Sponsors Link

14 Ciri ciri Pria Cuek Cemburu yang Sulit di Mengerti

Sponsors Link

Pria cuekciri pria cuek cemburu memang seringkali sangat menyebalkan dan membuat jenuh. Tapi bagaimanapun, itu adalah sifat pria yang Anda cintai ataupun yang menjadi pasangan hidupmu. Haruskah Anda berputus asa dalam menaklukkan pria cuek milik Anda? 

ads

Apakah tidak ada kemungkinan sama sekali kalau dia memiliki rasa cemburu pada Anda? Tidak bisa kita pungkiri kalau dalam hati kecil kita, kita juga ingin pasangan kita cemburu pada kita. Karena apa? Karena itu tandanya dia menyayangi kita.

Baiklah, mari kita bahas mengenai ciri ciri pria cuek cemburu.

  1. Tiba-tiba Ingin Pinjam HP Anda

Ketika Anda mulai sibuk dengan handphone Anda, ada kecurigaan tersendiri bagi pria cuek. Meskipun itu tidak terlalu ditampakkannya, tapi dalam hatinya, dia ingin sekali merebut handphone Anda dan ingin tahu apa yang sedang Anda lakukan.

Kalau memang dia nekat, dia akan pura-pura meminjam HP Anda dengan alasan tertentu. Bisa karena ingin numpang nelpon, membuka instagram, atau alasan lainnya.

Pria yang cuek pasti akan jarang meminjam HP Anda. Lantas, kenapa dia tiba-tiba ingin meminjam? Pasti ada suatu hal yang membuat dia tertarik atau penasaran mengenai isi HP Anda.

Tindakan yang tepat untuk kasus ini bisa beragam. Kalau memang Anda senang kalau dia cemburu, teruskan permainan Anda untuk menjahilinya. Pura-puralah sedang melihat foto mantan Anda atau bahkan mengobrol dengannya. Ingat, resiko Anda sendiri yang tanggung.

Kalau Anda kepergok sedang memandangi foto mantan atau mengobrol dengannya, dia bisa saja cemburu atau bahkan marah. Tidak perlu terlalu khawatir, itu berarti pria cuek Anda memang menyayangi Anda dan tidak ingin kehilangan Anda.

Kalau dia tipe pria pemarah juga, sebaiknya jangan berani-berani menjahilinya. Carilah cara yang lebih halus lainnya agar dia bisa cemburu. Biarpun begitu, kalau dia tiba-tiba meminjam HP tanpa alasan yang kuat, itu berarti dia sedan ingin mengintai gerak gerik Anda alias mengalami rasa kecemburuan.

  1. Menanyakan Siapa Pria yang Bersama Anda

Ketika Anda terlalu sering memiliki urusan dengan satu atau beberapa pria dan pria cuek Anda menanyakan siapa saja yang bersama Anda, ada kemungkinan kalau dia sedang mengidap rasa cemburu.

Kalau tidak, ngapain dia bertanya, dia kan biasanya cuek dalam segala hal. Kalau pria cuek tiba-tiba memberi perhatian lebih pada Anda, itu pasti ada tanda tersendiri. Apalagi kalau perhatian itu berupa positif, itu bisa jadi karena dia sedang takut kehilangan Anda.

Kalau Anda masih ingin menggodanya, pancinglah rasa cemburunya. Anda bisa katakan kalau Anda pergi berjalan dengan mantan Anda. Itu akan membuatnya cemburu berat. Tapi, Anda harus menyesuaikan keadaan dan pertimbangkan baik-baik. Kalau ini hanya akan membuat hubungan kalian tambah berantakan, lebih baik Anda hindari.

Begitu juga kalau dia ternyata sosok pria pecemburu berat, Lebih baik Anda cairkan suasana dengan tidak menggodanya. Lebih baik Anda perbaiki situasi menjadi semakin baik daripada memancingnya untuk cemburu. Oleh karena itu, penting bagi Anda untuk tahu cara memahami pria.

Sponsors Link

  1. Diam-diam mengikuti Anda

Meskipun dia terlihat begitu cuek di depan Anda. Dia yang mengikuti Anda secara diam-diam kemungkinan besar sedang mencurigai Anda alias cemburu. Anda tidak perlu khawatir. Kalau Anda memang tidak selingkuh, Anda akan tetap selamat. Lagipula, bukankah bagus kalau dia ternyata cemburu. Itu berarti dia mencintai Anda dan merasa risau kalau Anda berpaling darinya.

Lucu juga kalau tingkahnya ini ketahuan oleh Anda. Dia akan malu besar karena ini. Anda boleh meledek atau mengusilinya, tapi tentunya Anda sedniri yang menanggung resikonya kalau dia malah tambah jutek pada Anda.]

  1. Makin Cuek

Pria yang makin cuek ada kemungkinan kalau dia sedang menyimpan kekesalan pada Anda. Kekesalan itu bisa jadi karena cemburu. Kalau Anda menemui tanda-tanda seperti ini, sebaiknya Anda intropeksi diri dulu, apa yang sudah Anda lakukan sehingga membuat dia kesal atau cemburu.

Kalau sudah dan Anda tidak tahu apa kesalahan Anda, diskusikan baik-baik padanya. Apa yang membuatnya gelisah atau makin cuek. Tanyakan apa kesalahan Anda secara baik-baik. Dengan begitu, hubungan kalian akan jadi lebih baik lagi.

  1. Mendiamkan

Pria yang makin mendiamkan Anda, bisa jadi sedang menyimpan kekecewaan pada Anda. Mungkin salah satu penyebabnya adalah rasa cemburu. Anda tidak perlu khawatir. Intropeksi dulu kira-kira apa kesalahan Anda. Meminta maaflah padanya dan goda dia kalau tenyata dia juga bisa cemburu pada Anda. Dengan begitu, dia akan tersipu malu karena ketahuan sedang cemburu.

  1. Cari Informasi Melalui Teman

Meskipun terlihat cuek di depan Anda, pria cuek bisa saja berusaha mencari informasi dengan teman Anda mengenai apa yang sedang Anda lakukan atau bagaimana perasaan Anda saat ini.

Ini kadang tidak Anda sadari karena dia selalu tampil cuek di depan Anda. Biasanya pria seperti ini memiliki tipikal gengsi yang cukup tinggi sehingga dia malu mengakui kalau dia sedang cemburu pada Anda.

ads
  1. Berusaha Menghalangi Anda

Pria yang cuek seringkali tampak menggemaskan ketika dia mulai ingin menampakkan perhatiannya. Di satu sisi, dia punya gengsi yang cukup tinggi untuk melarang Anda pergi atau mengobrol dengan pria lain. DI satu sisi, dia juga tidak ingin kalau Anda terus-terusan bersama pria lain.

Cara yang terpaksa dia lakukan adalah melakukan beberapa cara agar Anda tidak pergi arau mengobrol dengan pria lain. Misalnya, dia pura-pura sakit sehingga Anda harus merawatnya. pura-pura sedang gelisah atau cemas pada hal lain, atau berbagai alibi lainnya.

Dengan begini, dia bisa menghalangi Anda tanpa Anda perlu tahu kalau dia sedang melarang Anda karena cemburu. Bersikaplah biasa saja dan bersenanglah karena itu berarti pria cuek Anda bisa juga cemburu pada Anda.

  1. Berusaha Merebut Perhatian secara Tidak Langsung

Sebenarnya ada banyak sekali kelebihan pria cuek. Terkadang, kita tidak menyadarinya. Pria cuek seringkali malu untuk menunjukkan kalau dia ingin Anda perhatikan. Dia akan mencari beberapa alasan agar Anda bisa memperhatikannya. Tapi, dia tidak ingin mengungkapkan keinginan itu secara langsung. Biasanya dia gengsi untuk memintanya.

Hal ini dikarenakan dia merasa cemburu dan takut kalau Anda berpaling ke lain hati. Dia jadi ingin Anda perhatikan juga. Oleh karena itu, jika dia tiba-tiba ingin mendapat perhatian Anda, ada kemungkinan kalau dia cemburu.

  1. Marah tanpa Alasan yang Jelas

Pria cuek Anda yang tiba-tiba marah tanpa alasan yang jelas bisa berarti kalau dia sedang cemburu pada Anda. Coba ingat-ingat lagi apa yang akhir-akhir ini sudah Anda lakukan yang bisa memungkinkannya untuk cemburu pada Anda.

Kalau Anda merasa ada yang bisa memancingnya cemburu, benarlah kalau dia memang sedang cemburu pada Anda. Jangan terlalu Anda pusingkan. Minta maaf saja sambil berteriak senang dalam hati Anda karena ternyata pria cuek Anda bisa juga cemburu.

Tapi kalau Anda merasa tidak melakukan kesalahan yang menyebabkan dia cemburu, mungkin ada hal lain yang membuat dia marah. Intropeksi diri Anda dan temukan kesalahan yang mungkin sudah Anda lakukan.

  1. Bersikap Aneh

Pria yang tiba-tiba menunjukkan sikap aneh bisa menandakan kalau dia sedang mengalami masalah dalam hatinya. Entah itu karena kesal, marah, atau cemburu. Coba Anda ingat-ingat lagi kira-kira apa yang sudah membuatnya cemburu. Apakah Anda kemarin-kemarin berjalan-jalan atau mengobrol dengan mantan Anda, apakah Anda tidak sengaja membicarakan mantan Anda di depan pria cuek Anda.

Kalau memang benar, itu berarti dia sedang marah atas sikap Anda yang mungkin membahas mengenai mantan Anda. Tidak hanya mantan, tapi juga mungkin pria lain yang dulu Anda sukai atau bahkan tidak pernah Anda sukai.

Masing-masing pria memiliki tingkat cemburu yang berbeda. Ada yang tidak masalah jika Anda melakukan itu, ada yang benar-benar kesal kalau Anda bersama pria lain, bahkan hanya sekedar sepupu Anda. Jadi, pintar-pintarlah menyesuaikan keadaan. Oleh karena itu, penting bagi Anda untuk tahu cara menaklukan hati pria cuek dan pendiam.

  1. Sok Sibuk

Pria yang tiba-tiba sok sibuk dengan urusan atau pekerjaannya bisa karena sedang ingin balas dendam dengan Anda yang tidak terlalu memperhatikannya lagi. Ini bisa karena Anda tengah sibuk mengurus sesuatu dengan pria lain. Oleh karena itu, dia jadi cemburu dan melampiaskannya dengan sok sibuk di depan Anda.

Minta maaflah kalau Anda merasa bersalah. Berikan pengertian kepadanya kalau Anda tidak berniat selingkuh, tapi itu memang penting untuk diurus dan pria itu harus menjadi teman Anda dalam mendiskusikan hal penting tersebut.

Sponsors Link

  1. Menghindar dari Anda

Sama halnya dengan kasus di atas. Pria yang tiba-tiba menghindari Anda tanpa alasan yang jelas bisa menandakan kalau dia sedang marah pada Anda. Marah ini bisa juga karena banyak hal. Entah itu karena Anda terlalu mengabaikannya atau bahkan dia cemburu.

Anda bisa ingat-ingat lagi, kira-kira apa yang sudah Anda lakukan beberapa terakhir. Kalau Anda sudah menemukan penyebabnya segera minta maaf. Kalau ternyata dia memang cemburu, Anda harus senang, itu berarti Anda berhasil mengambil perhatian pria cuek Anda.

  1. Menunjukkan Rasa tidak Suka

Ini adalah ciri ciri pria cuek cemburu yang mudah dideteksi. Jika pria Anda menunjukkan rasa tidak suka pada seorang pria, mungkin dia tengah cemburu pada pria tersebut. Anda bisa menganalisanya dengan mengetahui sosok pria yang membuatnya tidak suka itu, adakah hubungan dia dengan Anda?

Kalau ada, misalnya dia adalah bos Anda, rekan kerja Anda, atau bahkan sahabat Anda, ada kemungkinan kalau dia memang cemburu. Tipe laki-laki kan beda-beda. Ada yang mudah cemburu padahal urusannya sepele, ada juga yang tidak. Anda harus bisa menghdapinya dan menyesuaikannya.

  1. Tiba-tiba Kepo

Pria yang tiba-tiba menunjukkan rasa ingin tahu yang berlebihan bisa karena dia penasaran atau curiga dengan apa yang Anda lakukan akhir-akhir ini. Kalau memang Anda tidak ada niat untuk berselingkuh, tidak perlu khawatir. Mungkin dia sedang cemburu karena Anda sudah jarang memberinya kabar atau jarang menghubunginya.

Jawablah pertanyaan-pertanyaan kecurigaaan dari dia. Jawablah secara jujur untuk mencairkan suasana. Tidak perlu membuatnya makin cemburu.

Itulah 14 ciri ciri pria cuek cemburu yang harus Anda ketahui. Anda patut senang karena itu berarti dia tidaklah secuek yang Anda kira. Tapi dia ternyata menyimpan perhatian pada Anda.

, , , ,
Oleh :
Kategori : Relationship
Yuk Join KlubWanita

ig-halosehatgroup

Selain menyehatkan tubuh, ternyata cuka apel juga bisa digunakan untuk perawatan kulit loh. Yuk tonton videonya!

Klubwanita TV