Sponsors Link

19 Cara Pria Mencintai Wanita yang Harus Anda Tahu

Sponsors Link

cara pria mencintai wanitaBerbagai cara pria mencintai wanita seringkali tidak Anda ketahui. Entah itu melalui ucapan ataupun bahasa tubuh. Anda juga bisa memahami beberapa sikap yang biasa dia lakukan saat di depan Anda. Dengan begitu, Anda bisa mengetahui tanda pria tulus mencintai Anda. Pria juga ternyata punya beberapa cara tersendiri untuk menujukkan kalau dia memang suka dengan Anda. Baiklah, mari kita bahas cara pria mencintai wanita satu per satu.

ads
  1. Lemah Lembut

Memang tidak semua pria yang lemah lembut pasti akan mencintai wanita. Tapi, ini adalah salah satu cara pria menujukkan kalau dia segan dan menghargai Anda sebagai wanita. Meski ada juga beberapa pria yang tetap bertutur kasar pada wanita yang dicintainya, tapi tidak sedikit juga pria yang tiba-tiba jadi lembut di hadapan wanita yang dicintainya.

Pria yang biasanya bertutur kata kasar dan tiba-tiba berubah menjadi lemah lembut kemungkinan besar menyimoan hati untuk Anda. Ini adalah cara dia untuk menunjukkan sikap terbaiknya di depan Anda, termasuk dalam bertutur kata.

  1. Tahu Tanpa Diberi Tahu

Kalau pria jadi serba tahu tentang apapun mengenai wanit, ada kemungkinan kalau dia begitu mencintai si wanita. Dia akan tahu apa makanan kesukaannya, apa warna favoritnya, atau mungkin dimana rumahnya.

  1. Mau Melakukan Apapun

Pria yang tengah jatuh cinta akan identik untuk mau melakukan apapun demi si wanita. Apapun dia lakukan dan belikan selagi dia mampu. Tapi, dampak negatifnya adalah terkadang wanita yang tidak tulus mencintainya malah memanfaatkan pria ini. Padahal, dia ini punya tanda pria tulus mencintai anda.

Anda malah minta dibelikan perhiasan dan barang mewah yang secara sengaja memoroti kekayaan si pria. Alhasil, setelah semua hal sudah diberikan pria, Anda malah meninggalkan pria. Ini sangat menyakitkan. Jangan sampai Anda jadi seperti itu, ya.

Pria yang mencintai wanita juga akan selalu ingin untuk membantu wanita meskipun wanita tidak memintanya. Dia selalu ingin tahu apa yang kira-kira sedang dibutuhkan oleh wanita.

  1. Rela Berkorban

Salah satu cara mencintai pria yang satu ini akan sangat membuat wanita yang dicintainya terharu. Itu kalau wanita yang tahu diri. Tidak sedikit wanita yang malah mengabaikan pengorbanan si pria.

Dia rela kehujanan untuk memayungi wanita, dia rela tidak tidur untuk menunggui si wanita yang sedang terbaring di rumah sakit. Bahkan, dia rela mati demi wanita yang dicintainya.  Ini juga merupakan salah satu ciri-ciri pria yang benar mencintai wanita.

  1. Melirik Diam-diam

Pria biasanya tidak suka terlalu menampakkan perhatiannya. Dia lebih memilih untuk memperhatikan wanita pujaannya dari kajauhan, tanpa sepengetahuan si wanita. Pria seperti ini biasanya malu untuk menujukkan rasa cintanya. Mungkin karena dia gengsi atau   takut untuk memperlihatkan perhatiannya.

  1. Tidak Mudah Marah

Pria akan cenderung tidak mudah marah dengan apapun yang wanita lakukan. Hal ini karena dia sungguh mencintai wanita dan takut kalau wanita itu tersinggung. Sebenarnya cara ini tidak terlalu baik kalau kesahalan wanita sudah keterlaluan.

Jangankan marah, dia malah selalu tahu tentang berbagai cara mengatasi kemarahan pacar. Sangat rugi kalau kamu menyia-nyiakan pria seperti ini karena biasanya pria yang cenderung suka marah, bukan wanita.

  1. Melindungi

Sikap pria jatuh cinta yang satu ini akan membuat wanita sungguh terpesona, yaitu selalu berusaha melindungi wanita yang dicintainya. Dia akan melindungi wanita dalam keadaan apapun yang mungkin bisa membahayakannya.

Biasanya, wanita akan menjadikannya sebagai tempat berlindung atau tempat mengadu kalau ada kejahatan yang mengancamnya saat ini. Pria akan segera datang untuk menyelamatkan wanita dari ancaman tesebut. Bisa juga ini merupakan salah satu ciri-ciri lelaki penyayang yang dimilikinya.

ads
  1. Menepati Janji

Pria yang selalu menepati janjinya setiap kali bertemu menandakan kalau dia menganggap pertemuan antara mereka berdua adalah hal spesial atau tidak sepele. Sehingga, dia tidak mungkin untuk mengingkari janjinya untuk bertemu. Malahan dia selalu mencari cara supaya pertemuan tersebut lebih lama dan lebih sering terjadi.

  1. Memperbaiki Diri

Cara pria mencintai wanita yang satu ini sangat berguna bagi pria untuk meningkatkan kualitas hidupnya. Dia yang semula sering merokok, jadi tidak merokok karena dilarang wanita pujaannya. Pria yang awalnya jarang beribadah jadi lebih sering beribadah karena wanita idamannya merupakan orang yang taat.

Ini adalah salah satu dampak baik suatu hubungan, yaitu membuat pria menjadi orang yang lebih baik bahkan berbeda 180 derajat dari sebelumnaya. Masih banyak contoh lainnya. Misalnya pria jadi rajin belajar karena wanita pujaannya pintar dan selalu juara kelas.

  1. Tidak Ingin Menyakiti

Fakta pria mencintai wanita pasti tidak akan mau menyakiti wanita yang dia cintai, apalagi menduakan dengan berselingkuh. Kalau ada pria yang dengan tega menyakiti Anda, itu berarti dia tidak lah mencintai Anda lagi. Jadi, lebih baik Anda tinggalkan.

Pria yang jatuh cinta biasanya sangat berhati-hati dalam menjaga hati si wanita. Hal ini agar wanita tidak tersinggung bahkan sakit hati dengan ucapan atau sikap yang dilakukan pria ke wanita.

  1. Fast Respon

Pria akan cenderung sangat mudah dihubungi kalau wanita membutuhkan bantuan. Pria juga akan selalu stand by untuk melakukan apapun yang bisa membuat wanita jadi lebih baik. Tipe pia ini sangatlah menyenangkan dan terlihat sekali kalau dia menganggap wanita tersebut adalah orang yang spesial dan tidak untuk disepelekan.

Tapi, tidak semua pria yang melakukan cara ini berarti mencintai Anda, ya. Anda bisa menghubungkan cara lain yang dia tunjukkan di depan Anda untuk mendeteksi apakah dia memang mencintai Anda atau tidak.

  1. Terbuka

Pria cenderung akan terbuka dengan wanita yang dia cintai. Meski tidak semua pria akan seperti ini pada wanita yang dicintainya. Pria cenderung tidak suka membohongi wanita yang sama saja akan menyakti hatinya.

Pria bisanya menceritakan mengenai kesehariannya, keluarganya, latar belakangnya, dan berbagai aktivitasnya sehari-hari. Semua itu dia lakukan untuk menghargai wanita yang saat ini menjadi pasangannya.

Tapi, bukan berarti pria yang tertutup tidak mencintai Anda. Mungkin saja sifatnya memang pendiam dan pemalu. Oleh karena itu, penting bagi Anda untuk tahu bahasa tubuh pria naksir wanita. agar Anda bisa mendeteksi apakah pria tersebut mencintai Anda atau tidak.

  1. Memuji Anda di Depan Semua Orang

Sangat menyenangkan bukan, kalau pria Anda selalu memuji Anda di depan semua orang. Itu berarti dia begitu mencintai Anda. Dia juga sama sekali tidak malu memiliki Anda. Ha itu juga berarti dia tidak mempunyai tanda pria menyukai wanita lain.

Pria yang bangga untuk memperkenalkan Anda pada siapapun berarti dia mampu menerima Anda apa adanya. Dia juga tidak mempermasalahkan kekurangan atau kesalahan Anda di masa lampau. Apapun dan bagaimanapun Anda, dia tetap bangga pada Anda.

  1. Selalu Kepo tentang wanita

Cara pria mencintai wanita yang satu ini cukup mudah dideteksi. Pria biasanya selalu ingin tahu informasi lebih dalam mengenai wanita yang dicintainya. Hal ini karena dia ingin tahu segalanya yang menyangkut wanita yang dicintainya. Kalau dia tahu segala hal dan seluk beluk wanita, akan sangat mudah memahami wanita yang dicintainya.

Biasanya, pria yang memang tulus akan tetap menerima semua kekuarangan dan kesalahan yang menghinggapi wanita. Dia tidak peduli semua itu. Yang terpenting baginya adalah bagaimana dia bisa memhami wanita seutuhnya.

Sponsors Link

  1. Selalu Menghubungi

Pria yang selalu menghubungi wanita menandakan kalau dia selalu menyimpan rindu dan ingin mengobati rindu tersebut dengan hanya sekedar mendengarkan suara Anda. Dia selalu akan mencari berbagai alasan dan topik pembicaraan untuk memperpanjang percakapan antara dia dan Anda.

Pria yang sedang mabuk cinta juga terkadang lupa waktu ketika menelpon. Terkadang menelpon hingga larut malam atau saat waktu yang kurang pas. Dia terkesan ingin selalu hadir di kehidupan Anda setiap harinya. Ini bisa juga karena dia ingin lebih mendalami fakta tentang perasaan wanita dengan selalu mengobrol dengan Anda.

  1. Berusaha untuk Selalu Ada

Pria biasanya akan selalu ada untuk menghibur dan menemani wanita dalam keadaan apapun. Pria juga rela merelakan banyak waktunya untuk hanya sekedar menemani wanita yang sedang sedih. Ini akan membuat wanita makin jatuh cinta pada pria tersebut.

Bahkan, mungkin dia rela jadi badut sekalipun untuk membuat wanita yang dicintainya tertawa terbahak-bahak. Dia juga akan merelakan pundaknya untuk mengusir kepenatan wanita.

  1. Royal

arti cinta bagi pria adalah dengan memperlakukan wanita sebagai ratu. Pria biasanya akan royal untuk memenuhi keinginan wanita yang dia cintai. Dia juga tak segan untuk sering-sering mengajak kencan agar dia bisa bertemu dan mengobrol ria dengan wanita pujaan hatinya. Tak lupa juga untuk membayarinya makan atau menraktir nonton di bioskop.

Hal ini dia lakukan agar dia selalu memiliki kesempatan untuk bertemu dan mengobrol dengan wanita yang dicintainya. Wanita juga pasti akan tahu kalau pria sudah basa basi seperti ini.

Kalaupun dia tidak memiliki uang, dia akan berusaha untuk mencarinya demi memikat hati wanita idamannya. Meskipun dia tahu kalau wanita yang dicintainya tidaklah materialistis, tapi dia tetap saja berusaha untuk membahagiakan wanita idamannya.

  1. Tidak Harus Memiliki

Ini adalah salah satu cara pria mencintai wanita yang cukup dramatis. Tidak semua pria yang mencintai wanita akan menembak atau melamar wanita tersebut. Ada pria yang beranggapan kalau cinta tidak harus memiliki.

Ini bisa karena berbagai alasan. Bisa karena si wanita tidak balik mencintainya dan pria ingin dia bahagia dengan orang lain, bisa karena orang tuanya yang tidak menyetujui hubungan mereka.

Daripada tidak mendapatkan restu, lebih baik dia merelakan wanita yang dicintainya. Bisa juga karena dia merasa tidak mampu untuk membahagiakan si wanita. Ini karena dia merasa rendah diri dibandingkan pria-pria yang lain.

  1. Memberi Diam-diam

Tidak sedikit pria yang lebih memilih untuk memberikan sesuatu secara diam-diam pada wanita yang dicintainya. Hal ini karena dia merasa tidak pantas atau gengsi untuk menampakkan cintanya. Ini juga merupakan salah satu .kelebihan pria cuek.

Misalnya, dia memberi cokelat dan di letakkan di atas meja si wanita. Ini cukup biasa dilakukan oleh pria, bukan? Nah, pria yang seperti ini bisa karena dia memang romantis, bisa juga karena dia memang orang yang pemalu dan cupu untuk menujukkan keterterikannya pada wanita.

Itulah 19 cara pria mencintai wanita yang harus kamu tahu. Kalau sudah tahu begini, paling tidak kamu bisa mendeteksi apakah pria yang sedang dekat dengan kamu ini menyimpan hati atau tidak pada kamu.

Tapi, jangan sampai kamu terlalu pede, ya. Bisa-bisa kamu malah salah menebak tentang sikapnya. Tidak semua yang melakukan cara di atas berarti mencintai kamu, loh. Itu hanya cara relatif yang dilakukan pria untuk menunjukkan kalau dia mencintai wanita.

, ,
Oleh :
Kategori : Relationship