Sponsors Link

10 Cara Membuat Pria Tertarik Dan Jatuh Cinta Pada Anda

Sponsors Link

cara membuat pria tertarikHey, ladies! Apakah saat ini anda sedang jatuh cinta pada seorang pria? Ya, jatuh cinta memang berjuta rasanya bukan? Jatuh cinta memang sangat menyenangkan terlebih lagi jika pria idaman yang kita cintai juga memiliki rasa yang sama untuk kita. Sedangkan jika pria tersebut malah bersikap cuek dan tidak ingin tahu, rasanya sangat menyebalkan sekali ya ladies.

ads

Nah, sebaiknya anda harus segera memikirkan cara untuk membuat pria idaman anda tertarik dan jatuh cinta pada anda. Baru membayangkannya saja anda pasti sudah senyum senyum bahagia sendiri kan? Wahh, Apalagi jika jurus jurus jitu tersebut berhasil  membuat pria anda kelepek-kelepek ya ladies. Anda juga bisa mempelajari beberapa rahasia menaklukan pria. Dan sekarang kita akan membahas tentang cara membuat pria tertarik dan jatuh cinta. Kedengarannya memang mudah ya, tapi jangan berfikiran seperti itu dulu sebelum anda menerapkan beberapa tips dan cara berikut ini ya ladies:

1. Selalu Tersenyum

Yang pertama anda harus sering-seringlah tersenyum. Senyum merupakan sebagian ibadah lho ladies, dan tahukah anda bahwa tersenyum dapat memancarkan energi positif dari penampilan anda. Orang yang lebih sering tersenyum cenderung lebih bahagia dan orang yang berada didekatnya juga dapat tekena imbas kebahagiaannya. Jadi jika anda ingin membuat pria anda tertarik pada anda, jangan cemberut ya ladies tapi jangan senyum senyum sendiri juga ya jika tidak ingin dia ilfeel pada anda dan senyum merupakan syarat dan cara membuat pria tertarik dan jatuh cinta.

 

 

 

2. Jagalah penampilan anda

Jika anda ingin membuat seseorang laki-laki jatuh cinta kepada anda, penampilan anda sangatlah penting. bukan hanya inner beauty saja ya tetapi penampilan fisik juga sangat penting dan perlu anda ketahui bahwa anda juga harus belajar untuk mencintai penampilan anda. Kenakanlah pakaian yang nyaman dan sopan ketika bertemu dengannya, dan cobalah berdandan tipis untuk menarik perhatiannya serta usahakan untuk selalu berpenampilan wangi dan segar ya. Jangan lupa untuk merawat diri anda ya ladies, konsumsi makanan sehat agar tetap fit dan juga olahraga yang cukup.

3. Menjadi Diri Sendiri

Tampillah apa adanya dan usahakan untuk menjadi diri anda sendiri ya ladies, jangan melakukan sesuatu hal yang tidak anda sukai hanya untuk menarik perhatiannya. Jadi tetaplah lakukan apa yang anda sukai dan jangan lakukan apapun yang tidak anda sukai di depan sih doi. Karena itu semua hanya akan membuat anda terlihat bukan seperti diri anda sendiri. Karena sebenarnya ada beberapa hal tentang lelaki yang wanita harus tahu.

4. Menarik Perhatiannya

Jika anda tertarik pada pria dan ingin sih doi mengetahuinya tanpa anda yang mengatakannya duluan, cobalah untuk memberikan sinyal-sinyal khusus lewat beberapa bahasa tubuh agar ia menyadarinya. Seperti tataplah matanya dan biarkan ia sadar akan tatapan anda lalu tersenyumlah atau cobalah untuk bercerita dengannya, hal ini akan menunjukkan keterbukaan anda. Anda juga bisa membaca artikel ini lho cara membuat pria peka terhadap wanita .

5. Tunjukkan Sisi Positif Anda

Setiap manusia pasti mempunyai kelebihan dan kekurangan masing-masing. Untuk menaklukan pria idamanmu, anda perlu mempelajari beberapa cara diantaranya, adalah menunjukkan kelebihan anda. Hal ini juga diperlukan kepercayaan diri yang sangat tinggi lho ladies, maka siapkan dulu ya mentalmu untuk mendapatkan hasil yang mkasimal. Jika anda memiliki suara yang bagus cobalah untuk tampil menyanyi di hadapan doi ketika sedang ada acara di kampus.

Sponsors Link

6. Bersikap Mandiri

Biasanya pria sangat menyukai wanita yang mandiri, mandiri bukan berarti tidak membutuhkan bantuan orang lain ya ladies. Tapi wanita mandiri bisa diartikan juga tidak manja, tidak selalu merepotkan pria untuk hal yang ini itu karena itu hanya akan membuat doi turnoff. Jadilah wanita yang tangguh dan sesekali minta bantuan sih doi untuk memberi sinyal agar dia mengetahui jika anda menyukainya.

7. Sesekali Berikanlah Pujian

Anda tidak perlu menghujaninya pujian hanya untuk membuatnya tertarik pada anda, tapi pujilah ia sesekali misalnya ketika anda menontonnya ngeband bersama teman-temannya “wah kamu memang musisi yang hebat, penampilanmu bagus” . Pujilah secara langsung atau pesan teks. Dan berilah pujian itu secara tulus ya ladies, jangan hanya untuk membuatnya semakin menyukai anda.

8. Dengarkan Dan Buat Dia Merasa Spesial

Ketika anda berbicara dengannya jangan lepaskan tatapan matanya dan dengarkan dia dengan seksama, beri respon yang positif dengan sesekali menatapnya. Pria sangat sangat ingin dihargai dan diperlakukan spesial, seperti usap bahunya dan jangan potong pembicaraannya jika dia sedang bercerita atau berkeluh kesah pada anda dan jangan lupa juga untuk menghiburnya dengan kata-kata positif. Dengan begitu dia akan menyadari jika anda memiliki simpati yang tinggi padanya. Anda juga harus mempelajari beberapa cara memahami pria yang anda sukai.

9. Bantu Kegiatan Dia

Cari tahu apa saja kegiatannya dan tunjukkan padanya jika anda mengetahui rutinitas kegiatannya. Bantulah dia tanpa harus dia yang meminta tetapi jangan terlalu berlebihan ya biarkan dia menyadari bahwa kamu menghargai semua kegiatannya. Ketika kamu melihatnya sedang bosan dengan apa yang dia lakukan coba untuk mendekatinya dan tanyakan apa yang dia butuhkan. Tunjukan kepedulian kamu padanya dan berikan saran-saran yang positif dan dapat membangun keputus asaannya ketika dia bercerita tentang kejenuhan kegiatannya. Cobalah untuk ikut berandil dalam kegiatan dan hobinya ya ladies tetapi jangan lupakan juga untuk melakukan semuanya secara tulus.

Sponsors Link

10. Berikan Sentuhan Kecil

Sentuhan adalah bahasa tubuh untuk menerima kehadiran seseorang. Bahkan sentuhan juga dapat meningkatkan rasa nyaman dan membangun kedekatan sesorang. Genggam tangannya ketika dia sedang membutuhkan dukungan anda dan tepuk bahunya. Lakukan sentuhan-sentuhan kecil agar dia mengetahui jika kehadirannya adalah sangat berarti untuk anda.

Nah itulah beberapa cara membuat pria tertarik dan jatuh cinta pada anda. Tapi anda harus ingat cinta adalah proses ya ladies dan anda harus melewati beberapa tahapan-tahapan prosesnya dan jangan coa abaikan. Dan jangan paksakan ya jika anda belum berhasil tapi coba tunjukkan padanya dan biarkan dia tahu jika anda memang pantas untuk dicintai pria. Pria itu unik lho ladies, jadi anda harus mengetahui beberapa fakta unik laki-laki dan coba deh untuk lebih mengertinya.

Kamu juga harus menyadari bahwa pria membutuhkan waktu untuk sendiri, hargailah waktunya dan jangan terlalu mengganggunya dengan selalu mengiriminya sms ditengah kesibukannya dan jangan sampai anda juga terlalu sibuk mencarinya sampai mendatangi rumahnya. Ingat ya ladies, tetap usahakan menjaga kehormatan anda meskipun anda begitu mencintainya, kendalikan diri anda agar dia tidak ilfeel pada anda. Biarkan dia menikmati waktu bersama teman-temannya karena dia juga memiliki kehidupan lain bersama keluarga dan teman-temannya. Semoga artikel ini bermanfaat ya ladies!

, , ,
Oleh :
Kategori : Relationship