Sponsors Link

11 Cara Menerima Cinta Seorang Pria yang Mencintaimu

Sponsors Link

cara menerima cinta seorang priaDicintai oleh seorang pria tentu menjadi impian untuk semua wanita ya ladies, Wahh rasanya sungguh membahagiakan sekali ya terlebih lagi jika pria yang mencintai dan menyatakan perasaannya kepada anda adalah pria yang selama ini telah anda idam-idamkan. Atau jurus -jurus jitu dalam cara membuat pria tertarik dan jatuh cinta berikut ini sudah berhasil anda terapkan? Selamat ya ladies jika anda mulai berhasil untuk membuat pria anda benar-benar mencintai anda dan menyatakan perasaannya kepada anda, dan sekarang anda mulai bingung bagaimana harus menerima cintanya dan apa yang harusnya akan anda lakukan untuk memulai menerimanya dihati anda? Dalam tips berikut ini, kita akan membahasnya satu-persatu bagaimana cara menerima cinta seorang pria. Yuk, kita bahas:

ads

1. Belajarlah Untuk Membuka Hati Anda

Ketika dia sudah menyatakan cintanya pada anda maka yang pertama harus anda lakukan adalah kenali dia dan pribadinya lebih dalam lagi dan belajarlah untuk membuka hati anda untuknya. Pahami kebiasaannya dan teman-temannya, bahkan mencari tahu latar belakang dirinya dan keluarganya juga boleh kok ladies asalkan jangan berlebihan ya. Anda juga bisa memahami beberapa bahasa tubuh pria naksir wanita nya.

2. Jual Mahal

Meskipun anda juga mencintai pria yang menyatakan cinta pada anda tersebut, tapi anda juga harus bisa mengendalikan perasaan anda lho ladies demi kebaikan anda dan juga pria yang akan menjadi calon pasangan anda. Cobalah untuk jual mahal sedikit, berpura-puralah tidak menyadari dan mengetahui perasannya pada anda. Tapi, jangan terlalu jual mahal ya ladies, jika tidak ingin dia lari dan anda malah menyesal.

3. Biarkan Dia Berusaha Untuk Mendapatkan Cinta Anda

Untuk melihat keseriusannya, biarkan anda melihat usaha pria tersebut untuk mendapatkan cinta anda. Karena jika pria itu semakin keras untuk memperjuangkan cintanya kepada anda sudah pasti dia memang serius untuk menjalin hubungannya pada anda. Bahkan mungkin dia akan tetap mengejar anda meskipun anda mengabaikannya selama berbulan-bulan.

4. Lihatlah Apa Yang Telah Dia Korbankan Untuk Anda

Selanjutnya adalah lihat dulu pengorbanan yang telah dia lakukan untuk anda. Tapi ingat, pengorbanan bukan hanya sebatas materi atau dia sudah memberikan baju, kado, jam tangan mahal untukmu ya ladies. Tapi pengorbanan seperti usaha apa yang telah dia lakukan untuk mendapatkan cinta anda.

5. Lihat Apakah Dia Bisa Membuat Anda Menjadi Orang Yang Lebih Baik

Menjalin hubungan bukan hanya sekadar saling mencintai satu sama lain saja, tetapi anda juga harus mempertimbangkan apakah hubungan itu bermanfaat atau tidak untuk anda ya ladies karena jika anda menjalin hubungan tanpa ada manfaatnya maka semuanya akan menjadi sia-sia untuk anda. Anda juga harus selektif ya ladies untuk memilih pasangan anda jangan sampai anda salah memilih pria yang nantinya malah akan memberi dampak buruk untuk anda. Jadi, lihatlah apakah pria yang anda idam-idamkan itu akan dapat membimbing anda untuk menjadi lebih baik atau tidak.

Sponsors Link

6. Lihatlah Apakah Dia Bisa Mensupport Anda

Jika anda adalah seseorang yang menyukai hal-hal baru tetapi belum berani mencobanya dan pria yang telah menyatakan cintanya kepada anda itu mampu untuk memberikan semangat bahkan mencoba hal-hal baru bersama, maka anda harus bersyukur ya ladies. Itu berarti pria anda benar benar mencintai anda secara tulus, seperti dalam artikel berikut cara mengetes pria serius atau tidak.

7. Lihatlah Apakah Dia Bisa Menjadi Sandaran Ketika Anda Terjatuh

Hubungan yang baik bukan hanya saling melengkapi disaat anda berdua sama-sama sedang bahagia ya ladies, tap yang perlu anda ketahui adalah hubungan akan jauh lebih indah ketika anda dan pasangan saling melengkapi dan saling support ketika yang lain sedang dalam keadaan sulit. Jadi, jika pria idaman anda sudah dapat menjadi seperti ini maka jangan ragukan lagi cintanya pada anda ya ladies.

8. Lihatlah Kepribadian Dan Kesehariannya

Tips selanjutnya dalam menerima cinta seorang pria adalah mengenali kepribadian dan kesehariannya lebih dalam lagi. Anda bisa juga mencari sumber dari orang-orang terdekatnya seperti teman-temannya lho ladies. Pantau dia apa saja yang dilakukannya dan kesibukannya selama ini, jangan sampai anda asal menerima cintanya tanpa tahu kebiasaan-kebiasan yan sering dia lakukan ya ladies!

9. Lihatlah Apakah Dia Bisa Mencintaimu Apa Adanya

Banyak hubungan yang gagal hanya karena tidak dapat menerima pasangannya apa adanya, bukankah anda pernah melalui proses PDKT dan mengenalinya lebih dalam? Anda jangan sampai keliru ya ladies, jika anda sudah melewati proses PDKT dengan sih doi, anda harus melihatnya apakah pria tersebut dapat menerima semua kekurangan anda tanpa harus menuntut anda macam-macam ya ladies. Anda Juga dapat memahami beberapa tanda pria tulus mencintai anda.

Sponsors Link

10. Apakaah dia Mau Bersamamu dalam Suka Dan Duka

Jika dia serius ingin menjalin hubungan dengan anda, tentu dia akan selalu mengutamakan anda dan selalu berusaha untuk menyenangkan hati anda. Jika anda sedang bersamanya, dia tidak akan sibuk dengan game atau gadgetnya. Pria seperti inilah yang tidak akan membuat anda merasa kesepian ketika anda bersamanya lho ladies. Dia akan selalu mendengarkan anda, memahami dan berada di dekat anda dalam keadaan apapun. Nah, tunggu apalagi semua keputusan ada di tangan anda ya.

11. Tanyakan Secara Langsung Tentang Keseriusannya

Pada usia anda yang sudah sama-sama dewasa sekarang ini tentu tidak ingin bermain-main lagi bukan? Ya, tips terakhir adalah tanyakan secara langsung tujuan dia menyatakan perasaannya kepada anda. Apakah dia hanya ingin bersenang-senang atau dia ingin menjalaninya serius dengan anda. Jangan sampai anda membuang waktu dan tenaga anda untuk pria yang salah ya ladies. Jika dia memang ingin bersungguh-sungguh dan serius pada anda tunggu apa lagi ya ladies.

Nah, itu adalah beberapa cara menerima cinta seorang pria yang telah kita bahas, anda juga bisa mempelajari beberapa cara jitu memikat hati pria lho ladies. Jika anda sudah benar-benar yakin dengan sih doi tunggu apa lagi anda bisa mengatur waktu untuk membicarakan berdua dengannya kemudia aturlah waktu dan bicaralah dari hati ke hati tentang bagaimana keseriusannya dan tentukan batasan-batasan yang anda pegang agar sih doi dapat mengerti. Dan tanyakan langsung dasar-dasar hubungan yang akan anda bangun. Jika dia mengerti dan anda juga memang sudah lama mengidam-idamkannya cobalah untuk menjalin hubungan dengannya dan jangan lupa untuk menekankan jika anda sudah tidak ingin bermain-main lagi dan sudah saatnya untuk serius. Sekarang, apakah anda masih ragu untuk menerima cinta pria anda atau tidak? Semua keputusan ada ditangan anda ya ladies dan jangan lupa anda juga tidak boleh memberikan harapan palsu jika tidak ingin menerimanya!

, , ,
Oleh :
Kategori : Tips dan Trick