Sponsors Link

23 Cara Menjadi Wanita Cerdas yang Diidolakan Pria

Sponsors Link

Menjadi wanita yang tidak dianggap lemah oleh lawan jenis merupakan idaman setiap kaum hawa. Wanita yang cerdas cenderung dihormati oleh pria karena kepribadiannya yang mengesankan mereka. Wanita cerdas cenderung mandiri, tegas, berkarakter, dan memilki pendirian yang kuat.

ads

Tak hanya kaum adam, wanita sendiri pun mengidolakan perempuan yang menujukkan ciri-ciri perempuan cerdas karena sifat yang tadi disebutkan. Bagi anda yang ingin belajar menjadi wanita cerdas, simak cara menjadi wanita cerdas berikut ini :

  1. Rajin membaca

Menjadi wanita cerdas tidak hanya soal penampilan dan sikap namun juga berpusat pada wawasan. Apa yang anda bicarakan biasanya mencerminkan wawasan yang anda miliki. Salah satu cara menambah wawasan tersebut adalah dengan banyak membaca buku atau website pengetahuan. Lawan jenis juga akan terkesan jika melihat anda membaca buku di era digital ini karena itu mereka pasti berpikir bahwa anda adalah cewek keren dan seksi.

  1. Mempunyai keahlian

Ciri wanita cerdas di mata pria adalah dengan menunjukkan keahlian (skill) yang anda miliki. Sebuah keahlian akan membuat anda mendapatkan hati ditengah masyarakat. Mereka akan senantia mengingat anda sebagai wanita yang positif, gelar wanita cerdas juga akan disematkan pada diri anda.

  1. Pintar bergaul

Wanita yang cerdas akan pintar memilih teman. Lingkungan yang positif maka akan membentuk karakter yang positif pula dalam diri. Sebagai wanita harus memperhatikan hal ini terlebih ancaman dari bahaya alkohol bagi wanita dan bahaya rokok bagi wanita yang kadang diabaikan oleh kaum hawa. Di era modern yang serba mudah ini tentu membuat pergaulan semakin bebas sehingga hal-hal tersebut tidak sering diperhatikan oleh teman yang memberi dampak negatif, tentunya wanita yang cerdas akan berhati-hati dalam memilih teman.

  1. Prioritaskan kebahagiaanmu

Sebagai wanita tak jarang jika kita mudah merasa iri terhadap yang dimiliki oleh orang lain. Kaum hawa ini juga sering membandingkan diri mereka dengan wanita lain yang dianggap lebih beruntung. Jika kamu ingin menjadi wanita cerdas segera hentikan pemikiran negatif ini, karena wanita yang cerdas akan tahu apa yang membuatnya bahagia dan membangkitkan rasa percaya dirinya. Membandingkan diri dengan orang lain hanya akan membuat anda merasa rendah diri.

  1. Belajar mensyukuri apapun

Segala yang terjadi dalam hidupmu sudah menjadi takdir yang diberikan Tuhan, apapun yang anda lakukan dan anda terima sudah selayaknya disyukuri. Jalan dan takdir tiap manusia berbeda sehingga anda tidak perlu merasa iri pada orang lain, hal ini tentu akan membuat anda lebih bahagia dan menunjukkan ciri wanita yang cerdas.

Sponsors Link

  1. Jangan mudah mengeluh

Sebagai seorang wanita tentu ada sisi lemah yang dimiliki tiap orang, namun jangan sekali-sekali anda mengeluh karena dilahirkan sebagai seorang perempuan. Pria tidak menyukai wanita yang manja dan mudah mengeluh terhadap sesuatu, untuk itu tegarkan diri anda. Hal ini membantu anda untuk dihargai oleh orang lain dan tidak dianggap remeh oleh mereka.

  1. Sering mengevaluasi diri

Cara menjadi wanita cerdas yang selanjutnya adalah sering mengevaluasi diri. Sebagai manusia tentu anda tidak luput dari kekurangan. Itulah mengapa anda perlu mengevaluasi diri dengan cara menuliskan apa yang tidak anda sukai dari diri anda dan fokuslah pada proses memperbaiki kekurangan tersebut. Tak hanya kekurangan fisik namun juga kekurangan sifat yang menurut anda akan merugikan orang lain seperti sifat egois, keras kepala, dan mudah emosi.

  1. Berani berpendapat

Perempuan zaman sekarang dituntut untuk berani mengeluarkan pendapatnya, sudah bukan zamannya bagi mereka selalu tunduk atas ucapan pria. Mulailah untuk mengeluarkan pendapat saat sedang berdiskusi, selain terlihat cerdas anda juga akan dinilai berani dan mudah dipercaya.

Sebenarnya seperti apa sih wanita cerdas di mata pria? Ini beberapa fakta pandangan pria tentang wanita cerdas yang harus anda ketahui :

ads
  1. Wanita cerdas tidak berambisi

Bagi pria, wanita yang cerdas tidak terlalu berambisi. Mereka biasanya lebih banyak mengalah dan tidak merasa egois. Inilah salah satu alasan mengapa wanita cerdas disukai oleh pria.

  1. Wanita cerdas rela berkorban

Menurut kaum adam, sifat rela berkorban akan ditunjukkan oleh wanita cerdas. Ketika dihadapkan pada sesuatu yang nyata dan sesuatu impian, maka ia akan memilih sesuatu yang nyata dan mengorbankan impiannya. Tentu hal ini memerlukan hati yang besar.

  1. Wanita cerdas adalah orang kreatif

Bagi pria, memilih wanita cerdas adalah suatu kebanggaan diri. Di mata kaum adam, wanita cerdas merupakan sosok yang kreatif dimana mereka mampu mengeksplor atau menggali potensi diri. Mereka juga tidak akan tinggal diam tanpa melakukan kegiatan. Wanita cerdas adalah wanita yang multitasker yang diidamkan oleh banyak pria dan akan menjadi istri yang baik kelak.

  1. Wanita cerdas tidak matrealistis

Semua pria pasti menyukai wanita yang tidak mengejar kekayaan, hal inilah yang membuat mereka mencari wanita cerdas. Di mata mereka, wanita yang cerdas tidak matre karena wanita ini lebih senang berjuang sendiri dan tidak menggantungkan hidupnya pada orang lain.

  1. Wanita cerdas merupakan panutan

Seorang wanita pasti akan menjadi ibu yang menjadi contoh bagi anak-anaknyanya. Wanita yang cerdas merupakan sosok yang pantas dijadikan contoh kelak saat mempunyai anak. Wanita cerdas mempunyai karakter dan sifat yang positif, sehingga mampu mengajarkan anak-anaknya menjadi manusia yang berkarakter. Tak jarang pria yang bertanggung jawab dan serius mencari pasangan akan mencari wanita sosok ini, mereka punya perhitungan yang baik untuk masa depannya.

Menjadi wanita cerdas tidak mudah, ada beberapa hal yang harus diketahui seperti hal dibawah ini :

  1. Mengetahui kapan harus mengatakan tidak dan ya dalam persetujuan.
  2. Mengetahui bagaimana memuji dan mengkritik seseorang.
  3. Mengetahui kapan meminta maaf saat melakukan kesalahan yang merugikan orang lain.
  4. Mengetahui cara yang tepat mengakhiri pertengkaran dengan pasangan.
  5. Mengetahui bagaimana cara bernegosiasi yang baik dengan klien.
  6. Mengetahui bagaimana bentuk tubuh sehingga mengetahui jenis pakaian yang pas ditubuhnya.
  7. Mengetahui waktu yang tepat untuk bermanja dengan pasangan.
  8. Mengetahui kapan waktunya mengintropeksi diri atas kesalahan yang dilakukan.
  9. Mengetahui cara mengatur situasi dan kondisi agar berjalan dengan baik.
  10. Mengetahui caranya bersikap agar dinilai pantas oleh orang lain.

Itulah tadi 8 cara menjadi wanita cerdas, fakta dimata pria tentang wanita cerdas dan hal yang perlu diketahui ketika sudah menjadi wanita cerdas. Ketiga penjelasan diatas tentu tidak mudah dilakukan dalam waktu yang singkat, anda harus banyak belajar dan berlatih untuk menjadi wanita cerdas yang diidamkan oleh semua pria.

Jangan malu untuk meminta pendapat serta masukan dari teman sekitar karena support dari mereka tentu akan membangkitkan semangat anda. Semoga sukses dan tetap semangat!

, , ,
Oleh :
Kategori : Tips dan Trick
Yuk Join KlubWanita

ig-halosehatgroup

Selain menyehatkan tubuh, ternyata cuka apel juga bisa digunakan untuk perawatan kulit loh. Yuk tonton videonya!

Klubwanita TV