Sponsors Link

13 Bahasa Tubuh Pria Naksir Wanita Idamannya

Sponsors Link

ads

Flirting adalah sikap atau perilaku seseorang sebagai tanda bahwa ia memiliki ketertarikan pada lawan jenis. Biasanya flirting diartikan sebagai menggoda yang dilakukan baik wanita ataupun pria untuk menarik perhatian lawan jenis yang disukainya. Saat sedang jatuh cinta biasanya ada saja hal yang membuat kita memberikan kode-kode tertentu kepada gebetan.

Tidak hanya kaum hawa yang memiliki bahasa tubuh wanita dan artinya, lho. Ternyata pria juga mempunyai bahasa tubuh sebagai kode ketika ia menyukai seorang wanita. Hal ini bisa menjadi acuan anda untuk membaca gerak-gerik lawan jenis di sekitar anda, siapa tahu ternyata ia memiliki tanda sedang menyukai anda. Yuk, simak beberapa penjelasan tentang bahasa tubuh pria naksir wanita di bawah ini :

  1. Sering Tersenyum

Ketika ada seorang pria yang tiba-tiba saja mendekati anda lebih intens dari biasanya, coba perhatikan wajahnya. Amati bahwa apakah dia sering tersenyum kepada anda dibandingkan dengan yang lain atau tidak. Perhatikan pula jenis senyum yang ia berikan, apakah penuh makna atau tidak. Jika seorang pria menunjukkan senyum yang penuh makna dan dimanis-maniskan sudah pasti ia sedang menyukai anda karena si dia saat itu sedang menyampaikan apa yang ada dalam hatinya dan mengajak hati anda berbicara.

  1. Mudah Tersipu

Dalam kamus besar bahasa Indonesia (KBBI) tersipu berarti amat malu, biasanya perempuan akan menunjukkan rona merah di wajahnya ketika tersipu mendengar pujian dari pria. Nah, ketika pria menjadi mudah tersipu malu berkat ucapan atau tindakan anda, bisa dipastikan bahwa apa yang anda lakukan telah menyentuh bagian pribadinya. Secara tidak sadar mungkin anda telah memikatnya dengan pesona yang anda miliki atau anda memiliki ciri-ciri perempuan cerdas yang menjadi tipe wanita idealnya.

  1. Melakukan Kontak Mata

Ketika pria sedang jatuh cinta kepada anda, maka ia akan sering melakukan kontak mata terhadap anda saat sedang berbicara. Hal ini ia lakukan karena tengah menikmati ciptaan-Nya yang sedang ia kagumi, jangan buru-buru merasa risih. Rahasia menaklukan pria paling ampuh adalah dengan melakukan kontak mata balik dengannya, dijamin si pria akan salah tingkah begitu melihat serangan balik oleh anda.

Sponsors Link

  1. Meniru Perilaku Anda

Teknik ini bisa dibilang adalah jadul karena dari masa ke masa seorang pria biasanya akan mengikuti perilaku anda ketika ia jatuh cinta. Ketika anda tertawa maka ia akan ikut tertawa. Ketika anda menyukai suatu film maka ia akan menonton film tersebut dan ikut menyukainya. Sadarilah jika hal ini sedang anda alami dengan seorang pria karena anda sudah harus mengetahui kode yang ia berikan.

  1. Meletakkan Tangan di Kantong

Meletakkan tangan di kantong menjadi ciri atau simbol kepercayaan diri seorang pria ketika tengah menggoda anda. Jika anda melihatnya tengah melakukan hal seperti ini ketika mengobrol di dekat anda bisa dipastikan bahwa ia memiliki ketertarikan pada anda. Ini menjadi hal penting tentang lelaki yang harus anda ketahui.

  1. Melakukan Skinship

Yang perlu kita ketahui, seorang pria sangat jarang melakukan skinship atau sentuhan yang berlebihan terhadap lawan jenis. Tapi, jika suatu hari dia lebih sering memulai melakukan hal ini pasti ada tanda tanya di kepala anda. Kenapa?

Tidak usah heran, pria yang sering mengusak rambut, menyentuh bahu, atau tanpa sengaja menyentuh tangan anda biasanya karena ia menunjukkan sisi ketertarikannya kepada anda. Pria yang sedang menyukai anda biasanya lebih berani melakukan skinship sebagai tanda ia ingin anda merasa nyaman di dekatnya.

  1. Memiliki Panggilan Khusus Untuk Anda

Bahasa tubuh pria naksir wanita juga ditunjukkan dari panggilan khusus yang ia berikan untuk anda. Ketika mulai menjalin keakraban dengannya, biasanya pria yang menyukaimu akan membuat panggilan khusus untuk anda yang tidak boleh digunakan oleh orang lain. Ia akan marah jika ada temannya yang ikut memanggil anda dengan panggilan khusus tersebut, ini karena ia ingin anda mengingatnya sedikit berbeda dari teman pria anda yang lain.

ads
  1. Memiringkan Kepala

Saat berbicara atau mengobrol, pria yang naksir anda akan mendengarkan celotehan yang keluar dengan seksama sambil memiringkan kepalanya. Ini adalah tanda bahwa ia menikmati waktu bersama dengan anda dengan menunjukkan keantusiasannya mendengarkan ucapan yang sedang anda ceritakan padanya.

  1. Mengangkat Alis

Nah, coba perhatikan wajahnya ketika sedang berbicara dengan anda. Ketika anda bercerita lalu ia tersenyum dan mengangkat alis dengan raut wajah seperti menawarkan sesuatu yang ingin ia berikan bisa dijamin bahwa pria tersebut sedang naksir anda. Jangan diragukan lagi karena ia akan senang hati membantu anda seperti yang kita ketahui, fakta unik laki-laki yang satu ini ketika mereka menyukai wanita maka mereka akan melakukan apapun untuk wanitanya.

  1. Mudah Gelisah

Saat sedang bersama anda, perhatikan sikapnya. Jika ia terlihat gelisah dan salah tingkah maka cobalah untuk mengajaknya berbicaa karena hal ini terjadi karena ia tengah menutupi rasa gugup akibat jantungnya yang berdegup kencang saat bersamamu. Kegelisahan ini juga terjadi apabila anda tengah dekat dengan pria lain, ia akan senantiasa mengekori bahkan mencari tahu apa yang dilakukan pria itu kepada anda. Jangan risih terlebih dulu, hal ini biasanya mereka lakukan untuk memastikan bahwa pria tersebut tidak sedang mendekatimu. Ya, istilahnya cemburu yang ditahan.

  1. Ingin Terlihat Gagah

Saat tiba-tiba ia mengeraskan suaranya, bisa dipastikan bahwa ia sedang menarik perhatianmu. Bagi pria mengeraskan volume suara menunjukkan sisi maskulin dan gagah yang ada dalam diri mereka. Jangan langsung takut dengan suaranya yang tiba-tiba meninggi, ia hanya mencari perhatian agar kamu dapat meliriknya sedikit saat anda sibuk bekerja. Selain meninggikan suara, posisi duduknya juga menjadi tegap dan terlihat gagah. Mereka merasa akan terlihat lebih keren di mata anda jika menunjukkan sisi ini.

  1. Curi-Curi Pandang

Ciri-ciri bahasa tubuh pria naksir wanita yang paling klasik adalah curi-curi pandang. Biasanya hal ini dilakukan jika pria belum berani mendekatimu di awal pendekatan. Mereka akan memperhatikanmu dari jauh. Jika anda merasa diperhatikan lalu tanpa sengaja memergokinya tengah mencuri pandangan maka ia dengan cepat membuang pandangan dan pura-pura sibuk dengan kegiatannya. Hal ini bisa menjadi tanda bahwa ia sedang menyukai anda namun tidak memiliki keberanian untuk mendekati.

  1. Lebih Memperhatikan Penampilan

Pria terkadang cuek dengan penampilannya maka dari itu ketika ia lebih sering memperhatikan diri seperti memakai parfum, tatanan rambut yang rapi atau berpakaian yang baik maka bisa dipastikan ia sedang menunjukkan rasa ketertarikan kepada anda dan berharap anda memberikan perhatian kepada hal-hal kecil yang ia tunjukkan tersebut.

Itulah 13 bahasa tubuh pria naksir wanita yang perlu anda ketahui dengan baik. Bacalah tanda-tanda setiap gerak-gerik yang ia tunjukkan untuk mengetahui maksud dia mendekati anda dan jangan sampai anda clueless dengan apa yang ia tunjukkan karena pria akan menjauh jika merasa apa yang dilakukannya tidak menunjukkan perkembangan. Semoga sukses menebaknya!

, , , ,
Oleh :
Kategori : Relationship