Sponsors Link

20 Fakta Pria Mencintai Wanita dengan Tulus Sepenuh Hati

Sponsors Link

fakta pria mencintai wanitaTidak hanya wanita yang sangat sulit untuk dimengerti, terkadang pria juga sulit ditebak perasaannya. Oleh karena itu, penting untuk melihat bahasa tubuh pria naksir wanita. Tidak hanya itu, penting juga bagi wanita untuk mengetahui sikap-sikap yang pria tunjukkan di depannya. Hal ini agar wanita bisa mengetahui apakah pria di hadapannya benar-benar mencintainya atau tidak.

ads

Lantas, apa saja fakta pria mencintai wanita yang harus kamu tahu? Ayo kita kupas satu per satu.

  1. Berani

Ciri pria yang sedang jatuh cinta adalah mulai berani. Berani dalam hal apa? Begini. Jika pria itu semula merupakan tipikal pria pendiam dan tiba-tiba sudah berani mengobrol dan bercakap-cakap dengan luwes, itu berarti ada hal berbeda yang dia rasakan. Itu bisa jadi karena dia mencintai wanita yang dia ajak bicara tadi.

Begitu juga dengan pria yang semula culun dan pemalu. Tiba-tiba dia merombak penampilan sehingga tampak lebih keren dari biasanya. Kemudian dia mulai berani mengajak berbincang-bincang dengan wanita. Itu bisa terjadi karena dia memandang wanita tersebut dengan cara yang berbeda dari yang lainnya.

  1. Mau malu

Jika pria mau melakukan banyak hal untuk si wanita, itu berarti dia begitu mencintai si wanita. Apalagi kalau hal yang dia lakukan cukup membuatnya malu. Misalnya mengungkapkan perasaan di depan kelas. Wah, keberanian pria yang satu ini harus diacungi jempol. Begitu juga dengan pria yang memohon pada seseorang demi mendapatkan hati wanita. Misalnya dia mau mempermalukan diri agar ayah si wanita membolehkan anaknya berkencan dengan si pria.

Pria yang berani dan mau malu ini tidak terlalu langka. Itu bisa menjadi cirri khas kalau dia memang sangat mencintai wanita tersebut dan sangat takut kehilangannya.

Pria juga bisa saja  meminta belas kasihan sehingga wanita tersebut juga mau membalas perasaan cintanya. Pria yang seperti ini sangat sayang untuk ditinggalkan. Jadi, kalau kamu menemui pria seperti ini, jangan kamu sia-siakan, ya. Dia mau mengorbankan harga dirinya demi kamu.

  1. Mau berkorban

Jika ada pria yang berani berkorban banyak demi si wanita, itu berarti tanda pria tulus mencintai anda. Mana mungkin dia rela susah atau bahkan mati karena wanita kalau dia tidak benar-benar mencintainya.

Oleh karena itu, jangan pernah sia-siakan pria yang begitu mencintai Anda hingga dia rela melakukan hal apapun demi menyelamatkan atau membantu Anda. Pria yang satu ini sangat sayang jika Anda tolak karena tidak semua pria yang bisa mencintai dengan tulus.

Kalau memungkinkan, balaslah perhatian yang sama untuknya. Meskipun bukan berarti Anda juga harus rela berkorban untuk dia. Tetapi, setidaknya Anda mau menghargai jerih payah dan pengorbanannya.

Sponsors Link

  1. Curi Pandang

Tidak bisa dipungkiri kalau pria yang suka curi pandang terhadap wanita kemungkinan besar sedang jatuh cinta kepada wanita tersebut. Kalau memang perasaannya biasa saja, mana mungkin dia takut-takut untuk melirik atau memandang secara langsung.

Pria dengan tipe seperti ini biasanya tipikal agak pemalu dan gengsi. Bisa jadi dia biasanya selalu memasang wajah tidak suka atau sinis di depan wanita. Padahal, sebenarnya dia sangat menyukai bahkan mencintai si wanita.

  1. Curi Perhatian

Ada banyak tingkah lucu pria jika sudah jatuh cinta. Salah satunya adalah berusaha mencuri perhatian si wanita. Apapun dia lakukan demi mendapat perhatian si wanita pujaan hatinya.

Entah itu bernyanyi di depan umum, sok cool di depan panggung, atau rajin belajar agar  pintar. Hal ini bisa terjadi karena pria berusaha menyamai dan bisa berteman dengan si wanita.

Misalnya, wanita pujaan hatinya itu pintar dan selalu juara kelas. Dia jadi makin rajin belajar dan mencuri perhatian dengan menanyakan PR atau tugas. Bisa juga dengan mengajak belajar bersama. Ini adalah modus yang paling sering pria lakukan.

Begitu juga ketika dia sedang naksir dengan wanita yang senang membaca. Dia akan mencari cara untuk mendapatkan perhatiannya. Entah itu mengajak berdiskusi tentang buku, mengobrol di perpustakaan, atau mengajak ke toko buku.

  1. Banyak Alasan

Sama halnya dengan mencuri perhatian, pria akan punya banyak alasan kenapa dia harus mengobrol dengan wanita pujaan hatinya. Entah itu berdiskusi mengenai rapat organisasi, mengenai bisnis, atau tugas lainnya.

Dia akan menyiapkan seribu alasan jika wanita bertanya kenapa harus bersama dia atau kenapa harus mengobrol. Dia juga akan terlihat lebih profesional dalam menyampaikan dan mengutarakan maksudya menemui wanita atau mengajak wanita berbincang. Pria ini benar-benar memiliki mental yang berani untuk mendekati wanita idamannya.

  1. Mencari Kesempatan

Tidak terlalu berbeda dengan poin di atas. Si pria akan selalu mencari kesempatan apa saja yang memungkinkan baginya untuk mengobrol dengan wanita, berjalan-jalan, atau makan malam bersama.

Misalnya, si pria mengajak wanita makan malam karena harus merundingkan bisnis yang akan mereka jalani atau rencana yang disengaja lainnya. Ini adalah trik pria dalam mendekati wanita yang terkadang mudah untuk disadari.

Jadi, jika Anda dihadapkan pada pria yang selalu berusaha menciptakan kesempatan untuk bersama Anda, bisa jadi dia sedang jatuh cinta pada Anda.

ads
  1. Memperhatikan diam-diam

Pria seringkali memperhatikan wanita yang dia cintai secara diam-diam, tanpa sepengetahuan orang lain. Bisa dengan mengintipnya sedang belajar di kelas, memandanginya sedang makan di kantin dari kejauhan, atau membuntutinya selama perjalanan pulang sekolah.

Ini akan terlihat sangat memalukan ketika dia tertangkap basah sedang memperhatikan wanita secara diam-diam. Pria seperti ini biasanya pemalu atau takut ditolak dan diabaikan oleh si wanita jika harus muncul di hadapannya.

  1. Salah Tingkah

Cukup banyak pria yang tiba-tiba salah tingkah saat bertemu dengan wanita. Entah itu tiba-tiba ingin ke toilet, jantung berdegup kencang, atau badan jadi gemetar. Ini sangat mungkin terjadi karena pria merasakan hal yang sangat berbeda, yaitu cinta.

Jadi, jika pria di hadapan Anda jadi salah tingkah ketika mengobrol dengan Anda, ada kemungkinan kalau dia sedang jatuh cinta atau naksir Anda.

  1. Menyuruh teman-temannya

Ini adalah fakta unik laki-laki yang cukup sering dilakukan pria, yaitu menyuruh teman-temannya untuk mendekatkan dia dengan wanita idamannya.

Bisa saja dengan meminta tolong si teman untuk memberikan cokelat karena dia malu untuk memberikannya secara langsung atau malah surat cinta. Ini adalah ciri-ciri pria pemalu yang sedang jatuh cinta. Pria seperti ini tidak memiliki mental yang berani untuk mendekati wanita yang dicintainya.

  1. Selalu Membantu tanpa Diminta

Jika Anda tiba-tiba selalu dibantu oleh seorang pria tanpa Anda minta, ada kemungkinan kalau dia menyukai atau mencintai Anda. Ini juga salah satu triknya dalam mencuri perhatian Anda.

  1. Terus Menghubungi

Ini adalah salah datu fakta pria mencintai wanita yang paling umum. Pria akan berusaha untuk mencari tahu nomor handphone atau akun sosial media wanita idamannya. Dengan begitu, dia bisa menghubungi si wanita dan menjalin hubungan dan komunikasi. Meski tidak semua yang terus menghubungi Anda berarti juga mencintai Anda, tapi ini bisa menjadi ciri-ciri tersendiri.

Pria akan diam-diam melihat foto-foto di instagram si wanita, mengangumi wanita tersebut secara diam-diam. Bisa juga dia menampakkannya dengan mengebom like di instagram si wanita. Itu tanda kalau si pria menyukai atau tertarik dengan wanita.

  1. Memperpanjang Percakapan

Anda bisa sangat mudah menebak jika pria itu sedang menyukai atau mencintai Anda ketika pria melakukan tingkah seperti ini. Pria selalu berusaha memperpanjang obrolan antara kalia berdua, baik secara langsung ataupun tidak langsung.

  1. Mengulur waktu ketika Bersama

Kebersamaan bersama wanita yang dicintainya merupakan hal yang sangat mahal dan berharga bagi seorang pria yang sedang jatuh cinta. Oleh karena itu, dia terus mengulur waktu agar kebersamaan kalian bisa berlangsung lama. Entah itu terus berceloteh dengan percapakan atau berusaha menahannya untuk pergi.

  1. Minta tolong teman-temannya

Ini adalah fakta yang sering dilakukan pria yang jatuh cinta, yaitu meminta tolong teman-temannya untuk membantu mendekatkan dia pada wanita yang dicintainya. Ini cukup jitu untuk dia lakukan karena dia tidak berani mendekati wanita tersebut secara langsung.

  1. Takut Menyakiti

Pria yang begitu mencintai wanita biasanya sangat takut menyakiti hati si wanita yang dia cintai. Dia juga sangat takut jika wanita tersebut sakit atau sedang dalam bahaya. Kekhawatirannya yang berlebihan bisa menandakan kalau dia memang sangat mencintai wanita tersebut.

Sponsors Link

  1. Menjaga Jarak dengan Wanita Lain

Ini adalah fakta yang tidak sedikit dilakukan oleh beberapa pria yang sedang jatuh cinta. Dia akan tiba-tiba menjauh dari wanita yang semula menjadi teman dekat atau sahabatnya. Bukan karena apa, dia takut wanita yang dicintainya menjadi cemburu dan marah. Memang terdengar berlebihan, tapi ini bisa terjadi pada beberapa pria, loh.

  1. Mencari informasi tentang wanita

Pria yang sedang jatuh cinta biasanya selalu ingin update mengenai informasi mengenai wanita yang dicintainya. Entah itu nge-stalk instagram, membuntuti dari belakang, atau menanyakan kabar terbaru dari teman-teman wanita idamannya.

  1. Mendekati teman wanita

Ini adalah fakta poopuler yang sering dilakukan pria yang sedang jatuh cinta, yaitu mendekati teman wanitanya dan berusaha kenal dengan banyak teman dekat di wanita. Untuk apa? Ya tadi, untuk mencari tahu kabar terbaru mengenai si wanita atau mungkin hal apa yang sedang dilakukan wanita idamannya saat ini.

Bisa juga karena si pria ingin mengetahui seluk beluk si wanita dan ingn tahu apa saja sifat-sifat yang dimiliki wanita. Hal ini dilakukan untuk menyesuaikan diri dengannya.

Apa jadinya kalau ternyata si wanita tidak suka cokelat dan pria tersebut memberi cokelat? Pasti pria akan salah tingkah dan malu. Apa jadinya kalau ternyata wanita alergi makanan laut dan pria mengajaknya kencan di rumah makan khusus makanan laut? Bisa parah, kan, akibatnya.

  1. Mendekati keluarga

Ini adalah fakta yang sangat mudah untuk diselidiki. Pria yang sudah berani untuk datang ke rumah dan berpamitan jika mengajak si wanita pergi berarti memang sudah serius menjalin hubungan dengannya. Itu sama saja berarti kalau pria sudah jatuh cinta pada wanita tersebut.

Itulah 20 fakta pria mencintai wanita yang harus kamu tahu. Dengan mengetahui fakta-fakta ini, kamu bisa mendeteksi apakah pria yang sedang mendekatimu memang mencintai kamu atau hanya main-main.

, , ,
Oleh :
Kategori : Relationship
Yuk Join KlubWanita

ig-halosehatgroup

Selain menyehatkan tubuh, ternyata cuka apel juga bisa digunakan untuk perawatan kulit loh. Yuk tonton videonya!

Klubwanita TV