Sponsors Link

21 Cara Jitu Memikat Hati Pria Idaman Anda

Sponsors Link

Cara Jitu Memikat Hati PriaAda berbagai karakter dan sikap yang dimiliki pria di muka bumi ini. Ada yang cuek, over protektif, cemburuan, mudah bosan, dsbnya. Biarpun begitu. tipikal wanita yang disukai pria kebanyakan cenderung sama.

ads

Semakin banyak hal positif yang dimiliki wanita, semakin besar pula kemungkinan pria akan tertarik pada wanita. Oleh karena itu, penting untuk mengetahui cara jitu memikat hati pria. Caranya adalah sebagai berikut:

1. Mempercantik Wajah

Tidak semua pria mementingkan wajah cantik seorang wanita. Tapi, sedikit juga pria yang menginginkan wanita berwajah jelek, kan?

Oleh karena itu, alangkah lebih baiknya kalau kita bisa memiliki wajah yang cantik untuk memikat hati pria. Tidak ada ruginya, kan?

Mempercantik wajah yang saya maksud di sini adalah melakukan hal-hal sewajaranya. Misalkan rajin mencuci dan membersihkan muka, mengatasi kulit berminyak dan komedo, atau hal lainnya. Bukan berarti Anda harus melakukan operasi plastik dan hal-hal berlebihan lainnya. Itu sama saja Anda menjerumuskan wajah Anda menjadi lebih buruk kelak.

Jadi, sangat penting untuk memiliki wajah yang cantik. Tapi, mempercantik dengan sewajarnya, menjaga dan merawat anugerah Tuhan yang diberikan kepada Anda. Itu yang dimaksud dengan mempercantik wajah. Bukan malah membongkar dan mengubah habis-habisan wajah Anda.

2. Memperbagus penampilan

Ini merupakan salah satu cara membuat pria tertarik dan jatuh cinta karena penampilan Anda juga sangat penting untuk dijaga dan doperbagus. Meskipun tidak menutup kemungkinan kalau pria lebih suka pada wanita yang berpenampilan sederhana. Memperbagus penampilan yang saya maksud di sini bukanlah memakai baju ketat atau rok pendek yang membuat pria tergoda. Tapi malah berpenampilan yang sopan tapi menawan.

Anda sendiri yang bisa menentukannya mana yang dianggap bagus dan tidak bagus. Jangan juga terlalu berlebihan dalam berpenampilan sehingga terkesan norak dan kampungan. Pelajarilah mengenai cara berpenampilan yang menarik dari berbagai sumber, entah itu dari majalah, blog, atau buku. Dengan begitu, Anda bisa berpenampilan bagus dan tidak berlebihan.

Selain itu, berpenampilan yang terlalu seksi atau terlalu menggoda juga malah berdampak buruk pada Anda. Para lelaki akan tergoda dengan penampilan seksi Anda dan itu sama saja Anda mengundang pelecehan untuk Anda sendiri.

3. Bertutur Kata yang Halus

Sebagian besar para pria mengidamkan wanita yang memiliki tutur kata yang halus dibandingkan wanita yang berbicara kasar. Walaupun penting untuk menjadi diri sendiri, tapi ini sebaiknya Anda tiru. Apalagi kalau si pria mengajak Anda ke rumah orang tuanya dan Anda sudah terbiasa dengan tutur kata kasar. Bisa-bisa Anda dipandang rendah oleh keluarganya.

Oleh karena itu, sebagai wanita, sudah sebaiknya Anda memiliki tutur kata yang lemah lembut karena wanita terkenal dengan kelembutan hatinya. Dengan begitu, Anda bisa memikat hati pria idaman Anda.

4. Bersikap sopan

Selain bertutur kata yang halus, pria juga cenderung menyukai wanita yang bersikap sopan daripada yang kurang ajar. Tentu saja. Kalau Anda bersikap kurang ajar, pria akan risih dan memandang Anda rendah dan tidak berpendidikan.

Cukup banyak pria yang sudah mengetahui bahasa tubuh wanita dan artinya. Sehingga, penting bagi Anda untuk menunjukkan bahasa tubuh yang baik kepadanya. Karena apa? Karena hal itu bisa menunjukkan kepribadian Anda. Dengan begitu, Anda bisa membuat pria tertarik.

Sponsors Link

5. Tidak melebih-lebihkan

Menjadi apa adanya juga tidak kalah penting. Jika Anda terlahir dari keluarga yang ekonominya sederhana, maka akuilah, jangan melebih-lebihkan. Ini juga bisa menjadi cara untuk mengetahui apakah pria serius pada Anda atau tidak.

Ini juga berlaku kalau Anda memiliki wajah yang celek. Mempercantik wajah memang penting. Tapi, bukan berarti Anda mengubah wajah Anda habis-habisan. Membuat dagu jadi lebih tirus, membuat hidung bertambah mancung, dan hal berlabihan lainnya. Itu yang dinaksud dengan berlebih-lebihan.

Begitu juga dengan kelebihan atau kekayaan yang Anda miliki. Jangan terlalu berlebihan dalam memamerkannya. Pria akan tidak suka. Apalagi jika Anda secara tidak sengaja merendahkan si pria dengan memamerkan hal-hal yang Anda miliki.

6. Memperbanyak Pengetahuan dan Wawasan

Kenapa Anda harus memperbanyak pengetahuan dan wawasan? Agar Anda bisa memiliki bahan pembicaraan yang banyak untuk memikat hati pria idaman Anda. Apalagi jika pria yang Anda idamkan merupakan orang hebat dan berpengetahuan luas. Anda harus bisa nyambung jika mengobrol dengannya.

Selain itu, Anda juga akan dikenal dengan wanita yang berpengetahuan luas. Ini bisa menjadi poin tersendiri di mata pria idaman Anda. Jadi, perkayalah pengetahuan dan wawasan Anda. Anda bisa mendapatkannya dari internet, kursus, atau majalah.

7. Perhatian pada Pria tersebut

Memiliki perhatian yang wajar bisa menambah poin tersendiri bagi pria idaman Anda. Sebagian pria sangat suka diperhatikan, sebagian juga tidak. Oleh karena itu, carilah tahu bagaimana pria keinginan Anda. Lebih suka diberi perhatian atau tidak.

Tapi, biarpun begitu, Anda harus tetap memberi perhatian dalam skala yang wajar agar Anda bisa membuat pria tersebut terpikat. Jangan juga terlalu menempel kemana pun dia pergi. Sebagian pria tidak suka.

Anda bisa menyapanya di pagi hari atau menanyakan apakah dia sudah makan atau mandi. Berilah perhatian yang tidak membosankan dan membuat pria idaman Anda senang karena diperhatikan. Ini juga bisa menjadi cara menaklukan laki-laki cuek idaman Anda.

ads

8. Wangi

Apa jadinya kalau Anda tidak wangi? Pria akan jadi malas untuk berdekatan dengan Anda. Oleh karena itu, Anda harus berpenampilan wangi untuk membuat pria idaman Anda nyaman bahkan terarik untuk selalu dekat dengan Anda.

9. Bersih

Pria cenderung lebih suka wanita yang menjaga kebersihan dan bersih dalam segala hal. Entah itu rumah, penampilan, atau yang lainnya. Oleh karena itu, Anda jangan jadi wanita yang jorok. Pria akan tidak nyaman berdekatan dengan Anda.

Apa salahnya melakukan salah satu cara jitu memikat hati pria idaman Anda? Tidak terlalu sulit untuk Anda lakukan. Lagipula, ini demi kebaikan Anda sendiri. Tidak hanya bisa memikat hati pria, Anda juga bisa lebih sehat dengan selalu menjaga kebersihan.

10. Wanita yang Rapi

Kerapian juga bisa menambah sisi positif dari diri Anda. Dengan kerapian, Anda bisa dikenal sebagai wanita yang terawat dan anggun. Cukup banyak pria yang menyukai tipikal wanita seperti ini.

Maka dari itu, hindarilah kamar yang berantakan, rambut yang acak-acakan atau penampilan yang tidak menarik karena baju Anda yang kusut atau lecek. Menjaga kerapian sangat penting untuk diri Anda sendiri.

11. Penyayang

Wanita yang memiliki sifat penyayang merupakan idaman para pria. Entah itu penyayang pada pria tersebut, pada keluarganya, hewan peliharaan, atau anak kecil sekalipun. Dengan begitu, pia akan menganggap Anda memiliki sifat keibuan yang merupakan ciri khas para wanita idaman.

Anda merawat sepupu pria tersebut yang masih bayi, mengajak adiknya bercengkerama dan jalan-jalan, atau membantu ibunya memasak. Ini merupakan cara yang cukup jitu untuk menunjukkan sifat keibuan Anda.

12. Memperbaiki Sifat Buruk

Penting bagi Anda untuk menjadi pribadi yang lebih baik. Perbaikilah sikap-sikap buruk Anda agar pria idaman Anda bisa lebih tertarik kepada Anda. Dengan menghindari sikap-sikap buruk Anda, Anda bisa mencegah kemungkinan pria idaman Anda tidak menyukai Anda. Semakin banyak kelebihan Anda di mata pria, semakin mudah pula untuk membuatnya tertarik.

13. Tidak Sombong

Pria cenderung tidak suka wanita yang suka pamer. Entah itu kekayaan, kecantikan, atau keahliannya. Memang penting untuk membuat pria tahu kalau Anda memiliki banyak kelebihan yang patut untuk dipilih sebagai pasangannya.

Namun, itu bukan berarti Anda harus mengungkapkannya secara langsung. Lambat laun, pria idaman Anda akan menyadari kalau Anda luar biasa tanpa harus Anda pamerkan apa saja yang Anda miliki.

14. Ramah

Wanita yang ramah sangat mudah membuat pria jatuh cinta. Dengan keramahan, entah itu dari berbicara ataupun sikap, pria akan merasa nyaman di dekat Anda. Apa jadinya kalau Anda sama sekali tidak ramah, pria idaman Anda akan cepat menjauh dari Anda.

15. Enak Diajak Bicara

Wanita yang nyambung dengan pembicaraan apapun, bisa membuat pria nyaman untuk terus mengobrol dengan Anda. Misalnya pria menyukai bola dan Anda tahu mengenai hal seputar dunia bola, itu bisa menjadi poin plus untuk Anda.

16. Pendengar Setia

Pria tidak hanya bertugas mengerti, tapi pria juga ingin dimengerti. Jika pria bercerita pada Anda, jadilah pendengar setia yang bersedia menampung keluhan hatinya. Anda harus bisa membuat dia menjadi membutuhkan Anda kapanpun dan dimanapun.

Sponsors Link

17. Penjaga Rahasia yang Baik

Pria tidak akan suka wanita yang mulut ember. Jadi, jangan sampai Anda malah menceritakan berbagai rahasia yang dimiliki pria idaman Anda kepada orang lain karena tidak semua pria nyaman dengan itu. Anda harus mengetahui cara memahami pria.

18. Mau Susah dan Capek

Wanita yang mau diajak mendaki gunung atau membantu pria mengerjakan beberapa aktivitas bisa membuat pria idaman Anda terpikat dan jatuh hati pada Anda. Oleh karena itu, janganlah jadi wanita yang punya gengsi tinggi. Jika Anda tidak mau kotor, tidak mau berkeringat, atau pengorbanan lainnya demi pria idaman Anda. Jangan telalu berharap pria idaman Anda akan jatuh hati.

19. Mendukung Hobi Pria

Pria pasti memiliki hobi tertentu. Jadi, penting bagi Anda untuk mengetahui hobi dan kesukaan pra idaman Anda. Jika pria tersebut suka bola, bicaralah dan ajak dia menonton bersama. Begitu juga dengan pria yang suka bermain game. Ikutlah bermain bersamanya. Dengan begitu, pria juga bisa menjadikan Anda sebagai teman, tidak hanya wanita yang butuh diperhatikan.

20. Selalu Ceria

Wanita yang selalu terlihat ceria akan membuat pria merasa nyaman. Apa jadinya kalau Anda selalu murung? Pria juga akan malas berada di dekat Anda. Anda harus bisa menciptakan suasana yang menyenangkan dan menghibur bagi pria. Dengan begitu, Anda bisa membuatnya tertarik dan menyukai Anda.

21. Tidak Egois

Wanita yang selalu mementingkan dirinya sendiri akan membuat pria tidak suka dan menjauh. Anda harus bisa memberi kebahagiaan pada pria, bukan memberi beban. Anda harus terbiasa berunding dan bersikap terbuka. Dengan begitu, Anda jadi tidak egois dan menghiraukan orang lain.

Itulah 21 cara jitu memikat hati pria idaman Anda. Dengan melakukan cara-cara di atas, Anda bisa membuat pria idaman Anda jatuh cinta dan ingin selalu bersama Anda.

, ,
Oleh :
Kategori : Tips dan Trick