Sponsors Link

10 Ciri-ciri Pria Pemalu Jatuh Cinta Sama Kamu

Sponsors Link

Sebagai seorang wanita, tak jarang kita disulitkan dengan sosok pria yang tiba-tiba datang ke dalam kehidupan kita. Sikapnya yang tiba-tiba perhatian tentu akan membuat anda setidaknya sedikit senang atau gede rasa alias geer. Namun, tak jarang pula ia tiba-tiba menjauh, membuat kita sulit membaca sikapnya.

ads

Tidak semua pria mampu menunjukkan rasa sukanya kepada anda. Ada pria yang terang-terangan menunjukkan sikap tertariknya, ada pula pria yang lebih suka diam-diam mencuri pandang kepada anda tanpa berani mendekati lebih jauh. Untuk opsi kedua biasanya pria-pria pemalu lah yang melakukannya, jika anda penasaran mari simak bagaimana ciri-ciri pria pemalu jatuh cinta berikut ini :

  1. Sering melirik ke arah anda

Ketika anda menangkap basah seorang pria menatap ke arah anda lalu buru-buru memalingkan pandangannya dan ini terjadi terus menerus maka anda boleh percaya diri bahwa ia sedang menyukai anda. Ia mengamati anda dan tengah mempelajari situasi kapan ia akan masuk untuk mendekati anda. Sayangnya biasanya hal ini membuatnya lambat melakukan pendekatan jadi tidak salah jika anda memberikan sedikit respon seperti menyapanya dan memberikan senyuman padanya. hal ini akan membuatnya percaya diri mendekati anda karena anda memberikan sinyal yang bagus untuknya.

  1. Berani hanya sebatas chat

Jika ada seorang pria yang hanya berani menyapa anda lewat sosial media atau messanger dibandingkan mengobrol langsung, mungkin pria tersebut termasuk pria pemalu yang sedang menyukai anda. Jangan heran jika anda dan ia dekat di teks lalu pada kenyataannya ia akan kabur jika bertemu anda di kantor atau kampus. Biasanya ia membutuhkan waktu untuk berani menyapa anda secara langsung. Jadi, bersabarlah.

  1. Berada di sekitar kita

Anda harus sering menyadari kehadirannya, karena pria pemalu yang tengah menyukai anda pasti selalu berada di sekitar anda tanpa anda sadari. Bukan karena anda terlalu acuh terhadap sekitar, tapi karena pria itu sendiri enggan mendekati anda. Ia hanya suka berada di sekitar anda tanpa berniat mendekat atau mengajak ngobrol. Biasanya dalam pikirannya itu, ia berharap anda yang memulai pembicaraan untuk mengajaknya berbincang.

  1. Menjadi salah tingkah

Perhatikan juga sikapnya dengan detail. Biasanya ciri-ciri pria pemalu jatuh cinta adalah dari bahasa tubuh pria naksir wanita yang disukainya. Ketika bersama temannya ia akan lebih rileks, namun ketika bersama anda ia akan menjadi salah tingkah. Jika ia sering menggaruk kepalanya, memainkan ponsel padahal tidak ada pesan masuk atau hal-hal canggung lainnya sudah bisa dipastikan bahwa ia sedang jatuh cinta dengan anda.

Sponsors Link

  1. Sering menjadi bahan godaan temannya

Pria pemalu yang sedang jatuh cinta biasanya akan menceritakan perasaannya pada sahabatnya, itulah yang terkadang digunakan oleh teman-temannya untuk menggoda kalian ketika sedang berbincang. Hal ini biasanya agar memancing pria pemalu tersebut berani. Jangan buru-buru marah, karena bias anya hal ini lebih membantu anda untuk membacanya.

  1. Cemburu saat kita dekat dengan pria lain

Fakta unik laki-laki pemalu saat sedang jatuh cinta adalah ia lebih mudah cemburu atau menunjukkan sikap betenya saat melihat kita dekat dengan seorang pria selain dia. Walaupun anda menganggap pria lain itu adalah teman, maka tidak dengan pria yang sedang menyukaimu. Mereka akan menganggap pria tersebut sebagai ancaman. Ketika anda melihat wajahnya sedikit muram atau cemberut, bisa dipastikan kalau ia cemburu pada pria tersebut dan sudah jelas bahwa ia menyukai anda.

  1. Tidak suka menceritakan tentang dirinya

Pria yang mempunyai kepercayaan diri pasti akan suka menceritakan tentang dirinya pada wanita yang disukainya untuk menarik perhatian wanitanya. Hal ini berbeda dengan pria pemalu, mereka tidak suka membicarakan dirinya karena tidak suka menjadi fokus perhatian, cara memahami pria pemalu adalah dengan mengerti sikapnya yang lebih suka mendengarkan ketimbang bercerita.

  1. Mengetahui keseharianmu

Ketika seorang pria tanpa kamu ceritakan bisa mengetahui keseharianmu, bisa dipastikan bahwa ia menyukaimu. Kenapa? Karena pria tersebut biasanya menghabiskan waktu di internet dan stalking media sosial anda guna mencari hal yang pernah, sedang dan akan anda lakukan. Dia tidak akan berani bertanya pada anda tentang keseharian anda, namun sisi satu dalam hatinya ia ingin mengetahui segalanya jadilah pria ini akan menjadi stalker di media sosial anda.

  1. Penampilannya berbeda

Pria akan melakukan hal terbaik saat mendekati wanita. Ia akan menunjukkan penampilan yang berbeda saat bersama anda, mungkin gaya pakaiannya lebih rapid an wangi atau tatanan rambut yang sedikit klimis. Jangan heran jika saat jalan berdua atau ramai-ramai dengan temannya tapi penampilannya sedikit berbeda dari biasanya, hal ini ia tunjukkan untuk mencari perhatian anda agar anda bisa meliriknya bahkan mungkin memancing anda mengomentari penampilannya.

  1. Bicaranya gugup

Saat ditinggal berdua dengan anda untuk berbincang, biasanya ia akan terbata-bata. Hal ini biasanya karena ia sulit mengungkapkan perasaannya lewat ucapan. Jika ada seorang pria yang sering tergagap ketika bersama anda, bisa dipastikan bahwa ia sedang menyimpan perasaan istimewa untukmu.

Setelah mengetahui ciri-ciri pria pemalu jatuh cinta diatas dan ternyata anda baru menyadari jika ada seorang pria yang tengah tertarik dengan anda seperti ciri diatas, namun ia tak kunjung menyatakan perasaannya mungkin anda bisa mencoba tips dibawah ini agar si dia cepat menyatakan perasaannya.

Sponsors Link

  1. Bersikap aktif

Pria pemalu adalah pria pasif, itulah kenapa harus anda yang aktif mendekatinya juga. Jika anda hanya menunggunya yang mendekati bisa dipastikan butuh waktu yang lama hingga ia berani. Dengan bersikap aktif, akan menimbulkan sedikit keberanian dalam dirinya untuk mendekati anda lebih dulu di waktu lain.

  1. Sering merespon

Pria pemalu tidak akan berani menunjukkan perhatiannya secara langsung. Tapi, ketika ada moment dimana hanya kalian berdua yang ada, maka cobalah untuk merespon ucapannya dan alihkan pada pembahasan asmara yang mungkin akan membuatnya terpancing dengan membahas perasaannya. Tidak usah terlalu intens, namun anda bisa tunjukkan bahwa anda merespon setiap tindakannya untuk anda.

  1. Sabar dan rajin berdoa

Butuh kesabaran bagaimana cara mendekati pria pendiam sekaligus pemalu karena proses pendekatan akan menjadi lebih lama dibanding masa pendekatan anda dengan pria yang aktif. Serta berdoalah kepada Tuhan agar pria yang sedang mendekati anda itu mampu mengutarakan perasaannya kepada anda sebelum anda mulai lelah menghadapinya.

Itulah 10 ciri-ciri pria pemalu jatuh cinta dan bagaimana membuat pria pemalu itu mengutarakan perasaannya pada anda. Tidak perlu terlalu buru-buru, banyak orang yang mengatakan bahwa masa-masa pendekatan adalah masa paling indah dalam hubungan sepasang anak manusia. Jadi lebih baik anda menikmati masa pendekatan yang indah tersebut. Semoga membantu dan tetap semangat!

, , ,
Oleh :
Kategori : Relationship