Sponsors Link

10 Cara Menaklukan Laki Laki Cuek Dijamin Sukses

Sponsors Link

Harus diakui bahwa pria yang cuek memang mempunya sisi khariskamtiknya sendiri. Sebagai wanita kita menilai sisi cueknya tersebut lebih cool dan istimewa dibandingkan dengan pria atraktif yang biasa kita kenal. Sifatnya yang acuh dan tidak peduli dengan sekitar membuat wanita akan penasaran dan mencoba mencari tahu sisi lain si pria cuek tersebut.

ads

Lalu bagaimana sih cara menaklukan hati pria cuek dan pendiam yang sekarang jadi gebetan anda? Yuk simak beberapa tips di bawah ini

  1. Dekati teman-temannya

Cara menaklukan laki-laki cuek yang pertama adalah, cobalah untuk mendekati teman-teman dekatnya. Hal ini bisa membantu anda untuk mengenal bagaimana sifat pria yang sedang anda sukai tersebut. Biasanya teman-temannya merupakan cerminan dari sosok gebetan anda itu. Pria cuek juga diketahui lebih terbuka dengan teman-teman dekatnya karena ia telah merasa nyaman dan telah membuka diri. Tak ada salahnya jika saat awal melakukan penjajakan dengan si gebetan, anda bertegur sapa atau mengobrol dengan teman-temannya tersebut.

  1. Cari tahu hobinya

Mendekati pria cuek memiliki cara yang sama dengan cara mendekati pria pendiam, yaitu cari tahu tentang hobinya. Ketika sudah mulai diterima oleh teman-teman dekat si pria pendiam, maka anda bisa telusuri hobi gebetan anda dari teman-temannya. Hal ini membantu anda untuk memancing obrolan dengan si dia. Biasanya pria cuek akan terpancing dan semangat ketika seseorang membicarakan sesuatu yang menyangkut dengan hobinya.

  1. Cari tahu kebiasaannya

Ini juga sangat penting untuk diperhatikan, cara memahami pria cuek adalah dengan mengetahui kebiasannya. Hal ini juga bisa anda telusuri dari teman-temannya karena selama ini mereka lah yang berada disisi si dia sebelum dekat dengan anda. Jadi jangan sungkan untuk mendengarkan cerita dari teman-temannya tentang kebiasaan si dia. Dengan mengetahui kebiasaannya, anda bisa mengambil peluang untuk mengobrol dan lebih dekat dengannya.

  1. Hindari pendekatan lewat SMS, Media Sosial atau messanger

Teknologi sudah semakin canggih, biasanya orang-orang akan melakukan pendekatan dengan calon pasangan melalui pesan teks, menunjukkan perhatian melalui media sosialnya atau memberikan pesan manis melalui aplikasi messanger. Tapi, ternyata hal ini tidak berlaku pada pria cuek. Kalau anda sedang tahap pendekatan dengan pria tipe ini, usahakan hindari hal-hal tadi karena mereka tidak akan tertarik pada wanita yang hanya berani menunjukkan keberanian di dunia maya tanpa adanya tindakan yang nyata. Maka, jadilah sosok wanita yang santai, jangan terlalu pendiam apalagi terlalu menonjol seakan mencari perhatiannya karena pria cuek akan menghindari wanita tipe tersebut.

Sponsors Link

  1. Tunjukkan sisi dewasa anda

Menjadi wanita yang dewasa mungkin akan membuat si dia terpikat dengan anda karena biasanya pria cuek menyukai wanita yang bertanggung jawab dan bersikap keibuan. Karakter tangguh adalah kelebihan pria cuek yang tidak kita sadari, itulah mengapa mereka membutuhkan karakter wanita yang dewasa. Ketika mereka cuek dan bersikap jual mahal sebenarnya mereka juga ingin melihat apakah anda cukup tangguh dan benar-benar menerima mereka apa adanya dengan karakter acuh tersebut.

  1. Jangan terlalu aktif

Ketika mendekati seorang pria biasanya wanita akan bersikap menggebu-gebu, semangat dan malah terkesan menuntut. Jika yang sedang kalian dekati adalah sosok pria yang cuek maka anda harus menekan rasa ego ini dalam-dalam. Pria cuek tidak suka hal-hal yang terlalu terburu-buru sehingga membuat anda harus menekan keinginan kuat untuk cepat-cepat membuatnya jadi milik anda. Jika anda terlalu aktif, malah akan membuang kesempatan anda untuk dekat dengannya karena ia akan merasa risih dengan sosok wanita yang sering mengganggunya. Usahakan ketika mendekati pria cuek, anda tidak terlalu menonjolkan diri saat mencari tahu tentangnya.

  1. Balas sikap cueknya dengan sikap cuek anda

Ketika anda intens mendekatinya cobalah sekali-sekali cuek seperti apa yang ia lakukan pada anda. Hal ini akan membuatnya penasaran karena perubahan sikap yang anda tunjukkan dan menjadi cara menaklukan laki-laki cuek yang bagus. Dia akan bertanya-tanya kenapa sikap anda berubah padahal sebelumnya anda intens memberikan kedetakan, diamkan saja dalam kurun waktu cukup singkat seraya melihat berapa lama baginya untuk menyadari dan menyapa anda kembali.

  1. Pahami bahwa ia berambisi

Pria cuek merupakan pria yang berambisi besar dan mereka berjanji akan mengesampingkan apapun agar ambisinya terwujud. Rahasia menaklukan pria seperti ini adalah bersabar dan terus mendukungnya dengan memberikan perhatian dan kepedulian dengan porsi yang cukup. Yang harus anda ketahui adalah bahwa pria tipe ini memiliki konsistensi yang tinggi dalam hal memilih yang terbaik untuk dirinya jadi jangan takut dia akan pergi dari anda ketika sudah merasa yakin dengan cintanya kepada anda.

  1. Tunjukkan sisi mandiri dan jadilah diri sendiri

Saat menyukai sosok yang cuek yang perlu anda ketahui adalah terkadang mereka mempunyai wanita yang memiliki karakter khas. Selain menyukai sosok yang bertanggung jawab dan keibuan. Mereka menyukai wanita dengan sisi mandiri yang kuat. Pria cuek biasanya menyadari bahwa dirinya menyukai kekurangan dan tak bisa selalu ada bersama dengan anda karena kesibukannya bekerja sehingga mereka menginginkan anda untuk menjadi mandiri dan tidak membuat mereka khawatir berlebihan namun, yang harus diingat adalah jangan sampai anda menjadi orang lain ketika menunjukkan hal tersebut, lakukanlah sesuai dengan kepribadian anda.

Sponsors Link

  1. Membuat ia tertawa

Pria cuek tak melulu kaku dan dingin, kadang kala ia juga akan tertawa pada hal-hal yang memang dianggapnya lucu. Maka, jika anda sednag menyukai pria cuek cobalah untuk mencari waktu yang tepat untuk memberikan jokes atau candaan yang bisa membuatnya tertawa. Hal ini akan membuat hatinya yang dingin secara perlahan luluh karena sikap ceria yang anda tunjukkan. Ia akan memandang anda sebagai wanita yang menyenangkan dan humoris. Banyak cara untuk membuat mereka tersenyum atau tertawa dengan anda, seperti :

  • Tidak perlu menjaga image, ceritakan padanya masa-masa culun atau cupu anda ketika masih berada di bangku sekolah atau kuliah. Tidak perlu malu padanya dan coba ceritakan sambil tertawa, hal ini akan membuatnya ikut tertawa dan mendengarkan cerita anda dengan semangat. Juga akan membuat mereka terpancing untuk menceritakan hal yang sama.
  • Ledek dia dan diri sendiri, tapi jangan sampai anda menyinggung fisik atau kelemahan si dia ya dan jangan lupa sesekali untuk meledek diri sendiri tapi jangan sampai membuat anda terlihat menyedihkan.
  • Bermain dengan anak-anak, tunjukkan padanya bahwa anda menyukai anak-anak. Ketika bertemu keponakan atau anak tetangga cobalah ajak anak tersebut bermain. Bisa dipastikan ia akan senyum-senyum melihat interaksi anda bersama anak kecil tersebut.

Nah itulah 10 cara menaklukan laki-laki cuek yang bisa anda praktekan pada si dia. Jangan takut untuk memulai semuanya dengan pria cuek karena dijamin mereka pasti akan membalas perasaan anda dengan begitu besar dan penuh tanggung jawab. Semoga tips-tips diatas berhasil, tetap semangat!

, ,
Oleh :
Kategori : Relationship
Yuk Join KlubWanita

ig-halosehatgroup

Selain menyehatkan tubuh, ternyata cuka apel juga bisa digunakan untuk perawatan kulit loh. Yuk tonton videonya!

Klubwanita TV