Sponsors Link

18 Cara Cepat Meluluhkan Hati Pria Idaman Kamu

Sponsors Link

cara cepat meluluhkan hati priaTidak hanya wanita yang terkesan sangat sulit untuk didapatkan, tapi tenyata pria juga sangat sulit diluluhkan hatinya.  Oleh karena itu, sangat penting bagi Anda untuk mengetahui cara cepat meluluhkan hati pria idaman Anda. Dengan begitu, pria idaman Anda akan bertekuk lutut dan tidak ragu untuk menembak atau bahkan melamar Anda.

ads
  1. Bertutur Kata yang Halus

Wanita yang memiliki tutur kata sopan dan halus bisa membuat pria jatuh hati. Dengan segala keleembutan dan tutur kata yang menyejukkan pria. akan merasa nyaman jika berdekatan dengan wanita. Pria juga akan cenderung lebih menghargai wanita yang punya tutur kata yang halus daripada wanita yang punya tutur kata yang kasar.

  1. Memberi Kado

Meskipun terlihat dan terkesan merendahkan diri, cara ini cukup ampuh untuk meluluhkan hati pria idaman Anda. Memberi kado bisa memberi simbol kalau Anda menaruh perhatian lebih pada pria tersebut.

Kalau dia memang menyukai Anda juga, dia pasti akan membalasnya. Kalau tidak, setidaknya dia sudah tahu kalau Anda menyimpan hati untuknya walaupun tidak Anda katakan secara langsung.

  1. Pancing Rasa Cemburu

Dengan memiliki pria lain yang bisa Anda jadikan untuk memancing rasa cemburunya, Anda bisa membuat dia beranggapan kalau Anda tidak bisa dipermainkan dan harus diperjuangkan.

Apalagi kalau Anda punya gebetan atau pria yang lebih tampan atau mapan dibandingkan dia. Meskipun tetap saja dia yang menjadi pria idaman Anda. Anda bisa memanfaatkan pria tersebut untuk membuktikan kalau yang mau dengan Anda itu banyak atau bahkan lebih baik dari dia.

Dengan begitu, dia cenderung akan menyadari kalau ternyata Anda wanita yang hebat dan segera ikut-ikutan memperjuangkan Anda untuk menjadi pasangannya.

  1. Tidak Memaksa

Wanita yang terlalu memaksakan cintanya yang harus dibalas cenderung akan terlihat rendah dan tidak memiliki keterpikatan di mata pria. Oleh sebab itu, jika Anda sudah berusaha menunjukkan sikap kalau Anda menyukainya dan dia tetap tidak merespon atau mungkin sedang jual mahal, jangan paksakan.

Diamkan saja dia. Tapi Anda tetap harus bertingkah biasa saja di depannya. Seolah-olah Anda tidak masalah kalau dia tidak membalas cinta Anda. Karena apa? Karena mungkin saja dia hanya menunggu waktu yang tepat untuk mengutarakan isi hatinya pada Anda. Mungkin saja dia sedang sok jual mahal dan ingin Anda yang mengejarnya. Padahal dia juga suka pada Anda.

Jadi, jangan terlalu memaksa cinta Anda untuk segera dibalas. Tunggu saja seolah-olah Anda sudah tidak merasakannya lagi. Dengan begitu, dia akan luluh dan menyadari kalau Anda tidak seharusnya dibuat seperti itu.

  1. Tetap Baik Meskipun Dihiraukan

Meskipun dia terkadang sama sekali tidak merespon dengan apa yang Anda lakukan. Dia tidak balik perhatian dengan Anda, tidak balik membalas kasih sayang Anda, atau sikap cuek lainnya. Anda terkadang harus memahami ciri pria cuek jatuh cinta untuk memastikan dia benar-benar cinta pada Anda atau tidak.

Karena apa? Bisa saja dia memang pria cuek dan terlihat tidak menginginkan Anda. Padahal sebenarnya dia juga suka pada Anda. Oleh karena itu, Anda jangan cepat menyerah dengan sikap cueknya. Anda juga bisa memahami bahasa tubuh pria naksir wanita untuk lebih memastikannya.

Sponsors Link

Jika Anda merasa ada tanda-tanda kalau dia menyukai Anda juga, tetaplah bertahan dan tunggu saja dia mengutarakan perasaannya. Anda harus tetap berbuat baik yang sewajarnya pada pria idaman Anda tersebut. Dengan begitu, dia akan luluh dan menyadari kalau Anda memang tulus mencintai dia.

  1. Tulus dalam Memberi

Anda tidak boleh mengungkit-ngungkit apa yang telah Anda berikan pada dia. Anda tidak boleh marah jika dia tidak kunjung membalas apa yang telah Anda beri. Itu menandakan kalau Anda tidak tulus memberikan hal tersebut.

Anda terkadang tidak perlu membuat dia sadar betapa tulusnya Anda mencintai dia. Karena ketulusan itu akan mengalir dengan sendirinya dan mengetuk pintu hatinya. Dengan selalu mengalirkan ketulusan, Anda akan selalu menyayanginya meskipun dia selalu memperlihatkan sikap cueknya. Oleh karena itu, penting untuk Anda mengetahui cara menaklukan hati pria cuek dan pendiam. Kalau Anda berhasil mempraktikkannya dengan baik, dia pasti akan luluh pada Anda dan segera menembak Anda.

  1. Selalu Tersenyum

Dengan selalu tersenyum meskipun dia selalu bertingkah biasa saja pada Anda, dia akan semakin luluh dengan sikap Anda yang begitu menghangatkan. Apa jadinya kalau Anda selalu cemberut di hadapanya, dia akan menganggap Anda sebagai beban. Bukan, penghibur.

  1. Selalu Menghibur

Kalau Anda selalu bisa membuat dia tersenyum dan tertawa, dia akan menganggap Anda sebagai seseorang yang menyenangkan dan coock untuk dijadikan teman mengobrol, teman berdiskusi, atau bahkan teman hidup.

Hiburlah dia baik di kala sedih ataupun senang. Dengan selalu menghadirkan tawa, dia akan merasa kehilangan jika suatu saat Anda tidak bisa bersama dia. Dengan kerinduan itu, hatinya akan luluh dan mengungkapkan kalau sebenarnya dia suka pada Anda.

  1. Menjadi Pendengar yang Baik

Dengan selalu menyimak dengan baik apa yang sedang dia ucapkan, Anda bisa memahami apa yang dia rasakan atau inginkan. Dengan begitu, Anda akan tahu tindakan yang tepat untuk membuat dia jadi lebih baik lagi.

Selain itu, Anda juga bisa menyesuaikan situasi dan kondisi. Tidak mungkin Anda bercerita hal-hal yang menyenangkan mengenai ibu Anda kalau ternyata ibunya sedang sakit atau baru saja meninggal. Begitu juga kalau Anda menceritakan betapa serunya pekerjaan Anda padahal dia baru saja diberhentikan dari pekerjaannya.

Dengan mengetahui situasi dan kondisi perasaan dan pikirannya, Anda akan terlihat dibutuhkan atau setidaknya tidak mengacaukan dirinya. Kalau sudah begitu, kemungkinan dia untuk semakin terpikat pada Anda akan semakin besar.

ads
  1. Pemberi Saran dan Solusi

Dengan selalu memberikan saran yang membangun untuknya, Anda bisa menjadikan dia orang yang lebih baik dari sebelumnya. Kalau dia merokok dan Anda menyarankan untuk tidak merokok, itu akan membuat dia lebih baik. Apalagi kalau dia selalu mau mengikuti saran dari Anda.

Begitu juga dengan memberikan solusi atas beberapa masalah yang tengah dia hadapi. Berikanlah solusi yan yang kira-kira paling tepat untuk dia lakukan dan putuskan. Dengan begitu, dia akan menganggap Anda sebagai seseorang yang begitu dibutuhkan. Kalau sudah begitu, kemungkinan dia akan selalu membutuhkan Anda.

Teruslah bantu dia dengan tulus dan tanpa pamrih. Kelak, mungkin hati dia akan luluh dan makin terpikat dengan Anda.

  1. Tidak Memamerkan Apa yang Sudah Anda Beri

Terkadang, semua hal yang Anda beru tidak harus Anda pamerkan dan beri tahu padanya. Biarlah dia tahu dengan sendirinya tanpa harus Anda beri tahu. Dengan begitu, dia akan sadar kalau ternyata Anda begitu tulus mencintai Anda. Sebenarnya ini cara cepat meluluhkan hati pria yang cukup ampuh untuk Anda lakukan. Tapi dibutuhkan kesabaran untuk mendapatkan hasilnya.

  1. Beri Dia Pujian

Pujian adalah salah satu bentuk apresiasi yang menyenangkan bagi pria. Jika Anda selalu dengan sukarela memberinya pujian, itu akan membuatnya tersentuh dan makin menyayngi Anda.

Dengan pujian, dia akan selalu merasa nyaman dan mengakui kalau ternyata dia memang tampan atau pintar. Kemungkinan besar hatinya akan luluh dan makin mencintai Anda.

  1. Tidak Melulu tentang Dia

Kalau Anda terlalu over dalam meperhatikann dia, itu akan membuat  dia bertambah GR dan menganggap kalau Anda sangat memujanya. Itu akan berakibat sok jual mahal karena tahu Anda begitu terpikat.

Jadi, hindarilah perhatian yang terlalu berlebihan sehingga membuat Anda terkesan rendah di mata dia. Jangan selalu membahas tentang dia tanpa ada respon balik darinya. Jangan jadikan Anda sebagai wanita yang terlalu suka menggoda. Tampillah sok cool untuk membuat dia luluh dan beranggapan kalau Anda bukan wanita rendahan.

  1. Sesekali Abaikan Dia

Setelah Anda memberikan perhatian yang banyak dan dia tak kunjung merespon, abaikanlah dia sesaat. Mungkin dia merasa jenuh dan bosan dengan perhatian Anda yang berlangsung terus menerus. Abaikan dia satu hari saja. Tidak usah hubungi atau pasangalah muka sok jual mahal. Itu bisa membuat dia menyadari kalau ternyata tidak enak kalau Anda tidak memperhatikannya.

  1. Memberi Kenyamanan

Ketika dia sudah menemukan titik kenyamanannya pada Anda, dia akan sangat kesulitan untuk berjauhan dengan Anda. Oleh karena itu, usahakanlah agar Anda selalu bisa membuatnya tersenyum, tentram, atau damai jika bersama Anda. Dengan begitu, hatinya akan jati terpikat dan Anda berhasil membuat hatinya luluh dan bertekuk lutut pada Anda.

  1. Tahu Tanpa Diberi Tahu

Jadilah wanita yang siap siaga dan selalu mengerti perasaan dan fakta unik laki-laki. Tidak ada salahnya kalau Anda tahu apa warna kesukaannya, makanan favoritnya, parfum kesukaannya, dan hal lainnya. Apalagi kalau Anda mampu memahami apa yang ada di lubuk hatinya. Itu akan membuat dia luluh karena ternyata Anda memiliki pengetahuan dan pemahaman yang baik tentang dirinya.

Sponsors Link

  1. Ambil Hati Keluarganya

Kalau Anda sudah mendapatkan restu dari keluarganya karena berhasil mengambil hati calon mertua atau calon ipar Anda. maka kesempatan Anda untuk membuat dia juga luluh hatinya semakin besar.

Bawakanlah oleh-oleh atau masakan buatan Anda ke rumahnya. Anda juga bisa mengajak dan manjalin kedekatan dengan adik atau kakak perempuannya. Ketika adik atau kakak perempuannya sudah menganggap Anda sebagai keluarga, dia juga pasti akan berpikir-pikir lagi untuk selalu menghiraukan Anda.

Anda juga bisa membantu ibunya memasak di dapur atau menemani belanja. Jalinlah keakraban dengan ibunya. Bertingkahlah sesopan dan sehangat mungkin dengan semua anggota keluarganya.

  1. Dekati Sahabatnya

Ada yang bilang kalau seorang wanita yang bisa mengambil hati sahabat si pria idamannya, dia akan lebih mudah untuk mendapatkan hati pria idamannya. Tidak ada salahnya kalau cara ini Anda coba. Lagipula, tidak ada ruginya kalau Anda menjalin hubungan yang baik dengan seseorang atau sekelompok orang.

Jadilah teman yang menyenangkan bagi sahabatnya. Kalau hati sahabatnya sudah bisa Anda rebut, sahabatnya bisa saja merengek pada si pria agar dia cepat menembak atau memilih Anda sebagai pasangan hidupnya karena sifat dan sikap Anda yang sangat menyenangkan. Tidak ada salahnya untuk mencoba, bukan?

Baiklah, ituah cara cepat meluluhkan hati pria idaman Anda yang sangat wajib Anda praktikkan. Lakukanlah cara yang menurut Anda pantas dan tepat untuk dipraktikkan pada pria idaman Anda.

, , , ,
Oleh :
Kategori : Tips dan Trick