan. Tapi, ketika anda memberikan respon negatif untuknya maka pada akhirnya membuat dia menyerah untuk mendekati anda kembali.

  1. Laki-laki tidak mudah melupakan wanita yang dicintainya

Ketika anda membuatnya jatuh cinta maka ia akan susah melupakan tiap sisi bagian dari diri anda. Itulah mengapa pria agak susah mendapatkan pasangan baru setelah putus dari anda.

  1. Mereka mudah penasaran

Ketika sedang berbincang lalu anda mengatakan “Hm lupakan saja,” maka hal ini akan membuat dia bertanya-tanya dalam hati dan mencurigai anda. Mereka juga makhluk yang sensitif dan mempunyai rasa ingin tahu yang besar, sama seperti wanita.

  1. Lelaki suka menggombal

Jangan heran ketika ia sering merayu anda, karena hal ini adalah sifat dasar laki-laki untuk menarik hati wanita yang disukainya. Walaupun begitu kata-katanya tidak pernah bohong ketika memuji anda.

  1. Mereka tidak peka

Sudah menjadi rahasia umum bahwa pria adalah makhluk yang tidak peka. Salah satu cara membuat pria peka terhadap wanita adalah dengan cara memahami mereka, memberitahukan apa yang ada di pikiran kita dan mengungkapkan perasaan yang kita rasakan terhadapnya. Karena jika tidak diungkapkan, mereka tidak akan pernah memahami perasaan kita. Tentu saja hal ini akan membuat kita jengkel padanya.

  1. Laki-laki menyukai wanita yang cerdas

Bagi mereka wanita yang cerdas berarti memiliki pengetahuan luas. Hal ini akan menjadi bagian yang penting saat mereka tengah mencari pasangan hidup, jadi mulai dari sekarang sering-seringlah membaca buku dan menambah pengetahuan karena pria tidak suka wanita yang hanya bisa berdandan dan tampil seksi.

Itulah 17 fakta unik laki-laki yang wajib anda ketahui. Tentunya masih banyak lagi fakta-fakta yang bisa anda cari tahu sendiri terhadap si dia. Semoga membantu dan tetap semangat!

, , , ,
Oleh :
Kategori : Relationship